comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

Quote:Original Posted By eSeNeSDe


siang mas gan. terima kasih atas infonya
saya gak curiga aneh aneh ya gan hehe, cuma memang saya takut paket itu gak nyampe rumah atau dibalikin soalnya via pos indonesia plus disini lagi libur provinsi. oleh krn itu waktu ini saya tanya ("pake jne gan?") tapi ya saya nekat aja soalnya gratis ongkir kalo via pos emoticon-2 Jempol
terima kasih gan atas responnya emoticon-Smilie
salam rahayu emoticon-Blue Guy Peace


Sekali lagi saya sampaikan permohonan maaf saya ya masgan. Nanti kalo paket sdh sampai tolong segera kabari saya ya gan
gan,gmana paket 1 saya? atas nama i ketut bawana yg transfer 200 rbu itu loh,ksi kjelasan dong gan.masa sms plus bukti transfer sya gak di blas2?
Pada awal penyelarasan bulu perindu yang di genggam di tangan kanan bergerak semua dan ada getaran energi halus. Kemudian kepala seperti ada yang mendorong perlahan-lahan hingga jatuh ke kiri sampai badan hampir ikut jatuh ke kiri. Api lilin serasa membesar dan naik ke atas. Kemudian kepala berubah arah bergerak ke posisi melihat ke kanan dan terulang lagi ke arah kiri & kanan tapi gerakan berbeda. Jika di lawan terasa seperti ada magnet yg menarik & leher terasa kaku dan kepala berat. Di seluruh badan bergantian terasa setruman listrik halus berpindah-pindah posisinya tidak teratur.
Mantab, benar2 terasa di penyelarasannya!!
Ga rugi deh mahar di sini. Tinggal di tunggu hasilnya, nanti saya testi lagi. Terima kasih..
Mas ben sy sudah selaraskan. Ini sensasi yg saya dpt. Rasanya adem (pdahal kipas sy matiin, ruangan terurup) cm ada lilin, air, media aja di depan sy, badan jd ringan selama medit saya bahkan gk sadar sudah 20 menit. Menuju akhir punggung agak sedikit panas. Di tangan kanan saya rasakan 1 atau 2 detik ada yg bergerak sedikit entah apa itu. Itu sj yg saya rasakan mas ben.

1 lg, Botolnya terurup rapat. Saya genggam lembut. Hbs medit sy cek tgn saya licin dikit, kok bs minyaknya keluar sendiri ? Sy cb bersihin botolnya, sy genggam lg gk ada minyak yg keluar artinya botolnya gk bocor.

Utk benefitnya menyusul ya gan... emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #65
FR penyelarasan BP:
Pada saat meditasi, pada 5 menit pertama BP yg ada di tangan kanan berasa ada energy yg membuat tangan terasa berdenyut. Lalu tiba2 bayangan api lilin se akan2 berkobar terang... Disini badan tiba2 mengalami sensasi berputar dan seperti ada tarikan kedepan (padahal saya posisi agak bersandar) sampai akhirnya alarm berbunyi...

Untuk FR benefit menyusul puh... Tq...

Gan, bbm kok ga di bales2 beberapa hari? Tolong segera di baca..
profile picture
Kaskus Addict #67
case closed emoticon-Toast
izin ngasih testi nih gan hehe

ane udah maharin 2 barang nih, yaitu bp dan khodam pemikat dan semuanya berfungsi dengan baik. paketnya pun aman sampe tujuan.

pas baru megang bp, cewe yang ane suka tiba2 langsung meluk2 pas lagi otw mau ke sebuah mall di jakarta selatan hehe. akhirnya karena ane udah percaya sama mas bene, ane maharin khodam pemikatnya. dan setelah sampe, cewe ane langsung gampang terangsang sampe ane kadang kewalahan ngadepinnya wkwkwk.

pas proses penyelarasan energinya juga ane sebenernya agak2 takut soalnya ngerasa merinding dan barang yang ane genggam di tangan kanan tiba2 anget. tapi katanya mas bene nikmatin aja sensasinya hehe.

makasih mas bene, pokoknya mas bene recommended seller banget deh.
puh ini ane gan muhamad yang pengangnya banyaki itu loh,cek pm puh ane cuman mau naya paket ane kok udah 2 minggu blum sampe2 ya ? padahal kan jogja jakarta puh ,tampa menguranggi rasa hormat mohon di konfirmasi puh ,udh galau nih nunggunya hehehehe
Assalamualaikum maaf sebelumnya newbie mau kasih testi ,dan maaf juga karna sempet rewel lantaran paket gk sampe2 hehe puh ane dah selesai puh ane testis awal dari pernafasan 777 udah ada udara yang berhembus padahal di bawah panas bgt puh trus pas medit tangan kanan panas pundak pegel dan panas lama kelamaan tanggan ke setrum trus ane rasa ada yang dateng sesososk cewek cantik pake baju putih berkilawan trus di mahkotanya ada lambang angsa putihnya cewek itu sempet jawab permintaan ane yang harus di minta sebagai penyelarasan udh gitu tiba2 ane liat sebuah pintu besar terbuka di depan ane dalamnya biru semua trus ane di tutupin di kedua tangan ane pake selendang biru laut rasanya kayk di dalam air puh trus ane dalam hati mulai rada2 goyang gtu trus cewek itu ngomong "udh gk usah di paksain udh selesai kok " ane jawab sebentar lg trus dia senyam senyum dan tiba2 piring yang bwt naro dupanya ada yang getok nah di situ sya sadar padahal baru 16 menit puh
profile picture
Kaskus Holic #71
testi waktu penyelarasan
Waktu medit kaos penuh keringat,waktu ngeluarin nafas trasa dada merinding kyak setruman sampek ke tangan.
waktu medit selesai aura berasa tebel bnget
Lalu wktu pegang bp smbil medit,trasa bpnya memanjang dan bercabang.narik2 cewek2 cantik kehadapan sy buat knalan sm saya.namaste
Ijin ninggalin jejak ya puh.
Produknya keren2 nih
Mas ini tadi habis penyelarasan, karena di kamar ada adek yg tidur di kamar ane, ane putusin medit di luar kamar(ruang terbuka) setelah ane medit badan terasa melayang gitu mas, di punggung ngerasa satu kali kayak nyetrum gitu, terus pas affirmasi ada kalimat yang miss ane ucapin, sensasinya ditangan nadi berdetak kencang, tangan kanan agak berat, dan sesekali ada rasa kayak disetrum walaupun ga banyak kerasa, bp nya kayak bergerak, benefitnya belom ngerasain, ntar kalo udah bakal ane update, emoticon-Ngakak
Puh, ane pemesan yg dri tembilahan a/n ely prasetyo.
Kok paket ane belum sampe2 puh?
Udah hampir 1 minggu puh ...
Bbm ngak di bales2 ...
Tolong dibales puh ...
Ni orang msh jualan ngk yaaa?
Paket ane ngk jelas jadi nya ...
Di bbm/sms ngk bales, tlpon juga ngk ngk diangkat ...
Masa, dalam 1 minggu ngk main hp ...
Quote:Original Posted By Sas Yang
FR penyelarasan BP:
Pada saat meditasi, pada 5 menit pertama BP yg ada di tangan kanan berasa ada energy yg membuat tangan terasa berdenyut. Lalu tiba2 bayangan api lilin se akan2 berkobar terang... Disini badan tiba2 mengalami sensasi berputar dan seperti ada tarikan kedepan (padahal saya posisi agak bersandar) sampai akhirnya alarm berbunyi...

Untuk FR benefit menyusul puh... Tq...

ditunggu FR benefitnya emoticon-Big Grin
FR penyelarasan.
pas waktu penyelarasan minyak bp, ga terlalu bnyak sensasi yg dirasain cuma kaya kesetrum di jari sekitar 2x, trus pas megang media minyak bp tangan terasa panas. udah gitu aja makasih
Quote:Original Posted By ely.aj
Ni orang msh jualan ngk yaaa?
Paket ane ngk jelas jadi nya ...
Di bbm/sms ngk bales, tlpon juga ngk ngk diangkat ...
Masa, dalam 1 minggu ngk main hp ...


Paket ane juga udah 3 bulan kaga nyampe
Quote:Original Posted By shobia


Paket ane juga udah 3 bulan kaga nyampe


Edit....
Barang udah nyampe puh... thanks yaa