alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Batu Pemikat Wanita [update]

profile picture
Kaskus Addict #4441
Quote:Original Posted By kurniawan4848
Mas pin yg mana yg bener mas ?
Di antara ketiga ini mana yg bener ?
5827F235 , 59D628F7 , atau 571DB14F
Aku nanya pake dua akun kok beda" ya pin nya --"
Balas lewat pm aja ya mas emoticon-Big Grin

PIN BB ane ada beberapa berhubung pake 3 HP emoticon-Smilie, kan dilapak juga ada di halaman pertama saya kasih PIN BB nya.

tgl 1-1-16 malem pesen batu pki super (foto sama di page 1, dikasih bonus 1 batu(warna coklat) + minyak.
tgl 2-1-16 pagi no resi dateng. cgkaa19491351***
tgl 3-1-16 sore paket nyampe.
penyelarasan : gak kerasa apa2, karna gawe memang orangnya gak peka...he..heemoticon-Ngakak (S)
pokoke wus...service excelent..
recomended selleremoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


keren kokok satu ini.. barangya ok punya. pengen ngemaharin lagi puh, tapi pengeennya pegangan pu bobbi3 sendiri biar ajib nya nambah nampol hehehheemoticon-Sundul emoticon-2 Jempol
gan batu pengasihan nya masih ada ?
profile picture
Kaskus Addict #4445
Quote:Original Posted By gifizer
gan batu pengasihan nya masih ada ?
masih ada. silahkan sms saya di 081281065355. makasih.


ah tipu2. Beli batu katanya ada khodamnya cewe, ane bawa ke tmpt org pinter ternyata ga ada apa2nya. cuma batu kali!!!
Sialan dah kapok maen ginian, mending dateng langsung, mahar seikhlasnya ga sampe jutaan dan terbukti benefitnya!!!
Dukun yg asli tdk memperkaya diri tp melestarikan ilmunya supaya tdk punah!
profile picture
Kaskus Addict #4447
Quote:Original Posted By brhnsm
ah tipu2. Beli batu katanya ada khodamnya cewe, ane bawa ke tmpt org pinter ternyata ga ada apa2nya. cuma batu kali!!!
Sialan dah kapok maen ginian, mending dateng langsung, mahar seikhlasnya ga sampe jutaan dan terbukti benefitnya!!!
Dukun yg asli tdk memperkaya diri tp melestarikan ilmunya supaya tdk punah!
ente ajah ane telp ga di angkat bos emoticon-Smilie mau datang langsung ke tempat saya juga bisa. alamat rumah: jalan nangka V no.12 Rt.05 Rw.01 Cengkareng Jakarta Barat 11730 emoticon-Smilie makasih. sukses selalu buat anda emoticon-Smilie

profile picture
Kaskus Addict #4448
Batu Pemikat Wanita [update]

Batu Pemikat Wanita [update]

Batu Pemikat Wanita [update]
Harta,Tahta dan wanita!

contoh vessel/media


Batu PKI atau Penjahat Kelamin Indonesia, batu yang saya isi dengan khodam perempuan cantik untuk menjadi spirit pendamping anda yang dapat membantu anda dalam permasalahan asmara. Cocok bagi anda yang kurang merasa percaya diri, sering dikucilkan, ingin tampil beda, mempunyai sifat jahanam Playboy a.k.a Penjahat Kelamin Indonesia.Khodam yang di gunakan adalah khodam yang sudah di seleksi ketat oleh saya untuk fungsi pengasihan, daya pikat,daya tarik dan pesona!

Apakah ada pantangan memakai batu PKI? Ada! Jangan mengganggu istri orang! Karena itu sudah terikat lembaga perkimpoian dan agama. Nyadar coy, masih banyak janda atau perawan masa lu masih sikat bini orang! emoticon-Ngakak

Apakah batu PKI bebas dibawa saat beribadah atau ke wc atau bebas kena air? Bebas2 ajah coy kagak ada pantangan selain pantangan yang gw sebutin di atas bro!


Fungsi atau kegunaan batu PKI
- pengasihan tingkat tinggi
- daya pesona tingkat tinggi
- daya pemikat tingkat tinggi
- mudah menaklukan dan menundukan perempuan
- mudah disenangi dan digandrungi perempuan
- mudah melobby urusan perempuan
- mudah melobby urusan perempuan buat di ajak ke kasur
- bikin rayuan anda ke doi makin yahut dan nyoss sehingga dia klepek-klepek
- meningkatkan rasa percaya diri anda
- membuat anda makin intim dengan wanita
- meningkatkan kharisma diri anda
- cinta satu malam
- bikin salting perempuan, dag digu dug der!
- 1 khodam wanita cantik dari Cirebon atau Banten yang setia


Mahar Rp.1.000.000,- media batu (lihat gambar di atas) anda bisa pilih (stock terbatas!!)

Batu Pemikat Wanita [update]

Batu Pemikat Wanita [update]

Batu Pemikat Wanita [update]



Batu PKI tingkat Super


Fungsi PKI Super sama seperti batu PKI, hanya saja kekuatan jauh beberapa kali lipat lebih kuat dan dahsyat!

Mahar Rp.1.500.000,-

Batu Pemikat Wanita [update]

Batu PKI Ekstrim menggunakan media yang berkualitas dan diisi dengan 3 khodam cantik tingkat tinggi.

Batu PKI Ekstrim




Mahar Rp.2.500.000,-


[size="5"]Perhatian!! Bagi yang ingin datang langsung untuk memaharkan batu PKI di atas silahkan! Saya isi langsung di depan anda!

Alamat Praktek:
Untuk C.O.D atau yang ingin datang langsung silahkan datang ke rumah:
Jalan Nangka V (lima) No.12 RT.05 RW.01 Cengkareng Jakarta Barat 11730. Patokan dari Sumur Bor tanya orang Jalan Utama Raya. Sampai di Jalan Utama Raya tanya orang Jalan nangka V (lima) semua paham!
HP: 081281065355

testi terbaru dari BBM update terusss


profile picture
Kaskus Addict #4449
Batu Pemikat Wanita [update]

Batu Pemikat Wanita [update]

Batu Pemikat Wanita [update]
Intinya tetep penipu!
Saya merasa ditipu, katanya batunya ada khodamnya, eh tak bawa ke paranormal dsni trnyata kagak ada apa2nya!!!
semoga tdk ada lg kasus seperti yg saya alami, kaskuser lain harap waspada, jgn prcaya trhdp screenshot palsu. Testi asli pasti pake akun asli kaskus, seperti saya!
Permisi bos, ane yang di makassar.
Setelah mahar pertama 3 tahun lalu sampai sekarang baru sempat kasih testi.
Ane udh mahar sekitar 11 item dari bos novian. Mulai dari fairy, vampire sampai semar mesem.
Ane cuma mau kasih 3 point.
1.menurut ane yang newbie di masalah supra , semua barang bos energynya bukan buat main-main, semakin anda peka semakin berat energy yang bisa anda rasa. Penyelarasan pertama ane rasa mual, pusing sampai muntah.
2.masalah benefit, dari 5 target yg ane dakatin semua responnya bagus. Malah ada yang bukan target tapi ikut ngasih respon.
3.semakin cuek efek semakin keras, yang ane rasa kalau ada target semakin ane tungguin efeknya biasanya semakin lama si target respon. Ane cuekin malah kaya cacing kepanasan cari perhatian.

Intinya semua tergantung usaha dan Izin Tuhan. Thanks bos Novian, next target ane barang pegangan pribadi ente.
Salam sejahtera.
Mau testi dikit ya koh emoticon-Wakaka

Pokoknya udah 2 barang dari kokoh yg ane maharin dan dua2nya terbukti ajib
Cukup SSI dikit langsung terlena deh target ente emoticon-Ngakak

Mau konsultasi juga dilayani dengan sepenuh hati plus dikasih saran2 yg sesuai ama realita

Pokoknya mah recomended seller emoticon-Recommended Seller

Buruan belanja gan nanti barangnya keburu abis ama ane emoticon-Ngakak
halah penipu. punya gw ga ada efek sama sekali.udah abis banyak.
gw dah buktiin ni produk koh novian smua manjur soal benefit ga rugi gw maharin ni produk selain berkelas punya etika yang logis.
koleksi produk yang gw ambil dari koh novian produk pribadi si kokoh. dari vampire, semar, amulet thai smua ada di gw yang jelas ni kokoh bukan penipu!!!
nyimak
Jadi kepingin..,tpi sayang dana belum kumpul.
Pak nomor yg aktif berapa ya?
Mau Biduri Bulannya Gan. Tolong di simpenin satu buat saya.
profile picture
Kaskus Addict #4459
nomor aktif: 081281065355, 087782441703 terima kasih.
profile picture
Kaskus Addict #4460
Quote:Original Posted By brhnsm
ah tipu2. Beli batu katanya ada khodamnya cewe, ane bawa ke tmpt org pinter ternyata ga ada apa2nya. cuma batu kali!!!
Sialan dah kapok maen ginian, mending dateng langsung, mahar seikhlasnya ga sampe jutaan dan terbukti benefitnya!!!
Dukun yg asli tdk memperkaya diri tp melestarikan ilmunya supaya tdk punah!


Quote:Original Posted By brhnsm
Intinya tetep penipu!
Saya merasa ditipu, katanya batunya ada khodamnya, eh tak bawa ke paranormal dsni trnyata kagak ada apa2nya!!!
semoga tdk ada lg kasus seperti yg saya alami, kaskuser lain harap waspada, jgn prcaya trhdp screenshot palsu. Testi asli pasti pake akun asli kaskus, seperti saya!


Quote:Original Posted By coolaloy
halah penipu. punya gw ga ada efek sama sekali.udah abis banyak.


Ternyata sekian lama ga ngaskus, ini Lapak Tuti Masih Hidup Toh... TS-nya Saja Bentuknya Mirip Mirip Dimas Kanjeng, Apa Iya Banyak Wanitanya? Apa Iya Masih Ada Setrumnya Tuh Senjata? Atau Sudah Tertutup Lemak... Hhaaaddeeehh... Waktu itu gue berhasil ngumpulin kaskuser" yang kena tipu buat nutup lapak tuti si WM sampai akhirnya di tutup & di banned permanent...
Untuk TS mendingan gue saranin buat tobat ajelah ga usah tuti sana tuti sini, teman gue, sodara gue bahkan gue sendiri aja udah pernah nyoba beli disini untuk mastiin ini tuti beneran atau cuma di fitnah tuti, nyatanya tuti beneran, dah berapa tahun ampe sekarang tuh barangnya eh ga ada efek atau benefit apa apa tuh... Di bawa ke paranormal lain katanya cuma kosongan, coba ke jasa sketsa spirit di kaskus jg katanya tidak ada isinya lalu apa yg mau di gambar? Wong kena tipu... Cape deh... Sesuai sama posting agan yang saya quote...

Untuk semuanya & bagi siapapun saran gue kalo mau beli batu pemikat wanita, batu playboy/ pki atau apalah namanya gue saranin jgn beli disini daripada buang buang duit... Mendingan beli di tempat lain atau elo sedekahin tuh duit ke panti asuhan, dsb...

Hati hati saja, dan buat TS gue doain semoga kembali ke jalan yg lurus, kasihan anak, bini elo kalo elo masih jadi tuti...