alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jasa COD BANDUNG DAN SEKITARNYA ( Jasa COD )

up

up up up up
emoticon-Matabelo usaha mantabs emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss (S)

up

Up dulu
Gan makasih buat jasa codnya ya , barang sesuai dengan saya minta n pelayananya ok banget , packingnya rapi n on time banget ..pokoknya jangan ragu buat pake jasa cod agan kikaanugeraha yg satu ini pokonya top banget ...
.....

Quote:Original Posted By kikaanugraha
Ctrl+D dulu yah gan...!
JASA COD dan Kurir Covarage BANDUNG dan sekitarnya


KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA COD kikaanugraha
Code:

1. Menghindari penipuan dari oknum seller mengenai keadaan, harga,& lokasi barang, mengindari membeli kucing dalam karung maupun lapak n dagangan "impian"
2. Memudahkan Buyer yang berlokasi jauh dari posisi COD yang mampu dijangkau seller wilayah Bandung dst. Sehingga saya mewakili pihak buyer untuk meneliti, mengetes, dan mem-follow up pengiriman hingga sampai tujuan. Buyer santai di rumah, seller barangnya terjual,semua puas dan semua senang
3. Keuntungan utama bagi seller, semakin menambah testimonial yang positif dan baik di mata buyer potensial. Dan meminimalkan kegagalan transaksi.
4. FJB kaskus semakin aman dan nyaman, sehingga makin meningkatkan proses jual beli online yang akan saling menguntungkan buyer, seller, dan kaskuser umumnya.
5. Hemat waktu, uang dan tenaga, karena buyer tidak usah membuang banyak waktu untuk COD.


No contact saya di 022- 95551000


[URL="http://www.kaskus.co.id/post/50f692d10b75b40e4b00000a
"]Jasa COD BANDUNG DAN SEKITARNYA ( Jasa COD )[/URL]


Nah yg jadi pertanyaan ane: ??????
misal ane seller ney. kan ane sbg seller juga harus hati2 ma oknum oknum yg mengatasnamakan jasa COD alias ngaku-ngaku udah dapet mandat dari si buyer buat ngecek dan ngirim barangnya. kan bisa raib tuh barang si Buyer kalo ternyata tu jasa palsu yang mengatasnamakan perintah dari si buyer walaupun udah nunjukin bukti percakapan sms/BBM yang meyakinkan antara sipenyedia jasa COD dengan buyer(coz sms/BBM kan belum cukup kuat bukti kalo buat dasar pengambilan barang yang dikuasakan). ada nggak bukti dokumen otentik seperti lisensi atau sertipikat keabsahan usaha jasa yang sudah didaftarkan di kantor perijinan setempat oleh penyedia jasa COD tsb. nah dari situ kan bisa dipake buat dasar kalo si penyedia jasa emang bener2 bisa dipercaya. itu aja si gan unek2 ane. kali aja bermanfaat. atau ada pencerahan lagi buat ane biar ni jasa bisa ane manfaatin dengan hati yang adem. terimakasi gan...
Jangan ragu menggunakan jasa agan satu ini, tanggung jawab dan komitmen nya luar biasa. emoticon-Matabelo

Semua SMS dan WA ditanggepin dengan ramah dan baik sekali.

Meski lagi hujan dan macet parah, tetap aja COD malam2 demi komitmen, abis itu eh.. besok pagi barang sudah dikirim ke Travel.

sewaktu COD, dari informasi barang, Gbr sampai karakter buyer juga di kasih tahu ke kita, pokoknya sampai kita itu bener2 seperti ikutan hadir disitu..

Buat agan2 yang mau pake jasa COD, saya Highly recommended deh, Pokoke TOP Markotop dah emoticon-Rate 5 Star

Thanks ya Gan emoticon-Shakehand2

bump and answer q

Quote:Original Posted By acrisco


Nah yg jadi pertanyaan ane: ??????
misal ane seller ney. kan ane sbg seller juga harus hati2 ma oknum oknum yg mengatasnamakan jasa COD alias ngaku-ngaku udah dapet mandat dari si buyer buat ngecek dan ngirim barangnya. kan bisa raib tuh barang si Buyer kalo ternyata tu jasa palsu yang mengatasnamakan perintah dari si buyer walaupun udah nunjukin bukti percakapan sms/BBM yang meyakinkan antara sipenyedia jasa COD dengan buyer(coz sms/BBM kan belum cukup kuat bukti kalo buat dasar pengambilan barang yang dikuasakan). ada nggak bukti dokumen otentik seperti lisensi atau sertipikat keabsahan usaha jasa yang sudah didaftarkan di kantor perijinan setempat oleh penyedia jasa COD tsb. nah dari situ kan bisa dipake buat dasar kalo si penyedia jasa emang bener2 bisa dipercaya. itu aja si gan unek2 ane. kali aja bermanfaat. atau ada pencerahan lagi buat ane biar ni jasa bisa ane manfaatin dengan hati yang adem. terimakasi gan...


Ide Agan untuk pertanyaan mengenai keabsahan ini bagus gan.. saya sebagai penyedia jasa ini bukan tdk ada arah menuju ksana, tapi masih menuju proses kearah itu, karena yg nama nya absah dan tercatat semuanya pasti ada proses dan biaya..

Terima kasih untuk kepercayaan semua pengguna jasa cod kikaanugraha.. sekali lagi saya tdk memaksa kaskuser untuk menggunakan Jasa saya.. yg artinya sangat wajar agan berasumsi seperti demikian..

Terima kasih juga untuk yg telah bersedia meluangkan waktunya untuk memberikan tesrimonial setelah menggunakan jasa saya..

Ok gitu aja sih.

Thx masukannya


ninggalin jejak dlu gan..
masih nunggu kabar dari yang di ciwidey gans, stenbai yaemoticon-Wink
up up
kami masi exist

call sms whatsapp 08156202090
bbm pin 2b782782

regard
Kika
Jejak gan, jtinangor ada nmbah ya emoticon-Frown

up

Jasa masih tetap aktif

Call, whatsapp 08156202090
Bbm di pin:2B782782

Regard
Kika
profile picture
Kaskus Addict #54
ini pertama kali ane transaksi ama agan kika..
barangnya eggak mahal cuma penting buat masa depan bini ane dan keluarga ane

barangnya nilai hasil ujian S2 UNPAD yg harus dikumpulkan besok hehehe

sukses ya gan
cendol ama testi ane kasih nanti
profile picture
Kaskus Addict #55
Quote:Original Posted By BrodoG
ini pertama kali ane transaksi ama agan kika..
barangnya eggak mahal cuma penting buat masa depan bini ane dan keluarga ane

barangnya nilai hasil ujian S2 UNPAD yg harus dikumpulkan besok hehehe

sukses ya gan
cendol ama testi ane kasih nanti


makasih gan job is done
nanti ane make jasa ente lagi ya gan..

emoticon-Recommended Sellerl

cek kulkas ada cendol
profile picture
Kaskus Maniac #56
Ini masih aktif kah lapaknya?
Lapak masih aktif kang..

Sms wa 08156202090

Up duluu

Updulu
profile picture
Kaskus Addict #59
Makasih kang buat jasanya
Gak bakal nyesel buat pake jasanyaaa
emoticon-Recommended Seller