comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)
Kepiting uca /merdeka/biola/fiddler crab, kepiting hias
Kepiting uca /merdeka/biola/fiddler crab, kepiting hias
Kepiting uca /merdeka/biola/fiddler crab, kepiting hias
Kepiting uca /merdeka/biola/fiddler crab, kepiting hias
Kepiting uca /merdeka/biola/fiddler crab, kepiting hias
Banten (Bisa COD)
Baru
0 Terjual
Posted on : 04-04-2016 21:01
Dilihat : 7524 kali
Berat : 100 gram
Last Sundul : 01 September 2016, 10:59:33 AM
Penjelasan Produk

Yang nyari peliharaan unik n cantik, ane punya kepiting uca atau kepiting merdeka , miaranya gampang n makananya jga gampang gk ribet, aman n keren pastinya ^^ kepiting ini biasa dipiara oleh orang" luar klo di indo mesi jarang

Cp; 089514760334

Seller Info

Profile Picture
epensouw
Auto Banned

Join: 10-07-2015
lokasi Banten

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Salaman
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
cod tanah abang bisa ga gan ? atau palmerah
Quote:Original Posted By rionelmessii
cod tanah abang bisa ga gan ? atau palmerah
wahh jauh gan, mending kirim" aja pake tiki atau jne ..aja gan
Quote:Original Posted By epensouw
wahh jauh gan, mending kirim" aja pake tiki atau jne ..aja gan


ane ngeri nya mati tuh kepiting

Kepiting uca /merdeka/biola/fiddler crab, kepiting hias

engga kuat kok gan .. yg penting lembab gk kering .. emang agan mau mesen berapa ?
Kuat kok gan ane bisa pastiin .. ^^ Quote:Original Posted By rionelmessii


ane ngeri nya mati tuh kepiting


msh ada ga gan kepitingnya???
harganya brp dan lokasi dmn???
thx
profile picture
Kaskus Addict #14
gan nanya dong, masih ada gak ini kepitingnya?
dan bisa ditenggelemin gak? ato harus ada pijakan keluar aquarium