alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
Nokia 225 Dual Sim Fullset Yellow
Jawa Barat
Bekas
0 Terjual
Posted on : 23-07-2016 21:56
Dilihat : 8496 kali
Berat : 98 gram
Last Sundul : 25 July 2016, 10:33:50 PM
Penjelasan Produk

Nokia 225 Dual Sim Fullset Yellow

*Kondisi Fisik Mulus 97%
*Fungsi Normal 100% Tanpa Kendala
*Keypad Empuk

350.000 Net

SMS/Whatsapp : 085781258074
SMS : 08988034914


Cod Stasiun Bogor Dan Sekitarnya

Seller Info

Profile Picture
FatalCyber
Auto Banned

Join: 09-07-2012
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
profile picture
Kaskus Addict #2
Quote:Original Posted By FatalCyber
Nokia 225 Dual Sim Fullset Yellow

*Kondisi Fisik Mulus 97%
*Fungsi Normal 100% Tanpa Kendala
*Keypad Empuk

350.000 Net

SMS/Whatsapp : 085781258074


Cod Stasiun Bogor Dan Sekitarnya


SAYA BELI NOKIA 225 KOK YANG DIKIRIM FOREVER C01 ??? MAKSUDNYA APA GAN ????
Nokia 225 Dual Sim Fullset Yellow


profile picture
Kaskus Addict #3
MOHON UANG SAYA DI REFUND SAJA GAN SAYA TUNGGU 1 X 12 JAM

KALAU NO RESPON , BRARTI AGAN NIAT MAU NIPU !!!

PERLU AGAN KETAHUI, SAYA BELI HP INI BUAT ORANG TUA SAYA GAN , KALAU AGAN BENER2 MAU NIPU , LIHAT APA YANG TERJADI KEDEPAN

BE CAREFUL emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #4
BUKTI TRANSFER :

buktitransfer


SCREENSHOT CHAT DI WA :

chatWA
profile picture
Kaskus Addict #5
Sudah 12 Jam , WA No Respon , SMS Ga Bales !!!

Jadi Fix Agan Emang Niat Nipu !!!

Pertama - tama saya ucapkan selamat buat agan yang telah berhasil menipu saya dengan nominal yang cukup FANTASTIS (menurut agan) -+ Rp.250.000 emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) Semoga agan bahagia dunia akhirat & kalau bisa ke akhiratnya dipercepat aja ya gan emoticon-Big Grin

Kedua, semoga agan dan keluarga , Bapak & Ibu (kalau agan masih diakui anak), Anak Istri (Kalau agan punya , harapan saya sih ga usah punya anak & istri selamanya gan , kasihan mereka emoticon-Frown ) baik - baik saja. Terutama buat agan semoga tidak terjadi hal - hal yang di inginkan. Misalnya neh gan , Agan lagi nyebrang jalan, eh ketabrak bus , terus kepala agan pecah sampai otak agan yang kecil sekali itu ikut muncrat. itu misal lo gan , jangan di anggeb ga beneran ya gan emoticon-Big Grin

Atau agan lagi enak - enak duduk di kursi kayu , sambil nikmatin kopi yang dibeli dari hasil nipu tadi, ehh kursinnya patah gan. Terus yang sangat disayangkan otong agan nancep dipatahan kursi tadi dan berujung jadi malfungsi gan , tragis ga gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Bayangin aja deh gan kalau otong agan dah ga berfungsi lagi emoticon-Gila , bakal celaka deh , ga bisa nikmatin surga dunia emoticon-Big Grin , yah jalan satu - satunya agan jadi maho aja, dan harus iklhas ditusbol rame - rame, siapa tau bang ipul minat sama agan , kan lumayan gan , ga usah repot nipu - nipu lagi dah nambah terus tuh angka di rekening agan yang BCA 2761468075 A.N SUMANTRI . Kalau dah ketemu bang ipul & dah enjoy tusbol - tusbolannya jangan lupa agan kasih CP agan di TELP/SMS : 085880880308 & Whatsapp : 085781258074

Ga terasa dah panjang banget gan nulisnya , semoga apa yang saya tulis di atas bener - bener terjadi ya gan dan semoga agan masih sempat baca tulisan ini sebelum ke akhirat .
Kan sayang gan nulis panjang - panjang kalau ga kebaca oleh agan emoticon-Frown , yah minimal sebelum agan ketabrak bus ke warnet dulu lah buat buka neh thread emoticon-Smilie

Owh ya lupa, Nanti misal agan masih bernafas dan saya sudah sangat sukses sekali (misal kalau nanti saya sudah punya jet pribadi, 10 apartemen mewah dll), terus agan ada niatan untuk nipu saya lagi , boleh gan , tapi jangan banyak - banyak ya gan , maksimal Rp.200.000 aja , itu kan sudah nilai yang cukup FANTASTIS buat agan . Nah maka dari itu gan , mulai sekarang selama agan masih di dunia ini , jangan berhenti untuk selalu do'a in saya, supaya saya bisa sukses , baik sukses di dunia maupun sukses nanti di akhirat emoticon-Smilie

Dah ya gan , dah capek banget neh , kalau misal nanti tulisan ini kurang pas dengan kejadian yang agan alami , misal agan ketabrak busnya pas lagi naik motor apa lagi gowes gitu mohon dimaklumi aja ya gan emoticon-Smilie

Sekali lagi be careful gan emoticon-Angkat Beer

^ amin
profile picture
Kaskus Addict #7
Quote:Original Posted By SGT3
Sudah 12 Jam , WA No Respon , SMS Ga Bales !!!

Jadi Fix Agan Emang Niat Nipu !!!

Pertama - tama saya ucapkan selamat buat agan yang telah berhasil menipu saya dengan nominal yang cukup FANTASTIS (menurut agan) -+ Rp.250.000 emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) Semoga agan bahagia dunia akhirat & kalau bisa ke akhiratnya dipercepat aja ya gan emoticon-Big Grin

Kedua, semoga agan dan keluarga , Bapak & Ibu (kalau agan masih diakui anak), Anak Istri (Kalau agan punya , harapan saya sih ga usah punya anak & istri selamanya gan , kasihan mereka emoticon-Frown ) baik - baik saja. Terutama buat agan semoga tidak terjadi hal - hal yang di inginkan. Misalnya neh gan , Agan lagi nyebrang jalan, eh ketabrak bus , terus kepala agan pecah sampai otak agan yang kecil sekali itu ikut muncrat. itu misal lo gan , jangan di anggeb ga beneran ya gan emoticon-Big Grin

Atau agan lagi enak - enak duduk di kursi kayu , sambil nikmatin kopi yang dibeli dari hasil nipu tadi, ehh kursinnya patah gan. Terus yang sangat disayangkan otong agan nancep dipatahan kursi tadi dan berujung jadi malfungsi gan , tragis ga gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Bayangin aja deh gan kalau otong agan dah ga berfungsi lagi emoticon-Gila , bakal celaka deh , ga bisa nikmatin surga dunia emoticon-Big Grin , yah jalan satu - satunya agan jadi maho aja, dan harus iklhas ditusbol rame - rame, siapa tau bang ipul minat sama agan , kan lumayan gan , ga usah repot nipu - nipu lagi dah nambah terus tuh angka di rekening agan yang BCA 2761468075 A.N SUMANTRI . Kalau dah ketemu bang ipul & dah enjoy tusbol - tusbolannya jangan lupa agan kasih CP agan di TELP/SMS : 085880880308 & Whatsapp : 085781258074

Ga terasa dah panjang banget gan nulisnya , semoga apa yang saya tulis di atas bener - bener terjadi ya gan dan semoga agan masih sempat baca tulisan ini sebelum ke akhirat .
Kan sayang gan nulis panjang - panjang kalau ga kebaca oleh agan emoticon-Frown , yah minimal sebelum agan ketabrak bus ke warnet dulu lah buat buka neh thread emoticon-Smilie

Owh ya lupa, Nanti misal agan masih bernafas dan saya sudah sangat sukses sekali (misal kalau nanti saya sudah punya jet pribadi, 10 apartemen mewah dll), terus agan ada niatan untuk nipu saya lagi , boleh gan , tapi jangan banyak - banyak ya gan , maksimal Rp.200.000 aja , itu kan sudah nilai yang cukup FANTASTIS buat agan . Nah maka dari itu gan , mulai sekarang selama agan masih di dunia ini , jangan berhenti untuk selalu do'a in saya, supaya saya bisa sukses , baik sukses di dunia maupun sukses nanti di akhirat emoticon-Smilie

Dah ya gan , dah capek banget neh , kalau misal nanti tulisan ini kurang pas dengan kejadian yang agan alami , misal agan ketabrak busnya pas lagi naik motor apa lagi gowes gitu mohon dimaklumi aja ya gan emoticon-Smilie

Sekali lagi be careful gan emoticon-Angkat Beer


Aamiin gan
profile picture
Kaskus Maniac #8
aamiin yaa robbal alaamiin
Semoga cepet terkabul doa agan SGT3, dengan begitu lenyap 1 penipu di dunia....untuk dunia yg lebih baik. emoticon-Leh Uga
wakakaka,,,, ikut berdoa semoga sukses gan,,,,
profile picture
Kaskus Addict #11
emoticon-Sundul
Quote:Bayangin aja deh gan kalau otong agan dah ga berfungsi lagi , bakal celaka deh , ga bisa nikmatin surga dunia , yah jalan satu - satunya agan jadi maho aja, dan harus iklhas ditusbol rame - rame

fantasy terpendam si buyer emang recomended
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Maniac #12
aamiinin jg..
AAMIIINNN YA ALLAH SEMOGA DOA AGAN SGT3 CEPET TERKABUL SUPAYA SI SELLER HINA INI CEPAT NAIK PANGKAT KE AKHIRAT :')emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
ga tahan gak amin-in. aamiin ya allah kabulkanlah doa agan korban penipuan ini.
tenang gan doa orang teraniaya pasti dikabulin gan
ngakak liat doanya wkwkw apalagi merk hape nya Forever C01 wkwk baru liat ane emoticon-Wakaka
profile picture
Kaskus Addict #16
Lho mas nya dri jaten? Ane aminin mas doa nya ..
amiin gan
profile picture
Kaskus Addict #18
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin yang manteb biar terkabul
ikut nongkrong aja deh wkwkwk
sundul ah biar rame
emoticon-Ngakak