alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)
Pelet Pedalaman Banten
DKI Jakarta
Baru
0 Terjual
Posted on : 13-07-2016 15:55
Dilihat : 20791 kali
Last Sundul : 10 November 2021, 09:48:34 PM
Penjelasan Produk

Selamat siang agan ganteng dan aganwati, ane mau infokan bagi siapa saja yg gagal move on, galau, dan gagal kimpoi ane siap bantu dan antar ente ke orang tua angkat ane di suku pedalaman banten sana (udah memeluk Islam tentunya gan) khusus yang serius BUKAN untuk main-main dan coba-coba.dan harus benar dinikahi setelah berhasil karena dikhawatirkan berefek buruk bagi si target.dan satu lagi ga pake target mahar ini itu semua seikhlas ente saja (yang wajar aja gan)

alatnya siapkan sendiri atau bisa kami bantu memesankan pada langganan kami (ente transaksi sendiri).bukan untuk komersil cuma biar agan agan tahu aja mana paranormal yang asli mana yg palsu.sebelumnya COD dulu boleh buat curhat curcol di tempat ane.

Ane targetin seminggu cuma antar 3 orang kesana (kalau bisa ente ikut akomodasi konsumsi tanggung ye gan). Disana ente bisa ketemu langsung sama beliau dan jaminan bukan tipu tipu dan kidun (kyai dukun). Dan untuk info tambahan MAHAR SEIKHLASNYA krn tdk ada orang yang berilmu brani meminta uang untuk doanya, jangan tertipu dgn mahar yang segambreng krn semua ilmu itu atas Ridho Sang Maha Pencipta yg tdk butuh apapun kecuali keikhlasan dan keyakinan dari hamba-Nya.Sekian terima kasih salam damai buat forum antik.
Kontak person 0857 41181588 (WA only)
Wassalam

Seller Info

Profile Picture
irokratos
newbie

Join: 09-07-2016
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru

Pelet Pedalaman Banten

emoticon-Sundul Up
mantab neh...bantu up

emoticon-Sundul

Pelet Pedalaman Banten

Thx gan emoticon-Toast

Pelet Pedalaman Banten

Selamat pagi sobat kaskus semoga berkah untuk kita semua emoticon-Sundul Up

ijin kasih testi yah mas...makasih banyak nih mas uda dengerin curhatan ane dan ngasih wejangan ke ane...skrng si target sudah mulai ada kemajuan mas makasih banyak mas...dri skian banyak jasa paranormal di fjb akhir nya ane bisa nemu yg bnr bnr niat bantu,gak money oriented dan bener dilayani curhat jam berapapun hehe..sekali lagi makasih banyak mas sudah bantu permasalahan saya..recomended banget deh pokoknya
Quote:Original Posted By paradise91
ijin kasih testi yah mas...makasih banyak nih mas uda dengerin curhatan ane dan ngasih wejangan ke ane...skrng si target sudah mulai ada kemajuan mas makasih banyak mas...dri skian banyak jasa paranormal di fjb akhir nya ane bisa nemu yg bnr bnr niat bantu,gak money oriented dan bener dilayani curhat jam berapapun hehe..sekali lagi makasih banyak mas sudah bantu permasalahan saya..recomended banget deh pokoknya


Makasih mbak testinya tetapi dengan kerendahan hati dan tanpa mengurangi rasa hormat saya, saya meminta demi menjaga privasi dan kebaikan bersama tdk saya sarankan memberi testi apapun disini krn yang membuat hajat kita terkabul bukan saya tetapi Tuhan Sang Maha Pemurah, alangkah baiknya bersyukur saja kepada DIA.salam rahayu untuk kita semua
Apakah pelet ini juga berfungsi unruk target yang bukan orang Indonesia gan?
Saya ada masalah percintaan ini. Kalau mau diantar, ketemuan dimana? Saya hrs ke banten dulu ya

Pelet Pedalaman Banten

Quote:Original Posted By adrian89
Saya ada masalah percintaan ini. Kalau mau diantar, ketemuan dimana? Saya hrs ke banten dulu ya


Ketemuan di ciledug aja gan nanti saya antar ke bantennya.agan ketemu langsung ma guru ane
kalo yg jauh gmna gan

Pelet Pedalaman Banten

Quote:Original Posted By GreenMatrix
Apakah pelet ini juga berfungsi unruk target yang bukan orang Indonesia gan?


Iya bisa gan
Mau tanya gan, prosesnya berapa lama biasanya gan?
Maaf gan baru balas silahkan hubungi kontak yg tersedia aja untuk info nya karna saya jarang online kaskus
kalo buat pemikat spaya cewe2 trpesona n tergila gila kalo liat ane.ada gak? maklum nubie gan
Insya Allah ada gan
jarak jauh buat pngasihan ada ?
profile picture
Kaskus Maniac #18
Salam kenal gan..ane tertarik dengan jasa yang ditawarkan dilapak agan yg menawarkan untuk pelet, kira-kira untuk maharnya benar seikhlasnya atau ada patokan tertentu untuk maharnya? terima kasih
Salam kenal gan, mahar tdk ada patokan gan, seikhlas agan saja, disarankan COD sekalian ngopi utk konsultasi dan silaturahmi,
Klo pegangan ada gak puh ??soalnye ane di semarang nie..