alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WorldToIndonesia | Jasa Order Dan Import Online Store Ebay, Amazon, Aliexpress Dll

profile picture
Aktivis Kaskus #1581
Bls whats app atau line bro
Datangi rumahnya gan...., kecuali rumahnya dah dijual.

Info :
: 0856 0000 4191

: 57B05452

: Worldtoindo

: worldtoindonesia@gmail.com

: Perum Permata Pamulang Blok A6/14 Tangerang Selatan Banten

WANPRESTASI

Ini gimana loh? Line sy gk d bales. waktu mau order balesnya cepat banget. Kalkulasi harga juga fast respons. Pas ditanya barang kapan datang, line gk di balas. Info 3 minggu lalu katany d cukai indo. sampai sekarang mana?????
Kalau tidak segera di respon, mungkin akan segera sy tindak lanjuti.
Quote:Original Posted By metaliqo13


Oke ane tunggu ya, WA ane yg m3 belakang 861

oke sudah d balas ya mas
Quote:Original Posted By clanabolonx


bukan oke oke aja pak rizki, dipage 1 pak rizki dah cantumin
"AMAN, NYAMAN, PASTI'
"RESPON CEPAT"
ini maksudnya gimana pak? dari mulai order pak rizki sudah buat ga nyaman dengan respon yang lama sekali, ditambah lihat komen2 diatas, bahkan ada yng cenderung bohong, bilang sudah kirim Jne? tapi belum sampai?
barang sy dah 3 bulan, mungkin ga selama teman2 yang sampe 6-7 bulan dll tapi mau bagaimanapun itu tanggung jawab pa rizki, uang bukan sedikit, jutaan pak, kalo bapak ambil orderan udah berarti bapak tanggung jawab dan komitmen bisa handle jg harusnya kasih info tanpa harus kita minta, setelah komplain banyak begini pak rizki cm balas singkat one liner " oke sudah dibalas watsapnya" "oke sudah diemail" oke sedang diurus" ,dsj, itu bukan jawaban yang bertanggung jawab pak, coba KLARIFIKASI disini pak,
pak rizki beruntung dari komen2 diatas tidak ada yang mengancam2 pak rizki krn costumer2 pak rizki ini masih taruh kepercayaan tapi pak rizki terlihat tdk bertanggung jawab dg late respon dan ga kasih info jelas,
oke boleh pa rizki bilang punya tarif paling murah daripada yang lain, tapi pelayanannya dibawah tarif seakan2 kita tidak bayar,
tlg klarifikasi.

oke mohon maaf mas kalau saya blm balastpi semua sudah kita balas dan jelaskan
kasus tiap barang yang blm sampai beda2
saya mhon maaf kalau memang blm d balas
Quote:Original Posted By blork
Bls whats app atau line bro

oke sudah gan
Quote:Original Posted By ml1793
Ini gimana loh? Line sy gk d bales. waktu mau order balesnya cepat banget. Kalkulasi harga juga fast respons. Pas ditanya barang kapan datang, line gk di balas. Info 3 minggu lalu katany d cukai indo. sampai sekarang mana?????
Kalau tidak segera di respon, mungkin akan segera sy tindak lanjuti.

sudah kita balas line nya yaa
Pak Rizky tolong konfirmasi dan solusinya dong pak, emang kata pihak ebaynya gimana sih pak untuk refund dana sepasang figur yang punya adik saya? Uangnya itu masih di hold di pihak ebay atau pihak ebay sudah main transfer ke sellernya? Kan gak bener tuh pak kalo pihak ebay nya main transfer ke seller sedangkan seller belum kasih nomor resinya.

Harusnya full refund bisa dilakukan dari pihak ebay kan pak? Gimana ini bantuannya pak Rizky dari pihak ebaynya? Tolong banget dong pak bantuan komunikasi dan kerjasamanya pada mereka untuk atasi solusi ini. Ini lah masalahnya karna transaksi adik saya yang besar ini masih terus nebeng di saya.

Saya pernah baca info juga nih pak, bahwa di pihak ebay itu pakai “Buyer Protection”. Program ini menjamin bahwa kita para buyer akan menerima barang/jasa yang telah dibeli di eBay akan sampai ke tangan kita dengan aman sesuai yang dijanjikan oleh seller. Jika buyer tidak puas dengan barang/jasa yang dibeli, baik karena tidak sesuai spesifikasi yang dijanjikan seller, kurang jumlah barang yang dikirim, rusak (tidak berfungsi), atau bahkan TIDAK sampai (baik disebabkan akibat hilang atau TIDAK dikirim sama sekali oleh seller), maka kita bisa ajukan claim ke eBay, dan eBay akan melakukan investigasi demi menjamin kepuasan para konsumennya.

Nah, saya baca bahwa garansi yang diberikan pihak ebay bisa berupa REFUND SEBAGIAN, pengiriman ulang barang yang sama, atau bahkan FULL REFUND atas harga dan ongkos kirimnya. Harusnya pihak ebay tetap pegang tanggung jawab itu dong pak? Bagaimana ini jawaban dari ebaynya untuk refund dana yang besar itu? Sekitar 7.858.000 loh


Quote:Original Posted By bernadet82
Pak Rizky tolong konfirmasi dan solusinya dong pak, emang kata pihak ebaynya gimana sih pak untuk refund dana sepasang figur yang punya adik saya? Uangnya itu masih di hold di pihak ebay atau pihak ebay sudah main transfer ke sellernya? Kan gak bener tuh pak kalo pihak ebay nya main transfer ke seller sedangkan seller belum kasih nomor resinya.

Harusnya full refund bisa dilakukan dari pihak ebay kan pak? Gimana ini bantuannya pak Rizky dari pihak ebaynya? Tolong banget dong pak bantuan komunikasi dan kerjasamanya pada mereka untuk atasi solusi ini. Ini lah masalahnya karna transaksi adik saya yang besar ini masih terus nebeng di saya.

Saya pernah baca info juga nih pak, bahwa di pihak ebay itu pakai “Buyer Protection”. Program ini menjamin bahwa kita para buyer akan menerima barang/jasa yang telah dibeli di eBay akan sampai ke tangan kita dengan aman sesuai yang dijanjikan oleh seller. Jika buyer tidak puas dengan barang/jasa yang dibeli, baik karena tidak sesuai spesifikasi yang dijanjikan seller, kurang jumlah barang yang dikirim, rusak (tidak berfungsi), atau bahkan TIDAK sampai (baik disebabkan akibat hilang atau TIDAK dikirim sama sekali oleh seller), maka kita bisa ajukan claim ke eBay, dan eBay akan melakukan investigasi demi menjamin kepuasan para konsumennya.

Nah, saya baca bahwa garansi yang diberikan pihak ebay bisa berupa REFUND SEBAGIAN, pengiriman ulang barang yang sama, atau bahkan FULL REFUND atas harga dan ongkos kirimnya. Harusnya pihak ebay tetap pegang tanggung jawab itu dong pak? Bagaimana ini jawaban dari ebaynya untuk refund dana yang besar itu? Sekitar 7.858.000 loh


Nah waktu itu kan setelah 2 bulan ga sampai saya bilang ke sist mau klaim refund ke ebay atau bagaimana
ternyata kan seller bisa kirim ulang nah jadi estimasi barang molor lagi bbrapa saat kita jarang kontekan
ternyata sudah lebih 6 bulan ebay kan buyer protection nya maksimal 2 bulan kalau paypal bia lebih dari itu

Quote:Original Posted By worldtoindo

Nah waktu itu kan setelah 2 bulan ga sampai saya bilang ke sist mau klaim refund ke ebay atau bagaimana
ternyata kan seller bisa kirim ulang nah jadi estimasi barang molor lagi bbrapa saat kita jarang kontekan
ternyata sudah lebih 6 bulan ebay kan buyer protection nya maksimal 2 bulan kalau paypal bia lebih dari itu



Maksudnya buyer protectionnya cuma berlaku 2 bulan atau gimana pak? Lebih dari 2 bulan lantas udah gak ada jaminan buyer protection gitu? Masa iya begitu pak? Lalu gimana statusnya transaksinya sekarang? Masa iya dianggap hangus oleh Ebay atau gimana itu sebenarnya? Trus maksudnya yang paypal gimana? Tolong penjelasannya pak
Quote:Original Posted By bernadet82


Maksudnya buyer protectionnya cuma berlaku 2 bulan atau gimana pak? Lebih dari 2 bulan lantas udah gak ada jaminan buyer protection gitu? Masa iya begitu pak? Lalu gimana statusnya transaksinya sekarang? Masa iya dianggap hangus oleh Ebay atau gimana itu sebenarnya? Trus maksudnya yang paypal gimana? Tolong penjelasannya pak


iya kalau paypal maks 6 bulan untuk kita claim
sudah kita jelaskan di line yaa
Woe gmana refund jaketnya? Kan udah tak bilangin diganti sama yg di US
Kq blum dipesan2 jg, nunggu OOS lg kah
Besok udah tanggal 10 septmber lo... Mau janji berapa lama lg....???
Quote:Original Posted By endrasia
Woe gmana refund jaketnya? Kan udah tak bilangin diganti sama yg di US
Kq blum dipesan2 jg, nunggu OOS lg kah

sudah di pesankan lagi kok mas
Quote:Original Posted By DarthVadderX
Besok udah tanggal 10 septmber lo... Mau janji berapa lama lg....???


detail contact lgsg aja yaa gan okee
Kayaknya lagi ada trouble bro?

Refund paypall

Quote:Original Posted By worldtoindo

iya kalau paypal maks 6 bulan untuk kita claim
sudah kita jelaskan di line yaa



Sesuai dengan info berita yang saya temukan pak bahwa ada beberapa seller eBay yang sering coba melakukan penipuan (cheat) terhaday eBay buyer memanfaatkan timeline 'Buyer Protection'

Umumnya modus agar si seller penipu di Ebay ini aman melakukan penipuan (cheat) terhadap buyer dengan cara mengirimkan pesan; bahwa kiriman ada masalah dan dikembalikan ke pihak Seller setelah 3 minggu barang dibeli. Lalu pihak Seller meminta buyer eBay menunggu lagi sekitar 3-4 minggu.

Selanjutnya setelah total sekitar 7 - 8 minggu, Seller menghubungi eBay Buyer dengan menginformasikan bahwa ada keterlambatan pengiriman. Akhirnya Seller yang melakukan penipuan (cheat) terhadap buyer aman karena sudah melewati timeline 'Buyer Protection' dan masa dispute paypal.

Kalo sudah begini brati saya rasa penipuan yang sudah dilakukan seller Ebay pada adik laki saya juga ujung2nya kena ke saya ini pak karna alasan2 sellernya yang mirip2 di atas bilang mau kirim terus kan lewat pak Rizky?? Kalo emang bapak sudah minta pihak paypall untuk blokir akun paypall si penipu ini, entah apa masih ada jaminan refund dan berapa lama ini ada kabar dari pihak paypall supaya dana kita bisa balik? Haduh....gak sangka dah malah bisa kena masalah ribet gini
Quote:Original Posted By worldtoindo

oke sudah d balas ya mas




iya mas, katanya udh dikirim kamis malam, tapi ditanya no resi sampe sekarang kok gag balas juga...
beneran udh dikirim apa belum nih??
kok berbelit gini mas??
Pak Rizki,

Kredibiilitas anda banyak dipertanyakan, barang saya katanya sudah dikirim tapi diminta no resi gak kasih, sudah berminggu-minggu barang jg belum sampai.

Sampai saat ini saya masih menganjurkan kaskuser utk berhati2 dan jangan bertransaksi dulu dg TS.

Ikbal
Katanya dah sampai tapi ga dikirim2,
Mau 4 bulan ni,
Bro jangan bohong, usaha yg jujur, itu kuncinya, kalo bohong terus, buat nutupin kebohongan lain, ga berkah lu bro, jujur aja, blg kalo ada hambatan apa, JUJUR itu yang penting
Quote:Original Posted By metaliqo13


iya mas, katanya udh dikirim kamis malam, tapi ditanya no resi sampe sekarang kok gag balas juga...
beneran udh dikirim apa belum nih??
kok berbelit gini mas??

iyaa sudah d kirim ya mas paket nha
Quote:Original Posted By Mendhem
Pak Rizki,

Kredibiilitas anda banyak dipertanyakan, barang saya katanya sudah dikirim tapi diminta no resi gak kasih, sudah berminggu-minggu barang jg belum sampai.

Sampai saat ini saya masih menganjurkan kaskuser utk berhati2 dan jangan bertransaksi dulu dg TS.

Ikbal

mas ikbal resi sudah saya info yaa foto barang juga sudah d info yaa
terima kasih
Quote:Original Posted By clanabolonx
Katanya dah sampai tapi ga dikirim2,
Mau 4 bulan ni,
Bro jangan bohong, usaha yg jujur, itu kuncinya, kalo bohong terus, buat nutupin kebohongan lain, ga berkah lu bro, jujur aja, blg kalo ada hambatan apa, JUJUR itu yang penting

halo selamat siang mas
bisa d email lg mas pesanan nya atas nama siapa mas
kita segera cek pesanan nya mas
terima kasih
Saya belum menerima foto apapun dan resi yg diberikan tidak terdaftar di JNE, saya dah cek berkali2 dari kemarin.

Luar biasa cara anda memperlakukan customer.
profile picture
Kaskus Maniac #1599
Halo mas rizky

Sebenernya saya udh order bbrp kali sama mas ini sampe detik ini udh yg keempat kalinya dan selama itu semua lancar cm yg terakhir ini kacau sekali mas, saya udh tunggu 3 bulan mas dan cm direply masi sangkut di custom, sekiranya asa solusi sperti apa yah? Tolong diinfokan mas
Quote:Original Posted By Mendhem
Saya belum menerima foto apapun dan resi yg diberikan tidak terdaftar di JNE, saya dah cek berkali2 dari kemarin.

Luar biasa cara anda memperlakukan customer.

Sudah saya foto dan sudah sampai juga kan yaa
Terima kasih