alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL Keris mini Semar Mesem untuk pemikat lawan jenis

maaf blom bisa kasih testi,blom ada efek sam sekali malahan tambah parah,,
profile picture
Kaskus Addict #4502
Quote:Original Posted By gatessasongko
maaf blom bisa kasih testi,blom ada efek sam sekali malahan tambah parah,,


saya udah PM agan silahkan sms saya di 081281065355 atau telp0 saya biar saya bantu. makasih gan sukses selalu emoticon-Smilie
Krisnya emang cocok,sy alihkan ke target lain,smpe skrng skrng smsan
Mantapp gan gila semar mesemnya. Gokil
Orang-orang pada nurut, semua orang jadi baik, orang gakenal sering curi-curi pandang emoticon-Malu (S)
Pokoknya muantap dah emoticon-Recommended Seller
stok mesem nya masih ada kah mas bob?
klo masih ada,,, saya pengen emoticon-Malu

mau sms dah kemaleman takut mas bob dah tidur


minat nih.

masih ada gak gann barang nya. ? tinggalin jejak gan pin atau wa
Keris Semar Mesem merupakan keris dengan tuah pengasihan tingkat tinggi. Sehingga dapat dipastikan bahwa keris ini berguna sebagai media pengasihan.

Untuk lebih jelasnya akan dijabarkan secara rinci manfaat tuah Keris Semar Mesem dibawah ini :
→ Memberikan Energi Pengasihan yang besar dalam diri Anda.
→ Menjadikan Anda sosok yang sangat memikat di mata wanita.
→ Memberikan Anda keberanian atau kepercayaan diri ketika mendekati wanita.
→ Setiap perkataan yang Anda ucapkan akan lebih didengarkan.
→ Menjadikan Anda tampak awet muda.
→ Senyuman yang anda berikan akan membuat luluh hati yang memandangnya.
→ Mengunci kesetiaan pasangan Anda.
→ Membangun karakter sifat Anda menjadi lebih baik kepada wanita.
Recomended Seller. fast response dan humble. keris semar mesem dalam perjalanan. update lagi setelah penggunaan gan. Nuhun
Maaf puh. Ane punya semar mesem. Cuma belum ada reaksinya. Bbagaimana ya biar bereaksi. Makasih
profile picture
Kaskus Holic #4510
Gan, keris semar mesemnya masih ada gak ?
Pernah saya ambil keris semar yang tingkat 2, sekitar beberapa bulan yang lalu , dan paket saya terima dengan kondisi yang baik,terus saya coba jalani yang ditulis mas novian di kertas manual,awalnya sih optimis banget nungguin khasiatnya, dan berbulan-bulan saya nungguin malah ga kerasa khasiatnya , dan saya konsul lagi sama mas novian , beliau nanggepin nya ramah banget , nah saya jalani terus yang mas novian bilang , dan masalah yang saya punya ga kunjung selesai juga , yang saya pikir kalau pake keris semar mas novian bisa clear masalahnya , tapi ga kelar2 juga , sekarang kerisnya udah saya buang karena saya ngerasa ga ada bedanya saat saya ga make ataupun make keris tersebut . Saya ga marah ataupun minta refund , saya cuma mengkritik aja karena saya sempat kecewa . Untuk mas novian semoga makin sukses kedepannya, saya ga bermaksud menjatuhkan atau apapun , saya cuma sempat kecewa dengan barang mas novian , dan sekali lagi saya ga marah ataupun minta refund . Makasih sebelumnya mas novian yang terhormat
profile picture
Kaskus Addict #4512
Quote:Original Posted By brhnsm
ah tipu2. Beli batu katanya ada khodamnya cewe, ane bawa ke tmpt org pinter ternyata ga ada apa2nya. cuma batu kali!!!
Sialan dah kapok maen ginian, mending dateng langsung, mahar seikhlasnya ga sampe jutaan dan terbukti benefitnya!!!
Dukun yg asli tdk memperkaya diri tp melestarikan ilmunya supaya tdk punah!


Quote:Original Posted By coolaloy
halah penipu. punya gw ga ada efek sama sekali.udah abis banyak.


Quote:Original Posted By brhnsm
Intinya tetep penipu!
Saya merasa ditipu, katanya batunya ada khodamnya, eh tak bawa ke paranormal dsni trnyata kagak ada apa2nya!!!
semoga tdk ada lg kasus seperti yg saya alami, kaskuser lain harap waspada, jgn prcaya trhdp screenshot palsu. Testi asli pasti pake akun asli kaskus, seperti saya!


Quote:Original Posted By gatessasongko
maaf blom bisa kasih testi,blom ada efek sam sekali malahan tambah parah,,


Quote:Original Posted By ramlanintisari
Maaf puh. Ane punya semar mesem. Cuma belum ada reaksinya. Bbagaimana ya biar bereaksi. Makasih


Quote:Original Posted By apriliapuspa
Pernah saya ambil keris semar yang tingkat 2, sekitar beberapa bulan yang lalu , dan paket saya terima dengan kondisi yang baik,terus saya coba jalani yang ditulis mas novian di kertas manual,awalnya sih optimis banget nungguin khasiatnya, dan berbulan-bulan saya nungguin malah ga kerasa khasiatnya , dan saya konsul lagi sama mas novian , beliau nanggepin nya ramah banget , nah saya jalani terus yang mas novian bilang , dan masalah yang saya punya ga kunjung selesai juga , yang saya pikir kalau pake keris semar mas novian bisa clear masalahnya , tapi ga kelar2 juga , sekarang kerisnya udah saya buang karena saya ngerasa ga ada bedanya saat saya ga make ataupun make keris tersebut . Saya ga marah ataupun minta refund , saya cuma mengkritik aja karena saya sempat kecewa . Untuk mas novian semoga makin sukses kedepannya, saya ga bermaksud menjatuhkan atau apapun , saya cuma sempat kecewa dengan barang mas novian , dan sekali lagi saya ga marah ataupun minta refund . Makasih sebelumnya mas novian yang terhormat


Quote:Original Posted By patengbradda
Laporrr kohh bobb13 .. ane mesennya kan keris mini semar mesem. Kok yg nyampee batu cincin sih.. makasihh emoticon-Frown


Quote:Original Posted By endasyaputra
maaf koh saya yang maharin bau cincin semar mesem
yang tingkat spesial..
maaf koh kok saya masih blom nherasa efec.a ya koh..
apa ada yang kurang apa.gmna ??
mogon pencerahan koh


Quote:Original Posted By endasyaputra
masalah udah kelar sama kokoh ....
udah di jelasin sama kokoh..
mksh ya koh...
tpi maap blom bsa ksh testi..
soalnya masih blom brasa effectnya...


Ternyata sekian lama ga ngaskus, ini Lapak Tuti Masih Hidup Toh... TS-nya Saja Bentuknya Mirip Mirip Dimas Kanjeng, Apa Iya Banyak Wanitanya? Apa Iya Masih Ada Setrumnya Tuh Senjata? Atau Sudah Tertutup Lemak... Hhaaaddeeehh... Waktu itu gue berhasil ngumpulin kaskuser" yang kena tipu buat nutup lapak tuti si WM sampai akhirnya di tutup & di banned permanent...
Untuk TS mendingan gue saranin buat tobat ajelah ga usah tuti sana tuti sini, teman gue, sodara gue bahkan gue sendiri aja udah pernah nyoba beli disini untuk mastiin ini tuti beneran atau cuma di fitnah tuti, nyatanya tuti beneran, dah berapa tahun ampe sekarang tuh barangnya eh ga ada efek atau benefit apa apa tuh... Di bawa ke paranormal lain katanya cuma kosongan, coba ke jasa sketsa spirit di kaskus jg katanya tidak ada isinya lalu apa yg mau di gambar? Wong kena tipu... Cape deh... Sesuai sama posting agan yang saya quote...

Untuk semuanya & bagi siapapun saran gue kalo mau beli batu pemikat wanita, batu playboy/ pki atau apalah namanya gue saranin jgn beli disini daripada buang buang duit... Mendingan beli di tempat lain atau elo sedekahin tuh duit ke panti asuhan, dsb...

Hati hati saja, dan buat TS gue doain semoga kembali ke jalan yg lurus, kasihan anak, bini elo kalo elo masih jadi tuti...
Yaudahlahh kita maafin aja, emang sih kita butuh klarifikasi, ya tapi udah saya maafin, saya juga udah ikhlasin
profile picture
Kaskus Maniac #4514
Ane nunggu klarifikasi dari TSemoticon-Bingung
gue udah sebulan lebih beli disini kaga ada efeknya sama sekali ..
nyoba beberapa kali konsultasi pun sama aja kaga ngefek ..
tiap malem dibacain mantera buat khusus seseorang pun sama aja gak ada perubahan ..
kalo udah kaya gini masa harus dibalikin ?
dibalikin pun gak bisa buat uang balik kan emoticon-Wakaka
salah ane jg siih awal2 yg keburu nafsu pen barang ginian setelah liat testimony yg wah bgt ,, eh ternyata sama aja kaga ngeberi ngefek apapun ....
Quote:Original Posted By b0bb13

yang penting jangan ditungguin khasiatnya, kalo di ambisi in atau dingototin khodamnya harus efek malah susah efek. dibawa mengalir. jelasnya sms saya ajah jangan disini karena ga boleh chitchat sama momod nanti saya kena sanksi. sms ajah ya.saya bantu cek dan coba booster power khodamnya. makasih gan emoticon-Smilie




sama aja gan menurut ane mah ...
ane udah sebulan lebih kaga nunggu tetep aje kaga nongol tuh bantuan ...
mau kaga nunggu sampe berapa lama lg ..
maaf sebelumnya , namanya pembelikan pasti bakal nunggu hasinya , munafik aja kalo ada org beli gak nunggu hasil apa lg udah keluar duit ,,
ane pribadi siih berapapun maharnya bakal ane bayar kalo emang ngebantu ,, tapi yg ini aja kaga ada khasiatnya apalg yg lebih mahal ..
apa terjamin ? kaga kan ? karna ente sendiri pun kaga bs mastiin kapan tuh bantuan dr khodam bakal muncul ..
hadeuuuuh ..
neeh namanya udah sial ketiban sial hahhaa
ninggal jejak sebelum pesan emoticon-Shakehand2
profile picture
Aktivis Kaskus #4518
Permisi gan mau kasih testi
Awal pertama pegang cuma deg2an trus ane ga tungguin efeknya apaan. Cuma iseng bawa ke tukang gorengan berasa kayak punya utang banyak yang sekilas lirik
Yang kedua ane bawa ke toko tempat jualan minyak, ada aja yang sekilas lirik tapi ya udah ane balik ke rumah. Begitu sadar ternyata sendal ane beda sebelah.

Hari ini, yang tadinya biasa ga negor jadi negor
Yang ga kenal tadi malah senyum ke ane (bapak2) sebelumnya ga gitu. Ini ane ngalamin sendiri puh. Benefitnya mulai terasa nih emang kuncinya dibiarin aja ngalir jangan anggap ada si semar. Cukup yakin dan pasrah ke Tuhan
profile picture
Aktivis Kaskus #4519

Testi

Puh, tadi tumben banyak yang senyumin ane dan biasanya orang ga kenal mandang ane aneh sekarang jadi lebih ramah. Kemaren bapak2 sekarang babeh becak
Mbok ane tunggu yang muda2 ah haha
Perkembangan kedua.
Kuncinya keyakinan kepercayaan dan atas izin Tuhan
Mau urusan TS nipu apa nggak bukan urusan saya. Tapi urusan dia dan Tuhan
Kalo blm rasain benefit berarti blm waktunya
profile picture
Kaskus Addict #4520
Masih belum ada klarifikasi kah ?