alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

. JasaPerantara.com : Jasa Profesional Pembelian Barang eBay, Amazon, dan Lainnya

4.57 stars - based on 65 vote 5 stars 0 stars

begudo 13877

jasa perentara cepat, dan dapat dipercayaemoticon-Wow
Udah transfer ya untuk INI:
m.ebay.com/itm/MENS-TIMBERLAND-CITY-DRIVER-Casual-Brown-Leather-Shoes-Trainers-SIZE-UK-10-5-W-L-/361775934147?var=&hash=item543b86aac3%3Am%3AmIIaVvXgNjqCq5Xk9RI663Q&_trkparms=pageci%253A06efb294-95b5-11e6-8132-74dbd18054b5%257Cparentrq%253Adb36279d1570a2a1a1e615b9fffd9790%257Ciid%253A1&varId=631064233312
Saya sudah transfer untuk brg ini ya gan
m.ebay.com/itm/MENS-TIMBERLAND-CITY-DRIVER-Casual-Brown-Leather-Shoes-Trainers-SIZE-UK-10-5-W-L-/361775934147?var=&hash=item543b86aac3%3Am%3AmIIaVvXgNjqCq5Xk9RI663Q&_trkparms=pageci%253A06efb294-95b5-11e6-8132-74dbd18054b5%257Cparentrq%253Adb36279d1570a2a1a1e615b9fffd9790%257Ciid%253A1&varId=631064233312
Tolong di proses ya gan

begudo No Order 13878

JasaPerantara.com : Jasa Profesional Pembelian Barang eBay, Amazon, dan Lainnyalapor gan, nomor order 13878 telah diterima dengan baik
jempol buat jasa perantara, tks

agan, mau tanya status bidding terkhir gmn ya? soalnya ga update
Hallo selamat pagii gaaann
udah kedua kalinya pake jasaperantara.com untuk pembelian point premium web luar via paypal
hasil nya selalu cepet,fast respond,agan nya juga ramaaah heheh
terimakasih jasaperantara.com bakal order lagi niiih ke depan nyaaa ahahah
sukses terus gaaan emoticon-Smilie

Order 14086


kesekian kalinya,
Order sudah sampai sesuai pesanan..

Terima kasih Tim Jasaperantara.
Selamat malam Gan,

Untuk kebeberapa kalinya saya order di sini dan baru nulis di komeng di sini juga karena tumben agak lama (biasanya itungan jam udah di proses karena produk digital).

Tolong di proses ya Gan untuk "No Konfirmasi : 15505". Pembelian wordpress theme di Themefores.net....

Terima kasih.

order Nomer 14113 sudah sampai dan sesuai...terima kasihhhemoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
order no 14112
sudah sampai dan sesuai. terima kasih untuk kesekian kali nyaaemoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

Testimoni

Order 13305 - sudah sampai gan.... trims.......
Order 13639 - Item ebay 191781696244 sudah sampai.terima kasih jasaperantara.com emoticon-Big Grin
Order 13652 - Item 351759812810 sudah sampai. terima kasih jasaperantara.com emoticon-Big Grin
Order 13653 - Item 361691996220 sudah sampai. terima kasih jasalerantara.com utk voucher yg kesekian kali nya emoticon-Big Grin
Order 13721 - Item 252513327461 sudah sampai. terima kasih jasaperantara.comemoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Order 13721 - Item 252513327461 sudah sampai terima kasih bantuan jasaperantara.com emoticon-Shakehand2

Profesional lah, jgn cari celah atas sistem yg elu buat, tunggu org lalai terus embat

Gw mau share aja jd wkt itu Gw ada beli barang, Gw sdh trf tp mmg Gw lupa utk konfirmasi ulang, mrk blg yg diproses hny berdasarkan form konfirmasi saja, Ok Gw blg Gw akuin klo Gw salah, soalnya sptnya bulan lalu Gw trf tp gk konfirmasi ulang tp ternyata dproses koq, nah kmrn SEINGET Gw ada trf antara tlg 16-19 okt. Lalu mrk blg bulan lalu Gw Beli & Gw konfirmasi ulang, dicantumin juga tapinya mode pembelian gw, dia ngecek pembelian Gw bulan lalu, tapi dia tetap gk mau ngecek uang yg sdh Gw trf!! Sampe akhirnya dia ngaku ada uang masuk sejumlah yg Gw trf, tapi tetap dia blg itu uang tdk ada Nama pengirimnya, tapi dia bilang minta no tdk Gw utk refund, lah knp dia mau refund ke gw klo itu tdk ada namanya, ok Gw gk mau permasalahin krn Gw udah biasa pake ini jasa... Bsknya Gw ada order, tp link kburu tutup krn byk peminat, krn peraturan 3 hari utk pemrosesan, tapi tetap gk sampe 24 jam biasa sdh mrk proses. Gw masukin lg order gw, tp barang lbh mahal dikit dari uang yg sdh Gw trf sblmnya, terpaksa Gw trf lg, dan lebih byk krn dia ada blg sistem deposit, ya udah Gw deposit deh dr pd bolak balik ke bank. Berhasil deh tuh mrk orderin barang gw. Eh kmrn Gw ada order lagi tp smpe skrg blm mrk konfirmasi lagi ternyata, Gw email smpe hari ini blm dbls juga, biasanya 24jam mrk udah bls knp smpe skrg blm dbls, Gw tau pasti alesan dia krn blm 3 hari dan dia bakal belaga lupa lg dg deposit uang gw, krn mmg mrk tdk sebutkan brp sisa uang gw, mrk berharap Gw lupa, uang recehan tapi elu embat juga, Gw berkali2 udah blg terrlanjur suka Beli sm dia, walau hrs berkali kali isi data, kaya pke rekber kaskus atau tokp*d dll. Gw cape hrs nge-gep-in salah dia mulu, emng Gw polisi, MULAI BERPIKIR KLO SEMUA ORG ITU EQUAL, SE-PINTER ELU, jadi niatan utk bodohin org tdk ada lg dalam kamus elu, udik men gaya begini
profile picture
KASKUS Plus #8059
2mon, terkait permasalahan ini, benar bahwa setiap order, email, dan sms yang masuk biasanya kami akan berusaha untuk memproses dalam waktu 3 hari kerja.. apabila kebetulan ada order anda yang pernah diproses sebelum 24 jam, maka hal ini tidak dapat kita generalisir bahwa untuk berikut2nya akan selalu dibawah 24 jam..

terkait dengan transferan yang masuk ke rekening kami.. kami sangat transparan dan tidak pernah ada itikad untuk mengambil dana customer secara sepihak.. saat ini untuk mutasi dideteksi secara otomatis oleh sistem, sekiranya ada kesalahan dapat dilakukan klarifikasi secara manual.. namun terkait permasalahan ini, apabila tidak salah apakah benar atas nama Raymond? Apabila kami cek di mutasi kami memang masih ada dengan status menggantung.. status menggantung ini masih tetap bisa ada 2 kemungkinan, yaitu diproses sebagai order, atau dilakukan refund..

apabila tidak salah, untuk permasalahan ini pernah didiskusikan dengan tim order kami melalui email, dan kami cukup transparan sekiranya ingin didiskusikan pada forum terbuka.. berikut hasil diskusi pada email yang dilakukan pada awal bulan november =

JasaPerantara.com : Jasa Profesional Pembelian Barang eBay, Amazon, dan Lainnya

berdasarkan informasi di email tersebut, kami sudah mengakui bahwa ada transfer yang masuk atas nama Raymond dan kami bisa melakukan refund.. namun ada kendala bagi kami untuk melakukan refund karena nama yang tertera di email anda adalah Raymond Sirait, sedangkan pada transfer yang tertulis di mutasi bank kami Raymond yang lain.. sebenarnya kami hanya perlu klarifikasi saja dan menurut kami hal yang wajar untuk melakukan klarifikasi ini supaya tidak terjadi kesalahan refund sekiranya dana tersebut mungkin milik customer yang lain.. lalu yang kami perlukan berikutnya adalah informasi nama bank, nomor rekening, dan nama rekening untuk dilakukan refund..

menurut kami klarifikasi nama dan menanyakan informasi rekening untuk refund merupakan hal yang wajar dan bukan hal yang berlebihan.. sekiranya informasi tersebut sudah diberikan oleh anda, maka bisa langsung kami proses untuk direfund oleh bagian tim refund..

catatan : untuk forum kaskus, kami melakukan update secara berkala dan tidak dalam waktu 3 hari kerja.. kami sarankan untuk permasalahan ini dapat langsung diinformasikan melalui sms atau email ke tim order agar dapat segera diproses untuk refundnya dalam batas waktu yang telah ditentukan.
Barang dgn order 14136 sudah mendarat dgn mulus tgl 8 November kmrn
Lebih cepat Dari perkiraan
Thank ya