comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Paket Belajar Elektronika Digital & Microcontroller

profile picture
Kaskus Maniac #321
emoticon-Sundul Up

sundul yuk gan ...
profile picture
Kaskus Maniac #322
emoticon-Sundul Up


sundul dulu yuk gan ...
profile picture
Kaskus Maniac #323
emoticon-Sundul Up

sundul dulu gan ...
emoticon-Sundul Up
ane bantu sundul gan

Kalo paket micro yang kek gini jadi berapa gan?
ATTINY 2313
Atmega 8
Sensor suhu LM35
Programmer AVR USB DT-HiQ
LCD 16x2
LED MATRIX 7x5
CD programmer + CD tutorial

Kalo ada dana, langsung ane ambil gan, kalo belum, ane mau nabung dulu
profile picture
Kaskus Addict #325
termasuk arduino dan driver controller gan?
boleh PM dong gan emoticon-Blue Guy Peace

Salam kenal smua, saya ingin sekali bisa merakit elektronika. langkah pertama sebgai pemula apa ya gan???
kalo PLC saya bisa karna pekerjaan saya sehari2 di PLC.
terima kasihemoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Kaskus Maniac #327
izin ninggalin jejak. nunggu gajian baru beli emoticon-Malu
profile picture
Kaskus Maniac #328
emoticon-Sundul Up

sundul lama bangeetttttt
profile picture
Kaskus Maniac #329
emoticon-Sundul Up


sundul yuk gan ...
profile picture
Kaskus Addict #330
Sunduul
berhubung saya tahun depan mau dipaksakan masuk tim akuisisi data, saya harus belajar lagi mulai dasar elektronika.
apakah paket ini bisa membimbing saya sebagai dasar belajar nantinya ke akuisisi data ??
apakah cukup paket elektronika digital atau sebaiknya sampai ke mikrokontroler ?
kok kayaknya nyambung ya mikrokontroler ke akuisisi data. walaupun nantinya saya pake NI buat akuisisi datanya.

maap gan banyak nanya
udah 8 tahun gak pegang elektronika, tapi dipaksa masuk tim T.T
profile picture
Kaskus Maniac #332
Quote:Original Posted By MattDeSciglio
berhubung saya tahun depan mau dipaksakan masuk tim akuisisi data, saya harus belajar lagi mulai dasar elektronika.
apakah paket ini bisa membimbing saya sebagai dasar belajar nantinya ke akuisisi data ??
apakah cukup paket elektronika digital atau sebaiknya sampai ke mikrokontroler ?
kok kayaknya nyambung ya mikrokontroler ke akuisisi data. walaupun nantinya saya pake NI buat akuisisi datanya.

maap gan banyak nanya
udah 8 tahun gak pegang elektronika, tapi dipaksa masuk tim T.T


Wow ..aquisisi data..lumayan berat masbro
Coba minta bantuan kampus2 aja
Ato NI tentunya punya trainingnya lahh
Dulu aja pernah ditawarin tp ga ada waktu

Paket ane ini cuman dasar banget
Coba googling trainer kit nya NI ..kayaknya ada
Ato jalan2 ke spore trus mampir ke pusatnya NI

Harap maklum
Quote:Original Posted By ahocool


Wow ..aquisisi data..lumayan berat masbro
Coba minta bantuan kampus2 aja
Ato NI tentunya punya trainingnya lahh
Dulu aja pernah ditawarin tp ga ada waktu

Paket ane ini cuman dasar banget
Coba googling trainer kit nya NI ..kayaknya ada
Ato jalan2 ke spore trus mampir ke pusatnya NI

Harap maklum


dasar banget gapapa bro.
masalahnya ane udah lupa 100%, jadi dasar itu penting, sense hardware sama programmingnya.
profile picture
Kaskus Maniac #334
Quote:Original Posted By MattDeSciglio


dasar banget gapapa bro.
masalahnya ane udah lupa 100%, jadi dasar itu penting, sense hardware sama programmingnya.


ok mas broo ,...kontak via WA / SMS aja ya...08155737755
masi jualan kah ,mas? minat ni