alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Yuk gan diorder
Hrga beda dikit gak pa pa deh

Tp pelyanan buktikan
Fast respon wa
082225565857
Quote:Original Posted By Fluzz
Akhirnyaa ane sempe juga bikin testi.. Hahaha
Awal mula lgi nyari jasa komunitas cug karena and lgi butuh cug yg 10k ehh ktmu lah lapak agan ini.
Chat lala lili.. Akhirnyaa deal nomor ane dan pacar dimasukin ke cug 10k. Sore ny dapet sms. Eh trnyata masuk ke corporate. Singkat crita ane geram lah sama nih agan kok minta 10k malah masuk ke corporate yg 20k . emoticon-Marah emoticon-Marah tapi ane beruntung si karena agan ini super sabar ngadepin ane yg kesel. Kalo orang lain mgkn ud ditinggal emoticon-Salah Kamar

Akhirny di bantu urus untuk pindah dan sebagai menebus kesalahan agan ini menggratiskan biaya pendaftaran! emoticon-Salaman padahal ane mau bayar karena servicenya bgus! Hahahha

Akhirnya ane uda bisa pindah ke 10k tp trnyata ga berapa lama pindah lgi ke corporate. Dengan cekatancagan ini lgsg membantu ane untuk bisa pindah ke 10k. Disini yg ane salutemoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Buat temen tmen yg mau masuk komunitas cug, gausa ragu agan ini. After salesny emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller gaada duanya dah!

Thanks gan uda dibantu untuk masuk komunitas cug!emoticon-Salaman


profile picture
Kaskus Maniac #23
kalo nomernya udah terdaftar ga bisa di unreg ya?
mo make jasa ini tp pas ngecek ternyata udh terdaftar di jatim1, padahal gw ga pernah ngerasa pernah daftar emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By .razedsgn
kalo nomernya udah terdaftar ga bisa di unreg ya?
mo make jasa ini tp pas ngecek ternyata udh terdaftar di jatim1, padahal gw ga pernah ngerasa pernah daftar emoticon-Nohope

Bsa bos wa saja 082225565867

Yuk merapat yg mau order cug tsel
Fast respon wa 082225565857.

Pelayanan maksimal gan.

Sundul gan
Thanks agan Ridhomub2

Aktivasi lancar, tanpa kendala
Recommend by me emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Untuk sementara cug 10k kita pending dulu.
Kita maen cug corporate bulanan 20rb.

Prosess cepet
Jumlah member banyak
Bisa pindah grup


emoticon-Sundul Up
BE SMART BUYER GAN,
Kalau cuman beda 2-3rb aja mending masuk order di mari ganemoticon-Shakehand2

cek reputasi lapak aneemoticon-2 Jempol

TOP Seller

Benar2 1x24jam Done dan pembayaran ga rewel
Next order lg gan...
Quote:Original Posted By armageedoon
Benar2 1x24jam Done dan pembayaran ga rewel
Next order lg gan...


mkasih gan....
POKOKNYA JOSS NO TIPU2
pagi mas,ini saya yg kemarin pakai nomor 663

testimoni buat mas Ridho :

1. pelayanan ramah emoticon-thumbsup semua pertanyaan dijawab walau kadang beliau sedang sibuk.
2. aktivasi lancar tanpa kendala,baik CUG maupun inject paket lain
3. bayarnya setelah orderan benar2 aktif. emoticon-thumbsup bukti seller yg bertanggung jawab.
4. repeat order? pasti.. emoticon-thumbsup

7 tahun ngaskus baru kali ini bikin testi karena memang yg satu ini beneran recomended emoticon-Malu (S)
sukses selalu emoticon-Recommended Seller buat mas Ridho
Makasih gan ayuk siapa lagi yg mau dftr cug

fast respon 082225565857
Quote:Original Posted By roda.merah
pagi mas,ini saya yg kemarin pakai nomor 663

testimoni buat mas Ridho :

1. pelayanan ramah emoticon-thumbsup semua pertanyaan dijawab walau kadang beliau sedang sibuk.
2. aktivasi lancar tanpa kendala,baik CUG maupun inject paket lain
3. bayarnya setelah orderan benar2 aktif. emoticon-thumbsup bukti seller yg bertanggung jawab.
4. repeat order? pasti.. emoticon-thumbsup

7 tahun ngaskus baru kali ini bikin testi karena memang yg satu ini beneran recomended emoticon-Malu (S)
sukses selalu emoticon-Recommended Seller buat mas Ridho


mkasih mas