alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL *** (Rumah PC) PC Gaming Performa Maksimal! (Full Games! Banyak Bonusnya!) ***

permisi gan, sedang nyari PC kalo bisa yang cocok untuk game dota 2 & Player Unknown Battleground kira-kira jenis pc apa yg sesuai kriteria?
Gan, klw untuk Game Sim City, Company Of Heroes, PB Offline...bagusan PC yang mana gan ?. thanks agan.
Quote:Original Posted By hiimanonymous
permisi gan, sedang nyari PC kalo bisa yang cocok untuk game dota 2 & Player Unknown Battleground kira-kira jenis pc apa yg sesuai kriteria?


Processor : AMD Kaveri Athlon X4-860K Quad Core 3.7Ghz
Mainboard : Biostar A58ML
Hardisk : Seagate 500GB
Ram : Kingston 4GB DDR3 PC10600
Graphic Card : HIS Radeon HD R7 240 2GB DDR3
Casing : Dazumba D-Vito 6 Series + PSU 380w
Keyboard & Mouse : Power
Speaker : Advance

Rp.4.200.000,-*

(Spesifikasi Dapat Dirubah Harga Disesuaikan.)

Bonus :
#. Games Terbaru! & Terupdate
#. Movies Terbaru! & Terupdate
#. Software
#. Design Software
#. Gratis Joystick!
Quote:Original Posted By zhalvar
Gan, klw untuk Game Sim City, Company Of Heroes, PB Offline...bagusan PC yang mana gan ?. thanks agan.


Processor : AMD Kaveri A8-7600 3.1Ghz (Quad Core)
Mainboard : Biostar A58ML
Hardisk : Seagate 500GB
Ram : Kingston 4GB DDR3 PC10600
Graphic Card : Intergrated Radeon R7 1GB 128Bit
Casing : Power Logic Armageddon Nanotron T1X + PSU 380w
Keyboard & Mouse : Power
Speaker : Advance

Rp.3.100.000,-*

(Spesifikasi Dapat Dirubah Harga Disesuaikan.)

Bonus :
#. Games Terbaru! & Terupdate
#. Movies Terbaru! & Terupdate
#. Software
gan, klo spek ky gni kena brp y di agan? thx emoticon-thumbsup

klik

profile picture
Kaskus Addict #766
Gan sori nih baru report sekarang~

Barangnya bagus gan, luar dalem keliatan rapi hehe emoticon-thumbsup
Cuman game Starcraft ama Photoshop dll belom dimasukin emoticon-Frown mungkin karena kemaren ane minta buru-buru yak jadi kelupaan wakakaka

Penampakkan


All in all agan ini recommended seller dah emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller ga nyesel beli disini hehe
Ditunggu next ordernya yak gan, ramnya masih kurang nih kayanya emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By DarkSign
Gan sori nih baru report sekarang~

Barangnya bagus gan, luar dalem keliatan rapi hehe emoticon-thumbsup
Cuman game Starcraft ama Photoshop dll belom dimasukin emoticon-Frown mungkin karena kemaren ane minta buru-buru yak jadi kelupaan wakakaka

Penampakkan


All in all agan ini recommended seller dah emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller ga nyesel beli disini hehe
Ditunggu next ordernya yak gan, ramnya masih kurang nih kayanya emoticon-Leh Uga


makasih ya gan.. semoga awet pcnya... emoticon-Shakehand2
gan kalo g4560, ram 8gb 1slot, sama galax gtx 1050 2gb, kira pricenya berapa gan?
Gan kirakira spec asik buat maen CS:GO yang paket mana ya? Biar abis lebaran udah tau nih harus ambil paket yang manaemoticon-Toast
Gan pc AMD Richland A4 6300 (Sniff) harga masih sama ?
gan spek pc yang ok buat main nier otomataseting low-mid yg mana yg cocok gan??
profile picture
Kaskus Addict #772
bos cek wa ya ane stefanus santoso hehe thanks before emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #773
cek wa bos ane stefanus santoso emoticon-Big Grin

-edit- sori dopost emoticon-Busa

Budget 6jt

Ane punya budget 6jt
Ane mau gtx 1050 sama ram 6gb lah hardisk 500gb
Cpu, mobo. Dan lain lain di sesuaikan biar maksimal nya gimana. Psu nya cukup 450watt aja yg penting 80+
Ninggal jejak dulu deh... btw pc bisa kirim ke luar jawa ngga gan ?

Pc untuk gta v gan, brpaan??
Gan klo perakitan pc "devcon" kira2 berapa lama?
Gans, rakit pc kode stinger trus ditambahin sama ssd 120gb jadinya berapa ya?,
profile picture
Kaskus Addict #779
bos punya list game di excel yg lengkap ???
gan klo utk main game terkini (witcher 3, star citizen) dgn kualitas ultra high FPS 60, budjet minimal brp ya?