alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Ipod classic video generasi 7 160 gb mod mmc 32g lebih powerfull
Ipod classic video generasi 7 160 gb mod mmc 32g lebih powerfull
Ipod classic video generasi 7 160 gb mod mmc 32g lebih powerfull
DKI Jakarta (Bisa COD)
Bekas
0 Terjual
Posted on : 04-11-2016 12:29
Dilihat : 3154 kali
Berat : 10 gram
Last Sundul : 06 July 2017, 01:32:37 PM
Penjelasan Produk

ini produk contoh bisa dibikinin sesuai pesanan, bahan sparepart lumayan banyak, tinggal pasang mod mmc aja....mau yg 32 /64/128......


Kelebihan mod dari hardisk ke microsd=
Lebih awet tdk mudah bad sector/rusak
Akses file menjadi lebih cepat & juga lebih hemat daya sehingga batrerai lebih awet.

Tdk ada fungsi yg berkurang sama aja, dg pake hdd, tdk ada yg dirubah hanya hardisk yg diganti aja, hanya konektor yg bisa dilepas pasang sewaktu-waktu bisa ganti hardisk lagi atau upgrade memory yg lebih besar mudah. Diupgrade..

Fisik mulus lihat foto tdk ada renggang penyok dent, krn dikerjakan dg pengalaman & profesional


tlp sma aja
087887006808 (Whatsapp sdng off)

Seller Info

Profile Picture
087887006808
newbie

Join: 04-11-2016
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
jadinya ini bukan lagi 160 gb ya gan?
jadi ini berapa memori nya gan?
SMS tlp aka
baca lagi tentang kelebihan iPod yg HDD nya ganti pale cf/mmc tentunya lebih vagus.

Sedikit penjelasan soalnya banyak yg blom memahami ttng mod hardisk ipod menggantinya pake memory micro sd..atau cf

Jadi gini :
kan ipod seri contohnya generasi 567 itukan pake hardisk ...
kadang rusak hardisknya 

solusinya ipod tersebut hardisknya diganti pake memory micro sd ( saya menyebut nya mod hardisk ke micro sd atau cf)

Logika nya begini:

Kalo hardisk kan dia ada piringan bagian yg berputar bergerak , jadi Dg mod / menggantinya pake memory micro sd, jadinya gak ada bagian yang bergerak sehingga akses file menjadi lebih cepat & juga lebih hemat daya sehingga batrerai lebih awet.

Dan dg mod ke micro sd jadi tidak khawatir lagi seperti ketika pake hardisk yg takut mudah bad sector atau rusak 

Ya gitu logika sederhananya secara pendapat saya..

Tlp/WhatsApp/Sms : 087887 0
Itu harga sudah termasuk ipodnya? atau hanya biaya mod nya aja?
Sdh termasuk ipodnya

Utk biyaya mod aja 64 gb 500 32 gb 400
hallo om... salam kenal..

mau tanya.. lokasi di jakarta dimana om? ini dikerjakan berapa lama? kebetulan sy dijakarta, klo memang bisa sy ke tempat om juga ga masalah... sekalian sy bawa ipod classicnya yg mau dirubah ke MMC om. di tunggu om infonya. Thanks