alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
emoticon-Sundul Up
nyoba apply ya gan iwan ini saya albert yg tadi wa..
smoga bisa app hehe emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Recommended Seller

Jangan ragu apply sama agan iwan,,
Ane apply tanggal 9 april 2017, minggu depannya langsung ditelpon sama pihak bni nya, setelah itu 1 minggu kemudian tiba2 dateng lah CC BNI - BJB gold di meja ane, sampe heran cepet banget jadi nya hehe

Pokok nya jangan ragu apply via agan ini dijamin aman nyaman cepat
emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By milanfachlany
Jangan ragu apply sama agan iwan,,
Ane apply tanggal 9 april 2017, minggu depannya langsung ditelpon sama pihak bni nya, setelah itu 1 minggu kemudian tiba2 dateng lah CC BNI - BJB gold di meja ane, sampe heran cepet banget jadi nya hehe

Pokok nya jangan ragu apply via agan ini dijamin aman nyaman cepat


emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #188

Bismillah

Ane jg lagi apply nih ke sibapa..semoga ada kabar baik aminn...
profile picture
Aktivis Kaskus #189
gan kalo gak ada telpon rumah bisa ? dan kerjanya transportasi online gan emoticon-Request
profile picture
Kaskus Addict #190
Udh mau 3 mingu masi ga ada kabar aja gann??
Ijin testi Gan..
gak terasa tiba-tiba cc udah nyampek aja di kantor. pelayanan baik, ramah banget, di bantu pula sampai cc approve, memang Agan ini emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol . Jangan ragu dengan Agan ini..

"Penampakan Kartunya"


Terima kasih banyak ya Gan bantuannya...
gan, kalo wiraswasta online penghasilan 5jt..
ga ada npwp
ga ada siup
ga ada kartu kredit lain

bisa dibantu kah?
emoticon-Sundul Up
jejak dlu
emoticon-Sundul Up
TESTIMONI












kalo yang pernah ditolak masih bisa ngajuin kah??
Quote:Original Posted By zahningrat
kalo yang pernah ditolak masih bisa ngajuin kah??


Pengajuan terakhir berapa bulan/ tahun yang lalu gan? Sambung WA atau BBM aja ya gan

TESTIMONI


apply awal puasa , sebulan setelah dapet telp dari BNI sama sekali ga ada kabar. uda putus asa, pasti di reject.
hari ini mendadak dapet kiriman cc BNI yg diajukan, limit sesuai pula.
MANTAB POLLL

makasih banyak om Iwan