alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Quote:Original Posted By vfox
Pending nya sampe brp lama gan?


ada kali 5 sampe 6 jam.
tp om habibie aman kok. udh lama saya langganan.
profile picture
Kaskus Addict #582
gan mau tanya xl paket yang lama masih ada kah?
profile picture
KASKUS Plus #583
Quote:Original Posted By kaje_kelod
gan mau tanya xl paket yang lama masih ada kah?

udah ga ada
profile picture
Kaskus Addict #584
gan ini ane yg beli combo xtra tadi pagi emoticon-Shakehand2

Aman emoticon-Jempol
Cepat emoticon-Jempol
Murah emoticon-Jempol

udah 2 kali beli reccomended seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
izin ninggal jejak gan emoticon-Traveller

profile picture
Kaskus Addict #586
wah lumayan murah nih. ninggalin jejak dulu ahemoticon-Traveller
profile picture
KASKUS Plus #587
Quote:Original Posted By radiokelapkelip
izin ninggal jejak gan emoticon-Traveller

silahkan bos, ditunggu orderannya
profile picture
Kaskus Maniac #588
Ini lapak langgananan ane..uda lama ngga pindah2 lapak sejak kenal gan habibie...
Sales paket inet pake sip seFJB
ninggal jejak duku gan
profile picture
KASKUS Plus #590
Quote:Original Posted By kid41210
mantap lah agan satu ini, fast respon, gk ribet, tokcerr
recomended seller!!


Terima kasih banyak bos...
Ditunggu orderan2 selanjutnya..
Bisa juga diinfokan ke keluarga, saudara dan teman2... emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By topa.ibrahim
sempet pending lamaaa. tp ttp aman terpercaya dan paling muraaah emoticon-Malu


Terima kasih banyak bos...
Ditunggu orderan2 selanjutnya..
Bisa juga diinfokan ke keluarga, saudara dan teman2... emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By vikry10
Pokoknya mantab deh abang kita ini, saya udh sering bgt beli paket, pelayanan superrr
#ESCENDOLDEH


Terima kasih banyak bos...
Ditunggu orderan2 selanjutnya..
Bisa juga diinfokan ke keluarga, saudara dan teman2... emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By kaje_kelod
gan ini ane yg beli combo xtra tadi pagi emoticon-Shakehand2

Aman emoticon-Jempol
Cepat emoticon-Jempol
Murah emoticon-Jempol

udah 2 kali beli reccomended seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Terima kasih banyak bos...
Ditunggu orderan2 selanjutnya..
Bisa juga diinfokan ke keluarga, saudara dan teman2... emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By SasakiRyo
Ini lapak langgananan ane..uda lama ngga pindah2 lapak sejak kenal gan habibie...
Sales paket inet pake sip seFJB


Terima kasih banyak bos...
Ditunggu orderan2 selanjutnya..
Bisa juga diinfokan ke keluarga, saudara dan teman2... emoticon-Shakehand2


profile picture
Aktivis Kaskus #591
Mau kasih testimoni positif.
Udah beberapakali beli XL combo extra disini, harga oke
Rekomended seller
profile picture
Kaskus Addict #592
Xl triple impact 13.5gb 3G kapan ada lagi ya gan ?
profile picture
KASKUS Plus #593
Quote:Original Posted By frozen.flame
Mau kasih testimoni positif.
Udah beberapakali beli XL combo extra disini, harga oke
Rekomended seller


Terima kasih banyak bos...
Ditunggu orderan2 selanjutnya..
Bisa juga diinfokan ke keluarga, saudara dan teman2...emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By rediiv
Xl triple impact 13.5gb 3G kapan ada lagi ya gan ?


Belum ada info lagi
Gan ane yang kemaren transaksi Tri 66Gb
Mantap gan kagak abis" quotanya emoticon-Big Grin
Buat agan" klo mau transaksi sama agan yang satu ini jangan kawatir saya jamin aman.
walopun agan yang satu ini rada jutek dalam pelayanannya tpi aman kok emoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2
profile picture
Kaskus Addict #595
Testi untuk hari ini.

beli XL Xtra combo 49.500 aman gan emoticon-Cendol Gan

emoticon-Stick Out Tongueaket
profile picture
KASKUS Plus #596
Quote:Original Posted By silvereyes7
Gan ane yang kemaren transaksi Tri 66Gb
Mantap gan kagak abis" quotanya emoticon-Big Grin
Buat agan" klo mau transaksi sama agan yang satu ini jangan kawatir saya jamin aman.
walopun agan yang satu ini rada jutek dalam pelayanannya tpi aman kok emoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2


Terima kasih banyak bos...
Ditunggu orderan2 selanjutnya..
Bisa juga diinfokan ke keluarga, saudara dan teman2... emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By ekooe
Testi untuk hari ini.

beli XL Xtra combo 49.500 aman gan emoticon-Cendol Gan

emoticon-paket


Terima kasih banyak bos...
Ditunggu orderan2 selanjutnya..
Bisa juga diinfokan ke keluarga, saudara dan teman2... emoticon-Shakehand2
profile picture
KASKUS Plus #597
Quote:Original Posted By tb.alim
dropship dong

silahkan
Udah langganan bgt dsni, thanks gan...
+1 yaaaa meluncur emoticon-Big Grin
profile picture
KASKUS Plus #599
Quote:Original Posted By dolphins.27
Udah langganan bgt dsni, thanks gan...
+1 yaaaa meluncur emoticon-Big Grin


Terima kasih banyak bos...
Ditunggu orderan2 selanjutnya..
Bisa juga diinfokan ke keluarga, saudara dan teman2... emoticon-Shakehand2
recsell gan, tidak usah ragu, ane sudah beberapa kali transaksi, aman mantap joss, sorry gan uda sering transaksi tapi baru naruh testi hehe

sekali lagi recsell gan