alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
ya elah Id klonengan ja pada rusuh dilapak orang..kan bisa di omongin TSnya juga siap tanggun jawab tuh..kecuali TS gak tanggung jawab....emang mau klo agan" punya lapak di rusuhin gitu." gak ada yang instan bro klo nama nya belajar" jd ya selayak nya aja gan sesama palapak.

Recomended Seller

Maaf nih yang tadi merasa dirugikan, silahkan hubungi TS langsung. TS kan sudah ngomong kalo berani tanggung jawab. Ane udah beberapa bulan juga aman-aman aja kok sebagai member.
Recomended Seller,
Kalo ada keluhan langsung hubungi TS langsung .. TS kan sudah mau menampung keluhan kalian, buktinya ane udah lama jadi member, masih aman-aman aja kok
Quote:Original Posted By remonaja
ya elah Id klonengan ja pada rusuh dilapak orang..kan bisa di omongin TSnya juga siap tanggun jawab tuh..kecuali TS gak tanggung jawab....emang mau klo agan" punya lapak di rusuhin gitu." gak ada yang instan bro klo nama nya belajar" jd ya selayak nya aja gan sesama palapak.


Klo soal instan atau gak instan gak usah sok ngajarin deh,. saya dah paham kok..
Pahami dulu bro, baru ikutan ngomong!!
Ente mau ngademin suasana atau justru bikin panas ?? Ente ngerti masalahnya gak ?? Ente ngerti gak apa yang saya permasalahkan ?? Ente ngerti gak ada berapa grup WA yg dikelola TS yang mungkin gak gabung dengan grup utama ??

Waktu lelang terakhir Wanara Seta KZL saya sudah mencoba menahan diri dan diam saja...
Justru saya merasa bersalah klo saya diam saja terus!!
Quote:Original Posted By aceng3030
Klo soal instan atau gak instan gak usah sok ngajarin deh,. saya dah paham kok..
Pahami dulu bro, baru ikutan ngomong!!
Ente mau ngademin suasana atau justru bikin panas ?? Ente ngerti masalahnya gak ?? Ente ngerti gak apa yang saya permasalahkan ?? Ente ngerti gak ada berapa grup WA yg dikelola TS yang mungkin gak gabung dengan grup utama ??

Waktu lelang terakhir Wanara Seta KZL saya sudah mencoba menahan diri dan diam saja...
Justru saya merasa bersalah klo saya diam saja terus!!

hahahahaah sotoy ente,,ente yg bikin panas di lapak orang.ente gak baca TS dah bilang hub TS,

Quote:Original Posted By remonaja

hahahahaah sotoy ente,,ente yg bikin panas di lapak orang.ente gak baca TS dah bilang hub TS,


Ente panas bro?
Quote:Original Posted By aceng3030
Ente panas bro?

hahaha kompor x ah panas...ente mau rusuh gmn juga di lapak orang ane gak perlu panas.kan ente bisa baca sama yg paling paham..hehehehehe
KAMI SIAP BERTANGGUNG JAWAB, SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI, JIKA TIDAK BERARTI ANDA MEMANG HANYA BERNIAT NGERUSUH DI LAPAK, Terimakasih.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yg agan2 alami, semua manusia memang tak luput dari salah & lupa.

Namun jika agan2 masih punya iktikad baik, silahkan hubungi kontak dibawah, akan kami berikan hak2 yg belum agan terima. Kami tunggu.

Mari berdamai & bergabung dg VIVANTE Family.

Whatsapp
0856 0826 6081
0815 1017 2326



HAPPY BIDDING


emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
emoticon-Ultah emoticon-Ultah
emoticon-Ultah


KAMI SIAP BERTANGGUNG JAWAB, SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI, JIKA TIDAK BERARTI ANDA MEMANG HANYA BERNIAT NGERUSUH DI LAPAK, Terimakasih.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yg agan2 alami, semua manusia memang tak luput dari salah & lupa.

Namun jika agan2 masih punya iktikad baik, silahkan hubungi kontak dibawah, akan kami berikan hak2 yg belum agan terima. Kami tunggu.

Mari berdamai & bergabung dg VIVANTE Family.

Whatsapp
0856 0826 6081
0815 1017 2326



HAPPY BIDDING


emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
emoticon-Ultah emoticon-Ultah
emoticon-Ultah


Seandainya dibillang "bikin rusuh", ok saya terima.. toh memang kenyataannya saya bikin rusuh dan ganggu lapak lelang ini..

Tapi, saya punya alasan yang jelas !!
Quote:Original Posted By aceng3030
Seandainya dibillang "bikin rusuh", ok saya terima.. toh memang kenyataannya saya bikin rusuh dan ganggu lapak lelang ini..

Tapi, saya punya alasan yang jelas !!

ente panas bro
Pelan-pelan saya mulai paham

Jejak rekam TS

ID mas.ipul : Lotus Conjuration
Salah satu treadnya yang "rame" : https://fjb.kaskus.co.id/product/566...spirit--vessel

ID tao11 : Wanara Seta
Salah satu treadnya yang "rame" : https://fjb.kaskus.co.id/product/577...vat-keilmuan/3

ID TS yang lain : ipl.kzl , vivante.family (atau mungkin msh ada yang lain, saya kurang paham)

Dari beberapa tread TS yang bermasalah ternyata rata2 punya benang merah yang sama, keluhannya seputar: Komunikasi yang Buruk dan merasa Ditelantarkan

Bahkan rekor terakhir ditelantarkan 2bulan emoticon-Big Grin

Kalo ada masalah gampang tinggal pindah lapak aja, atau bikin ID baru emoticon-Big Grin

Silahkan agan2 semua menilai sendiri..

Yang mau meramaikan lelang ini monggo silahkan mumpung belum ditutup.. Saya pamit undur diri dari lapak ini, monggo lelangnya dilanjut emoticon-Maaf Agan

Kesimpulan saya masih sama Not Recommended Seller !!
ane pemaharnya om ipul sejak bbrp bulan lalu, dan alhamdulillah ane ga merasa kalau om ipul menelantarkan ane sbg pemahar emoticon-Smilie jujur aja, ane puas dengan pelayanan om ipul emoticon-Jempol
Selama mahar aman2 wae Ki.
Quote:Original Posted By aceng3030
Pelan-pelan saya mulai paham

Jejak rekam TS

ID mas.ipul : Lotus Conjuration
Salah satu treadnya yang "rame" : https://fjb.kaskus.co.id/product/566...spirit--vessel

ID tao11 : Wanara Seta
Salah satu treadnya yang "rame" : https://fjb.kaskus.co.id/product/577...vat-keilmuan/3

ID TS yang lain : ipl.kzl , vivante.family (atau mungkin msh ada yang lain, saya kurang paham)

Dari beberapa tread TS yang bermasalah ternyata punya rata2 punya benang merah yang sama, keluhannya seputar: Komunikasi yang Buruk dan merasa Ditelantarkan

Bahkan rekor terakhir ditelantarkan 2bulan emoticon-Big Grin

Kalo ada masalah gampang tinggal pindah lapak aja, atau bikin ID baru emoticon-Big Grin

Silahkan agan2 semua menilai sendiri..

Yang mau meramaikan lelang ini monggo silahkan mumpung belum ditutup.. Saya pamit undur diri dari lapak ini, monggo lelangnya dilanjut emoticon-Maaf Agan

Kesimpulan saya masih sama Not Recommended Seller !!


TERIMAKASIH ATAS KRITIK & SARANNYA, SETIAP ORANG MEMANG PUNYA PENILAIAN YG BERBEDA - BEDA, TERMASUK AGAN SENDIRI, NAMUN ADA CARA YANG LEBIH BAIK UTK MENYAMPAIKAN PENDAPAT AGAN

LEBIH BAGUS JIKA AGAN MAU MEMBERI SARAN SECARA LANGSUNG KE SY MELALUI PM ATAU TELFON

LAGI PULA BUKAN KAH JIKA ADA KELUHAN SY MOHON PM LANGSUNG, BUKAN DISINI, KAMI SIAP BERTANGGUNG JAWAB

JIKA BEGINI BERARTI AGAN MEMANG HANYA INGIN MERUSUH & MERUSAK NAMA, MOHON KESADARANNYA, MANUSIA MANA YANG GA PERNAH MELAKUKAN SALAH & LUPA ?

SILAHKAN JIKA MASIH PUNYA NIAT BAIK SY TUNGGU PMnya
yg merasa tidak terpenuhi kan tinggal ngomong ke pihak yg bersangkutan aja mbah....kalau mau diselesaikan monggo secara baik2....semua org pernah buat salah dan lalai.....monggo di cermati.....apakah sampean gak pernah buat salah??? segala sesuatu jgn hanya dipikir dari 1 sisi....kalau hanya 1 sisi berarti sampean jg egois donk....monggo saling di komunikasikan. toh TS mau bertanggung jawab koq. itu kan termasuk niat baik untuk memperbaiki kesalahan....bener ra....salam Nubie
Quote:Original Posted By arya1923
ane pemaharnya om ipul sejak bbrp bulan lalu, dan alhamdulillah ane ga merasa kalau om ipul menelantarkan ane sbg pemahar emoticon-Smilie jujur aja, ane puas dengan pelayanan om ipul emoticon-Jempol



Ane setuju dg Agan yg saty ini...... Ane juga sudah beberapa bulan lalu dan sampe sekarang aman2 aja gk pernah merasa ditelantarkan ... Walaupun ane cuma SR kdang2 aj ikut komen.. Tapi setiap ane tanya pasti dijawab.... emoticon-Jempol emoticon-Cool
Dan alangkah baiknya kalo ada masalah atau yg perlu dipertanyakan silahkan lewat PM biar bisa cepat diselesaikan.....
Dan menurut ane pribadi lapak ini bagus kok gk seperti apa yg d bilang beberapa org yg ngerusuh.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Kaskus Addict #40
Permisi mbah ts, pertama saya ucapkan selamat atas lapak barunya emoticon-Smilie

FYI, saya juga memaharkan spirit dari lapak mbah ipul sewaktu belum berganti nama. Terus soal pelayanan gimana? Pelayan bagi saya cukup bagus & saya puas dengan pelayanan nya.

Untuk yg dulu2 sering konsul dan menyimak di grupnya beliau, pasti sudah pada tahu kalau beliau kerja dari pagi hingga hampir jam 20.00. Maka dari itu, saya pribadi memaklumi dan memilih utk sabar menunggu balasan darinya..

At least, recomended seller