alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Free/Gratis Jasa Konsultasi (Asmara,Rumah Tangga,Karir,Bisnis,dsb)
Jawa Barat
Baru
0 Terjual
Posted on : 07-02-2018 22:08
Dilihat : 13753 kali
Last Sundul : 23 October 2021, 09:58:40 AM
Penjelasan Produk

LAPAK Mulai AKTIF & Hanya untuk KONSULTASI NORMAL

Assalamualaikum. Kami Disini Membuka Jasa "Konsultasi Gratis Tidak Bermahar" untuk yg Melayani Bernama 'Soerya'

• Melayani Konsultasi Umum bukan yg Ghaib,dsb
• Sebagai Media Curhat & Pelepas Penat
• Bila Ingin Berkonsultasi Silahkan Kirim Keluhan & Nama nya di :
WhatsApp : 0895 365 283 828
Bila tidak punya WhatsApp silahkan PM Saya (Tidak selalu mengecek Kaskus+lebih mumet drpd di WhatsApp)

• Bila Ingin Berobat Silahkan Kirim Ke WhatsApp/Lihat di Fjb saya yg ini Jasa Spiritual & Supranatural

Mohon dimengerti untuk Jasa Pelayanan Gratis harap jaga tatakrama & sabar karena tidak sedikit yg memakai jasa

*Selama Konsultasi Bila Hanya Nasihat biasa nya diberi (termasuk bila bisa dilakukan sendiri dari ibadah dasar mis:dzikir) tetapi bila masuk tahap & ingin pengobatan,dsb maka bermahar

*Dimohon Sesopan nya ketika menggunakan Jasa disini

Selamat Beraktifitas,Semoga Terbantu sekecil apapun..
Wassalamualaikum..

Seller Info

Profile Picture
krx48
kaskus addict

Join: 21-03-2017
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
Nganu puh... Kalo terawang benda apa boleh...??? emoticon-Embarrassment
profile picture
Kaskus Addict #3
Quote:Original Posted By aphasiacid
Nganu puh... Kalo terawang benda apa boleh...??? emoticon-Embarrassment


Semua jenis terawang mau benda,orang,lokasi (Usaha),dsb klo misal kedapetan penyakit fisik diarahin kelokasi yg bisa nnti

Untuk pengobatan gratis mungkin beberapa waktu kedepan tp yg standar
Kalo nerawang perempaun bisa puh hhe
profile picture
Kaskus Addict #5
Quote:Original Posted By arikuya
Kalo nerawang perempaun bisa puh hhe


boleh kalo msh kluarga/hubungan slama gk nyari aib dia

wah kontak saya diblok nih.. emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #7
Quote:Original Posted By arikuya
wah kontak saya diblok nih.. emoticon-Big Grin


diblok gimana ya? baru cek kolom post barusan soal nya. di ss coba klo iya saya yg nanya langsung soal nya banyak dr media lain jg yg nanya tp pd main main ._.
Mau dong puh di trawang
Quote:Original Posted By 085718691866
Mau dong puh di trawang


profile picture
Kaskus Addict #10
Quote:Original Posted By arikuya
wah kontak saya diblok nih.. emoticon-Big Grin


udah saya terima td laporan nya,rata rata yg diblok di whatsapp itu yg udah selesai/transaksi,krna banyak yg udah selesai masih nanya nanya (misal : Buka Aura udah selesai dpt pacar india masih sering chat whatsapp) krna klo udh sukses diluar tanggung jawab,yg kedua orang iseng/cuma nanya nanya (klo udh kejawab biasa nya).

menurut saya wajar ky nya soal nya klo terlalu bergantung kemanusia bisa lupain Allah gk bagus jd nya terlalu ngandelin cuma krna emang gk dikasih tau jd gni ._.

untuk saat ini msh metode blok/selesai transaksi (smpe dapet/sembuh,dsb) krna repot klo ditanya terus,nnti klo udah pindah rumah buka praktek dirumah gk rumit ky gitu
profile picture
Kaskus Addict #11
Quote:Original Posted By 085718691866
Mau dong puh di trawang


langsung ke whatsapp aja ._.
edited
keren agan ts nya ... barusan dah dibantu trawangan mustika ... hasilnya wuzzz cepet bgt ... meski gratis tp ga maen2 hasilnya. apalagi klo maharin ya ... emoticon-Smilie recommended sesepuh ...
profile picture
Kaskus Addict #14
Quote:Original Posted By dhanker07
keren agan ts nya ... barusan dah dibantu trawangan mustika ... hasilnya wuzzz cepet bgt ... meski gratis tp ga maen2 hasilnya. apalagi klo maharin ya ... emoticon-Smilie recommended sesepuh ...


makasih respon nya gan, nnti kedepan nya mungkin saya yg nglayanin walau gk singkat ky bapak saya emoticon-Cendol (S)
Bisa terawang leluhur puh?
profile picture
Kaskus Addict #16
Quote:Original Posted By kpiyekabarnipun
Bisa terawang leluhur puh?


bisa semua jenis terawang,terkecuali alam akhirat+alam kubur (walau bisa denger siksa kubur)
Quote:Original Posted By krx48


bisa semua jenis terawang,terkecuali alam akhirat+alam kubur (walau bisa denger siksa kubur)


Ane pm ya puh, minta tlg track leluhur ane nih

profile picture
Kaskus Addict #18
Quote:Original Posted By kpiyekabarnipun


Ane pm ya puh, minta tlg track leluhur ane nih



iya..

sore, maaf mau tny cara konsul

maaf, mau tny gimana cara konsulnya ya ?
profile picture
Kaskus Addict #20
Quote:Original Posted By mrjimjimjim
maaf, mau tny gimana cara konsulnya ya ?


terserah agan mau nya gmn? misal punya masalah diceritain klo solusi dikasih tau nnti nya