comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL IHI RHB31>> Turbo buat motor (mesin 50cc - 1500cc) Satria, Ninja, Scorpio, Tiger dll

Gan, mau nambah turbo buat r15 berapa abis biaya semua ya? ada bengkel rekomen? Tq.
pengen di aplikasiin di nmax ane nih, bisa gak gan..
profile picture
Aktivis Kaskus #283
ngileeerrrrrrr...

gan ane udah email, bales yak..

email ane ****fpura@gmail.com

Thanks
ijin bookmark dulu gan emoticon-Wow
gan tritnya udah gk keurus ya?
ane kontak nomornya juga gk nyambung.
ane penasaran banget padahal sama turbonya.
kalo ada yang tau orangnya boleh dong pm nomor kontaknya.
terima kasih

ngeriiiiiih Sutututu menyambangi indonesia..wkwkwk
Rumah ente dicilodong gan??wah leh uga tuh kali aja bisa nanya2 dlu
Gan buat ninja 250 karbu bisa ? Kudu pake 2 nggak ?
Msh ada ?
gan mau tanya dong untuk Ninja 250 fi habis berapa??
Buat Spek Harian aja,, paling ambil 1.0 bar aja biar awet mesin...hehehe
Thankss emoticon-Malu



BANTU UP emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #290
Mau tanya ni gan, saya kebetulan punya kawasaki kz200 1984 (binter merzy) berencana mau mengganti sistem karburator menjadi injeksi, kira-kira bisa gak ya ?
Kalau bisa, berapakah biayaya perkiraan ?

Mau nanya pemasangan turbo untuk r25

Mohon info lokasi dan kontak tlp yah
Masih aktif ga yah??
Jejakin dulu laahh...klau udh kebeli motor baru.vixion lama ane mau di turboin..biar cess cess..
udah gak aktif lagi ya gan ? boleh share no wa donk.........