alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 12

Wts rdr 2 reg 3 2nd

Sesuai judul dlc unused kondisi like new

750 k nego tipis

Prefer tokped

Cod bisa tpi mytime my place sekitaran pluit

Cp 0812 842 15542
WTS (Want to Sell) BD Game PS4 2nd kolpri:
1. The Last Guardian-[RegAll]-250.000
2. Warriors All-Stars-[Reg2]-250.000

WTB/WTT (Want to Buy/Trade) BD Game PS4 2nd:
1. Assassin's Creed Origins
2. Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book
3. Atelier Firis: The Alchemist and the Mysterious Journey
4. Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings
5. Fate/Extella: The Umbral Star
6. Gintama Rumble
7. Hitman: The Complete First Season
8. Secret of Mana
9. Shining Resonance Refrain
10. Tokyo Xanadu eX+
11. Uncharted: The Lost Legacy
12. other jrpg or musou games


SOLD/TRADE History:
1. Dragon Age Inquisition-to [terryap, Jakarta], via Go-Send
2. Dragon Quest Heroes-to [Tk.Baren, Jakarta], via COD
3. Fairy Fencer F: Advent Dark Force-to [TimTamRez, Depok], barter via COD
4. Final Fantasy Type-0-to [AK, Jakarta], via COD
5. Final Fantasy XV-to [NN, Jakarta], via COD
6. Grand Kingdom-to [WS, Jakarta], via COD
7. Horizon Zero Dawn-to [SD, Jakarta], via Go-Send
8. Infamous Second Son-to [piscesboys, Jakarta], via Go-Send
9. Infamous First Light-to [Bowgy, Purwodadi], via JNE
10. Mafia III-to [Rezi48, Jakarta], barter via COD
11. Monster Hunter: World-to [NS, Jakarta], via JNE
12. Persona 5-to [MB, Jakarta], via COD
13. Romance of The Three Kingdoms XIII-to [ZT, Jakarta], via Go-Send
14. Samurai Warriors 4 Empires-to [HD, Surabaya], via JNE
15. Samurai Warriors: Spirit of Sanada-to [NN, Jakarta], barter via COD
16. Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness-to [RM, Padang], via JNE
17. Tales of Zestiria-to [TimTamRez, Depok], barter via COD
18. Uncharted The Nathan Drake Collection-to [DM, Jakarta], via Go-Send
19. Uncharted 4: A Thief’s End-to [yoshiokamatsu, Jakarta], via COD
20. Watch Dogs 2-to [yahoo!id, Surabaya], via JNE
21. World of Final Fantasy-to [wutang1088, Jakarta], barter via COD


Notes:
1. Game yang dijual second koleksi pribadi dan umumnya sudah ane tamatkan platinum.
2. Untuk kode DLC, anggap saja sudah diredeem, boleh dicoba untuk diredeem lagi oleh agan.
3. Harga di atas yang ane sebutkan tidak termasuk ongkos kirim.
4. Bagi agan yang mau beli barter (COD only), bisa langsung hubungi ane.
5. Produk juga dapat dibeli melalui BL atau Tokoijo.

CP : via Whatsapp 081908479512

Thanks Kaskus
Thanks Jojov


lapak
profile picture
Kaskus Maniac #9983
Sewa :

Recent Update:


- Call of Duty IV Blackops IN
- Crash Bandicoot Insane Trilogy IN
- Shadow of The Tomb Raider IN
- The Order 1998 OUT
- Valkyrie Chronicle Remastered OUT



Ready:

Digital


- Assasin Creed Origins Gold Edition (Deposit 300.000) ***
- Brothers: a Tale of Two Sons & One Upon Light ( 2 Game ) (Deposit 0) ***
- Batman Arkham Knight Premium Edition (Deposit 200.000) ***
- Battlefield 1 + Premium Pass (Deposit 200.000) ***
- Call of Duty IV Blackops
- Call of Duty WWII (Deposit 200.000) ***
- Crash Bandicoot Insane Trilogy (Deposit 0) ***
- Far Cry 5 (Deposit 300.000) ***
- Fat Princess (No Deposit 0) ***
- Fifa 18 (Deposit 0) ***
- Final Fantasy XV Royal Edition (Deposit 300.000)***
- God of War (Deposit 400.000)***
- GTA V (Deposit 300.000) ***
- Horizon Zero Dawn Complete Edition ( Deposit 200.000) ***
- Mighty Morphin Power Ranger: Mega Battle (Deposit 100.000) ***
- Life is Strange 2
- Nioh Complete Edition (Deposit 200.000) ***
- Ni No Kuni II (Deposit 400.000) ***
- Persona 5 (Deposit 400.000) ***
- Rachet & Clank (Deposit 0) ***
- Rise of the Tomb Raider (Deposit 200.000) ***
- Shadow of Tomb Raider
- Uncharted Collection (Deposit 0) ***
- Yakuza 0 (Deposit 300.000) ***
- Yakuza 6 (Deposit 400.000) ***


Fisik:
- Pro Evolution Soccer 2019


OUT:

- Assasin Creed Odyssey (16 Nov 18)
- Detroit Become Human (Deposit 400.000) *** (23 Nov 18)
- Dragon Quest XI (6 Des18)
- The Order 1998 (Deposit 0) *** (26 Nov 18)
- Valkyrie Chronicle Remastered (Deposit 200.000) *** (26 Nov 18)
- Spider Man Deluxe Edition ( 1 Des 18)
- Red Dead Redemption (7 Des 18)



COMING SOON:
- Hitman 2





ada game yg belum ada di list? WA aja ya gan emoticon-Big Grin



Untuk sewa deposit 100.000 - 500.000 , khusus tuker game sepuasnya Deposit 500.000.
Tuker game bisa campur fisik ke digital.. tuker game digital free ongkir, tuker game fisik ongkir ditanggung pembeli kecuali COD Danau Sunter

deposit dikembalikan saat game sudah dikembalikan

biaya keterlambatan Rp 8.000,- / hari

Biaya sewa:
- 1 minggu = 35.000
- 2 minggu = 60.000
- 1 bulan = 100.000
- 3 bulan = 250.000
- 1 tahun = 800.000 (ga perlu Deposit) PROMOOOO

- 1 bulan = 50.000 (tidak bisa tukar game Khusus yg bertanda ***)


*List Game dapat berubah sewaktu-waktu

WTS:
- DLC Call of Duty Blackops 4 Reg 3 Rp 75.000
- Pro Evolution Soccer 2019 Reg 2 Rp 450.000

WTB
- Xim Apex Rp 1,8 Jt
- Elgato HD 60 S Rp 2 jt

Wa: 087875171987

COD Danau Sunter, Sisanya JNE / Gojek
Rekber Tokped
/ BL
Jgn lupa pake cashback di masing2 e commerce biar berasa sewa gratis emoticon-Big Grin




WTR (want to rent):
Permisi gan ane mau nawarin jasa rental bd game ps4 & cartridge nintendo switch:

Deposit: Rp 200 - 700rb per game sesuai dgn harga pasaran bd game yg akan disewa

Tarif sewa:
Normal: 40rb (2 minggu), 60rb (1 bulan)
Game bertanda $: 30rb (2 minggu), 40rb (1bulan)
1 bulan bisa tukar sepuasnya: 90rb

Contact:
Wa/line: 081380875797

ac origins, ac rogue, burnout, dissidia, divinity2, dynasty w9, gintama, hero defense, hitman, injustice2, kingdom come, kh2.8, l.a. noire, mlb18, nfs payback, persona5, senran kagura pbs, sniper elite4, titan quest, wolfenstein2, yakuza kiwami ready for rent


Silahkan klik di sini untuk info lebih lanjut

emoticon-Shakehand2
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 12
profile picture
Aktivis Kaskus #9985
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 12


## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 12


Harga Skin PS4

Contact Person


## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 12

Quote:Original Posted By yadarmawan
SELL SELL SELL GAME SECOND MULUSSS


RED DEAD REDEMPTION 2 (REG3)
: 760 K NETT NO NEGO
DLC UNUSED


DRAGON QUEST XI (REG3)
: 510 K NETT NO NEGO
DLC UNUSED


KIRIM TOKPED BUKALAPAK SIAP
COD BINUS, KEBON JERUK, WEEKEND ONLY
COD PERMATA HIJAW WEEKDAYS ONLY
GOJEK JAKARTA ONLY

WA 085780049633 emoticon-Shakehand2



profile picture
Kaskus Addict #9987
Digicore Game
Jasa Sewa Game Digital PS4

Silahkan kunjungi website kami: https://digicoregame.com

Permisi bro / sis / gan. Di sini kami menawarkan sistem jasa sewa game digital ps4 dengan harga yang kompetitif dan pastinya akan lebih memudahkan para gamers.

~ Harga Sewa :
** ALL YOU CAN PLAY ( FULL ACCESS LIBRARY GAME )
** Bebas ganti game sepuasnya ( Setiap penyewa dibatasi 1 game/account yang artinya anda di perbolehkan ganti game setelah mengembalikan game/account yang lama )
- 1 Minggu = IDR 35.000;
* Free 1 hari buat download game yg di sewa. Jadi total masa sewa adalah 8 hari.
- 2 Minggu = IDR 60.000;
* Free 1 hari (Total masa sewa 15 hari)
- 1 Bulan = IDR 100.000;
* Free 2 hari (Total masa sewa 1 bulan + 2 hari)
- 6 Bulan = IDR 500.000;
* Free 7 hari (Total masa sewa 6 bulan + 7 hari)
- 1 Tahun = IDR 1.000.000; (Deposit Only IDR 200.000)
* Free 14 hari (Total masa sewa 12 bulan + 14 hari)

** Biaya keterlambatan IDR 8000 / hari

~ Silahkan cek ketersediaan game di bawah link ini :
http://bit.ly/DigicoreGamelist

~ List Update Game Terbaru :
* Red Dead Redemption 2
* LEGO DC Super-Villains
* Call of Duty: Black Ops 4
* Assassin's Creed Odyssey
* FIFA 19
* Shadow of the Tomb Raider
* NBA 2K19
* Marvel's Spider-Man
* Pro Evolution Soccer 2019
* Super Bomberman R


~ Library Games
List Game


** Kami juga menerima request game yg belum tersedia pada list game diatas.

~ Contact Person :
Line : juanda.00
BBM : 5BF8F78C
Phone / Whatsapp : +639176539134


Silahkan kunjungi website kami : https://digicoregame.com

Lapak utama disini
Permisi gan, izin mo jual game PS4 seken nih.

WTS Game PS4

Yakuza Kiwami PS4 Reg 3 (English) Second --> Rp 250k nett

Yakuza Zero PS4 Reg 2 (English) Second --> Rp 300k net

Masih mulus dan bisa nyala

Lengkapnya bisa kunjung ke Tokped -->https://goo.gl/rWH7dm

Thanks
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 12

Quote:Original Posted By pembelakaskus
Ane mau jual BD PS4 ane gan, semuanya kondisi prima dan memuaskan :
COD siap gan tapi kelapa gading only yah soalnya ga ada kendaraan, sisanya JNE.
Whatsapp only ke 0817-0071406


Semua game ane siap dibarter dan tukar tambah tergantung judul
game agan. Silahkan hubungi ane dan kita bicarakan sampe jadi !
Nanti bisa dibicarakan ane sampe jadi yah gan kalau barter !
Untuk barter ane prefer judul2 ini, tapi judul lain juga gpp tawarin aja :

- Resident Evil 7 Gold Edition
- Gravity Rush 2
- Battlefield 1 Revolution
- Overwatch
- Farcry Primal


Judul game yg ane jual gan, bisa nego kalau ambil lebih dari 1 BD gan

1. UNCHARTED 4
Kondisi BD mulus tanpa baret, box juga mulus karena baru dibuka seminggu.
Bisa dilihat dari kondisi plastik BD nya yg masih mulus, wangi dan bening licin.
Ane jual murah aja Rp 225.000 gan, kalau mau barter juga bisa gan.
Whatsapp only ke 0817-0071406 ]

2. LITTLE NIGHTMARE COMPLETE EDITION
Rp 350.000 aja


3. Shantae: Half Genie Hero Ultimate Edition Day One Edition
Rp 325.000 aja



MINECRAFT
Rp 225.000 aja
SOLD

NI NO KUNI 2 REVENANT KINGDOM
Rp 475.000 aja
SOLD

RISE OF THE TOMB RAIDER
Rp 350.000 aja
SOLD

GOD OF WAR 4
Rp 600.000 aja
SOLD

HORIZON ZERO DAWN COMPLETE EDITION
Rp 425.000 aja
SOLD

UNCHARTED THE LOST LEGACY
Rp 350.000 aja
SOLD

FINAL FANTASY XV
Rp 250.000 aja
SOLD

PRO EVOLUTION SOCCER 2018
Rp 200.000 aja
SOLD

MASS EFFECT ANDROMEDA
Rp 175.000 aja
SOLD

THE ORDER 1886
Rp 175.000 aja
SOLD

Sekalian kalau ada yg butuh HDD external buat simpan games PS4 nya :
Sesuai judul gan, ane mau jual HDD External yg 2.5" masih 100% baru gan.
Ane baru beli 2 hari lalu di Enter Komputer, ane salah beli harusnya yg 2TB.
Daripada beli baru lebih mahal, mendingan beli sama ane gan hehehe.
Harga nett yah gan soalnya bukan second, semua plastik lengkap dan belum
dicolok kabel sama sekali. Ane jual Rp 750.000 aja nih gan.
Langsung aja hubungi ane di 0817-0071406 atau 0855-8779252.

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 12
Wts
Shadow of the tomb raider reg 3 550k
The sims 4 reg 3 450k
Ni no kuni 2 Revenant kingdom dlc unused reg 3 450k
Sword Art Online Fatal Bullet reg 3 450k
Kondisi mulus semua
Lokasi jakarta barat tokped ready
Wa 08119596611
edit : want to barter fifa19 reg 3 ane dlc unused
dengan nba 2k19 reg 3

atau kalo nggak ada dijual aja deh
fifa 19 reg seperti baru dlc unused 500k
wa 081367715621
error
profile picture
Kaskus Addict #9993
DIjual BD PS4 Uncharted 4 & Horizon Zero Dawn
Kode God of War Remastered III sudah di redeem
Beli dari tangan pertama, bonus pas beli PS4
Kondisi jamin mulus 100%.
Gambar2 & Lapak Kaskus: lapak asli

PRICE: RP400.000

PIC



Lokasi Bandung bisa via Go-Jek
Luar kota kirim via JNE only, aman pakai bubble wrap

Contact:
WA Only: 08117220598

=========================================================================

JUAL PSN WALLET:
100.000 Wallet = Rp 130.000
225.000 Wallet = Rp 255.000
300.000 Wallet = Rp 330.000
600.000 Wallet = Rp 665.000


JUAL PS Plus 3 Bulan = Rp 145.000
JUAL PS Plus 1 Tahun = Rp 400.000


Link tokohijau = AFROZAI STORE
profile picture
Kaskus Addict #9994
Digicore Game
Jasa Sewa Game Digital PS4

Silahkan kunjungi website kami: https://digicoregame.com

Permisi bro / sis / gan. Di sini kami menawarkan sistem jasa sewa game digital ps4 dengan harga yang kompetitif dan pastinya akan lebih memudahkan para gamers.

~ Harga Sewa :
** ALL YOU CAN PLAY ( FULL ACCESS LIBRARY GAME )
** Bebas ganti game sepuasnya ( Setiap penyewa dibatasi 1 game/account yang artinya anda di perbolehkan ganti game setelah mengembalikan game/account yang lama )
- 1 Minggu = IDR 35.000;
* Free 1 hari buat download game yg di sewa. Jadi total masa sewa adalah 8 hari.
- 2 Minggu = IDR 60.000;
* Free 1 hari (Total masa sewa 15 hari)
- 1 Bulan = IDR 100.000;
* Free 2 hari (Total masa sewa 1 bulan + 2 hari)
- 6 Bulan = IDR 500.000;
* Free 7 hari (Total masa sewa 6 bulan + 7 hari)
- 1 Tahun = IDR 1.000.000; (Deposit Only IDR 200.000)
* Free 14 hari (Total masa sewa 12 bulan + 14 hari)

** Biaya keterlambatan IDR 8000 / hari

~ Silahkan cek ketersediaan game di bawah link ini :
http://bit.ly/DigicoreGamelist

~ List Update Game Terbaru :
* Red Dead Redemption 2
* LEGO DC Super-Villains
* Call of Duty: Black Ops 4
* Assassin's Creed Odyssey
* FIFA 19
* Shadow of the Tomb Raider
* NBA 2K19
* Marvel's Spider-Man
* Pro Evolution Soccer 2019
* Super Bomberman R


~ Library Games
List Game


** Kami juga menerima request game yg belum tersedia pada list game diatas.

~ Contact Person :
Line : juanda.00
BBM : 5BF8F78C
Phone / Whatsapp : +639176539134


Silahkan kunjungi website kami : https://digicoregame.com

Lapak utama disini
profile picture
Kaskus Addict #9995
WTS

(second)HDD WD 1 TB untuk external HDD PS4 - 600.000
PSN US 10$ = 161.000
PSN US 20$ = 321.000

transaksi bisa lewat toko ijo

cari aja toko ane vanyo collection

thanks agan jojov dan kaskus emoticon-thumbsup
WTS (Want to Sell) BD Game PS4 2nd kolpri:
1. The Last Guardian-[RegAll]-250.000
2. Warriors All-Stars-[Reg2]-250.000

WTB/WTT (Want to Buy/Trade) BD Game PS4 2nd:
1. Assassin's Creed Origins
2. Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book
3. Atelier Firis: The Alchemist and the Mysterious Journey
4. Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings
5. Fate/Extella: The Umbral Star
6. Gintama Rumble
7. Hitman: The Complete First Season
8. Secret of Mana
9. Shining Resonance Refrain
10. Tokyo Xanadu eX+
11. Uncharted: The Lost Legacy
12. other jrpg or musou games


SOLD/TRADE History:
1. Dragon Age Inquisition-to [terryap, Jakarta], via Go-Send
2. Dragon Quest Heroes-to [Tk.Baren, Jakarta], via COD
3. Fairy Fencer F: Advent Dark Force-to [TimTamRez, Depok], barter via COD
4. Final Fantasy Type-0-to [AK, Jakarta], via COD
5. Final Fantasy XV-to [NN, Jakarta], via COD
6. Grand Kingdom-to [WS, Jakarta], via COD
7. Horizon Zero Dawn-to [SD, Jakarta], via Go-Send
8. Infamous Second Son-to [piscesboys, Jakarta], via Go-Send
9. Infamous First Light-to [Bowgy, Purwodadi], via JNE
10. Mafia III-to [Rezi48, Jakarta], barter via COD
11. Monster Hunter: World-to [NS, Jakarta], via JNE
12. Persona 5-to [MB, Jakarta], via COD
13. Romance of The Three Kingdoms XIII-to [ZT, Jakarta], via Go-Send
14. Samurai Warriors 4 Empires-to [HD, Surabaya], via JNE
15. Samurai Warriors: Spirit of Sanada-to [NN, Jakarta], barter via COD
16. Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness-to [RM, Padang], via JNE
17. Tales of Zestiria-to [TimTamRez, Depok], barter via COD
18. Uncharted The Nathan Drake Collection-to [DM, Jakarta], via Go-Send
19. Uncharted 4: A Thief’s End-to [yoshiokamatsu, Jakarta], via COD
20. Watch Dogs 2-to [yahoo!id, Surabaya], via JNE
21. World of Final Fantasy-to [wutang1088, Jakarta], barter via COD


Notes:
1. Game yang dijual second koleksi pribadi dan umumnya sudah ane tamatkan platinum.
2. Untuk kode DLC, anggap saja sudah diredeem, boleh dicoba untuk diredeem lagi oleh agan.
3. Harga di atas yang ane sebutkan tidak termasuk ongkos kirim.
4. Bagi agan yang mau beli barter (COD only), bisa langsung hubungi ane.
5. Produk juga dapat dibeli melalui BL atau Tokoijo.

CP : via Whatsapp 081908479512

Thanks Kaskus
Thanks Jojov


lapak
profile picture
Kaskus Addict #9997
COBUSGAME
(Denpasar - Bali)


JANGAN DIBUKA

.
profile picture
Co-Admin Kaskus #9998

Autolock Thread by Hansip

Thread ini telah melebihi batas maksimal reply yang telah di tentukan.

Thread lanjutan dapat diakses di: https://fjb.kaskus.co.id/thread/5bea...d77019138b4568