alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL MDF BOARD || TRIPLEK || PLYWOOD

MDF BOARD || TRIPLEK || PLYWOOD

JUAL!
MDF BOARD & TRIPLEK

UKURAN 122cm x 244cm
KETEBALAN 3/4/5/8/9/12/18/24mm

READY STOCK

MDF BOARD || TRIPLEK || PLYWOOD

KUALITAS emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

CV. LIBERTON
DISTRIBUTOR MDF BOARD, TRIPLEK, PLYWOOD
RUKO SENTRA NIAGA 1 BLOK C NO. 5 HARAPAN INDAH BEKASI
TLP : 021 - 88880048, 88882255, 88982255
berapa harga triplek 9mm per lembarnya gan, free ongkir gak nih ke jaksel?
PM ane ya
thx

triplek

Gan,

Utk bikin rak buat taro barang ketebelan. Brp biasa ya?

Hrg brp utk masing2 ketebalan?

Tolong email ke sales@art-decor.info

Thanks

Sony
08164813012
yang plywood 18mm berat berapa itu gan kalo dikirim?

dipotongin

bro kalow mau beli 2 lembar doang boleh mau COD. tapi bisa dipotongin bagi dua di tempatsitu nggak? biar muat di mobil mpv ane

JUALMDF POTONGAN

Quote:Original Posted By a5ma1n
bro kalow mau beli 2 lembar doang boleh mau COD. tapi bisa dipotongin bagi dua di tempatsitu nggak? biar muat di mobil mpv ane


Hai gan, agan butuh MDF Potongan? bisa kekami kok, silahkan hubungi 085710758000 ya!
Mdf 18mm harganya brapa bos... Makasih
Mdf 18 mm harga brapa bos... Makasih..
Triplek 3mm nya masih ada?beli 90 lembar kirim ke cileungsi berapa?08128570918

Mdf man mdf

Permisi agan2. Ane mau tanya tempat belanja mdf 25 mm di daerah tangerang kota. Kakau ada info tolong di balas ya gan. Ane udah buntu mau cari kemana lagi karena butuhnya cuma 3 lembar aja. Kalau ada orang tangerang atau tau info penjual mdf di kota tangerang, mohon infonya ya gan. Matur nuwun sanget.
Brp harga mdf 9mm?
Untuk Harga Lengkap Sesuai Ketebalan Bisa Langsung WA gan

0878 759 88558

Melayani Pengiriman Seluruh Wilayah Indonesia, COD ( DP ) atau Transfer Bisa gan

emoticon-Shakehand2
Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia

Pemesanan Langsung Hubungi :

021-88882255, 88880048

WA : 0878 759 88558