alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
kak proses servis kalo lewat kirim gimana caranya?
aku punya rx580 8gb bekas mining
pertama beli sya buka mobo vga nya ada bekas air dan keringetan dikit. (curiga air dari kapasitor vga?)
saya pakek 4 bulan abis itu matot.
profile picture
Kaskus Addict #1002
Quote:Original Posted By yudaardiw
kak proses servis kalo lewat kirim gimana caranya?
aku punya rx580 8gb bekas mining
pertama beli sya buka mobo vga nya ada bekas air dan keringetan dikit. (curiga air dari kapasitor vga?)
saya pakek 4 bulan abis itu matot.


Udah dibalas via wasap ya
Udah buka gan? Bs dikirim?
profile picture
Kaskus Maniac #1004
numpang tanya gan servicenya brp duit klo utk vg zotac gt 750 ? dan brp lama? sistemnya gmn nih cod bs ditunggu di depok?
Halo Gan saya aditya putera Budiawan Yang kirim VGA 1050 TI OC ZOTAC apakah Udah dalam Proses Pengerjaan atau Masih Dalam Antri ? dan Juga Mau Tau ada Kerusakan Apa saja pada VGA saya


Terima Kasih

profile picture
Kaskus Addict #1006
Quote:Original Posted By adiitbud
Halo Gan saya aditya putera Budiawan Yang kirim VGA 1050 TI OC ZOTAC apakah Udah dalam Proses Pengerjaan atau Masih Dalam Antri ? dan Juga Mau Tau ada Kerusakan Apa saja pada VGA saya


Terima Kasih


dah masuk list kerja kok. sabar ya brow
OK bro Saya tetap sabar asal ada proses kan enak dengernya
seminggu yang lalu ane maen ke workshop agan bawa gtx 1080 turbo,vga udah korosi parah+capasitor ada yang bleduk.
alhamdulilah setelah dibenerin nyala lagi

thank you ganemoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
vga sekarang
2 minggu lalu ane maen ke workshop agan bawa VGA ane yg udah nongkrong digudang lebih dari 2 tahun, awalnya ditinggal dan 3 harian katanya buat perbaikan.
Eh gak sampe sejam abis ane tinggal, ada WA kalau VGA nya udah beres emoticon-Smilie
sampe sekarang VGA masih mantap tanpa kendala...Sukses gan!!!
profile picture
Kaskus Addict #1010
Jejak dulu

Tanya

Bang minta alamat bengkelnya boleh?
profile picture
Kaskus Addict #1012
Quote:Original Posted By rawi.340
Bang minta alamat bengkelnya boleh?


langsung wa aja bro : 089 673 769 706

saya aditya Putra budiawan pengirim zotac 1050 Ti Oc udah sampai di mana proses pengerjaannya? 2 minggu lalu masih nunggu sparepart supaya ada kejelasan gan dan harus nunggu berapa lama lagi udah mau masuk 3 bulan sih
profile picture
Kaskus Addict #1014
Quote:Original Posted By adiitbud
saya aditya Putra budiawan pengirim zotac 1050 Ti Oc udah sampai di mana proses pengerjaannya? 2 minggu lalu masih nunggu sparepart supaya ada kejelasan gan dan harus nunggu berapa lama lagi udah mau masuk 3 bulan sih


Sudah dibalas via wa ya

Saya ade yang kemarin kirim sapphire 7750, apa dah nyampe ke agan vga nya?,. Di WA agan ga blz..
profile picture
Kaskus Addict #1016
Quote:Original Posted By zdod87
Saya ade yang kemarin kirim sapphire 7750, apa dah nyampe ke agan vga nya?,. Di WA agan ga blz..


wa lagi aja.. mungkin tenggelam om

Halo gan saya dennis yg dr senin uda kirim vga saya galax 1060 6gb uda sampe belum ya? Soalnya saya chat wa cunan di read
profile picture
Kaskus Addict #1018
Quote:Original Posted By dennisirwin98
Halo gan saya dennis yg dr senin uda kirim vga saya galax 1060 6gb uda sampe belum ya? Soalnya saya chat wa cunan di read


ok nanti ane respon ya, maklum lagi banyak antrian ga sempet pegang sosmed

profile picture
Kaskus Addict #1019

Ane ada VGA MSI HD7770 GHz Edition, sebelumnya suka ada garis-garis di monitor, trus layarnya jadi putih, nah sekarang malah PCnya ga mau ngangkat powernya. Pas pc dinyalain tiba-tiba mati padahal psu pake corsair vs550.
Itu vganya bisa dibenerin ga gan?
profile picture
Kaskus Addict #1020
Quote:Original Posted By Scroll.Down

Ane ada VGA MSI HD7770 GHz Edition, sebelumnya suka ada garis-garis di monitor, trus layarnya jadi putih, nah sekarang malah PCnya ga mau ngangkat powernya. Pas pc dinyalain tiba-tiba mati padahal psu pake corsair vs550.
Itu vganya bisa dibenerin ga gan?


udah dibalas via wa ya