alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL anjing dgn kondisi memilukan masi dperjualbelikan

anjing dgn kondisi memilukan masi dperjualbelikan

ane speechless gan liat seller yg ky 1 ine emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

sbagai doglover ane miris ngliat doggyny, masa doggy ud ga bebentuk ky gne masi sempet2ny djual, silahkan liat sendiri klo ga percaya

http://www.dunia-anjing.com/anjingdi...rapa-saja.html

ine salah 1 contoh dari skian banyak orng yg bli anjing cm anget2 tai ayam, smoga ga ada lg anjing2 yg ky gne emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
sesama dog lover gan.. ane jg miris tu liatnya. tu anjing ada stbnya bukanya kita bs nuntut pemiliknya y gan? or laporin ke perkin??
profile picture
Kaskus Addict #3
astaga emoticon-Belo
miris banget liat shihtzu nya ckck emoticon-Frown
profile picture
Kaskus Addict #4
OMG..

Kasian bgt itu dogie..emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Mudah-mudahan cpet dibeli ama doglover..doggie jg makhluk hidup gan.. emoticon-Mewek
aduh tega amat, kalau nggak mau piara mending dihibah aja, pasti kaskuser yg 1 kota banyak yg mau, daripada mati.

profile picture
Aktivis Kaskus #6
gan,kenal ga sama orang nya,kalo kenal,kasih tau mending dihibahkan saja.....
sayang anjing ane udh banyk,kalo gak,ane angkut tuh dari pada menderita emoticon-Turut Berduka
ya ampun, shih tzu yang harusnya cantik jadi kaya gitu emoticon-Turut Berduka
tega bener ya yang ngejual.. udah kondisi fisik seperti itu, dirantai pula.. miirriss bener ngeliatnya.. emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile picture
Kaskus Maniac #9
ya ampun, emank anjing hanya sekadar mainan aja trus klo dh ga ada yg mau ngurus maen jual aja.
Minta hibah aja gan. Saynk ane dluar pulau, klo gak ane mau adopt.
Cuman mank ngobatin nya mesti telaten tuh.
profile picture
Kaskus Addict #10
kasian emoticon-Turut Berduka

korengan gitu anjingnya
emg bner ni TS.. mo bli anjing cm anget tai ayam.. ud bosen lnsng kaga d urus.. pdahal sbelum korengnya nyebar hrsnya ud d bawa ke vet pst bsa membaik.. ckckck
hiks kasian bgt liatna. majikannya ga punya perasaan bgt sih



face doggynya mirip bgt ma doggy ane yg dah past away
anjing dgn kondisi memilukan masi dperjualbelikan

T.t

kasian amad dogy na....
majikan na beli cm KARENA LUCU tp MALAS NGURUS....emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
dirante pula....

kl dogy na bs ngomong "kl gw sehat gw gigit loe"


kl kondisi dogy na gimana ya??
profile picture
Kaskus Addict #14
Kasihan banget yaa gan.. ane juga miris liatnya..

mudah2an agan2 diatas n bawah ane yg piara anjing ga setega itu ama anjing piaraannya..
ia tuh kenapa jg di trima pasang iklan nya tuh orang ad ad aj ane jg tadi da sempet liat di www.dunia-anjing.com dia mau jual nya berapa aja katanya... parah... sayang jauh kalo deket ane jg mau tuh bebasin dia dari ikatan rantai . pasti tu doggy gk perna di lepas dech rante nya :najis: :najis: kasihan banget...
anjing dgn kondisi memilukan masi dperjualbelikan
busettttt
kasihan banget tuh doggie, dirante pake rante besi. setahu gue shihtzu mah kaga galak. korengan gitu masih bisa diobati kok.
profile picture
Auto Banned #18
Ya ampun. Bukannya dihibah aja. Lg sakit malah dijual. Mudah2an cepet2 ada yg beli trs diobatin.. Kasian emoticon-Frown
anjing dgn kondisi memilukan masi dperjualbelikan
profile picture
Kaskus Addict #19
bused... kasiman amat... ih parah... tega amat yah...
profile picture
Kaskus Addict #20
dan parahnya "dijual"... minta untung banget sih yang jual, ga mau rugi.. emoticon-Najis itu lebih baik kalo dihibahkan kali.. semoga cepet pindah ke tangan yang lebih care...