comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

. (jual) aquarium 120x60x60 bekas

(jual) aquarium 120x60x60 bekas

aqua1


sori ada kesalahan. ukuran aquariumnya p x l x t = 120cm x 60 x 40
total tinggi dari lantai hingga aquarium atas = 175cm
Tebal kaca 6 ml, aman dan udah dipakai lama.
Maaf untuk colokan kabelnya sudah lepas jadi ga ada colokan listriknya.

jual aquarium kondisi masih bagus,hanya ada bercak2 air,besi kokoh karena buat sendiri menggunakan besi yg tebal

Tlp \ WA : 08978201555

lokasi di bandung selatan. (Daerah kopo ketapang)

Quote:Original Posted By boyaz93
emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsupemoticon-Recommended Seller
g dh pernah beli akuariumny nih..rakny besiny bagus punya tuh..kokoh semua..


ada 3 susun lagi, (1susun isi 3 aquarium).

siapa cepat dia dapat
harga 1jt nett untuk 1 susun isi 3 aquarium, boleh ambil per 1 susun. Barang diambil sendiri.
Masih ada 3 susun lagi. Dari total 5 susun.
up doang
mantap Gan Dagangan nya...
moga cepat laku nya...
Sekalian ane nitip Lapak ya Bro...
Kandang hamster murah byk bonus nya...
Thanx ya...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Mantab barangnya emoticon-Angkat Beer
1 susun ntu cuma 1 aqurium???ada no yg bs dihubungi ga?emoticon-Matabelo

buat om dori thx ya.

ama buat yg bantu up



thx
Mantap gan...
moga cepat laku dagangnya.....:
emoticon-I Love Kaskus
up up up kemon
keknya ga ada yg minat ini teh ya??? gpp asal up aja dah emoticon-I Love Indonesia
Ane minat Gan..
tp sayang, dibandung, ane di bogor...
dan harganya mesti kurang..he3x..
bantu up aja..
Thx. Harga masih bisa nego kok. Asal ga sadis negonya
up lagi up up up
tebal kaca berapa gan? kalo ambil satuan bisa kga akuarium saja? lok dimana?
emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsupemoticon-Recommended Seller
g dh pernah beli akuariumny nih..rakny besiny bagus punya tuh..kokoh semua..
^
^
^
thx up lagi dah
turun harga nih buat agan2 semua jadi 1,2jt net barang ambil sendiri.untuk 3 aquarium dan 1 rak besi.
profile picture
Kaskus Maniac #17
barang bagus nih... emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By s3m0uth
barang bagus nih... emoticon-2 Jempol


thx. up lagi emoticon-I Love Indonesia

pass dulu

Nuhun gan infonya mudah-mudahan cepet laku saya pas dulu aja ..emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
udah ane PM gan di cek yah