alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL Service semua jenis filter air tanah dan pdam

3.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars

Service semua jenis filter air tanah dan pdam

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN & DUKUNGAN AGAN KASKUSER SEMUA SEHINGGA KAMI TETAP BISA MELAYANI DARI TH 2010 HINGGA TH 2020 INI.


AGAN2 KASKUSER YANG BAIK ,BILA AGAN BUTUH SERVICE FILTER AIR SEPERTI :
-GANTI MEDIA
-INSTAL ULANG PIPA FILTER
-PENCUCIAN MEDIA
-SUDAH ADA FILTER AIR TAPI HASILNYA NGGAK MAKSIMAL
-SOLUSI PROBLEM AIR BERSIH & PEMASANGAN FILTER BARU.
-KONSULTASI MASALAH AIR BERSIH & DLL YG BERHUBUNGAN DENGAN AIR & INSTALASINYA,.

SILAKAN HUBUNGI SAYA ,DENGAN SENANG HATI SAYA AKAN BERUSAHA MEMBERI SOLUSI UNTUK SEMUA MASALAH FILTER AIR MELAYANI WILAYAH JABODETABEK
FAST RESPONSE DI 0816-141-2983 SMS / WA
TRIMA KASIH.


Service semua jenis filter air tanah dan pdam

Service semua jenis filter air tanah dan pdam
Service semua jenis filter air tanah dan pdam
Service semua jenis filter air tanah dan pdam


NB : saya nggak jual filter yg manual ( tabung warna biru )





.
MAU FILTER YANG MANTAB ?

Service semua jenis filter air tanah dan pdam

LIHAT DISINI
MAU FILTER YANG MANTAB ?

Service semua jenis filter air tanah dan pdam


LIHAT DISINI
Testi dari kaskuser :


Quote:Original Posted By di0n
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

td baru cocok waktu-nya,
seharian dikerjain bro satu ini

pasang media filter, dicobain sampai dpt air bening....
pokoknya ampe tengah malem jg dijabanin ma agan satu ini.

recomended deh......


makasih banget gan testinya...emoticon-Malu
Quote:Original Posted By dimdimdim
Barang sudah diterima dan dipasang di jogja, trusted seller dech...emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Btw, dgn kran otomatis di tabung, sebenarnya gak butuh keran tambahan lagi kan? Paling kran by pass doang....
betul gan,kran yg terinstal gunanya untuk bypass kalau nantinya ganti media..thanks atas kepercayaanya.emoticon-Shakehand2 Quote:Original Posted By rizkan007
Wah mantap nih lapaknya bro, ane bookmark dulu ya gan emoticon-Smilie

TRUSTED SELLER nih, so jangan ragu2 buat transaksi ama TS

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


thanks gan...emoticon-Malu
Quote:Original Posted By alfatik
tengkyu bro air ane dah lancar nehhhh,,,,,,,, moga awet, minta garansi yahhhhh,,,,,,emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


ya ya gan...thanks banget testinya...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ClinkClonk
Sebelum

Service semua jenis filter air tanah dan pdam
Mesinnya di pakein tatakan besi biar rapih
Service semua jenis filter air tanah dan pdam
Ngerapihin kabel yg seliweran and rapihin pipanya
Service semua jenis filter air tanah dan pdam
Service pompa dilihat di gambar karat and ada air netes
Service semua jenis filter air tanah dan pdam
Bikin rapih
Service semua jenis filter air tanah dan pdam

Sesudah
Akhirnya saya pesan juga Filter Air + pemasangan + dirapihin oleh Mas Iwan cs, commentnya pelayanan memuaskan, rapih pengerjaannya, peralatan lengkap pokoknyaemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
and hasil penampakan kerjaannyaemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Service semua jenis filter air tanah dan pdam Service semua jenis filter air tanah dan pdam
Service semua jenis filter air tanah dan pdam
Service semua jenis filter air tanah dan pdam
Terima Kasih Mas Iwanemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


makasih banget testinya gan...emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By lancer8533
Mas, saya nih yang di Cibubur. Awalnya air saya keluar bercak bercak putih di kran dan peralatan makan. Setelah konsultasi & pasang filter ,problem air ane terselesaikan dan instalasi air juga dirapihkan sehingga sekarang jadi lebih tertata dan rapih... bro waterclean memang
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller thanks yah Mas Iwan..?

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


makasih banyak gan, testinya..emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By pasBoy
numpang testi ya gan...

mantab nih agan.. COD sesuai permintaan, siang2 terik dinterin.... mantab...
recomended dah.. emoticon-Recommended Seller


thanks banget gan testinya...emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By aureus06
Kondisi air dirumahku : Air yang keluar dari sumur bor tanah jernih, akan tetapi ketika didiamkan beberapa menit, akan berubah warna kunig, masih berbau. Agak stress juga, tiap hari bolak balik angkut air pake jirigen, sangat capek sekali, beberapa minggu kemudian saya cari di KASKUS, akhirnya nemu ke thread ini, pesen, transfer, gak sampe seminggu barang datang via tiki JNE, besoknya saya pasang (sangat mudah sekali) ada panduan manualnya juga, tinggal sambungkan pipa masuk air kotor dan pipa keluar air bersih, tunggu 2 jam, dan air yang keluar sangat jernih sekali, dan tidak mengeluarkan bau, saya anggap ini adalah produk yang bagus sekali untuk mengatasi permasalahan air saya, saya bersyukur dan thanks to kaskus, thanks to mas iwan.
Kini saya tidak direpotkan lagi dengan masalah air.

makasih atas kepercayaan & testinya ya gan...emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By asteric
gan sorry baru kasih testi..
Masalah air di rumah ane c agak bau besi gitu, sabtu lalu bos waterclean dateng ke rumah ngecek n deal buat hari selasa masang.. pemasangan rapi, air udah ngga bau2 lagi.. tq bro, coz udah bantuin dari awal ampe bantuin beli mesin pendorong segala..^^
emoticon-Recommended Seller"RECOMMENDED SELLER"emoticon-Recommended Seller

tq gan atas emoticon-Blue Guy Cendol (L)-nya


sama2 gan..thankyu juga testinya...emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Green_Sep
ijin kasih testi ya.. saya pasang filter mggu lalu. awalnya blm ada prubhan, airnya msh keruh2 jg. kata masnya emang ga bisa cepet prosesnya. akhrnya ane tggu dgn sabar, tadiny ada pkiran mw complain tp stlah 5 hari dtnggu dgn ksabaran baru deh kliatan hsil kerja nih filter. air ane yg tdnya keruh skrg jd lbh mndingan jd lbh bening. syukur deh skrg ga was2 lg pake air. pkknya waterclean recomen seller dah, makash waterclean.


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin thanks gan atas testi dan kesabarannya...emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By lexz
tadi agan waterclean baru abis ganti media filter di gedung tempat ane kerja, kerjanya profesional banget, cepet gak berbelit belit, dan yg pasti harga yg di tawarkan juga sangat kompetitif sekali emoticon-Big Grin

pokoknya buat seller yg satu ini emoticon-Recommended Seller

ane jamin puas deh emoticon-Shakehand2


thanks gan testinya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hotv
Akhirnya setelah booking sekian lama si agan datang kerumah.
Alhamdulillah masalah air butek dan debit air kecil teratasi.
air ane sekarang bening dan kenceng.
meski tanpa pompa pendorong pun udah lumayan kenceng buat mandi di shower.
Moga moga aja kondisi airnya bisa bertahan seperti ini. kl problem lagi masih garansi kan gan ya ?

Makasih ya gan. semoga sukses usahanya.

emoticon-Shakehand2thanks gan testinya ,semoga nggak ada masalah lagi airnya.
Quote:Original Posted By ardij4nt
2 unit tabung sudah sampai Jogja, sudah terinstall dan sudah terpakai emoticon-Shakehand2
airnya sekarang jernih tanpa bau, tp masih dalam tahap uji coba dipasang setelah pompa dan sebelum water torn, klo masih belum maxi mo coba mekanisme 2 torn.


Thanks mas Iwan, you're emoticon-Recommended Seller


sama2 gan..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hanyasaja
Lapor Gan, mo ngasi testi ne..

Buat yg punya masalah ama air bersih di rumah kayakna gak perlu bingung lagi deh ama agan yg satu ini, kerjaannya mantab...
nilai lebihnya:
-Pantang pulang sebelum kerjaan kelar n hasil memuaskan ..\temoticon-2 Jempol
-Kerapihannya gan.. \temoticon-2 Jempol

agan yg atu ini emang \temoticon-Recommended Seller

dari saya yg di THB bekasi


tengkyu testinya gan, yg agan minta semua bisa dilaksanakan, nanti setelah lebaran ane hubungi deh...atau agan yg ngingetin ane juga boleh.....emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Ye_eM_eL

Numpang nampangin photo Agan Iwan yang lagi masang filter di rumah gw.
Thanks sekali lagi buat solusi air bersihnya. Sekarang air di rumah udah bening nyaman di pake buat sehari2. Dari yang sebelumnya udah kaya mandi dari air kali ...
Salut deh buat filternya. Oy, tetangga gw tadi minta nomor elo Gan. kayaknya dia mau masang juga..


makasih gan testinya , walah ane jadi malu nih di fotoin...emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By konpopilanzz
Baru pasang penyaring dari bro waterclean buat air PAM di rumah yg kadang suka banyak pasir, daerah Klp Gading. Hasil airnya lbh jernih dan segala bau2an (kadang suka bau got atau kaporit) jadi hilang. Kerjaannya juga rapih dan ga ada bocoran... thx


thanks testinya gan, semoga kerja sama kita akan berlanjut emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By siro007
Makasih Agan Iwan

- Makasih atas kesabarannya ya gan.
- Makasih udah ngeberesin masalah air ane yang berbau besi.
- Makasih juga udah mau jauh2 dari ulujami ke bogor.
- Sekarang air ane udah "TOP GAN".

Buat Agan2 yang punya masalah air. emang "AGAN IWAN" Solusinya.

Bukan buat promosiin ni agan tapi serius
Seminggu yang lalu ane udah mesen produk ni Agan dengan alasan tertentu tiba-tiba ane batalin sehari sebelum berangkat. Secara peralatan udah di instal untuk pesenan gue.
Klo gue yang dagang pasti udah gue maki2 emoticon-Blue Guy Bata (S) tu yang mesen sacara udah di kerjain tinggal dipasang lagi. tapi ni agan beda dengan tenang dia cuma bilang santai gan...... Sumpah Sabar banget orangnya.
dua hari berselang ternyata gue butuh lagi bantuannya. gue jadiin deh lagi deh. untung ni agan sabar tetep mau ngelayanin ane.

Skip.... Skip....
Di kerjain tu filter Kamis Kemaren Hasil maksimal setelah 3 Hari. dari 3 Jam setelah pemasangan aja Air Udah bening Setelah 3 Hari Air udah sampai kejernihan maksimal.
Pokoknya Thaks Gan Atas Hasil yang Maksimal

NB: Sori ya gan Testi baru dikirim Soalnya ane mau mastiin dulu setelah 3 hari terpasang.


makasih banyak ya gan atas testinya ,ane jadi malu nih di puji terus..emoticon-Malu
Quote:Original Posted By inalku
Bos Iwan, ane yang order ganti media di serpong (yang bikin ente bolak balik kerumah ane bos emoticon-Big Grin ) sebelumnya ane minta maaf bos, bikin ente jadi bolak balik..ane cm mo nyampein testi aja, klo ente emang seller yang penuh tanggung jawab..pantang menyerah sampe bener2 yakin air ane bersih...meski air yg masuk ke rumah msh rada kurang bersih (kmungkinan emang dari sisa kotoran di pipa) tapi overall ane kaga nyesel berurusan ama ente bos...moga bos iwan jg kaga kapok nemu customer ky ane emoticon-Cape d... (S)

Recomended Seller Buat Ente Bos Iwan

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


thanks banget gan, testinya...

Quote:Original Posted By chakapon
Service semua jenis filter air tanah dan pdam
Agan waterclean dah recommended seller dah, mangkanye ane nyaranin buat agan lain yang butuh pasang filter atau betulin instalasi filter, agan ini orangnya. Kenapa ane pilih agan waterclean (Iwan)... :


1. Testinya banyak banget dan positif
2. Pastinya dah banyak makan asem garem di filter air untuk rumahan
3. Harganya bersahabat dan nego... hehe
4. Orangnya juga sabar
5. Instalasi di tungguin sampe kebukti keluaran air dah bening

Bahkan ane berani rekomendasiin agan ini ke tetangga sebelum ane sendiri pasang/betulin instalasi sama dia...

Keep you're faith in water filter and be the best...

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By smartisiwa
Mau testi, satu minggu lalu ane coba pasang filter ini dari agan waterclean, lumayan responsif nih si agan iwan, kamis ane kontak, sabtu pagi udah bisa pasang. Ane masang dua tabung filter, karena betdasarkan pengukuran, tds di air tempat ane tinggi, jd kl mau efektif perlu 2 tabung filter. Kondisi awal air sblm pasang filter yaitu menimbulkan bekas di ember, ubin kmr mandi ataupun dimana air tersebut menetes, nah stlh di pasang filter, si agan ini bilang tunggu 3 hari baru keliatan hasilnya. Ternyata blm sampai 3 hr(ane masukin botol bening air yg sudah di filter) setelah lwt 1 malam tidak ada bekas/endapan warna apapun, alias bening. Stlh 3 hr atau sampai hampir 1 minggu ini juga warna botol air tsb tidak berubah, tetap bening. Good job bro iwan!
Pelayanan bagus, pasca pemasangan tetep dilayani by sms, walau diluar filter (tapi masih dlm konteks air emoticon-Big Grin ). Sekian testi dr ane bro!

Quote:Original Posted By Quetzal
mas Iwan sory baru ngasih testi, habis sakit soalnya emoticon-Nohope

saya yang masang filter di daerah klender,
Service semua jenis filter air tanah dan pdam

Service semua jenis filter air tanah dan pdam
emoticon-Recommended Seller

airnya uda ga bau bangkai lagi emoticon-Smilie
malah mungkin saya sakit gara2 kebanyakan mandi emoticon-Ngakak (S)
Thanks ya, salam buat temanya juga emoticon-Smilie


makasih banyak gan...emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By wmaslim
ijin testi gan,saya yang minggu kmrn dipasang filternya.
stlh cari2 buat produk filter.akhirnya jatuh d pd mas iwan d setelah baca2 banyak testi yg bagus2.
yup bener kerjanya cepat n rapi.orangnya komunikatif
akhirnya tinggal proses pembersihan media..ternyata head valve ada masalah.
langsung d mas iwan suruh teknisinya pulang ambil penggantinya.
abis itu beres d.air PAM langsung jernih dr yang kuning butek abis.
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-Toast

Quote:Original Posted By ytsejam_77
kemaren gw pasang satu tabung untuk filter air dirumah karena air dirumah selain berbau juga keruh, gw puas ama service dari ts nya, mulai instalasi jam 10 pagi selesai abis maghrib, kerjanya profesional, dan bener2 perhatian ama detil2 kerjaan
makasih ya mas iwan ama mas agus, sekarang udah tenang lah gw pindahan ke rumah


Quote:Original Posted By sigitw
Juragan satu ini mantep, ane order sebelum lebaran eee kburu mudik jadinya setelah lebaran langsung pasang sesuai hari kesepakatan dari pagi ampe sore masang filter ampe air keluar bening.

Niat pasang filter eee kena rayuan ganti skalian toren air yang lebih gede biar kerja filter maksimal dibantu naikin + pasang tuh toren ampe duduk manis di dak atas. Ditambah pompa dorong buat cleaning filter + semprotan shower di kamar mandi makin kenceng.

Jangan ragu ama seller satu ini ahlinya air , filter, pipa2 pokoknya tungguin aja sambil nonton tv dijamin beresss. ane Dp 100 apa 300 ribu ane lupa di hari pemeriksaan air kekurangan setelah filter terpasang ga masalah yg penting komitmen

Jangan ragu2 lagi segera investasikan kesehatan melalui filter air biar keluarga sehat + tanaman jg seger + mobil + motor juga ga karatan krn air bermasalah.

Quote:Original Posted By parabola
gan, saya yang pasang di citra beberapa minggu lalu .
semenjak bikin sumur bor , belum pernah dipakai gara2 jelek.
setelah dipasang filter ama agan ini akhirnya sampe skr udah bisa dipake.


thanks gan testinya , semoga tetangganya mau pasang filter juga emoticon-Shakehand2
testi lanjutan
Quote:Original Posted By BinusBoy
Salut buat juragan yang satu ini, benar-benar memahami produk dan jasa yang mereka miliki. Pengalaman selama lebih dari 10 tahun tentang seluk beluk air minum membuat Mas Iwan dan Mas Agus paham betul apa yang menjadi keluhan konsumen serta solusinya.

Proses kerja sangat teratur sesuai SOP yang mereka miliki selama bertahun-tahun yaitu:
1. Cek kondisi air di lokasi (TKP)
2. Konsultasi dan konsolidari dengan pemiliki tentang langkah-langkah yang akan dilaksanakan
3. Pada esok harinya langsung membawa peralatan dan paket yang dipilih dalam penanganan masalah.
4. Pemasangan Alat (filter air) hingga didapat air bersih dan tidak berbau

Pada kasus saya Pemasangan berlangsung kurang lebih 7 jam (11am to 6pm), sangat perduli dengan request dari konsumen (sampai-sampai mau bersusah payah naik turun genteng untuk pasang saklar dan merapikan kabel listrik plus membeli kabel dan saklar), terutama Mas Agus yg rela naik turun dan hampir keujanan karena gak tega lihat emak ane bersedih karena daerah kekuasaannya terancam tergusur oleh kabel listrik. tidak kalah dengan Mas Agus, Mas Iwan dengan sabar menerangkan penggunaan produk serta fitur didalamnnya kepada om ane yang memang beliau sangat ingin tahu terhadap produk filter ini (sorry ya mas kalo terkesan " terlalu ingin tahu, maklum mantan orang teknik dia di TELKOM")

Pada intinya Puas banget pada produk dan jasa dari juragan kita yang satu ini, semoga suskses dalam perkembangannya ke depan. Apalagi bila menilik portofolio mereka yang merupakan rekanan dari bebrapa perusahaan terkenal seperti Garuda Indonesia, Tak ayal lagi bila mereka berdua sa nobatkan sebagai:

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

sampai ketemu lagi nanti mas, saat ganti media filter kedepan, semoga Allah mempermudah kita bersilahturahmi lagi di kesempatan yang akan datang. Sekian dan terima kasih


Quote:Original Posted By keparatloe
gan ane yang masang filter didaerah japos neh

mo ngasih testi buat lapak agan sesuai janji ane


berawal dari sumber air ane yang kotor dan bau got

ane iseng2 cari solusi di kaskus
nah ketemulah lapak agan yang satu ini
dari awal telepon aja udah ketauan neh orang ramah dan care sama konsumen

setelah konsultasi dan survey disepakati akhirnya ane ganti media + tambah satu tabung

tp sayang antrian nya ternyata panjang

mungkin emang keberuntungan ane, sebelum hari perjanjian pemasangan
si agan kasih tau klo bisa hari kamis pasangnya, ya udh ane iya in aja

kerjaan rapi, teratur dan gak asal
enak diajak ngobrol dan berbagi ilmu
yang jelas neh agan gak pelit ilmu

selese pasang air ane jadi bening dan gak berbau

begitu gan pokoknya emoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By mr.putranto
Mau numpang kasih testi nih...
"Air dirumah ane sekarang bening dan ga berbau lagi....thank to filternya gan...cukup 2 hari saja
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By deudeuh
Ane tinggal di Green Park Jatiwarna, lahan bekas sawah pasti air tanah berlimpah, hanya untuk dapat air jernih harus cari sampai 60 meter. Setelah ditest salah satu perusahaan filter air, sumber air dirumah mengandung sedikit kadar besi dan banyak mangan

Mas Iwan sangat membantu menjelaskan fungsi dari media filter dan alur installasi agar hasilnya optimal, dengan biaya hanya setengah harga filter air bermerk terkenal
Mas Iwan


ini dia penampakan panel mas Iwan
Panel


RECOMENDED SELLER, tepat waktu saat survey, jujur, open untuk diskusi soal fitler. Thank you Mas Iwan



makasih banyak gan, testinyaemoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By kqkeren
Gan,
Ini yang pasang filter semi otomatis di Harapan Indah Bekasi. Sori baru kasih Testi, soalnya kerjaan dikantor lagi lumayan banyak.

Buat agan-agan yang niat mau pasang filter air,jangan ragu2 transaksi ma agan Waterclean satu ini. Proses cepat dan dibantuin sampe selesai. walupun saat masang lagi turun hujan, lain kali bawa jas ujan gan buat teknisinya.

dengan ini saya menetapkan agan WaterClean sebagai

RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


thanks gan atas testinya... emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By anton2884
siang gan, unit filter udah sampai seminggu yg lalu
sorry baru kabarin.
belum sempat pasang, ntr mohon bimbingan pemasangannya.
thx gan.
pokoknya agan 1 ini terpercaya, di tanya lewat sms pun tetap dilayanin, jangan ragu bertransaksi sama agan IWAN.
sukses buat agan.
emoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Seller


makasih banyak atas testinya gan emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By japsman
Lapor Gan, kemarin (minggu 22 Des 2013) saya pasang filter penjernih air. Posisi di Kayu Putih, air awal bening tapi setelah seharian akan terdapat warna ke kuningan di dasar wadah. Oleh karenanya saya mencoba jasa Boz Iwan.

Nyesel kalo beli filter penjernih air bukan lewat Boz Iwan, selain karena produknya yang baik juga dikarenakan proses pemasangan rapi serta bertanggungjawab sampai hasil yang prima!

Thanks berat buat Boz Iwan, air rumah sekarang bening maksimal....
Quote:Original Posted By lancer8533
Gan, mau numpang konsultasi dong. Air saia juga udah pake water filter canister yg tinggi itu. Yang kuning lebih tepatnya. Nah air tuh udah jernih tp problemnya adalah semua kran dan shower tetep ada kerak kerak putih dan lama lama jadi kuning. Begitu juga pas cuci piring juga klo udah kering banyak banget bercak2 putih. Itu kenapa ya Gan? Solusinya bagaimana ya? Please PM ya Gan. Trims sebelumnya.


cek emoticon-Cek PM gan...
Quote:Original Posted By smongko98
apakah selain mengganti filter, bisakah melakukan instalasi ulang pipa airnya seperti di gambar? dan berapa biayanya?

Service semua jenis filter air tanah dan pdam


bisa gan, cek emoticon-Cek PM
Quote:Original Posted By di0n
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

td baru cocok waktu-nya,
seharian dikerjain bro satu ini

ganti media filter, dicobain sampai dpt air bening....
pokoknya ampe tengah malem jg dijabanin ma agan satu ini.

recomended deh......


makasih banget gan testinya...emoticon-Malu
Quote:Original Posted By irwn
Bos kalau daerah rumah g aernya agak kuning and juga berkapur. untuk solusinya berapaan yah bos? tolong di email aja yah... jarang2 buka kaskus soalnya.
irwn23@yahoo.com
thanks,
irawan


silakan cek emailnya gan...
Quote:Original Posted By Adheet79
Misi, mau nanya-nanya dikit nih.

Saya ada problem air di rumah.
Airnya kuning dan dari keran sering keluar bersamaan dengan kotoran.

Kebetulan saya ambil rumah bekas dan instalasi airnya sudah terpasang sejak 3-4 tahun yang lalu.

Saya mau saluran air yang ada bisa bersih mulai dari torennya hingga ke pipa-pipa distribusi yang ada.

Mohon solusi yang terbaik, tercepat dan murah untuk masalah yang ada.
Jika dengan filter air saja, apakah mungkin air yang keluar akan menjadi bersih, khawatir akan tetap terkontaminasi dari saluran pipa yang ada.

Mohon sekalian juga info paket filter apa yang perlu saya gunakan dan perkiraan biaya yang perlu di sediakan.

Thanks, Aditya


solusinya yg pasti pake filter yg semi otomatik gan, untuk masalah pipa air memang awal2 penggunaan filter -+pasti air akan tetap terkontaminasi dari kotoran pipa, tapi jangan kuatir ,biasanya nggak berlangsung lama, karena bila menggunakan filter air, kotoran hanya berasal dari pipa , bukan dari sumber airnya, jadi bila kotoran di pipa terkikis habis nantinya air akan keluar dengan kondisi bersih & agan nggak perlu instalasi ulang pipanya. Biaya cukup harga filter semiotomatik aja gan,, 2,5jt per unit, & untuk memastikan solusi yg terbaik ane harus periksa kondisi airnya dulu gan.. sekian dulu bila ada yg belum jelas agan silakan tanya lagi, trima kasih ....
Quote:Original Posted By privaterz
kalo air tanah licin gmn? PM plz


bisa gan ,dengan komposisi media yg tepat, problem air licin pasti bisa di atasi. cek PM gan..\temoticon-Cek PMthanks...
Quote:Original Posted By benqwig
boss ane mau pasang filter air, tapi dirumah ane ga ada filter air nya (tidak ada dak)...trus keadaan dalam rumah ga memungkinkan untuk pasang tabung filter setinggi 120cm (karena tidak ada lahan kosong, rumah full renov)...ada solusi lain ga boss??....kondisi air berbau payau, air keluar dari kran bersih tapi setelah beberapa menit menjadi keruh kekuningan...thx
kalau kondisi rumah tidak memungkinkan untuk pasang filter besar ,agan bisa pasang yg portable , walaupun kecil tapi hasilnya nggak kalah dengan yg semi otomatik. untuk lebih jelasnya silakan hub via telp gan.trims.
Quote:Original Posted By normanmochamad
Gan ane tertarik juga nih dengan lapaknya.
Gan tolong solusinya untuk rumah ane kira butuh media apa aja nih?
Kondisi airnya sbb :
1) Tidak bening banget (agak putih)
1) Kalau kena lantai atau keramik meninggalkan bekas.
3) kalau ditampung dibak 3 hari airnya jadi agak kuning dan seperti ada minyak tergenang.
4) Bau besi & Lumpur

Sori pertanyaan lainnya :

1) Tabunga buatan taiwan tahan berapa lama?
2) apa bedanya cara kerja semiotomatic dan yang full otomatic.
3) toran di rumah ane tidak tinggi apakah perlu pompa tambahan.


berdasarkan keterangan agan ..bisa dipastikan air di rumah agan banyak terkontaminasi kandungan logam berat & kapur, dengan komposisi yg tepat filter ane masih mampu mengatasi gan, untuk tabung, selama ane pasang filter kurang lebih 3th belum pernah ada konsumen yg minta ganti tabung karena rusak gan ,jadi ane sendiri nggak tahu pasti ketahanannya ,cuma untuk lebih baiknya ane saranin jangan terkena sinar matahari secara langsung. untuk perbedaan semiotomatik & otomatik adalah: semi otomatik untuk backwashnya masih manual sedangkan otomatik menggunakan motor listrik, sehingga pengguna tidak perlu backwash secara manual. untuk penyaluran air yg lebih baik , sebaiknya menggunakan pompa pendorong gan.sekian dulu bila ada yg belum jelas silakan tanya lagi, thanks dah mampir gan. Quote:Original Posted By normanmochamad
Gan tanya lagi, untuk dirumah ane dengan kondisi air yang sudah dijelaskan sebelumnya kalau pake filter yang semi otomatic media yang dipakai apa saja? selain carbon active, apakah perlu tambahan chlorine feeder.

Jadi kira2 ongkos semuanya berapa +pasang+media untuk menyelesaikan masalah air dirumah ane?
Biaya maintenance per berapa tahun dan berapa biayanya?


nggak perlu klorine gan ,nanti malah menambah beban kerja filter.untuk biaya bila nantinya ane periksa airnya bisa di filter dengan 1 tabung ya hanya 2,5 jt aja gan. tapi bila ternyata air di rumah agan terlalu parah maka harus menggunakan 2 tabung, harga untuk pemasangan 2 tabung 4,8jt gan. dengan sistem instalasi after torn (filter dipasang setelah torn air ) tentunya sistem ini membutuhkan pompa pendorong . maintenance bisa dilakukan agan sendiri toh filter sudah semi otomatik, mudah perawatan & pencucian filternya ,sedangkan pergantian media cukup 3th sekali. semoga keterangan ane bisa di pahami,thanks.
Quote:Original Posted By doddy29
Gan ane minat sama barangnya, tapi sebelumnya ane mo tanya :
- Kualitas air yang keluar dah teruji jernih dan sehat gak gan buat dimasak, nyuci beras n sayur, n buat mandi ?
- Cara perawatannya gimana buat ngebersihin kotoran yang nempel di filternya ?
- Berapa hari sekali harus dibersihin filternya ?
- Kualitas karbon lama kelamaan berkurang, gmana cara perawatannya supaya kembali jadi bagus kualitasnya ?
- setiap berapa lama karbon musti diganti yang baru ?
- gampang gak bongkar pasang buat ganti karbon nya ?
- Berapa duit harga karbon n komponen lainnya kalo dah waktunya ganti ?
- Alat kuat berapa tahun sampe jebol n harus beli yang baru lagi ?

Thanks sebelumnya. Ane pernah liat yang merk Hydro, harganya dumplang beda sama punya agan. kalo punya agan sama kualitasnya sama merk itu, ane beli sama agan aja yang lbh murah.
thanks gan atas minatnya, baik ane jawab yah..?
alat ini intinya menyaring semua kotoran ,bau & zat kimia yg mencemari air , dengan menghilangkan hal2 tersebut tentu akan menghasilkan air yg sehat bebas kotoran apapun, bau dan zat2 kimia seperti kaporit minyak dsb sehingga air aman dikomsumsi untuk keperluan sehari -hari (masak mandi dsb ) hasilnya tentu ane jamin karena bisa langsung agan lihat juga nanti setelah filter terpasang, dan bisa dibandingkan dengan air sebelum di filter. Cara bersihin kotoran sangat mudah gan seperti yg sudah ane sebutin di tread ,sistem operasionalnya semi otomatik jadi agan tanpa kesulitan akan mudah untuk backwash / cuci filternya. agan bisa bersihkan media seperlunya saja di mana tergantung kondisi air di rumah agan, karena kondisi air tiap konsumen berbeda-beda ane nggak bisa pastikan berapa hari sekali. Perawatan filter cukup di backwash dan itu sekaligus membersihkan filter karbonnya gan. Ganti media 2th sekali gan dan karena lumayan susah ane saranin ane saja yg nanti ganti medianya 2th sekali ,biayanya 750rb sudah termasuk pemasangan . soal ketahanan filter ane nggak bisa pastikan gan, yg pasti selama ane jual & pasang filter kurang lebih 3th belum pernah ada konsumen yg minta ganti tabung karena rusak . semoga jawaban ane bisa dimengerti ya gan , soal hydro ane nokomen aja gan , ane nggak mau dibilang njelekin produk yg lain he he. untuk memberikan hasil terbaik ane harus periksa dulu kondisi air di rumah agan .sekian dulu bila masih ada yg belum jelas silakan ditanyakan lagi, trims.
Quote:Original Posted By panoet
Bukmak dulu y Gan emoticon-Big Grin


silakan gan ,thanks dah mampir.
Quote:Original Posted By g3ndh3ng
yg kaya gini buat aer yg kaya gimana bro? dan harganya berapa?

Service semua jenis filter air tanah dan pdam

trus, 2 buletan biru di sebelah kiri, ama tabung kuning di kanan, gunanya buat apa ya?

btw,
kalo kapasitas pompa aer nya, perlu diperhitungkan ga ya? ada kemungkinan ga, kalo power pompanya kegedean, aernya malah tetep ga bisa bersih?


ane nggak jual filter itu gan, ane hanya terima servicenya saja, kalau agan minat ane jual yg semi otomatik gan, lebih mudah perawatannya. ini penampakannya gan
Service semua jenis filter air tanah dan pdam,
untuk lebih lengkapnya silakan cek lapak:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5621923
btw yg agan tanyakan ttg buletan biru & kuning yg ada di sebelah tabung filter itu pompa air gan, fungsinya untuk mendorong air masuk ke filter, dan mengenai kapasitas pompa nggak masalah kalau pompanya berpower besar malah lebih lancar dari segi distribusi airnya nanti. sekian dulu bila belum jelas silakan ditanyakan lagi ,trima kasih.
Quote:Original Posted By alfatik
tengkyu bro air ane dah lancar nehhhh,,,,,,,, moga awet, minta garansi yahhhhh,,,,,,emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


ya ya gan...thanks banget testinya...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pasBoy
Gan, jual media filternya jg nggak? kek ceramic filter, GAC, ferrolite dll untuk di pasang di housing ukuran 10"
kalo ada harganya berapa gan? terutama untuk yang ferrolite and ceramic.
tq


ada gan, ceramic filter 10" 250rb, ferrolite 10" 150rb..
Quote:Original Posted By pasBoy
numpang testi ya gan...

mantab nih agan.. COD sesuai permintaan, siang2 terik dinterin.... mantab...
recomended dah.. emoticon-Recommended Seller


thanks banget gan testinya...emoticon-Shakehand2