alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL Pengisian Khodam Eyang Sapujagat

5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars

Pengisian Khodam Eyang Sapujagat

Pengisian Khodam Eyang Sapujagat

Pengisian Khodam Eyang Sapujagat
Multifungsi, tanpa pantangan, tanpa puasa/ tirakat. instan langsung diisi dan bisa dirasakan keberadaannya.
Eyang Sapujagat merupakan khodam yang berasal dari golongan jin muslim, selayaknya mahluk Allah SWT, khodam tersebut juga melakukan ibadah kepadaNya. Khodam ini berusia ribuan tahun. Fungsi Khodam Eyang Sapujagat diantaranya bisa untuk aura pengasihan, pelet/ daya tarik lawan jenis, usaha/ dagang, keselamatan, bela diri, keberuntungan, penglarisan, meningkatkan power kebatinan dsb.

Selain fungsi di atas, manfaat pengisian khodam Eyang Sapujagat adalah untuk mempercepat akselerasi kesadaran spiritual, meningkatkan ketentraman jiwa, tubuh dan pikiran, untuk inner beauty dan kharismatik, untuk menarik kemakmuran dan mempermudah menggali potensi kemampuan spiritual secara benar (intuisi dsb).

Sebelum pengisian kami datangkan terlebih dahulu khodamnya dan berdialog untuk diselaraskan dengan tubuh dan jiwa anda. kami tanyakan terlebih dahulu khodamnya mau apa tidak ikut dengan anda, oleh karena itu bagi anda yang tertarik silahkan kirim terlebih dahulu data diri anda kepada kami melalui contact person yang ada.

Pengisian ini bisa untuk semua agama, dan tidak ada efek samping. jika ingin dihilangkan tinggal membaca mantra.

khusus untuk yang serius dan tidak coba-coba karena bila anda coba-coba dijamin tidak akan sampai ke tempat kami.


Video Pengisian Khodam Klik: http://www.youtube.com/watch?v=dKpXA...ature=youtu.be
Testimoni

Mr. EK (Jakarta) - Pelajar

Setelah ane diisi khodam Eyang Sapujagat, Ane ikutin tatacara meditasinya dengan baik yang ada di dalam Buku Panduan untuk bisa berkomunikasi dg Khodam tersebut, dan setelah satu minggu Alhamdulillah meski melalui mimpi akhirnya ane bisa melihat penampakan Eyang Sapujagat, berikut mimpi ane: "setiap ane mau berantem kalo ane nyebutin mantra Eyang Sapujagat ane jadi berubah menjadi Kakek-kakek tua yang tinggi, terus kekuatan Ane Dahsyat Banget"
sejak mimpi itu ane serasa dikelilingi energi ghaib, sehingga ane yakin akan keberadaan khodam ini.
Terimakasih Pangeran Sukma Jati atas berkenannya menurunkan Khodam Eyang Sapujagat kepada ane, salam damai dan sejahtera. (testimoni ini dikirim melalui SMS pd tgl 13/08/2011 pk.12:24)
Ki Pangeran Sukma Jati, ane tadi barusan berantem sama temen ane, kepala ane dipukul2 enggak sakit....hahaha.... Ane bersyukur karena ilmu khodam Eyang Sapujagat ane berfungsi otomatis. Salam
(Testimoni dikirim via SMS pd tgl. 22/11/2011 pk. 20:14)

Mr. A (Cikampek) - Pengusaha dan Mahasiswa

Sesaat setelah ane melakukan ritual penyelarasan khodam Eyang Sapujagat di Padepokan Inti Semesta atas bimbingan Guru Besar Pangeran Sukma Jati, ane melihat penampakan Khodam Eyang Sapujagat dengan penampilan seperti kakek2 Tua memakai Sarung, Berjubah, Berselendang dan Bersorban serta memakai tongkat. Alhamdulillah Allah SWT memberikan kesempatan utk langsung melihat penampakannya.
dan sekarang setiap kali ane wirid kemudian memanggil Eyang Sapujagat, Tangan saya bergetar HEBAT juga suka Gerak2 sendiri. sungguh powernya Luarr biasaa...
Terimakasih kepada Pangeran Sukma Jati atas Bimbingan dan PENCERAHANnya. Salam (testimoni ini dikirim melalui SMS pd tgl 17/09/2011 pk. 08:36).

Mr. A (Cikampek) - Pengusaha dan Mahasiswa

Ketika saya dzikir suatu amalan, sering ada gerakan2 halus yang dibimbing khodam Eyang Sapujagat, hal ini juga terjadi ketika memanfaatkan khodam tsb dalam mengobati mamah saya yang terkena santet. Alhamdulillah setelah dilakukan pengobatan dg bimbingan Khodam tersebut, seketika terjadi suara seperti meledak di atap dan seperti ada suara hewan yang mengerang kesakitan. barulah kemudian rasa sakit di tubuh mamah terasa reda dan akhirnya hilang.
Terimakasih Pangeran Sukma Jati, yang juga selalu membimbing baik melalui SMS, Telepon atau ketika saya datang langsung ke Padepokan. Bahkan saya sekarang mengajak calon istri saya untuk diisi khodam Eyang Sapujagat, Semoga Allah SWT meridloi. Amin
(Testimoni ini pada tgl. 28/09/2011 pk. 19.00 WIB ketika silaturahim di Padepokan Inti Semesta)
dan saya kini berhasil dapetin penampakan eyang sapujagat, berupa orbs kecil tapi terang.
(Testimoni via SMS pd tgl. 25/11/2011 pk. 19:52)

Mr. I - (Tuban) - Pekerja Swasta

Subhanallah berkat bimbingan Pangeran Sukma Jati, saya bisa merasakan energi khodam ini. Terimakasih kepada Ki Pangeran Sukma Jati. Ki Pangeran Sukma Jati memang TOP, Semoga Allah SWT membalas kebaikan anda di dunia maupun di akhirat, amin. Oiya saya boleh share kapan aja ya ki. Salam (testimoni ini dikirim melalui SMS pd tgl 24/09/2011 pk. 08: 49, 15:34 dan 15:45)

adi_pcr (26 September 2011)

Terima kasih pangeran sukma jati,paket barang sdh sy terima kemaren & tata cara sesuai petunjuk dibuku panduan alhamdulillah sy bs melakukan proses sendiri dirumah & hasilnya alhamdulillah terasa,td malam anak sy gelisah tdk bs tidur karna dia mengigau terus sambil duduk lalu sy inget kl punya khodam & sy panggil sesuai dng yg diajarkan alhamdulillah anak sy bs tidur dng pulas sampek pagi...trimakasih semoga barokah...amin.

Miss. Es - Bandung (Mahasiswa)

Sehari setelah saya diisikan khodam Eyang Sapujagat, waktu saya mencuci pakaian di kamar mandi tidak seperti biasanya terasa seperti ada bayangan di belakang saya, awalnya saya takut karena ini pengalaman pertama. Tetapi setelah saya diberi arahan oleh Pangeran Sukma Jati, saya menjadi tenang. menurut beliau biasanya itu terjadi pada awal-awal pengisian yakni seperti selalu ada yang mengikuti, bila sudah selaras perasaan takutnya akan hilang dan menjadi nyaman. Terimakasih Pangeran Sukma Jati atas bimbingannya. Wassalam
(Testimoni disampaikan melalui Telepon pd tgl 30/09/2011 pk. 21:10)

Mr. Ap - Bandung (Wiraswasta)

Saya mengambil program pengisian Khodam Eyang Sapujagat pada Aa Pangeran Sukma Jati langsung di Padepokan Inti Semesta. Saya diajarin cara mendapatkan khodam tersebut, dan alhamdulillah Eyang Sapujagat mau ikut saya. Terjadi getaran HEBATdan Perasaan energi merasuki RAGA, fikiran menjadi FOKUS merasakan energi tersebut. Saya pun langsung diajarkan teknik meditasi dan komunikasi dg khodam tsb, sepulang dari padepokan saya melatihnya. Kemudian tadi malam saya merasakan getaran yang luar biasa,bisa dipindah2 getaran itu. kata hati pindah ke tangan kanan, getaran itu pindah. ke kepala, ke badan bahkan ke seluruh tubuh pun bisa. Waktu saya coba pengen bicara sama khodamnya, Saya tahan napas, getaran itu disimpen di dada. Alhamdulillah, saya bisa bicara sama khodamnya. Alhamdulillah aa...
(Testimoni dikirim melalui SMS pd tgl. 21/11/2011 pk. 08:06)

Mr. Ap - Bandung (Wiraswasta)

Assalamualaikum Aa...tadi malam saya nunggu getaran, energi masuk gak lama...langsung masuk khodamnya. paz udah baca pemanggil, langsung aja masuk ke tubuh, saya coba berkomunikasi lagi, bisa Aa Alhamdulillah...teruz yang mau saya tanyakan kok sekarang mah cepet masuk khodamnya dan ngerasa getaran langsung gak lama?...
(Testimoni dikirim melalui SMS pd tgl. 22/11/2011 pk.10:12)

Catatan: testimoni di atas tidak ada rekayasa, karena pengisian khodam ini merupakan proses spiritual yang bekerja di tingkat nonfisik, bagi mereka yang memiliki kepekaan tinggi terhadap energi yang dapat mengalami sensasi tsb. adapun bila terjadi getaran2 halus, itu menandakan reaksi penyelarasan antara energi ghaib dengan tubuh fisik dan eterik peserta.

Bagi anda yang kurang peka, silahkan ikuti tatacara meditasi dan peningkatan kepekaan di dalam buku yang nanti dipaketkan bersama dengan media pengisian Khodam Eyang Sapujagat.

Pengisian ini membutuhkan Keyakinan, jika anda ragu sebaiknya jangan Mengambil karena percuma dan tidak ada manfaat. Sebaliknya jika anda punya niat meningkatkan spiritual semoga Allah SWT meridloi, dan semoga kita semua mendapat RahmatNYA.

Mahar Rp. 1.500.000,-

Khodam Eyang Sapujagat memiliki 3 Level, setiap Level memiliki Power yang berbeda, berikut perbedaan antar Level.

Level I Fungsi: Aura pengasihan, Daya tarik lawan jenis, Pelancar usaha, Keselamatan, Bela diri, Keberuntungan, Penglarisan dan Meningkatkan power kebatinan. Mahar Rp. 1.500.000,- PROMO Rp. 950.000,-

Level II Fungsi: Aura pengasihan, Pelet, Daya tarik lawan jenis, Pelancar usaha, Mudah dalam berkarir, Keselamatan, Bela diri, Keberuntungan, kemenangan, Penglarisan, Intuisi yang Tajam, Meningkatkan Power Kebatinan dan Kemakmuran. Mahar: Konfirmasi

Level III Fungsi: Kesaktian, Aura pengasihan, Pelet, Daya tarik lawan jenis, Pelancar usaha, Mudah dalam berkarir, Keselamatan, Bela diri, Keberuntungan, kemenangan, Penglarisan, Intuisi yang Tajam, Meningkatkan Power Kebatinan dan Kemakmuran. Level ini setara dengan Tenaga Dalam tingkat Master dan Power 3x Lipat lebih kuat dari Level I. selain Fungsi Level I dan Level II yang diperkuat juga menonjol pada Kemakmuran, Kesaktian dan Penguasaan Medan di tempat Anda berada, ibarat Raja dan Pemimpin semua orang Tunduk dan Patuh kepada Anda. Mahar: Konfirmasi

Testimonial Khodam Eyang Sapujagat

Pengisian Khodam Eyang Sapujagat

Testimonial Khodam Eyang Sapujagat

Video testimonial menarik saat Pangeran Sukma Jati di Trans TV Klik disini!

Video Testimonial Kami

Salam Bahagia,

Aku Mengasihimu

Maafkan Aku

Terimakasih

Kedamaian Berawal dari Saya

*Rd.TB. Pangeran Sukma Jati*


Alamat Website Silahkan Klik Link Berikut ini:
www.padepokanintisemesta.com
Email/Fb: pangeransukmajati@yahoo.com

Daftar dan informasi lebih lanjut hubungi:
Pangeran Sukma Jati

Buka Praktek di Jakarta
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 106 Jakarta Selatan
Gedung Plaza Basmar Lt.Dasar
Praktek hari Senin & Jumat (dengan Janji).
Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB .

Padepokan Inti Semesta

Perumahan Maharani Village Blok D10 Jl. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

Simpati Hp.081296609372 (Whats App) dan XL Hp. 081910095431 (Line).

Guru Besar Pangeran Sukma Jati
ijin menyimak dulu ya gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By gadtayu
ijin menyimak dulu ya gan emoticon-Blue Guy Peace



mangga gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
busyet...khodamnya bisa dlihat dan diajak komunikasi gak puh? ane mau puh...PM donk... emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By sealsolomon
busyet...khodamnya bisa dlihat dan diajak komunikasi gak puh? ane mau puh...PM donk... emoticon-Shakehand2



insya Allah kalau agan beruntung (mendapat ridlo Allah swt) bisa liat khodamnya secara langsung. tetapi jika tidak, minimal agan bisa berkomunikasi interaktif dengan khodam tsb.emoticon-I Love Kaskus (S)

Pelatihan/ Privat Prana Shakti Dharana Padepokan Inti Semesta

Prana Shakti adalah suatu teknik energi yang berakar dari tradisi mistik tibet kuno. Prana Shakti berasal dari kata Prana yang berorientasi ke Makrokosmos (jagat besar) contoh: Reiki, Neriya, Seichim, Prana (Choa Kok Sui) dll, dan Shakti yang berorientasi ke Mikrokosmos (jagat kecil) contoh: Kundalini, Braja Musti, Ismu Gunting, Tenaga Dalam, dsb.

Melalui suatu proses penyelarasan yang dikenal dengan istilah Abhiseka & Shaktipat, seorang Praktisi akan dibimbing oleh seorang Prana Shakti Master untuk memasuki kesadaran alam semesta, atau kesadaran Prana Shakti.

Setelah Praktisi memperoleh penyelarasan Prana Shakti, maka secara otomatis Praktisi akan memiliki kemampuan untuk mengakses seluruh energi yang terdapat di alam semesta ini, baik yang termasuk dalam kelompok Prana maupun yang termasuk dalam kelompok Shakti.
[/FONT][/FONT]
Setelah agan memasuki Kesadaran Prana Shakti, maka agan bisa mengakses seluruh energi yang ada di alam semesta, memanfaatkan energi tersebut untuk segala keperluan. Pengobatan, Bela diri, Tenaga Dalam, Kesaktian, Intuisi/ indra ke enam, aura, dsb

Khusus untuk agan yang tertarik bisa hubungi Padepokan Inti Semesta, Pelatihan secara Massal atau Privat (personal).
Investasi Pelatihan Massal @ Rp. 1.200.000,-
Investasi Pelatihan Privat @ Rp. 1.500.000,-

bila agan mengikuti pelatihan di Padepokan Inti Semesta, juga akan diperkenalkan keilmuan lain untuk menambah Pustaka Energi, seperti tradisi keilmuan Semar Mesem, Braja Musti, Hizib Karomah Asmaul Husna, Tenaga Dalam Kontak, Asihan, Pelet, dan Pengetahuan Mengenai Rahasia Ilmu Santet.

Semua Tradisi ilmu di atas bisa anda akses/ miliki setelah menjadi tingkatan Prana Shakti Dharana, bahkan agan2 semua bisa membukakan orang lain keilmuan di atas.

Daftar dan informasi lebih lanjut hubungi:

PADEPOKAN INTI SEMESTA

Alamat website:
http://padepokanintisemesta.com/stor...i-dharana.html
http://www.wix.com/intisemesta/padep...kanintisemesta
http://www.wix.com/intisemesta/inti-semesta
http://pangeran-sukmajati.tokobagus.com
http://pangeransukmajati.multiply.com

Email: pangeransukmajati@yahoo.com
Lokasi: Jl. Gegerkalong Girang- Bandung.
Hp.081910095431
Guru Besar Pangeran Sukma Jati
ada khodam lain gag gan?

pm yah
Quote:Original Posted By Fairy.taiI
ada khodam lain gag gan?

pm yah


INSYA Allah ada, diantaranya khodam Pamacan, khodam Kiyai sepuh (dari golongan jin muslim), Khodam Macan Putih, Khodam Ular Raksasa Ghaib, khodam pemanis wajah, khodam golongan malaikat, dsb.
khodam2 tersebut terlebih dahulu ditanya kesediaannya apakah mau diisikan atau tidak ke orang yang bersangkutan.
Wallahu a'lam
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Syarat2 untuk memiliki khodam apa ya gan? PM ye....

test

test only
profile picture
Kaskus Addict #11
Bro, bisa jarak jauh bro, tatacara pengisianya gimana, trus tatacara pemanfaatanya gimana, pakai wirid/ mantra2 ato tatacara kusus tak
Quote:Original Posted By dragonWing
gan klo ane ada khodam yg ngikutin ga nih?
nama: muhammad rishan fikran
umur: 17 thn mnuju 18 thn
tggl lhr : 20 oktober 1993
foto ane poto profil ane sndiri gan
tolong trawang gan emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


insya Allah ada gan, ente diikuti khodam dr golongan Jin (yang Negatif), hal ini yang mempengaruhi ke jiwa ente bahkan tubuh, sering lemes, gak semanget, ngelamunin yang enggak2 dan kurang PD.
untungnya ente orang yang cukup kuat dari segi suggesti, makanya ente gak sampe kesurupan. saran ane, perbanyak Istighfar. mdh2an ghoib negatifnya bisa pergi.
atau kalau ente mau bisa diganti sm khodam yang lebih positif, yaitu Eyang Sapu Jagat. Insya Allah...
Quote:Original Posted By begadh
Bro, bisa jarak jauh bro, tatacara pengisianya gimana, trus tatacara pemanfaatanya gimana, pakai wirid/ mantra2 ato tatacara kusus tak


bisa jarak jauh bro, tatacara pengisian melalui media dan dikasih buku panduan lengkap, sudah bisa langsung pakai, tdk repot harus wirid2 tertentu, cukup mantra pemanggil saja dan teknik meditasinya, segala lelaku sudah diwakili oleh ane jadi agan tinggal pake.
Quote:Original Posted By nofaceku
Syarat2 untuk memiliki khodam apa ya gan? PM ye....


suarat2 untuk memiliki khodam tidak sulit gan, cukup ente kirim SMS data diri, stlh itu ane tanya khodamnya mau gak ikut ente, kalau mau berarti jadi kalau gak mungkin belum jodohnya.
profile picture
Kaskus Maniac #15
gan pm ane dong caranya miliki khodam gmn? and bisa di gunain buat narawang ada g?
Quote:Original Posted By dewa_ju2r
gan pm ane dong caranya miliki khodam gmn? and bisa di gunain buat narawang ada g?


oke, buat nerawang insya Allah ada.
gan bisa jarak jauh kan???
tata caranya gmana???
pembuktian/pengetestan gimana???
bisa ditaruh di mediaa aja???
Quote:Original Posted By tenagadalam
oke, buat nerawang insya Allah ada.


PM in juga gan detil ini emoticon-Cek PM (S)
Ane udah prrnah pesen sebelumnya gan, tp ga ada efek apa2 kok ya
jangankan komunikasi, ngliat aja ga pernah gan
Quote:Original Posted By zanza_amnesia
Ane udah prrnah pesen sebelumnya gan, tp ga ada efek apa2 kok ya
jangankan komunikasi, ngliat aja ga pernah gan


Ente pesen yg mana gan?
Datang langsung? Apa jrak jauh?
Pengisian Khodam Eyang Sapujagat