comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Susu Sapi Segar 100% Murni Diperah diPeternakan Sendiri (Bandung)

Susu Sapi Segar 100% Murni Diperah diPeternakan Sendiri (Bandung)

Permisi Agan2 ane mau nawarin susu sapi segar 100% murni ane jamin karena di perah di peternakan ane sendiri kawasan Bandung Selatan.
Susu Sapi Segar 100% Murni Diperah diPeternakan Sendiri (Bandung)
anak anak

Proses pemerahannya menggunakan mesin perah sehingga menjamin susu yang dihasilkan terjamin ke higienisannya
Susu Sapi Segar 100% Murni Diperah diPeternakan Sendiri (Bandung)
Pemerahan Susu

Harga

untuk sementara susu yang kami tawarkan dikemas dalam plastik
sapi2 di peternakan kami secara rutin diberikan vitamin & mineral sehingga susu yang dihasilkan berkualitas.

maaf untuk sementara tidak melayani pengiriman
jika agan ada waktu silahkan berkunjung ke peternakan kami di :
RT 03 RW 05 Ds. ciluncat Kec. Cangkuang (antara Soreang-Banjaran) Kab. Bandung

untuk informasi hub :
Dewi : 08156249909
testi
profile picture
Kaskus Addict #3
ijin tinggalin jejak gan emoticon-Big Grin sapa tau ane minat maen sustakal emoticon-Embarrassment
Ninggalin jejak juga
lokasi dimana gan?
Susu Sapi Segar 100% Murni Diperah diPeternakan Sendiri (Bandung)
alamat lengkap dmn gan? ga bs dikirim ya?

Quote:Original Posted By perlak
ijin tinggalin jejak gan emoticon-Big Grin sapa tau ane minat maen sustakal emoticon-Embarrassment

semoga berminat gan... heheh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By darkskyinfinity
Ninggalin jejak juga
lokasi dimana gan?
Susu Sapi Segar 100% Murni Diperah diPeternakan Sendiri (Bandung)

emoticon-Cek PM (S)
Quote:Original Posted By cream_chessy
alamat lengkap dmn gan? ga bs dikirim ya?

emoticon-Cek PM (S)
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
Susu Sapi Segar 100% Murni Diperah diPeternakan Sendiri (Bandung)
emoticon-Sundul:
Susu Sapi Segar 100% Murni Diperah diPeternakan Sendiri (Bandung)
emoticon-Sundul:
gan siapa tau butuh pakan buat sapinya saya ada ampas/ongok tapioka(singkong).
harga Rp 23000 per karung,ukuran karung 50 kg.
buat info 085314749358.
makasih ganemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By ducktales
gan siapa tau butuh pakan buat sapinya saya ada ampas/ongok tapioka(singkong).
harga Rp 23000 per karung,ukuran karung 50 kg.
buat info 085314749358.
makasih ganemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


ok thx gan...
gan ni susu bisa lgsg d minum kan????
btw g bs d kirim ye gan....

minat ni gan, tp ane d jkt.... emoticon-Frown
profile picture
Kaskus Addict #14
Waah gan terima titip ternak sapi ngga gan emoticon-Big Grin kalau terima ane mau main dong ke peternakannya juragaan hehe
Susu Sapi Segar 100% Murni Diperah diPeternakan Sendiri (Bandung)
profile picture
Kaskus Addict #15
wah agan ini ternyata peternak sapi perah

top deh

kapan2 pengen maen tenis meja di tempat agan ini x aja bis maen di suguhin susu segar emoticon-Shutup

wkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bunsbun
gan ni susu bisa lgsg d minum kan????
btw g bs d kirim ye gan....
minat ni gan, tp ane d jkt.... emoticon-Frown

maaf untuk sekarang belum bisa kirim k jakarta gan... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By asyikin
Waah gan terima titip ternak sapi ngga gan emoticon-Big Grin kalau terima ane mau main dong ke peternakannya juragaan hehe
Susu Sapi Segar 100% Murni Diperah diPeternakan Sendiri (Bandung)

waduh terimakasih gan, tp untuk saat ini sy jg lg repot nih... mungkin lain kali yaa... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By khansaa10
wah agan ini ternyata peternak sapi perah

top deh

kapan2 pengen maen tenis meja di tempat agan ini x aja bis maen di suguhin susu segar emoticon-Shutup

wkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak

siap bro... kalo buat nt ane kasih susu langsung perah sendiri deh... heheh...
Boleh minta alamat lengkapnya ga gan?
Quote:Original Posted By holongmantap
Boleh minta alamat lengkapnya ga gan?

emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Kaskus Addict #19
ane minat bgt nih Gan ,, klo bisa kirim2 ksh tw ane ya Gan

emoticon-Bookmark (S) ah ......
profile picture
Auto Banned #20
Gan, ane minat banget , sayang ga bisa dianter kerumah
Ane daerah antapani , klo bisa antar minimal order brp gan? Or biaya antar nya... Please pm ya gan