alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000

3.96 stars - based on 50 vote 5 stars 0 stars

EROTIC EMPOWERMENT Pengasihan Tanpa Mantra (Bonus Sepasang Buluh Perindu)

ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000
Salam salim untuk para sesepuh di sini
Permisi Mod, Min, Gan, Sist
Kami izin buka lapak lagi
Langsung saja


ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000

EROTIC EMPOWERMENT ATTUNEMENT
Quote:
Erotic Empowerment yang dimaksudkan di sini adalah sebuah sistem energi yang membentuk medan energi magnet di sekeliling kita sehingga memberikan suatu daya tarik bagi orang lain terhadap diri kita. Salah satu fungsi penting dan mendasar dari terbentuknya medan magnet ini adalah meningkatnya kepercayaan diri, karena kepercayaan diri merupakan kunci dari segala harapan dan kesuksesan manusia. Banyak individu yang terhambat segala aspek dalam kehidupannya yang lebih dikarenakan kurangnya faktor kepercayaan diri ini.
Dalam proses attuntment ini juga meliputi pembersihan aspek tubuh eterik & aura anda dari segala energi negatif sehingga diharapkan aura anda akan memancar lebih kuat plus peningkatan sex appeal yang otomatis akan meningkatkan daya tarik seksual anda terhadap orang lain terutama lawan jenis

Quote:
Aura adalah daya tarik seseorang yang terpancar pada diri seseorang. Dengan aura orang bisa kagum dan tertarik karenanya. Aura yang terpancar dari gaya bicaranya, tutur katanya, kepribadiannya, cara berjalannya, pemikiran-pemikirannya, prinsip-prinsipnya dan banyak hal yang bisa membuat orang bisa kagum dan tertarik hatinya


Quote:
Insan manusia tanpa aura menjadi serasa kering karenanya, serasa gersang karenanya, dan serasa mati dalam kehidupanya. Jadi, aura harus dioptimalkan pada diri seseorang. Dengan aura, supaya hidup seseorang menjadi bermakna dan sempurna sebagai manusia

Quote:
  • Disukai dan disenangi orang banyak
  • Meningkatkan kepercayaan diri
  • Membantu meningkatkan kemampuan membangun relasi & membantu menciptakan hubungan yang lebih baik dengan orang lain yang otomatis akan menunjang dalam meraih kesuksesan, karier, bisnis serta melancarkan segala urusan yang dihadapi
  • Membantu meningkatkan ketenangan diri
  • Aura wajah menjadi segar, selalu cerah dan ceria, penampilan menjadi lebih awet muda dan menarik
  • Meningkatkan sex appeal di dalam diri
  • Meningkatkan kecantikan, inner beauty, kharisma & ketampanan
  • Fungsi pengasihan umum yang paling menonjol: mudah mengambil hati orang lain dan mengharmoniskan hubungan dalam keluarga
  • Memudahkan dalam menemukan jodoh/pasangan hidup bagi yang belum menikah & mengharmoniskan rumah tangga bagi yang telah menikah
  • Dan masih banyak manfaat lain yang bisa anda rasakan sendiri nantinya (tentunya dengan seizin Yang Maha Kuasa)


Fast Respons:
0896-7660-7660

Quote:
• Dipersilahkan untuk tidak memahar seandainya anda tidak percaya
• No Tipu-Tipu, silahkan anda lihat testi kami di lapak yang lain
• Ongkir & Ass ditanggung buyer
• No sara, no flame

Quote:

ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000

Success Flush Energy System Attunement

Quote:Setelah FR memuaskan dengan Erotic Empowerment Attunement, kali ini kami mencoba sekali lagi tampil dengan...


Success Flush Energy System Attunement
- Mind Power & Soul Power Session -


ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000

Quote:
Silahkan Anda bertanya kepada diri Anda sendiri ...
…
“Apakah KELIMPAHAN adalah hal yang penting untuk Anda ?”
“Apakah KESEJAHTERAAN adalah hal yang penting bagi Anda ?”
“Apakah KESUKSESAN adalah hal yang sangat Anda butuhkan ?”
“Apakah Anda memiliki IMPIAN ?”
…
Jika semua itu PENTING bagi diri Anda ...
“Sudahkah semua itu telah Anda RAIH ?”
…
Jika semua itu PENTING bagi diri Anda ...
Buka MATA Anda, Buka HATI Anda, Buka PIKIRAN Anda
…
Hidup Adalah PILIHAN.
Begitu pula Kesuksesan - Kelimpahan - Kemakmuran.
Segala sesuatu yang ada di dunia ini hanyalah sebuah PILIHAN.

Quote:
The Success Flush adalah sebuah bentuk pengaktifan energi alamiah yang sangat luar biasa dalam diri manusia. Dengan memperoleh pengaktifan The Success Flush ini, maka kita akan mampu memanfaatkan energi-energi dalam diri kita derta potensi-potensi luar biasa yang ada dalam diri. The Success Flush akan memberikan satu dorongan yang sangat kuat dalam perubahan hidup kita serta membuat kita mengalami sebuah lompatan hidup (quantum life) yang luar biasa & membuat aspek-aspek kehidupan kita mengalami perubahan besar yang lebih baik ke arah positif.

ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000

Quote:The Success Flushakan bermanfaat untuk:
1. Membantu membuka pintu kesuksesan tanpa batas di segala aspek kehidupan
2. Membantu mengatasi kesulitan dan masalah kehidupan dengan mudah dan sederhana
3. Membantu mengubah setiap impian menjadi kenyataan
4. Membantu penyembuhan penyakit fisik, non-fisik, mental dan kepribadian
5. Dan beragam manfaat lain yang akan diperoleh secara nyata dan fakta setelah memperoleh Attunment The Success Flush tentunya semua dengan seizin Yang Kuasa

Quote:
Mind Power

ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000

Dalam proses perjalanan kehidupan Anda, mungkin besar harapan Anda untuk dapat berprestasi, ingin memperoleh kehidupan yang layak, kemakmuran, kelimpahan, kekayaan, kesuksesan, tetapi mungkin sampai detik ini keinginan-keinginan tersebut masih sekedar keinginan, Anda belum memperoleh hasil yang memuaskan. Mungkin Anda berpikir bahwa Anda sudah berusaha sungguh-sungguh, kerja keras mati-matian, jungkir balik & banting tulang, tetapi tetap saja harapan hanya tinggal harapan; yang lama-kelamaan berkarat dan membuat Anda ragu, ragu terhadap masa depan Anda sendiri, bahkan meragukan diri Anda sendiri.
Semua ini berawal dari pikiran, termasuk dalam hal Kesuksesan dan Kegagalan, kedua-duanya terlahir dari yang namanya pikiran. Semua orang, Anda dan saya memiliki potensi yang luar biasa, potensi kekuatan pikiran, hanya saja sayangnya sebagian orang kurang atau bahkan tidak memberdayakan kekuatan pikirannya.
Dengan kekuatan pikiran yang diaktifkan dan positif, Anda dapat memanfaatkan energi yang telah disediakan oleh alam semesta ini secara positif, dan pastinya untuk hasil yang positif pula. Dengan memanfaatkan aktifnya kekuatan pikiran, Anda dapat memanfaatkannya untuk membantu Anda dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas diri, sekaligus menghindari energi-energi yang memberikan hasil yang buruk.
Segala sesuatu di dunia ini dimulai dari pikiran. Apakah Anda berpikir SUKSES atau GAGAL, keduanya akan menjadi suatu KEBENARAN, akan TERWUJUD dalam diri Anda.

Quote:
Soul Power

ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000

Selain Kekuatan Pikiran (Mind Power), manusia memiliki satu kekuatan yang LUAR BIASA, mungkin dapat dikatakan lebih dashyat dibandingkan dengan Kekuatan Pikiran, kekuatan ini adalah Kekuatan Jiwa (Soul Power). Kekuatan ini selain mampu membawa seseorang meraih kesuksesan, meraih segala sesuatu yang diinginkan, juga mampu membawa pada kebijaksanaan, pengenalan terhadap diri sendiri, kebaikan dan kemuliaan hidup.
Manusia selain dibekali pikiran, akal untuk mengatasi setiap masalah, juga dibekali Jiwa, hati nurani untuk mampu memahami realitas kehidupan, realitas diri sejatinya. Apabila Kekuatan Pikiran bekerja dengan dua tujuan dan dua hasil: positif dan negatif. Kekuatan Jiwa hanya bekerja secara konsisten pada kebaikan, kebenaran, kejujuran, dan kemuliaan yang lain. Jiwa inilah yang mengingatkan manusia pada kebenaran dan mengajak manusia untuk kembali pada hakikat diri sejati.
Kita semua sepakat bahwa dalam diri manusia terdapat percikan-percikan sifat Ilahi, dan di Jiwa inilah sifat-sifat Ilahi tersebut tertanam dengan sangat kuat. Karena Kekuatan Jiwa ini hanya bekerja pada segala sesuatu yang mulia, maka kekuatan ini lebih powerfull untuk meraih kesuksesan dan kemuliaan dalam kehidupan ini.

Quote:
Kristal Meditasi Super Power 2014

ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000

Atas tingginya permintaan pasar akan ketersediaan berbagai varian Kristal Meditasi, kali ini kami turun dengan banyak jenis Kristal Meditasi.
Setiap yang memaharkan akan kami lengkapi serta bimbing langsung dengan tekhnik khusus beserta Bonus 7 Teknik Meditasi Menggunakan Kristal yang diantaranya semisal menggenggam atau menggunakanannya sebagai bagian dari bentuk aksesoris yang menggunakan bahan dasar dari Kristal Meditasi dengan warna tertentu untuk membantu tubuh serta pikiran menjadi lebih rileks.
Contoh lain: kristal warna biru semisalnya dapat difungsikan untuk membersihkan pikiran dan tubuh, sementara ungu adalah untuk meningkatkan motivasi dalam mencapai sesuatu, dll.


Super Anandalite
ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000
  • Membantu membangkitkan kundalini
  • Membantu dalam meditasi
  • Membantu untuk meraih level kesadaran yang lebih tinggi
  • Boostering super untuk cakra penggunanya
  • Getaran power langsung terasa


Super Phenacite
ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000
  • Memiliki getaran yang amat kuat
  • Dapat membantu visi bathin
  • Fungsi boostering kemampuan psikis penggunanya
  • Membantu dalam kontak bathin
  • Meredam emosi negatif
  • Menstimulasi perkembangan & kemampuan otak


Super Auralite
ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000
  • Intens membantu perkembangan bathin penggunanya
  • Menjaga energi positif tetap in keep
  • Membantu pengembangan cakra secara merata
  • Membantu kemampuan analisa persepsi
  • Membantu ke arah clairvoyance
  • Menstabilkan energi diri pada saat meditasi


Super Herkimer
ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000
  • Membantu harmonisasi frekwensi energi tubuh emosional dan tubuh eteris
  • Membantu dalam fungsi proteksi
  • Membantu menstabilkan tekanan darah pengembangan cakra secara merata
  • Membantu pengembangan kemampuan mata ketiga
  • Membantu polarisasi energi praktisi
  • Membantu dalam meningkatkan energi positif diri


Super Moldavite
ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000
  • Membantu cleansing fisik untuk pertumbuhan perkembangan rohani
  • Membantu untuk terhubung kepada yang mencerahkan
  • Membantu untuk memperluas tingkat kesadaran
  • Membantu untuk menjauhkan dari yang namanya halusinasi
  • Membantu ke arah revitalisasi dan percepatan tahapan
  • Membantu mengaktifkan chakra utama

Quote:• Spesial mahar by sms ke 0896-7660-7660
• Peserta sangat kami batasi demi hasil yang lebih optimal
• Kami tidak mengutamakan quantity peserta, tapi lebih ke quality akhir

ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000
ijin menyimak gan dipojokan
sruput dah
ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000
Quote:Original Posted By linggamaster
ijin menyimak gan dipojokan
sruput dah
ATTUNEMENT EROTIC EMPOWERMENT plus bonus sepasang buluh perindu cuma 150.000


monggo
gan,ane minat..tp pengen langsung aja gmn?

Quote:Original Posted By kepiting.bakar
gan,ane minat..tp pengen langsung aja gmn?


boleh aja gan...
tapi ko langsung, maharnya beda..
bisa diliat di atas..
atur ja janjiannjiannya..
week end aja gan..
soalnya week day ane kuliah..
he he he
sundul pagi...
malem.....
emoticon-Bookmark (S)
emoticon-Bookmark (S)
emoticon-Bookmark (S)
Wah lapak baru neh mas..

emoticon-Bingung Kapan launchingnya yak?

Ga ada undangan peresmiannya.. Hahaha..

Sukses aja deh yang kali ini juga.. emoticon-Recommended Seller
alo gan TS,gmn FR dari TMII??emoticon-Blue Guy Peace

====

kemaren ane abis ketemu ama agan TS buat minta attunement erotic empowerment...
gan TS baik bgt deh.meskpun masih muda tp ilmunya udah lumayan..ane juga dikasi bonus mcm2 hehe...

ane mohon bimbingannya trus ya gan TS..emoticon-Request
Quote:Original Posted By kepiting.bakar
alo gan TS,gmn FR dari TMII??emoticon-Blue Guy Peace

====

kemaren ane abis ketemu ama agan TS buat minta attunement erotic empowerment...
gan TS baik bgt deh.meskpun masih muda tp ilmunya udah lumayan..ane juga dikasi bonus mcm2 hehe...

ane mohon bimbingannya trus ya gan TS..emoticon-Request


Wah ada yang abis attun..

Gimana gan hasilnya attun-nya?

Semoga sukses aja yah.. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By GARUDAKECIL
Wah ada yang abis attun..

Gimana gan hasilnya attun-nya?

Semoga sukses aja yah.. emoticon-Shakehand2

ane blm bs ngomong byk gan..yg jelas kmrn pas attun ane ngerasa ada energi yg masuk..
berhubung ane masih nyubi,jd ya masih harus byk belajar emoticon-Embarrassment

kalo pengalaman agan gmn?dishare donk..
Quote:Original Posted By GARUDAKECIL
Wah lapak baru neh mas..

emoticon-Bingung Kapan launchingnya yak?

Ga ada undangan peresmiannya.. Hahaha..

Sukses aja deh yang kali ini juga.. emoticon-Recommended Seller



he he he, kepikiran ja , buka lagi tapi ini ja dulu..
undangan kelupaan ya ?? sori2...

amien, makasih ya doanya

Quote:Original Posted By kepiting.bakar
alo gan TS,gmn FR dari TMII??emoticon-Blue Guy Peace

====

kemaren ane abis ketemu ama agan TS buat minta attunement erotic empowerment...
gan TS baik bgt deh.meskpun masih muda tp ilmunya udah lumayan..ane juga dikasi bonus mcm2 hehe...

ane mohon bimbingannya trus ya gan TS..emoticon-Request


wah soal TMII ya.. sms aja deh...
OOT kan klo ditaro disini

jiah ane ilmu masih cetek gan...
insya allah gan..
kontakan aja..

moga2 manfaat ya
sundul dulu
emoticon-Bookmark (S)
emoticon-Bookmark (S)
emoticon-Army (S)
emoticon-Blue Guy Peace