alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ◙[READY STOCK]Kaos/T shirt Glory Glory Man United for Manchester United fans◙

5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars

?[READY STOCK]Kaos/T shirt Glory Glory Man United for Manchester United fans?

whykatakcanjump proudly presents
T-shirt Manchester United
READY STOCK Fresh from the oven!!
Desain baru tiap 2-3 bulan

Jangan lupa Ctrl + D



April 2012 Project
"April 2012"


January 2012 Project
"Januari 2012"


October 2011 Project
"October 2011"


Harga
"price"



Specs
"spesifikasi"



Size
"size"


Format Pemesanan
"data"



Pembayaran
"payment"


Pengiriman
"delivery"


Contact Number
"nomor hape"


[CENTER]???? Testi for whykatakcanjump ????[/CENTER]

Chris - 0896 5522 5355
PIN BB 28000AB3

profile picture
Kaskus Maniac #3
ane bantuin sundul ya gan, dompet lagi ga bersahabat nih emoticon-Frown emoticon-Frown

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By hellmee
ane bantuin sundul ya gan, dompet lagi ga bersahabat nih emoticon-Frown emoticon-Frown

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:


Thanks gan, silahkan dibookmark dulu emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Holic #5
Quote:Original Posted By hellmee
ane bantuin sundul ya gan, dompet lagi ga bersahabat nih emoticon-Frown emoticon-Frown

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:


sama gan emoticon-Frown lagi hemat nih emoticon-Mewek
yang dipajang ntu size apa ya?

Lapor Gan...T-shirt GLORY GLORY MANCHESTER UNITED udah mendarat dirumah ane dari kemaren siang emoticon-Angkat Beer
All over kaosnya SADIIIS,MANTAB BEUD N' KEREN ABIIIZ emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Oleh karena itu dengan penuh kesadaran & tanpa paksaaan dari pihak manapun serta dapat ane pertanggung jawabkan dunia-akherat...
Ane nobatkan Agan WHYKATAKCANJUMP VERY VERY VERY RECOMMENDED SELLERemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Senang berbisnis dengan Agan emoticon-Shakehand2
Terima kasih banget Gan kalo dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) sebagai bonus tambahan he..he..emoticon-Malu
Quote:Original Posted By weowe
sama gan emoticon-Frown lagi hemat nih emoticon-Mewek
yang dipajang ntu size apa ya?


Silahkan dibookmark dlu aja gan emoticon-Smilie, smoga lancar rejekinya
Yg dipajang size L buat merah, XL buat item

Quote:Original Posted By RedCat13
Lapor Gan...T-shirt GLORY GLORY MANCHESTER UNITED udah mendarat dirumah ane dari kemaren siang emoticon-Angkat Beer

All over kaosnya SADIIIS,MANTAB BEUD N' KEREN ABIIIZ emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Oleh karena itu dengan penuh kesadaran & tanpa paksaaan dari pihak manapun serta dapat ane pertanggung jawabkan dunia-akherat...
Ane nobatkan Agan WHYKATAKCANJUMP VERY VERY VERY RECOMMENDED SELLERemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Senang berbisnis dengan Agan emoticon-Shakehand2

Terima kasih banget Gan kalo dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) sebagai bonus tambahan he..he..emoticon-Malu

Thanks testinya gan, cendolnya nnti malem ya, skrg masi dimasak blum mateng emoticon-Big Grin
mAntph negh kaossnya tapi dompet lagi kecekik ne gan....ke jogja total berapa gan?... skalian ane nabung
gan ane pesen yg item ukuran L..serius..
profile picture
Kaskus Addict #10
gan! ente uda lancang masang iklan d VM ane emoticon-Embarrassment
sekarang ane jadi mupeng! ente harus tanggung jawab!
ada ga ready stok yg size 5XL?? emoticon-army:

ane mo complain gan..gile bner

tdi pas ane plang gawe,satpam dpan tmpat ane gawe,panggil ane..eh..tong da pket ni wat u..!?
ane bka truz ane lht..BUSYET MPE NGACIR..NI DIE yg tnggu2,mantab abiez gan..dah ga sbar ane mo pke wat nonbar lwan looserpool
pokoke 5jmpol dah wat agan nih
◙[READY STOCK]Kaos/T shirt Glory Glory Man United for Manchester United fans◙
Quote:Original Posted By bluperz
mAntph negh kaossnya tapi dompet lagi kecekik ne gan....ke jogja total berapa gan?... skalian ane nabung


Cek vm gan

Quote:Original Posted By bulukromero
gan ane pesen yg item ukuran L..serius..


Sms aja gan ke 0896 5522 5355 emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By coerakz
gan! ente uda lancang masang iklan d VM ane emoticon-Embarrassment
sekarang ane jadi mupeng! ente harus tanggung jawab!
ada ga ready stok yg size 5XL?? emoticon-army:


Wah, kalo 5XL ga ada gan, dipesan dlu aja emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By rockhaholic
tdi pas ane plang gawe,satpam dpan tmpat ane gawe,panggil ane..eh..tong da pket ni wat u..!?
ane bka truz ane lht..BUSYET MPE NGACIR..NI DIE yg tnggu2,mantab abiez gan..dah ga sbar ane mo pke wat nonbar lwan looserpool
pokoke 5jmpol dah wat agan nih
◙[READY STOCK]Kaos/T shirt Glory Glory Man United for Manchester United fans◙


Thanks gan atas testinya emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #13
jadi bingung mau pesen yg merah atau hitam emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
gan ke depok kira2 ongkirnya berapa ya?
Quote:Original Posted By crand
jadi bingung mau pesen yg merah atau hitam emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)


pesen dua2nya aja gan.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By hozukimaru
gan ke depok kira2 ongkirnya berapa ya?


ke depok 9000 gan..
sundul lagi
Chris - 0896 5522 5355
PIN BB 28000AB3

waduh telat ente bro ngasi dagangannya ke ane soalnya ane juga dah pesan juga sebelumnya!! tgu keuangan normal lgi gan baru pesan lapaknya keren abizz soalnyaemoticon-thumbsup
profile picture
Kaskus Addict #19
wah bagus banget nih.... pesan satu ah~~

emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By sidagambir
waduh telat ente bro ngasi dagangannya ke ane soalnya ane juga dah pesan juga sebelumnya!! tgu keuangan normal lgi gan baru pesan lapaknya keren abizz soalnyaemoticon-thumbsup


oke bro.. ditunggu pemesanannya.. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Selidra
wah bagus banget nih.... pesan satu ah~~

emoticon-2 Jempol


thanks gan.. barang meluncur hari senin ya.. emoticon-Smilie