alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~



Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

whiteng by racikan dokter juga....


klo ini buat siang malem juga....

klo yang siang dipake langsung putih kelitanya...
lebih bagus dari yesta...
dan permanen ...
klo maslah aman uda d jamin ... kan dari dokter...
aq uda coba make...bener2 berasa banget perubahnya ....aku pake uda 3 botol...

hargnya sepasang : 200rb

klo siangnyaa ajah 115rb
klo malemnya 170rb

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

PEELING GEL VIT.C

treatment & whitening exfoliating gel ini , mampu mengangkat kotoran seketika tanpa membuat kulit perih bahkan terasa dingin d kulit.

manfaat dari peeling gel vit.c ini:
1.mengangakat kotoran dengan sempurna termasuk komedo
2.membersihkan sampe kedalam pori dan epidermis
3.menangkal radikal bebas
4.memutihkan kulit
5.memeberi nutrisi ke kulit
6.mengatifkan sel kulit
7.melembutkan kulit
8.membuat kulit jadi kenyal dan elastis
9.menjadikan kulit lebih segar
10.menjadikan kulit lebih segar dan cerah seketika

produk ini untuk wajah tapi bs dpakai d bagian tubuh

aku ngga mungkin contohin di ketyy atau selangkangan yaaa...wkwkwkw bisa gaswat.
jadi aku ambil contoh pada tempurung kaki'' ini juga kaki aku kaya jahe..hahahaha maklum dulu kecilnay suka nyeker sayah ... wkwkwkwk

untuk yg mempunyai kulit belang d kaki dan tangan bs pake ini

hasil foto setelah pemakaian peeling gel +body whitening lotion dokter.

mau putih permanen ? tinggal tambah produk whitening booster .. .

harga peeling gel vit.c 200.000

mau mutihin kulit belang dan ga rata d bagian tertentu pake 3 paket :
peeling gel vit.c 200.00
whitening booster 3000.000
body whitening 160.000
560.0000

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

PAKET WHITENING BOOSTER DAN BODY WHITENING


whitening booster(sepasang cream 1 & 2 ) :
cream dari dokter yg sudah terbukti nyata ini awalnya karena ada luka knalpot dan ada sodara yg abis cacar pangen menghilangkan bekasnya
cream ini hanya bs keluar klo ada resep dari dokter jadi dari pada ke klink dulu jadi pemirso bisa beli tanpa kena biaya dokter.

WHITENING BOOSTER berguna untuk:
:: menghilangkan noda gigitan nyamuk
:: menhilangkan noda bekas cacar/ jerawat
:: menghilangkan noda bekas luka , luka bekas kena panas minyak goreng,setrikaan, knalpot yg baru
::memutihkan bokong yg hitam dan burik(istilahnya apa yah aku ngga paham , yg kaya item2 jerawat )
:: memutihkan bagian tubuh yg di inginkan sperti lengan atau kaki yg belang akibat matahri
::bisa untuk memutihkan bokong, bokong yg burik kembali bersih (tidak selangkakang, selangkangan dengan nygra )

masi banyak lagi ...tapi lom kepikiran...

ko bisa ?? cara cream ini d aplikasikan 1:1 satu banding satu d oles setiap hari dan sesering mungkin dabagian yg d inginkan , dan akan perlahan mengelupas kulit luar

dan membentuk jaringan kulit baru , jika ingin memutihkan lebih cepat(seperti bagian bokong , tangan dan kaki yg belang di sarankan memakai cream/lotion dokter )


WHITENING BOOSTER SEPASANG : 250.000
TIDAK BS BELI TERPISAH KARENA DUA2NYA GABUNGAN RESPE YG MEMBOOSTER SATU SAMA LAIN .

ko bisa produk ini memutihkan dengan cepat jika dengan body whitening ???
::karena produk hanya bekerja d luar lapisan kulit

::tidak masuk kedalam darah , seperti suntik

::mengelupas secara halus kulit jadi lebih cerah bs d bandingkan dengan nyata

::dengan body whitening,kulit yg sedang mengelupas akan d nutrusi dan lapisan kulit akan menjadi lebih putih...karena jika menglupas saja tapi tidak d beri body

whitening warna kulit akan kurang putih...

:: apakah ini aman ?? 100 % aman... racikan dokter asli, tidak ada mercury segaka macam,dan untuk mendaptkanin harusnya ke klinik tapi aku dapat izin untuk menjual klo

d klinik lebih mahal.

:: berapa lama hasilnya terlihat ???
1 paket pun sudah terlihat hasilnya , bandingkan dengan suntik pemutih atau kapsul pemutih yg masuk kedalam tubuh...secara masuk kedalam darah efek sampingnya kita

tidak tahu dan hasilnya pun sangat lama.
klo 3 bulan bener2 jauh dari kulit aseli .. tanpa efek samping !!!


whitening booster 300.000
body whitening 150.000
paket pemutih tubuh super ini hanya 375.000!!!!!

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

PAKET HOME SPA SUPER

TADI KAN ADA YNG VERSI MURMER....
INI VERSI LUX..ALIAS YANG LEBIH EXCLUSIVE GIMANA GITUH...HEHEHE...

SEMUA INI EMANG YANG BIASA DI PAEK DI SALON KECANTIKAN UNTUK SPA ,,KARENA LIAT AJAH GAMBARNYA..SPA SEMUA !!! 3X MOISTURIZING SEMUA ^^
BISA DILIAT KANDUNGANYA D ALBUM PAKET GOATMILK SEBELUMNYA


SUDAH PASTI UNTUK MEMUTIHKA, MEREMAJAKAN KULIT, MENGENYALKAN , DAN BIKIN LI........CI..........N..!

SEMUA PRODUK INI ALL ABOUT MILKY

SEMUA MANGANDUNG SUSU ^^ COZ SELAIN KHASIATNYA AKU SUKA BANGET WANGI SETIAP PRODUKNYA

PAKET INI TERDIRI DARI :
1.WHITENING SHOWER CREAM SPA 1100ML
2.WHITENING BODY SRUB (ini anti iritasi dan bisa buat pijat langsung ) 1KG
3.MASKER SUSU bisa untuk tubuh dan wajah lowh ^^1KG
4.MILK BATH AYUDYA..hhmmmm uda bikin putih wanginya enak tenan ...500GR
5.WHITENING BODY MILK.. 3X MOISTURIZING 700ML

YANG EDANYA..BERAT BANGETTTT...HEHEEHE..TAPI WORTH IT SAMA LAMA MAS PAKENYA BISA 2 BULAN KAN ^^

HARGA SEPAKET HOME SPA SUPER HANYA 270 RIBU ^^

saran :
*klo mau hasilnya langsung terlihat sebelumnya bleaching dengan olina /jolen lalu d teruskan dengan paket ini, hasil langsung nyata terlihat 1 x perawtan emoticon-Wink

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

paket "BM" body midle


terinspirasi dari pelanggan yang suka nanya...hehehee...

"buat memutihkan aoa yah sist???"

aga bingung dijawabnya tuh...coz aku kan pake semuanya natural..minimal aman deh.. tapi tetep bagus..

jadi perawatan itu ada perwatan dalam (KB kyusoku bihaku)
perawtan luar :
perwatan HARIAN dan MINGGUAN

kadang orang suka males buat perwatan tapi pengen cepet putih dan bersih ...aku jadi binun.."semua ada proses dan butuh pengoraban klo mo ada perubahan."(

wkwkwkwk..kaya kampanye yak..)

INI PAKET YANG AKU BUAT HAMPIR LENGKAP HANYA MINUS MASKER BADAN...KARENA PANGALAMAN JUALAN ADA YANG MALES PAKE MASKER BADAN..

PAKET INI JUGA AKU BIKIN LUMAYAN LENGKAP DAN HEMAT DKANTONG PARA IBU2 DAN MAHASISWA ATAUPUN SISTA YANG INGIN TETEP BERSIH DAN PUTIH ^^

PAKET INI TERDIRI DARI :
1.SABUN SUSU PEMUTIH LYOLAN 100GR
2.LULUR AKU AYU SUSU/MUTIRA 1KG
3.MILK BATH(MANDI SUSU ) RENEE (BISA D CAMPUR DENGAN LULUR ) 100GR
4.HAND BODY EXSTRA WHITENING 600ML

BERAT NYA KURANG LEBIH 3KG

HARGA HANYA 180 RIBU

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

kini khasiat susu kambing untuk kecantikan kuit kita bisa nikmati dengan mudah .
siapa yang tidak tahu khasiat susu apalagi susu kambing yang terbilang langka !!

SPA MILK GOAT'S KINI HADIRUKURAN PAKET MURMER...
LEBIH HEMAT DAN BANYAK MANFAATNYA.. bandingkan klo BELI TERPISAH DAN HEMATNYA BISA SAMPE 2BULAN LEBIH..


lulur mandi spa dengan aksi ganda
dengan aksi ganda 3X MOSTURIZING yang telah duformulasikan dengn asam amino 3X MOISTURIZING yg telah difomulasikan dengan essense asam amino,vitamin dan ekstrak

tumbuh2an yang meningkatkan faktor kelmbabandan nutrinya untuk meremajakan dan merevitalisasi kulit.
HONEY,SQUALAN,dan ALOE VERA melindunggi kelembababn alami kulit.
goat milk body scrub (blue) dan goat's milk body lotion (pink) perpaduan pemutih kulit yang di formulasikan dengan susu yang kaya protein
1.AHA untuk mengangkat sel kulit mati dan kering, menggantikan dengan kulit baru yang kebih putih
2.vitamin dan mineral yang kelembaban dan nutrisi pada kulit
3.collagen untuk mengencangkan kulit dan menghaluskan kulit
4.anti oksidant yang kuat, menjaga warna kulit yang sehat, mengatasi penuaan dini melindungi dari sinar UV
5.GIGAWHITE sebagai whitening kompleks dan mengatasi warna gelap pada kulit.
6.Olive Oil menghaluskan kulit meningkatkan hidrasi dan vitalitas kulit.
7.6.vit.c dari menutrisi kulit agar lebih cerah bersih dan berseri..

KULIT AKAN LEBIH LEMBUT , HALUS, SEGAR DAN ELASTIS KENYAL, PUTIH CERAH BERSERI SEPANJANG HARI


PAKET SOAP , SCRUB , LULUR GOAT MILK WHITENING (SUSU KAMBING)

HARGA BARU ....
HANYA 190 RIBU ...3 PAKET UKURAN TOTAL 3KG LEBIH MASUK NA D ONGKIR 4KG



Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

OLINA BLEACHING FRUIT ACTIVE CREAM
pertama fruit active bleach untuk memutihkan kulit dan mencerahkan kulit, kaya akan kebaikan ekstrak buah2an , vitamin dan kandungan esential lainya menutrisi kuli

danmelembabkan.
Untuk MEMUTIHKAN KULIT, 1 KALIPEMAKAIAN HASIL SUDAH TERLIHAT!!!

Olina Creme Bleach Yang berefektifitas tinggi ini memudarkan warna tidak rata pad kulit dan penggelapan kulit.

petunjuk pemakaian :

Cuci area yang akan di bleaching dengan sabun lembut dan air dingin, kemudian keringkan. Campur Cream dan Bubuk Aktivator dengan Spatula lakukan dengan proporsi yang

benar (4 : 1) di dalam wadah pencampuran. Aduk dengan baik sampai bubuk tercampur rata di dalam cream. Oleskan campuran pada area yang diinginkan dengan bantuan

Spatula untuk menutupi rambut dengan sempurna. Biarkan selama 15 - 20 menit (Cek setelah 15 menut oleskan kembali campuran cream). Bersihkan dengan handuk basah atau

kapas basah.

UJI AWAL

Sebelum menggunakan Olina Creme Bleach lakukan pengujian terlebih dahulu untuk melihat apakah Anda alergi atau sensitif terhadap bahan kandungan tertentu. Campur

sedikit produk seperti yang dijelaskan diatas dan oleskan sedikit pada lengan bagian dalam. Setelah 10 menit, cuci olesan tadi dengan air dingin. Tunggu selama 24 jam.

Jika mengalami kemerahan, iritasi atau terjadi radang, jangan gunakan produk. Jika tidak terlihat tanda-tanda iritasi gunakan Olina Creme Bleach sesuai petunjuk.

PERHATIAN

1. Jangan oleskan produk setelah berendam air panas atau mandi sauna, Pori-pori yang terbuka dapat menyebabkan sensitivitas Cream.
2. Jangan terkena paparan sinar Matahari selama 24 Jam pada area yang telah di Bleaching.
3. Jangan gunakan pada kulit yang baru dicukur atau tergores, Tunda pemakaian sampai kulit kembali sehat.
4. Jangan gunakan pada area di dekat mata atau area sensitif lainnya.
5. Jangan menggunakan kembali sisa campuran yang tidak terpakai.
6. Buang sisa Cream setelah pemakaian.
7. Jauhkan dari Jangkauan Anak-anak.

POM CL :0701703120
150 ribu


Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

sabun susu yang wangi banget


buat badan...
sabun sus pemutih yg wangi ini....melembutkan kulit, karena kandungan pelembab yang tinggi.
memutihkan juga .. dan bikin badan jadi harum
produk yg cocok banget buat yg tinggal di iklim yang panas

ngga pake mahal cuma 90.000 tapi harga promo jadi 35.000 ajah

beli min.3 jadi 140.000 aja..

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

TRANSPARANT SOAP ACNE


produk ini awalnya banyak pelanggan aku yg minta produk untuk badan yg berjerawat khususnya punggung.

memang sabun ini untuk wajah tapi yg sudah coba buat badan sangat bagus dan ampuh, klo wajah bs pakai sabun wajah dar series =)

yang suka berolah raga atau yg muadh berjerawat sabun ini cocok menhilangkan jerwat sekaligus mengurangi bau badan.
mengandung sulfur dan triclosan membunuh kuman dan bakteri yg dapat membuat kulit berjerawat.

kulit sehat bebas jerawat serta harum

untuk cowo bs d pake buat wajah ...karena klo cwo kulitnay lebih tebel ..hhehehe..

pom NA 18101200026

dari dokter boyke & co
85 ribu

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

SABUN PENGHILANG BAU BADAN

SABUNYA KECIL IMUT DAN TIDAK BERBUSA INI ...AKU SENDIRI PAKE....
KARENA EMANG DARI DULU AKU GA SUKA ROLL ON...YG BIKIN KETTY HITAM DAN JIKA LAGI PAKE CREAM UNDER ARM (PEMUTIH KETIAK ) GA MUNGKIN DCAMPUR ROLL ON, GA PAKE ROLL ON

TAKUT BURKET ATAU BAU KETTY ...

INI PAS BANGET DEH BUAT YG MAU PAKE CREAM UNDERARM PEMUTIH KETTY , BAU BADAN HILANG +UNDERARM BIKIN KETTY PUTIH LAGI

MANTABH ABIS !!!

SABUN INI AWET JUGA DAN TERBUKTI YG PALING PENTING !!!
BUAT SEGALA USIA..
MENGURANGI KERINGAT BERLEBIH DI KETTY JUGA

CARA PAKAI :
MANDI SEPERTI BIASA, SETELAH SABUNAN DENGAN SABUN BIASA DAN DI BILAS ...GOSOKAN SABUN INI KE BAGIAN KETTY DIAMKAN SEBENTAR LALU BILAS , MEMANG TIDAK BERBUSA.

SETELAH MANDI DAPAT D LANJUTKAN DENGAN CREAM UNDERARM UNTUK KEMBALIKAN PUTIH KETTY NYA ^^

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

WHITENIG BOOSTER

cream canggih yg dtunggu para pemirso sejagad raya ... hahaha..

apa sih cream WHITENING BOOSTER INI DAN BUAT APA ?

cream ini hanya bs keluar klo ada resep dari dokter jadi dari pada ke klink dulu jadi pemirso bisa beli tanpa kena biaya dokter.

WHITENING BOOSTER berguna untuk:
:: menghilangkan noda gigitan nyamuk
:: menhilangkan noda bekas cacar/ jerawat
:: menghilangkan noda bekas luka , luka bekas kena panas minyak goreng,setrikaan, knalpot yg baru
::memutihkan bokong yg hitam dan burik(istilahnya apa yah aku ngga paham , yg kaya item2 jerawat )
:: memutihkan bagian tubuh yg di inginkan sperti lengan atau kaki yg belang akibat matahri

masi banyak lagi ...tapi lom kepikiran...

ko bisa ?? cara cream ini d aplikasikan 1:1 satu banding satu d oles setiap hari dan sesering mungkin dabagian yg d inginkan , dan akan perlahan mengelupas kulit luar

dan membentuk jaringan kulit baru , jika ingin memutihkan lebih cepat(seperti bagian bokong , tangan dan kaki yg belang di sarankan memakai cream/lotion dokter )


WHITENING BOOSTER SEPASANG : 300.000

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

kenpa satto c-scrub ?
1.MENGHILANGKAN DARK SHOW ATAU BAGIAN HITAM DIBAGIAN TUBUH spt :LIPATAN
KETIAK,SELANGKANGAN, SIKUT , DENGKUL, DLL.
2.MENGANGKAT SEL2 KULIT MATI
3. MEMUTIHKAN TUBUH , HALUS, DAN LEMBUT
mengandung vit.C,E,H yang bekerja efektif untuk memutihkan tubuh .


warna kulit yang tidak merata sering kali membuat kita tidak PD, khususnya dibagian2 tertentu. kadang dengan cream atau lotion biasa tidak bisa memutihkan/meratakan

warna kulit tersebut.

kini ada QL lightening cream yang berguna untuk mencerahkan/memutihkan bagian2 yang hitam pada tubuh. seperti
- bekas luka
- kulit ketiak
- lutut kakai
- sikut tangan
cream QL ini beraroam ringan,menyegarkan memberikan rasa ringan, dan kulit putih cerah seperti yang kalian inginkan


cara pakai :
basahkan tubh yang ingin di gosok secara melingkar didaerah yang kelihatan hitam dan kusam, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih
cara pakai : gunakan setiap habis pake satto c-scrub tiap mandi, oleskan tipis pad bagian tubuh yang anda inginkan emoticon-Wink

POM CL 1006504357
150 rbu

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

whitening hand body harian yang super murahhh,,,!!!
SMS super murah sekali dah,,,

kompisisnya :
-goatsmilk
-jojoba oil
-fruits oil
-vit. A, C, E

tekstur si lotionya enak bgt....cocok untuk seharian di AC...coz bener2 ngelembapin....kulit bener2 abis mandi ..kadang klo di AC uda pake han body masi aja

kering....klo ini ngga !!

ada greentea...aloe vera..dan milky variantnya...
wanginya jangan d tanya...

yang parah lagi nih ....

-------------750ml------------


gileeee kan tuh....cek deh lotion yang ada di pasaran,,,, ukuran kecil ajah bisa 15rb ...ini bisa 2bulan... whitening uda pasti...lembabnya super..wanginya enak

harga 50 ribu

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
jangan mau asal murah tapi hasil ngga memuaskan ...cari yg murah dan ngga murahan.

ko dokter aja ngasi cream buat selangkangan dan ketty beda yah ??

tentu sajah sodara... why ?

1.kulit tubuh itu bagianya beda2 ada yg tebal dan tipis
2.selangkangan kulitnay lebih tipis dan dekat dengan kelamin , uda gitu rawan dengan kelembapan
3.ketty apalagi pusatnya kelenjar keringat ..dan dekat dengan payudara jangan sampe berefek samping ke payudara .
4.kerak yg menhitam itu sangat sulit dbersihkan ada tips khusus klo mau cepat hasilnya

untuk ketty :
under arm ini dari banyak testi dan dari sodara aku yg pake benar2 mencerahkan kulit ketty apalagi yg sangat hitam mulai cerah setelah pemakaian ini ,...mau hasil

cepat ??
caranya :
-setiap mandi bs d scrub dengan lulur (ayudya atau aku ayu atau pake peeling gel vit.c)

dpake underarm..hindari pemakaian roll on, aku pilih bedak MBK suoer yg bungkus warna silver jika sudah d dapet bs pesen ke aku hanya 2000 ajah.

percaya atau tidak ketty saya tidak hitam karena selama 26 tahun saya tidak pernah memakai roll on hanya bedak mbk super itu aja, memang katanya jadi suka basah, tapi

buat saya lebih penting ketty tidak hitam, tidak bb sperti pake roll on, karena rolll on sudah wangi d campur sama keringat.

inget baju suami yg pake roll o d bagian keteknya jadi keras dan menguning,,...itu baju gimana kulit kita, sedangkan kita pake itu dan mersap d kulit .

silahkan d coba dan habiskan 1 pot dengan saran yg d anjurkan ...pasti puas hasilnya
harga underarm 145.000 ajah say aku ga jual mahal , harga pas yah

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

nygra penghilang warna gelap d selangkangan..
sebenarnay untuk cara pengunaan sama saja dengan under arm, setiap mand d gosok dengan lulur , tapi pilhan aku lebih baik dengan peeling gel vit.c karena kulit

selangkangan lebih tipis .
aku uda make probadi jadi tau apa yang pas buat pasanganya .
pernah pake scrub jadi aga perih aku ganti peeling gel ..adem banget ..

nygra juga bs dpake buat bokong say ^^
tpi klo mau cepat bokong pakai whitening booster karena bokong kulitnay kaya badak lebih tebel...wkwkwkwkwk..

harga nygra 140.000 ajah harag netty yah say ^^

klo beli sepasanga hanya 210.000 bonus MBK super



Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

JBleach Creme terkemuka di dunia. memutihkan kulit seketika

petunjuk penggunaan :
1.cucilah dengan sabun bagian yang anda ingin anda olesi ,lebih enak habis mandi. selain kulit dalam keadaan lebih bersih,pori2 juga terbuka memudahkan penyerapan

cream . lalu lap dan keringkan
2.ambil bubuk accelator kira2 1/4 senduk teh dengan spatula yang tersedia letakan pada nampan.
3.bersihkan spatula lalu ambil cream sebanyak 1/2 sendok teh
4.aduk keduanya hingga tercampur dengan sempurna
5.oleskan campuran jolen ke tubuh yang di inginkan dengan spatula hingga menutupi bulu rambut.
6.biarkan dalam 10 menit
7. lalu bersihkan kembali dengan spatula (bisa dilihat hasilnya warna kulit akan lebih putih )
8.jika hasil tampak kurang,bisa di ulang sekali lagi dengan metode yang sama.

untuk bleaching bagian yang lebih luas campurka 1 bagian bubuk accelator dengan 2 bagian cream

jolen merawat kehalusan kulit,memberi warna cerah sekaligus melembutkan

peringatan :
1.jangan memakai jolen setelah anda mandi dengan air hangat atau sauna
2.jangan biarkan bagian yang sudah di olesi dengan jolen terkena teri panas matahari sebelum 24 jam
3.jangan mamakai jolen bila kulit anda sedang luka atau tergorea. tunggu hingga luka benar2 sembuh
4.jangan memakai jolen di dekat daerah mata atau daerah sensitive lainya
5.jauhkan dari jangkaun anak2
6.buang cream sesudah pemakaian /jangan di simpan

UJI AWAL

Sebelum menggunakan JOLEN Creme Bleach lakukan pengujian terlebih dahulu untuk melihat apakah Anda alergi atau sensitif terhadap bahan kandungan tertentu. Campur

sedikit produk seperti yang dijelaskan diatas dan oleskan sedikit pada lengan bagian dalam. Setelah 10 menit, cuci olesan tadi dengan air dingin. Tunggu selama 24 jam.

Jika mengalami kemerahan, iritasi atau terjadi radang, jangan gunakan produk. Jika tidak terlihat tanda-tanda iritasi gunakan JOLEN Creme Bleach sesuai petunjuk.

TERDAFTAR POMCL 0701601787
Mfg.Licence NO: 02/C/UA/05
Jolen INC.,25 Walls Drive, Fairfield,Connecticut,USA
150 ribu

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~


OLINA BLEACHING CREAM
pertamadengan nano technology untuk memutihkan kulit dan mencerahkan kulit, kaya akan kebaikan ekstrak buah2an , vitamin dan kandungan esential lainya menutrisi kuli

danmelembabkan.
Untuk MEMUTIHKAN KULIT, 1 KALIPEMAKAIAN HASIL SUDAH TERLIHAT!!!

Olina Creme Bleach Yang berefektifitas tinggi ini memudarkan warna tidak rata pad kulit dan penggelapan kulit.

petunjuk pemakaian :

Cuci area yang akan di bleaching dengan sabun lembut dan air dingin, kemudian keringkan. Campur Cream dan Bubuk Aktivator dengan Spatula lakukan dengan proporsi yang

benar (4 : 1) di dalam wadah pencampuran. Aduk dengan baik sampai bubuk tercampur rata di dalam cream. Oleskan campuran pada area yang diinginkan dengan bantuan

Spatula untuk menutupi rambut dengan sempurna. Biarkan selama 15 - 20 menit (Cek setelah 15 menut oleskan kembali campuran cream). Bersihkan dengan handuk basah atau

kapas basah.

UJI AWAL

Sebelum menggunakan Olina Creme Bleach lakukan pengujian terlebih dahulu untuk melihat apakah Anda alergi atau sensitif terhadap bahan kandungan tertentu. Campur

sedikit produk seperti yang dijelaskan diatas dan oleskan sedikit pada lengan bagian dalam. Setelah 10 menit, cuci olesan tadi dengan air dingin. Tunggu selama 24 jam.

Jika mengalami kemerahan, iritasi atau terjadi radang, jangan gunakan produk. Jika tidak terlihat tanda-tanda iritasi gunakan Olina Creme Bleach sesuai petunjuk.

PERHATIAN

1. Jangan oleskan produk setelah berendam air panas atau mandi sauna, Pori-pori yang terbuka dapat menyebabkan sensitivitas Cream.
2. Jangan terkena paparan sinar Matahari selama 24 Jam pada area yang telah di Bleaching.
3. Jangan gunakan pada kulit yang baru dicukur atau tergores, Tunda pemakaian sampai kulit kembali sehat.
4. Jangan gunakan pada area di dekat mata atau area sensitif lainnya.
5. Jangan menggunakan kembali sisa campuran yang tidak terpakai.
6. Buang sisa Cream setelah pemakaian.
7. Jauhkan dari Jangkauan Anak-anak.

POM CL :0701703120
harga : 135 rbu

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~


PAKET SUPER DUPER WHITENING SPA BODY !!!!

PAKET YANG MANTAB INI TERDIRI DARI LULUR-MASKER -MILK BATH..

SEMUANYA MENGANDUNG WHITENING....KENAPA JADI SUPER DUPER???

MIX DARI SEMUANYA MEMBUAT KASHIAT YG SEMPURNA UNTUK KULIT YANG ANDA IDAMKAN

1.LULURNYA menagndung vit.C.E,susu pemutih
-MEMUTIHKAN..
-MENGANGKAT SEL KULIT MATI YG MENGHILANGKAN KULIT KUSAM,
-.MENGHILANGKAN WARNA HITAM DIBAWAH KETIAK,SELANGKANGAN PAHA, DAN NODA2 HITAM DIKULIT. (LULUR TDK BISA MEMILH TERGANTUNG STOCK)

2.MASKER NYA
~*MENGENCANGKAN, MENGHALUSKAN KULIT MENGKILATKAN/ MEMBUAT BERKILAU KULIT
-ANTI OKSIDANT YANG KUAT MENCEGAH PENUAAN PADA KULIT , MENCEGAH KERIPUT, MELINDUNGI KULIT DARI POLUSI
-MENETRALKAN KULIT KERING JADI LEMBAB

3.MILK BATH
-MEMUTIHKAN KULIT MENUTRISI KULIT MENJADI LEMBUT SPERTI KULIT BAYI...

HARGA : 210RB 3ITEM

UKURAN TOTAL 2 KG
BAIKKNYA MINIMAL 1 MINGGU 3X..CUKUP UNTUK 1 BULAN , JIKA 1 MINGGU 2X BISA UNTUK 2 BULAN


Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~


NEW....MASKER COKLAT UNTUK "KULIT CERAH BERKILAU "

LUV THIS STUF BGT DEH...SAMA KAYA MILK BATHNYA ^.^

DENAGAN KUALITAS BIJI CACAO TERBAIK, BUAH COKLAT NYA MENGANDUNG ASAM SALISILAT (SALAH SATU ASAM BETA-HIDROKSI),

~*MENGENCANGKAN, MENGHALUSAKN KULIT ,MENGKILATKAN/MEMBUAT BERKILAU KULIT

~ ,MENGANDUNG VIT.B'C'E,K MENCERAHKAN /MEMUTIHKAN KULIT...MENETRALKAN KULIT KERING JADI LEMBAB

~ MENGANDUNG KATEKIN (CETCHIN) MANJADI ANTI OKSIDANT YANG KUAT MENCEGAH PENUAAN PADA KULIT , MENCEGAH KERIPUT, MELINDUNGI KULIT DARI POLUSI

~KULIT SEHAT PUTIH CERAH BERKILAU ~

CARA PAKAI :
SETELAH LULURAN...CAMPUR BUBUK DENGAN AIR OLES KE SELURUH TUBUH HINGGA MENGERING KURLEB 20-30MENIT KEMUDIAN BILAS..LANJUTKAN DENGAN MANDI SUSU UNTUK HASIL MAKSIMAL

HARGA : 130RB

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~


AYUDYA LULUR PENGANTIN

ayudya pengantin baik untuk mencerahkan kulit,menghaluskan,melembakan,serta MENGHILANGKAN WARNA HITAM DIBAWAH KETIAK,SELANGKANGAN PAHA, DAN NODA2 HITAM DIKULIT.
MENCERAHKAN DAN MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI.
mengandung susu murni, zaitun, VIT.Cdan E dan kandungan lainnya sesuai rasa...haha rasa..kaya minuman yah...

ada bengkuang , susu, mutiara, coffe dll.

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~



lulur ini aku sudah pernah pakai
wanginya harum banget dan tahan lama
melunturkan daki, scrubnya memang aga kasar tapi aku suka bener2 ngangkat sel kuilt mati
pas abis dibersihin, kulit kelihatan mengkilat & licin.
ngga perlu pake sabun lagi jika habis luluran dan juga hand body karena lembab banget, jadi ngga ada tuh busikan putih klo kulit di garuk !!!

mengandung AHA, vit.C vit.E yang mengangkat sel kulit mati, memberi nutrisi
dan mebuat kulit lebih cerah , bersih dan putih.

cara pakai : bisa di pakai setiap hari pada saat mandi habis pake sabun mandi , diamkan 3 menit lebih bak
atau dipakai 2 minggu sekali.
ukuran 1kg sangat hemat dibandingkan dengan lulur di pasaran , khasiatnya juga lebih terasa. karena aku pernah coba hampir semua lulur..hehhehe..


jenis2 lulur :
bengkoang +whitening
green tea +vit.E +whhitening
aromaterphy herbal +whitening
susu + whitening
mutira +seaweed +garam mineral +whitening
coffe spa +whitening

SAAT INI HANAY TERSEDIA SUSU DAN MUTIRA KARENA REQUEST LEBIH BANYAK YANG INI UNTUK MEMUTIHKAN .

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~


SABUN HERBAL SEREH

ada banyak sabun sereh beredar,... ada yg bentuk kotak bulat..macem2 deh..tapi pilihan jatuh sama ini...seperti produk yg lain....produk ini uda d coba sama beberapa

orang untu aku minta keterangan testimonialnya...ternyata banyak yang make dan ketagihan...polwan temenku yang msai suka latihan judo...latihan polisi suka bgt pake

ini ...selain dia ekstra berkeringat latihan yg berat buat badan punya bercak2..gatel dan bau badan.. sekarang ini jadi sabun favoritenya...^^

sabun herbal sereh ini serba guna.
sabun ini herbal jadi aman ada
depkes RI :PKD20201800087

khasiat dan kegunaanya :
1.menghilangkan flek2 hitam di wajah
2.mengurangi kadar minyak di wajah
3.menghilangkan pegal dan linu sehabis mandi
4.membantu agar kulit bersih dan halus
5.mengusir nyamuk
6.menghaluskan kulit pecah2 pad kaki
7.menghilangkan bekas luka di kulit
8.menghilangkan bau badan dan biang keringat
9.sebagai aromaterphy herbal

nah.. penasaran kan?? sok atuh di coba
harga 50 ribu

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~


Lotion milk and almond...lucuuuu ^^
Moo Lotion selai susu
Body lotion super cute ini, mengandung susu sbagai pemutih dan almond utk melembapkan kulit, yang menyenangkanya wanginya yg tahan lama, dan lembut. Bentuknya yg super

cute seperti selai ini praktis d bawa kemana2, ga ngabisin tempat d tas kita, bs d lipat, tidak berat ,putih waangi sepanjang hari dengan si moo lotion susu selay ini

emoticon-Smilie

35 ribu

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~


~MILK BATH MINI~

EIIITTTTSSSSS....JANGAN UNDERESTIMATE DULU SAMA "MINI"NYA.. KECIL2 GINI, KANTUNG YANG BERISI EKSTRAK SUSU INI PUNYA SEGUDANG KEGUNAAN UNTUK KULIT TUBUHMY SAY..

SELAIN BISA MENCERAHKAN ,WANGI SUSU YANG DIKELUARKAN KANTUNG INI SAAT DIRENDAM DALAM BATHTUB, BISA JADI AROMATHERAPY YANG MENENANGKAN LHOOO...

KANTUNG BERISIS SUSU DAN SCRUB INI JUGA BISA DIJADIKAN MASKER BADAN LHOOO SAY..

SO, KECIL-KECIL CABE RAWIIIT KAN???? ^^



Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~


~JAPAN SHOWER CREAM~

ADA TIGA VARIAND DALAM SHOWER CREAM BUATAN JEPANG INI...
1. WARNA HIJAU - BOTANICAL= BERISI KHASIAT BOTANI ALAMAI YANG MAMPU MENUTRISI KULIT TUBUH SEJAK PEMAKAIAN PERTAMA.. WANGI TUMBUH-TUMBUHAN SEGAR BIKIN KITA MAKIN BETAH

LAMA2 DIKAMAR MANDI... ^^

2. WARNA ORANGE - AROMA THERAPY FRUITY= SIAPA SIH YANG NGGAK SUKA SAMA KESEGARAN BUAH-BUAHAN?? TRUS SEKARANG KESEGARAN BUAH-BUAHAN ITU NEMPEL TERUUUS DI TUBUHMU...

SELAIN ITU, SABUN MANDI YANG BERBAHAN DASAR CREAM INI JUGA MAMPU MEMBERIKAN RELAXASI DAN BIKIN KULIT MAKIN SMOOTTHYYY

3. WARNA BIRU - MOISTURIZER RICH= CREAM LEMBUT YANG LANGSUNG MENUTRISI KULIT LEBIH MENDALAM KETIKA PROSES MANDI INI, DIPERKAYA DENGAN PELEMBAB YANG LEBIH BANYAK DAN

TIDAK MEMBUAT KULIT LICIN DAN LENGKET.. ^^

NGGAK CUMA ITU AJAAA.... KANDUNGAN SUSU YANG MENJADI KOMPOSISI UTAMA DALAM SHOWER CREAM INI TENTU AJA BIKIN KULIT TUBUH LEBIH PUTIH, CERAH, DAN WANGIIII..... ^^

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~


~GOATS MILK WHITENING SHOWER~

TAU KAN KALO SUSU ITU DEWANYA MEMUTIHKAN KULIT???

ASAM LAKTAT YANG ADA DALAM SUSU BERFUNGSI SEBAGAI SCRUB YANG LEMBUT. SEMENTARA LEMAK ALAMI YANG ADA DIDALAMNYA BERKHASIAT UNTUK MELEMBABKAN TUBUH. MANDI SUSU MEMANG

MENJADI TRATMENT PENTING DALAM PERAWATAN DAN KECANTIKAN KULIT.SELAIN ITU, MANDI SUSU JUGA MEYEHATKAN DAN MEMBERI EFEK TENANG BAGI SI PENGGUNA.

MANDI SUSU SUDAH DIKENAL SEJAK ZAMAN RATU MESIR NAN CANTIK, CLEOPATRA. RATU CLEOPATRA MEMANG SANGAT MENJAGA DAN MERAWAT KECANTIKAN SELURUH TUBUHNYA. TAPI MANDI SUSU

SERINGKALI DI BANDROL DENGAN HARGA YANG RELATIF MAHAL OLEH PENGUSAHA SALON-SALON KECANTIKAN.
PADALAH MANDI SUSU JUGA BISA DILAKUKAN DIRUMAH. SELAIN KARENA EFESIENSI BIAYA YANG JAUH LEBIH MURAH, MELAKUKAN PERAWATAN DIRUMAH JUGA TIDAK PERLU DIBATASI OLEH WAKTU.

ORDER SEKARANG CYYYN.. JANGAN SAMPE KEHABISAN LAGI ... ^^

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~


pernah bleaching badan ga say?? klo belom pernah dan masih bertanya-tanya khasiatnya, aku jelasin yah.. ^^

Bleaching artinya menghilangkan atau mengurangi pigmen yang berwarna gelap yang diproduksi oleh sel melanosit yang disebut melanin pada kulit. Manfaat yang bisa anda

dapatkan setelah melakukan bleaching hand adalah kulit lebih cerah, bercahaya, terang, bersih dan halus.

mana ada sih wanita yang mau dibilang dekit, blesek, dan kusam?? kebanyakan wanita indonesia melakukan banyak hal untuk mencerahkan dan memutihkan kulit tubuhnya..

Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih dan bersih. Salah satunya adalah dengan melakukan bleaching. Bleaching membuat warna kulit terlihat cerah

serta lebih bercahaya.

ini foto aku waktu join bleaching badan sama misua. salah satu ritual dari rangkaian perawatan dan whitening super .. ini sekali treatment lho say.. ^^

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~


~GOLD SHOWER~

BANYAK BANGET SHOWER SOAP YANG BEREDAR DIPASARAN. SIAPA SIH YANG NGGAK TAU KHASIIAT EMAS BUAT KECANTIKAN KULIT?? PASTI SEMUA _KHUSUSNYA WANITA_ BAKAL BEREBUT MENDAPAT

KAN SHOWER LIQUID SOAP EMAS.

EIIITTTTSSS...TAPI TUNGGU DULU. APA BARANG-BARANG YANG BEREDAR LUAS DAN BERHARGA MIRING DIPASARA ITU BENER-BENER MENGANDUNG EMAS?? NGGAK GITU AJA ASAL JUAL SAY.

PRINSIP AKU, JUALAN NGGAK ASAL LARIS MANIS, TAPI JUGA HARUS MEMBERI KEPUASAN DAN MANFAAT BUAT PELANGGAN SETELAH PAKE PRODUK YANG AKU JUAL.

DIBANDINGKAN DENGAN BARANG2 YANG DIJUAL BEBAS DI PASARAN, GOLD SHOWER YANG AKU JUAL INI HARGANYA MEMANG LEBIH MAHAL. TAPI SESUAI SAMA KUALITAS DAN KANDUNGAN EMAS

DIDALAMNYA SAY. SEBELUM MEMUTUSKAN UNTUK MENJUAL TIGA GOLD SHOWER INI, AKU MELAKUKAN TES DAN UJI KUALITAS DULU.

DAN HASILNYA?? SHOWER GOLD YANG KT JUAL, BENAR-BENAR MENGANDUNG EMAS. BUKAN "EMAS" KAYA YANG DIJUAL DI PASARAN DENGAN HARGA MURAH. TANPA KANDUNGAN EMASN, HARGA YANG

MEREKA BILANG "MURAH" JUSTRU SEBENERNYA MAHAL KARENA ISINYA SAMA SEKALI BUKAN EMAS..

PERBEDAAN KUALITAS DAN KADAR EMAS DIDALAM TIAP PRODUK (KAYA MAU BELI GELANG AJA YA, ADA KADAR EMASNYA SEGALA.. TAPI EMANG BENER LHOO SAY). YANG BIKIN KETIGA GOLD

SHOWER INI DIBANDROL HARGA YANG BEDA-BEDA.. ^^

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~



~LOTION WHITENING KOJIC~

PERNAH DENGER YANG NAMANYA KOJIC??
KALO DIRIMU NYARI PENCERAH KULIT ALAMI YANG BISA MENCERAHKAN WARNA KULIT LEBIH EFEKTIF, LOTION KOJIC INI SOLUSINYA SAY.. ^^
Jika Anda mencari Lightener kulit alami atau produk yang dapat membantu orang bahkan keluar warna kulit mereka, maka sabun kojic acid dapat menjadi solusi yang baik

untuk Anda. LOTION KOJIC INI BISA MENGOBATI PIGMENTASI DAN MENGKILANGKAN BINTIK-BINTIK PADA KULIT.

SELAIN ITU, LOTION WHITENING INI JUGA NGGAK BIKIN KULIT KERING SAY.. MALAH PELEMBABNYA BISA LANGSUNG MERESAP JAUH KEDALAM KULIT. ITU YANG BIKIN LOTION INI LANGSUNG

KELIHATAN HASILNYA BEGITU DIPAKE..


Manfaat kojic untuk kulit antara lain:
- mencerah kulit
- memutihkan kulit
- mengatasi jera
- melembabkan kulit
- menghilangkan noda hitam & flek
- dapat digunakan pada kulit wajah & tubuh (tapi lotion ini cuma untuk badan aja ya cantik..)
- dapat digunakan oleh semua jenis kulit
- dapat dikombinasi dengan produk perawatan ataupun pencerah kulit lainnya

LOTION INI NGGAK BISA DIBELI TERPISAH YA SAY.. SOALNYA INI LOTION SIANG DAN MALAM.. ^^

HARGA BY INBOX YA CANTIK YAH.. ^^

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~


Isinya memang ga sebanyak paket body whitening atau body spa sbelumnya,tp kualitasnya bagusan yg ini..selain itu,bs lebih menghemat ongkir..karena brg2nya ga seberat

paket body whitening spa yg sebelumnya.. Harga by inbox ya cantik.. ^^

WHITENING SUPER A, INI TERDIRI DARI
1.KOREAN SCRUB WHITENING...
SCRUB BADAN YG LEMBUT (SCUBNA GA BKIN KULIT KAYA DITUSUK2) YG MEMUTIHKAN TUBUH LAYAKNYA ARTIS KOREA.. AYEEEIIII emoticon-Big Grin

2.BLEACHING THAILAND
BLEACHING LEMBUT YG MEMUTIHKAN DALAM 1X PEMAKAIAN, TP GA BIKIN KULIT GATEL2.. emoticon-Big Grin

3. SEPASANG WHITENING BOOSTER
PRODUK UNGGULANNYA SOS SHOP YG BERKHASIAT MENGHILANGKAN NODA KEHITAMAN, DAN MENGHILANGKAN BEKAS LUKA MEMBANDEL..

4. BODY WHITENING RACIKAN DOKTER.
LOTION WHITENING RACIKAN DOKTER YG WANGI N AMPUUH MEMUTIHKAN KULIT...

610 RIBU

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

WHITENING SUPER B, INI TERDIRI DARI
1.KOREAN SCRUB WHITENING...
SCRUB BADAN YG LEMBUT (SCUBNA GA BKIN KULIT KAYA DITUSUK2) YG MEMUTIHKAN TUBUH LAYAKNYA ARTIS KOREA.. AYEEEIIII emoticon-Big Grin

2.BLEACHING THAILAND
BLEACHING LEMBUT YG MEMUTIHKAN DALAM 1X PEMAKAIAN, TP GA BIKIN KULIT GATEL2.. emoticon-Big Grin

3. SEPASANG LOTION WHITENING KOJIC.
LOTION YG GAK CUMA MELEMBABKAN, TAPI JUGA MEMUTIHKAN DALAM SATU KALI PAKAI. BUKTIKAN ^^

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Bleaching thailand.. Yg nggak mau kulitnya gatel2 gr bleaching, bs pake yg ini say..lembut, wangi, nggak bikin gatel2 jg.

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

~KOREAN MILK SCRUB~

LAGI MUSIMNYA KOREA-KOREA.. SEMUA SERBA KOREA, MULAI DARI FASHION STYLE, MAKE UP, SAMPE BOY N GIRL BAND ALA KOREA, BOOMING BANGET DI INDONESIA...

ADA JUGA NIIIH, BODY SCRUB DARI KOREA.. INI BARANG IMPOR DARI KOREA SANA SAY.. ISINYA BUTIRAN SCRUB DAN EKSTRAK SUSU GITU.. WANGI SUSU BANGET.. TAPI SCRUBNYA NGGAK

TAJAM DAN KASAR YANG BISA BIKIN KULIT PERIH GITU SAY...

MESKIPUN TERBILANG LEMBUT, BUTIRAN SCRUB DALAM PRODUK INI MAMPU MENGANGKAT SEL KUIT MATI LHO SAY.. BISA NGERONTOKIN DAKI JUGA.. BAHKAN BISA MEMBUAT KULIT TAMPAK LEBIH

CERAH KALO DIPAKE RUTIN..

BUKTIKAN SEKARANG JUGA. PRODUK YANG ASELI HANYA BISA DIDAPATKAN SOS SHOP.. BUKAN DITEMPAT LAIN...

HAHAHA KAYA IKLAN PRODUK DI TIPI-TIPI YAK??? ^^

CP: 0838.9714.1132 (NO CALL, SMS ONLY)
BB PIN : ASK via sms
PM VIA INBOX FB (http://www.facebook.com/owl.shop2)

DAGANGAN ANE YANG LAIN:

Hadiah Anniv / ultah HANDMADE pop card, explosion box, mini album etc, unik

Cemilan Keripik, Makaroni, Lidi, aneka rasa banyak macam update terus!

40++ produk perawatan wajah dari dokter dijamin PUAS

Segala produk pemutih bleaching masker komplit check gan

Produk mata mengatasi kantong mata dan mata hitam

Softlens x2, europa, dan cairan softlens murah !

ALL about masker LENGKAP bgt komplit! Muka KINCLONG seketika, perawatan wajib

PELURUS rambut super, PEMANJANG RAMBUT super, dan PENCEGAH rontok super TOP abis gan

Cream pemerah bibir alami + penumbuh dan pelebat alis + bulu mata

Produk untuk wajah berjerawat

Produk perawatan rambut VITAMIN, MASKER komplit! cekidot

Serum vitamin c dan e, vitamin wajah ANIMATE USA

Obat peninggi badan dari cina TIENCHI. TOP banget ga masuk NYESEL

Masker WAJAH organic, BODY BUTTER BODY BUTTER KAYA AKAN VITAMIN & MENUTRISI kulit

Cream wallet

Sabun pemutih badan, selangkangan, ketiak, sabun jerawat, sabun pemutih tubuh AMPUH

Catok mini, SISIR ION sisir yang bisa meluruskan tanpa catokan tanpa batre!

Masker + lulur korea

Kacamata rayban


emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Maniac #10
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Maniac #11
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Maniac #12
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Maniac #13
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Maniac #14
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Maniac #15
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Maniac #16
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Maniac #17
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Maniac #18
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Maniac #19
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Maniac #20
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller