alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS : Aksesoris Lancer dari Headlamp, Stoplamp, Foglamp, mobil lain bisa request :D

WTS : Aksesoris Lancer dari Headlamp, Stoplamp, Foglamp, mobil lain bisa request :D

Quote:
Bismillahirohmanirohim


Quote:
Update : contact whatsapp 0812 1212 3915


Quote:
Bongik's Auto


Quote:Halo Juragan kaskusers, masih sama ane wndyharianda. Kaskus sempat error dengan hilang nya thread ane yang lapak lancer ini. Padahal ane udah buat baru di thread baru, tapi krn thread yang ini nongol lagi dengan senang hati postingan di lapak ane soal aksesoris lancer ane ratain jadi satu disini.
Dan kedepannya mudah2an nggak ada masalah soal thread yg hilang seperti kejadian kemarin emoticon-Angkat Beer

Mari kita lanjuttttttt
emoticon-Angkat Beer


HEADLAMP
Quote:
EVO 3 / CB Series Black and Crystal

Headlamp evo 3 / CB Series Black Crystal Esdepo


Evo 3 / CB Black with Crystal Orange Corner


Evo 3 / Chrome


CK4 / Evo 4 97-01

Black Crystal


contoh


chrome (contohnya copas dari ebay)


Angel Eyes chrome


Angel Eyes Black


CK4 FACELIFT 2002 / Evo V model Onepiece Projector Angel Eyes

ck4FL


Headlamp Lancer Cedia USDM Projector


cediaUSDM


Headlamp Projector Lightbar Lancer EX


lancerEX



STOPLAMP

Quote:
CB / EVO 3

Red White Crystal Smoke


EVO 4 / CK4

Led Mercy ESDEPO garis 4


Clear


evo5 model + garnish


Altezza


FOGLAMP SET KOMPLIT

Quote:
CB fit buat CB2/4/5 non facelift


Ck4


AKSESORIS LAINNYA emoticon-Angkat Beer

Quote:
grill jaring fit for ck / cb series


sidelamp crystal


corner Cb/evo3 orange crystal


lips bodykit SEi Fiber keliling for CK4 97-00 ONLY


Wing replika SEi CK4



Kisi Ac CK series tersedia Komplit dan bisa keteng


Kisi Ac CB Series tersedia komplit dan bisa keteng


Grill CS


Rear Bumper original Evolution 4 + LIPS PLASTIK


bodypart evo 4 (bumper fender sideskirt


Emblem Original Mitsubishi


Quote:
UPDATE LANJUTAN POST 2 emoticon-Angkat Beer


Quote:Tertarik kaaan???
Sistem Transaksi ane sangat sangat fleksibel kok agan juragan sekalian..
berikut dibawah ini point point yang perlu diperhatikan agar tidak ada miss antara seller - buyer

* Headlamp CB hanya crystal bermerk ESDEPO
* Headlamp CK khusus Angel Eyes merk nya Eagle Eyes
* Semua barang yang ane jual tidak ada garansi kerusakan apapun setelah pemakaian dan barang di terima USER / BUYER
* Point 3 dikarenakan memang tidak adanya garansi apapun dari distributor / supplier / importir dan hal yg perlu diperhatikan saat memeriksa ialah keadaan fisik barang tersebut cacat / tidaknya
* Insya Allah yang ane jualan keadaan fisiknya bagus 100% tanpa cacat dan akan diperiksa setiap sebelum melakukan transaksi terutama pengiriman keluar kota krn sangat beresiko emoticon-Angkat Beer
* Barang yang ane jual ini merupakan barang variasi dan ada yang ori (khusus headlamp variasi dan made in Taiwan)
* Aksesoris lainnya apabila kurang jelas silahkan tanya langsung ke ane via CALL / SMS / PM(khusus pm agak lama balesannya)
* Harga berubah ubah tanpa pemberitahuan sesuai Pricelist dari importir
* Stok terkadang tidak menentu maka dari itu agar menanyakan stok kepada ane langsung
* Ane cuman jualan aja tidak terima pasang
emoticon-Angkat Beer


untuk sistem transaksi dapat di perhatikan dibawah ini :
* COD sangat sangat dianjurkan mengingat barang dalam packing kardus yg lumayan besar (KHUSUS JAKPUS)
* Coverage Area COD : Jakpus (Seputaran Galur - Cempaka Putih)
* Diluar area itu mari enakan bicara via sms bbm call
* Buyer Diluar kota bisa dikirim melalui MEX / TIKI dan ongkos kirim sepenuhnya ditanggung buyer
* Apabila ada yg kurang jelas silahkan call / text / bbm ane
emoticon-Angkat Beer


oke juragan, thread ane ini udah ane satuin jadi lebih mantap kalo nyari barang lancer ke ane emoticon-Angkat Beer


Quote:
CONTACT PERSON

081212123915 call & whatsapp

Wendy | Bongik's Auto


Trust Is Everything emoticon-Angkat Beer
Quote:LANJUTAN


Quote:
Strutbar Lancer CK / CB


strutbar belakang


strutbar belakang


ADAPTOR OPEN FILTER


Steer Original CK / CB Mulus


Quote:
UPDATE


Cover Lampu Plafon Tengah CK4


Cover Lampu Plafon Depan CK4


Kaca Spion / Mirror Hold


Frame Wiper / Stang Wiper available for lancer CK / CB


Karet Pintu Lancer CK / CB tersedia depan belakang


Inner Fender / Mudguard Spakbor Depan Lancer CB / CK


Sideskirt Lancer CB5 GTi Original


Shockbreaker KAYABA EXCEL G available for LANCER CB / CK (other car request)


Regulator power window imitasi for lancer CB / CK depan Belakang Kanan Kiri tinggal request


Motor Power Window imitasi for lancer CB / CK


Diagram Kisi Ac CB


Diagram Parts Console Tengah


Diagram Dashboard Sparepart Item


SCUFF PLATE


Wing Lancer CB5 GTi Original Mulus 99% baru repaint gan


Quote:tunggu lanjutannya lagi yah emoticon-Angkat Beer

Rear Lips CK4 SEi Original


Quote:
UPDATE LAGI!!!


waterpump CK / CB


central switch power window CB


steering wheel lancer ck4 SEi / GLXi


Air Flow Lancer CB / CK


karet pintu evo iii / iv pnp to CB / CK


karet bagasi CK / CB


radiator imitasi CK / CB



To Be Continue............


bantu sundul aja ya ngik emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul Up
BUKTI KEJUJURAN + TESTI ANE emoticon-Angkat Beer


RAGU????



Trust Is Everythingemoticon-Angkat Beer
wah.. mantep jualannya.. bantu sundul deh bos.. emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

profile picture
Kaskus Addict #6
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
PM harga headlamp crystal smokenya gan, side lamp, n lips SEinya sekalian. hehe,..emoticon-Add Friend (S)
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
bro, PM harga headlamp CK4 yang angel ayes chrome dan foglamp CK4 ya....
Quote:Original Posted By wndyharianda
ehh ilang kemana sih lo emoticon-Cape d...


ada disini aja om, gak kemana2, cuma mantau dari kejauhan aja emoticon-Cool

emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By kerasaakeres
PM harga headlamp crystal smokenya gan, side lamp, n lips SEinya sekalian. hehe,..emoticon-Add Friend (S)


Quote:Original Posted By yunaidhin
bro, PM harga headlamp CK4 yang angel ayes chrome dan foglamp CK4 ya....


emoticon-Cek PM gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By adib_w
tanya harga Headlamp Black Crystal untuk Lancer Ck4, dan fog lamp nya..btw utk pemasangan fog lamp harus 'merobek' bemper ya gan?soalnya model glxi kan blm ada fog lampnya. Thx


yup, ane kok gak bisa pm agan yah emoticon-Bingung
untuk pemasangan memang harus memotong dari dudukan bemper nya yang belum terpasang foglampnya..
itulah guna frame dari foglamp tersebut untuk nutupin bolongan tadi..
yang terpenting bengkel tempat masang harus pinter dan rapih pengerjaannya supaya hasil dari dudukan foglamp tersebut justru makin gahar krn foglamp nya udah kepasang emoticon-Big Grin

berminat gan??
langsung contact ane di 087888200271 - wendy yaah emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By mif26
wah.. mantep jualannya.. bantu sundul deh bos.. emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


Quote:Original Posted By poro
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:


Quote:Original Posted By nuranizar
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: makasih om sekalian

Quote:Original Posted By saputra.ricky
ada disini aja om, gak kemana2, cuma mantau dari kejauhan aja emoticon-Cool

emoticon-Stick Out Tongue


akhh elu mah gak pernah nongol. gaya doaaaang emoticon-Marah


emoticon-Ngacir2
up up agaiin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By wndyharianda
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: makasih om sekalian



akhh elu mah gak pernah nongol. gaya doaaaang emoticon-Marah


emoticon-Ngacir2


emoticon-Ngakak


gaya apa mangkal ngik emoticon-Ngacir2
langsung aja om om sekalian contact ane :

Wendy Harianda
SMS / call : 081212123915
wiiih......

ijin CTRL+D dulu om....!!!



mantep nih buat belanja accesoris....


nanya lips buat CK4 om...
berapa..? PM yak..

thanks
profile picture
Kaskus Addict #17
gan headlamp crystal chrome lancer cb ready stock kah ?
klo ready pm harganya gan..
thx
Quote:Original Posted By bloody298
gan headlamp crystal chrome lancer cb ready stock kah ?
klo ready pm harganya gan..
thx


emoticon-Cek PM

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By grrrguk2587
wiiih......

ijin CTRL+D dulu om....!!!



mantep nih buat belanja accesoris....


nanya lips buat CK4 om...
berapa..? PM yak..

thanks


emoticon-Cek PM