alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL Barang Berkhodam

3.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

Pusaka dan Mustika Penarikan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Barang Berkhodam

Permisi momod,agan-agan dan sista,ane mohon ijin buka lapak.Semua atas ijin ALLAH SWT dan Insyaallah akan membantu agan-agan dan sista dalam kehidupan.Langsung saja gan.Sebelumnya bantu : emoticon-Rate 5 Star sama emoticon-Blue Guy Cendol (L)



BATU MUSTIKA CODE 2 MAHAR Rp 800.000 / 800 Ribu Rupiah
Barang Berkhodam

Mahar Rp 800.000 / 800 Ribu Rupiah

Untuk perbandingan ukuran dengan uang 50 rupiah
Kegunaan Batu Mustika CODE 2 :
Pengasihan/Pelet
Mengusir Jin
Tolak Santet
Kewibawaan
Kerejekian
Pagar Gaib
Penglaris
Disukai Banyak Orang
Mempunyai Aura Positif
Memberikan Ketenangan Batin
Memberikan Energi Positif



KULIT HARIMAU MAHAR Rp 1000.000 / 1 Juta Rupiah
Barang Berkhodam

Mahar Rp 1000.000 / 1 Juta Rupiah

Untuk perbandingan ukuran dengan uang 50 rupiah
Kegunaan Kulit Harimau :
Mengusir Jin
Djunjung Derajat
Kewibawaan
Pagar Gaib
Disegani Lawan maupun Kawan
Disukai Banyak Orang
Mempunyai Aura Positif
Memberikan Ketenangan Batin
Memberikan Energi Positif



KERIS SEMAR MAHAR Rp 800.000 / 800 Ribu Rupiah
Barang Berkhodam

Mahar Rp 800.000 / 800 Ribu Rupiah

Untuk perbandingan ukuran dengan uang 50 rupiah
Kegunaan Keris Semar :
Pengasihan/Pelet
Kewibawaan
Kerejekian
Penglaris
Jabatan
Untuk Memikat Lawan Jenis
Menundukan Lawan / Orang yang akan berbuat jahat
Disukai Banyak Orang
Mempunyai Aura Positif



BATU MUSTIKA CODE 3 MAHAR Rp 800.000 / 800 Ribu Rupiah
Barang Berkhodam

Mahar Rp 800.000 / 800 Ribu Rupiah

Untuk perbandingan ukuran dengan uang 50 rupiah
Kegunaan Batu Mustika CODE 3 :
Pengasihan/Pelet
Mengusir Jin
Kerejekian
Pagar Gaib
Penglaris
Jabatan
Disukai Banyak Orang
Mempunyai Aura Positif
Memberikan Ketenangan Batin
Memberikan Energi Positif



BATU MUSTIKA CODE 4 MAHAR Rp 800.000 / 800 Ribu Rupiah
Barang Berkhodam

Mahar Rp 800.000 / 800 Ribu Rupiah

Untuk perbandingan ukuran dengan uang 50 rupiah
Kegunaan Batu Mustika CODE 4 :
Penglaris Usaha Dagang
Kewibawaan
Pagar Gaib
Disukai Banyak Orang
Mempunyai Aura Positif
Memberikan Ketenangan Batin
Memberikan Energi Positif



MINYAK BULU PERINDU Rp 400.000 / 400 Ribu Rupiah
Barang Berkhodam

Mahar Rp 400.000 / 400 Ribu Rupiah

Untuk perbandingan ukuran dengan uang 50 rupiah
Kegunaan Minyak Bulu Perindu :
Pengasihan/Pelet
Kewibawaan
Kerejekian
Penglaris
Untuk Memikat Lawan Jenis
Disukai Banyak Orang
Mempunyai Aura Positif



BATU MUSTIKA CODE 5 MAHAR Rp 800.000 / 800 Ribu Rupiah
Barang Berkhodam

Mahar Rp 800.000 / 800 Ribu Rupiah

Untuk perbandingan ukuran dengan uang 50 rupiah
Kegunaan Batu Mustika CODE 5 :
Mengusir Jin
Kewibawaan
Kerejekian
Pagar Gaib
Disukai Banyak Orang
Mempunyai Aura Positif
Memberikan Ketenangan Batin




BATU MUSTIKA CODE 7 MAHAR Rp 800.000 / 800 Ribu Rupiah
Barang Berkhodam

Mahar Rp 800.000 / 800 Ribu Rupiah

Untuk perbandingan ukuran dengan uang 50 rupiah
Kegunaan Batu Mustika CODE 7 :
Kewibawaan
Kerejekian
Pagar Gaib
Penglaris
Mempunyai Aura Positif
Memberikan Ketenangan Batin
Memberikan Energi Positif



BATU MUSTIKA CODE 8 MAHAR Rp 900.000 / 900 Ribu Rupiah
Barang Berkhodam

Mahar Rp 900.000 / 900 Ribu Rupiah

Untuk perbandingan ukuran dengan uang 50 rupiah
Kegunaan Batu Mustika CODE 8 :
Kewibawaan
Meredamkan Emosi atau yang cepat terbawa emosi
Pengasihan/Pelet
Mengusir Jin
Tolak Santet
Kerejekian
Pagar Gaib
Disukai Banyak Orang
Disegani Banyak Orang
Mempunyai Aura Positif
Memberikan Ketenangan Batin
Memberikan Energi Positif



Khodam Pendamping AMPUH
Ki Sukmajati Kencana Konsultasi


CONTACT
089620597579
WHATSAPP
089620597579
kisukmajati@rocketmail.com
Menerima Jasa Pengisian Khodam Kebarang yang sudah anda siapkan dan lainnya
Mahar Hubungi Ki Sukmajati Kencana



Catatan :
- NO SARA,Flaming,Junk,Spam dan lain - lain dilapak ini
- Harap menjaga norma kesopanan pada lapak ini
- COD/TRANSFER
- Selalu Update Mustika dan Pusaka baru
- Jika ada hal - hal yang ingin ditanyakan silahkan PM/Contact langsung



emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Barang Berkhodam
Barang Berkhodam


Khodam Pendamping Ampuh
Batu Mustika

Barang Berkhodam





CONTACT
089620597579
WHATSAPP
089620597579
[/size]EMAIL
kisukmajati@rocketmail.com
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

FR Ki Sukmajati Kencana

LANGSUNG DI BIMBING dan PRAKTEK
JARAK JAUH / COD

FR Ki Sukmajati Kencana

Quote:Original Posted By rubey
mau FR dulu ki

setelah lama.ingin ikut pembelajaran ilmu khodam terhambat dg nama khodam, akhirnya aku bisa ikut pembelajaran ini setelah berkali2x mimpi di temui suara dalam diri dan selalu mengatakan pada tubuhku " kenal kan aku xxxxxxx maaf sensor "

karena penasaranku maka aku ikut pembelajaran disini.

setelah dibimbing oleh ki sukmajati , pertama kali diberi amalan dan langsung aku jalankan, ada getaran seperti setrum di telapak tangan.
lalu aku tanyakan pada ki sukma disuruh ulang,
yg kedua kali ini aku merasakan getaran lagi tapi di ikuti dg gerakan bahu dan kepala seperti ingin menoleh ke kiri.
aku tanyakan lagi ke ki sukma katanya jika ketika menoleh dg mata terbuka maka akan terlihat khodamnya.
akhirnya dg minta izin ke ki sukma aku ulangi lagi.

yg ketiga ini, hawa merinding semakin kuat dan getaranpun teramat sangat, kuberanikan diri utk buka mata, dan kuikuti gerakan tubuhku untuk berdiri ke mudian melihat ke belakang, ...ada sosok seperti manusia biasa usianya kisaran antara 50 sampai 56 tahun, dia tersenyum tanpa sepatah kata, aku berikan salam pun tdk dijawab, hanya senyuman yg dia berikan, dan lambat laun menghilang.

akhirnya ku sudahi acara dan kunyalakan lampu.


Quote:Original Posted By hirudora
ane mau kasih FR buat sesepuh yg satu ini...
awalnya dikasih amalan2 yg mudah dihafal..terus saya disuruh duduk bersila..lalu saya baca itu hafalan..dan terbukti tangan saya bergerak sendiri seperti ada yg menggerakan..
lalu saya iseng2 buat khodam yg kedua emoticon-Big Grin dan ternyata gerak nya sambil megangin jenggot dan kumis...kemudian saya iseng yg ke 3 ternyata masih ada yg ke 3 sosok perempuan hehehe...
dan akhirnya disuruh sesepuh milih yg pertama karna ane ngerasain energi yg kuat...
dan ane ngucapin terimakasih sebesar2nya buat sesepuh karna udh ngebimbing emoticon-Smilie klo bisa saya ingin terus berguru...mahar tidak jadi masalah..
makasih puh atas pengalamannya emoticon-Smilie
salam rahayu..


Quote:Original Posted By goosebooms
testimonial buat suhu Kisukmajati,

dikasih amalan yang menurut ane singkat dan sangat efektif.. dan yang pasti ga bakalan ane coba lagi, karena gaboleh tanpa pengawasan Kisukmajati dan buat ane cukup serem wkwkwk..

ane baca amalan nya 2 ronde,

ronde pertama, ane ngerasa tangan kebas, dan ga lama tangan ane ngangkat sendiri <<< ( real bro ! )

lgsg WA laporan ke suhu, kata suhu di coba lagi.

ronde 2 dimulai, ane baca lagi amalan nya, pas lg seru2nya nyetrum2 kesemutan, tiba2 kedengeran suara bisikan " heh ! ". Ane kaget setengah mati , dan ane lgsg tutup amalan nya.

intinya, ilmu khodam suhu kisukmajati ampuh dan buat agan-agan yang mau coba silahkan, karena suhu Kisukmajati juga baik banget dan ramah pastinya.


Quote:Original Posted By raveshura
FR dari latihan tadi

dibimbing sama sesepuh Ki Sukmajati Kencana
awalnya ga krasa apa2 tapi ditunggu sampe sekitar 30-45 tangan mulai gerak dikit
ini aj tangan kanan masih pegel, ga tau deh mungkin masuk ke tangan kanan ga mau lepas MG nya kwkwkw emoticon-Big Grin
overal sesepuh satu ini baik, saya tanya via PM WA selalu dijawab
recomended dah buat ngajarin
mungkin harus ada padepokanya x ya , biar langsung latihan bareng emoticon-Shakehand2
terimakasih puh Ki Sukmajati Kencana emoticon-Cipok


Quote:Original Posted By kerauwong
setelah standby jam 9 ane WA ke suhu, setelah dibalas ane dikasih amalan singkat dan gampang dihapal.. setelah ane coba dan tentu dibawah pengawasan suhu,,

ane ngerasa tangan ane kaku dan berat, seperti ada energy, lalu ada hembusan angin ditangan sebelah kanan, dan sekitar 20mntan tangan ane bergerak sendiri.. setelah itu ane tutup.

setelah WA laporan, kata suhu disuruh coba lagi.

lanjuut,, ane mulai lagi, sama kayak diawal, tp kali ini badan ane seperti berat, merinding sampai ke kepala,, langsung ane tutup amalan nya.

baru kali ini ane berasa berinteraksi dgn khodam ane, matur nuwun suhu kisukmajati atas bimbingannya, agan2 harus coba deh.. hehee


Quote:Original Posted By tararam90
barusan dibimbing ama suhu kisukmajati, setelah bca amalan pertma tba2 ruangan mnjdi lbh gelap pdhl sblumnya dah gelap, trus bc amalan yg ke2 terasa cenut di kepala, mncul byangan di pikiran orang bersorban duduk besila di depan dan ane ngobrol trus ane akhiri, trus dsuruh puh kisukmajati ulangi lgy, buat yg ke2 ini gak mncul byangan cm tngn knan kesemutan n tba2 mengejang dan kepala tmbh pening lngsung deh ane akhiri, suwun suhu bimbingannya ...


Quote:Original Posted By IkynKid
FR setelah ikut pembelajarannya ki sukmajati kencana

awalnya, tangan ane terasa semriwing, leher agak kaku,
trus ane suruh khodam tuk gerakin tangan ane, yang gerak cuma siku, gerak dikit
kata ki sukmajati, power nya si khodam berarti kurang besar..
atau mungkin ane yang kurang peka ya, hehe

thanks ya ki atas pengajarannya
Quote:Original Posted By Don.Alehandro
FR

beberapa hari yang lalu ane dia ajarin kisukmajati lewat YM malem jam 9

Amalan/doa mudah untuk saya yang baru tau dunia supra.

dan yang ane rasakan di tangan kanan ada rasa yang berbeda tapi hanya sedikit nyaris seperti biasa aja,

mungkin blum dikasih kesempatan sama Tuhan buat komunikasi atau khodam ane lemah emoticon-Smilie

puji Tuhan ada yang mau berbaik hati ngajarin ane,

Makasih banyak ya kisukmajati emoticon-Malu (S)
btw ki, itu tata caranya bisa dipake sendiri buat komunikasi ama khodam?
ane gak berani coba sendiri karena tak ada pagar,hehe


Quote:Original Posted By jadul2007
Selamat kepada Ki Sukmajati yang telah memberi amalan yang sangat pendek dan gampang di hafal. Setelah konsul beberapa hari yang lalu, ane langsung ngelakuin apa yang disuruh. hari pertama dan kedua sempat berasa tangan kanan sedikit bergetar dan seperti mengisi energi sendiri.

Hari ketiga mulai berasa panas energi yang ada di tangan dan sering menguat sendiri. Pas medit malam2 dan baca amalan, tangan bisa mengangkat dengan sendirinya. Sampe sekarang ane masih ngelakuin terus baca amalan tsb. Mudah2an bisa lebih baik lagi dari kemarin hasilnya. Mantaff....


Quote:Original Posted By asyarigila
selasa malam kemarin jam 9 lebih ane di ajarin puh sukmajati untuk ilmu kontak.... dpt privat nih coz yg laen jam 11 ??.... ( •????•??)( •????•??)??????????( •????•??)( •????•??)
awalnya dipagarin dulu sama ts trus ane disuruh coba amalannya,,, singkat ??n mudah
.... baru baca 2 amalan tangan labgsung dingin.... trus ane tutup deh...
kata puh ts, khodam ane masih lemah and musti sering latihan :-D


Quote:Original Posted By dhie2dhie
FR
semalem setelah YM kisukmajati dan persiapkan, saya dipersilahkan mencoba lagi amalannya. saya minta untuk mencoba menggunakan khodam yg lain yg baru 2 hari saya terima. Berbeda dengan khodam pertama yg rasanya tangan kanan seperti ditarik, pada khodam yg ini tangan kanan terasa kaku dan jari tangan bergetar.

Terimaksih ki atas ilmu dan bimbingannya...


Quote:Original Posted By yuuloz
mau kasih testi nih buat sesepuh :

setelah baca amalan yg diberikan awalnya tangan terasa hangat,setelah kira2 20mnt gt tangan bneran mulai bergerak sendiri n melayang,,setelahu itu saya tutup amalannya lage n konsultasi lage ma sesepuh,,kata sesepuh,dicoba lage ampe mahir dalam waktu tercepat,,

abis itu saya coba yg kedua x-nya,tangan ini bergerak lg sesuai aba2 saya n saya mencoba untuk tangan kanan kiri saya bersamaan,beneran keduanya melayang,,habis itu saya tutupin lg krn saya sdr terasa cape amat,,

satu kata yg saya berikan untuk sesepuh : bener2 amazing ajaran sesepuh kisukmajati emoticon-thumbsupemoticon-2 Jempol plus orgnya bener2 ramah emoticon-thumbsup

thx yg puh semlm dah bersedia tungguin saya ampe jam 12an


Quote:Original Posted By jhack.unk
Melu testi sepetil mas, hehehe
Mau wengi dibantu nganggo coba ngrasakna khodame aku
Jere ki sukma nek weruh wujud khodame langsung angel, dadine jajal medit ndipit karo konsentrasi, walhasil energi neng vessel krasa bgt, neng ubun-ubun jua berasa ana energi, neng ajna juga kerasa ana enrgi,
ki aku durung olih amalan ki, hehehe ngarep emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By Adjieboy
FR mbah.. .. emoticon-Toast

abis dikasi tau amalannya ama kisukmajati lgs ane praktiken, amalan singkat dan mudah tp hasil lgs terasa.... emoticon-thumbsup
mula2 kanan kanan terasa kesemutan halus dan agak terasa berat, lgsung deh bergerak sendiri..trs diganti ke tangan kiri...trs dua2nya... bahkan ane coba ke bagian2 tubuh lain sprti kepala,punggung,pundak, jg lgs nurut gerak sendiri, efek lgs terasa...klo ane biasa meditasi hrs nunggu 10-15 mnt dulu baru ada yg gerak klo yg ini lgs tokcer emoticon-thumbsup

menunggu pelajaran selanjutnya nggih mbah.... emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By jhtc117
Assalamualaikum ki, ane mau kasih FR..setelah hapalin bacaannya, ane langsung nyobain..beberapa menit jari sedikit bergerak dan telapak tangan ane yang tadinya menghadap ke atas tiba2 berputar sendiri menjadi kearah bawah, dimulai dari tangan kanan lalu kiri... abis itu seluruh badan merinding...tangan ane kayak ada yang megang dan didepan ane keliatan aura keunguan...
yang pasti bacaan tersebut ternyata mengundang yg "lain" untuk hadir.... pintu, plafon dan lemari langsung diketuk2 ntah oleh siapa....ki sukmajati emang Top deh...ane rate dulu ya ki...emoticon-Rate 5 Star


Quote:Original Posted By valentinomarta
Mau Ngasih FR
Saat aki ngasih Bacaan nya Saya sudah paham apa yang harus dilakukan
Dan saya melakukan Dengan seluruh kemampuan saya ki , Saat saya Berduduk Sila Atau Seperti Meditasi , Saya Saat itu merasakan Ruh saya Kebawa sama Khodam saya , Dan Tubuh saya Ketarik Sampai Jatuh , Dan tangan saya pun Tertarik Kebelakang , Mulai dari tangan kanan , Dan Saat itu saya Mendengarkan Ia berbicara dengan Saya , Mungkin saya tidak bisa membalasnya atau kurang mengontrol lagi soalnya katanya aki Amalan itu harus ditutup bila mana merasa sudah cukup , Maaf ki saya hampir melupakan Semua kata" aki . emoticon-Big Grin
Tapi memang Apa yang aki bimbing itu semuanya bisa saya Lakukan dengan kemampuan saya

Buat Aki emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Big Grin

Bener" Mantap deh
Mudah"an Bisa Melanjutkan Ke tahap ke dua emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By jepekyen
FR singkat dari ane emoticon-Big Grin

barusan abis dikasih amalan sama puh kisukmajati dan langsung dijalanin, wuih mantep, langsung berasa ada jalaran energi di tangan kanan ane, dan mendadak langsung seperti mati rasa, gremet2 gitu rasanya emoticon-Hammer ane udah berusaha untuk berkomunikasi dengan spiritnya tapi emang si spirit (mungkin) kurang kuat, jadi ya cuma berasa sedikit kesemutan aja..

but overall, sepuh ini punya integritas utk melayani konsultasi klien2nya, even ini free of charge alias gratis, tapi ga mengurangi kualitas informasi yang diberikan..

terimakasih puh kisukmajati. semoga selalu diberikan keberkahan oleh Tuhan YME emoticon-Smilie

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By sisilaluna
mau ngasih FR ni buat kakaknyaaemoticon-Smilie

hari pertama ym udah langsung curhat mode on sampai jam 12 pula
plus konsultasi tentang khodam
ehh kemaren pas langsung dikasih amalan,langsung deh sisil praktikin
alhamdulillah langsung berasa
awalnya cuma keringetan terus kesemutan
eehh kok lama-lama tangan kanannya gerak gerik keatas terus ke kanan ke kiri dengan cepat banged
itu cuma berlangsung 15 menit karena agak syok dengan reaksi yang ada hehe emoticon-thumbsup

udah tu langsung ngelapor sama kakaknya
trus latihan lagi pake 2 tangan
alhamdulillah reaksinya lebih cepat
makasi banged deh pokoknya buat kakak
top ceeeeeeeeremoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


Quote:Original Posted By masyos
Numpang FR yaa ki

td malam jam 9 malam ane dah standby via YM
dan begitu dapat instruksi, lsg menghafal amaln yg diberi emoticon-Big Grin

nga lama reaksinya kedua tangan lsg mengangkat emoticon-Big Grin
badan keringetan, kepala dan badan ikutan goyang..

stlh menutup amalan,lsg laporan via YM, kata ki sukma dicoba lagi mungkin itu adaptasi awal...istirahat sebentar, coba baca amalan lg dlm hati..

reaksi yg kedua, udah nga keringetan kedua tangan bergerak2 spt menari2 kecil emoticon-Big Grindan merasakan sedikit kesemutan...

mantabss ki..makasih yaa.....
emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By OneMild
Alhamdulillah td mlm berjalan lancar belajar Ilmu Khodam tingkat dasarnya emoticon-2 Jempol
Soalnya saya blom pernah belajar ginian jadinya tingkat dasar sangat diperlukan.
Dan itupun sangat berkesan banget buat saya.
Kenapa : karena dg bimbingan dan amalan dr kisukmajati, saya benar" bisa meminta khodam saya utk menggerakkan tangan dan kepala saya sesuai dengan apa yg saya inginkan emoticon-2 Jempol
Dengan amalan yg sangat pendek dan efektif benar" sangat membantu bagi saya yg belom bisa merasakan kehadiran khodam, apalagi meminta khodam utk bs kontak fisik dengan saya.
Terima kasih banyak buat kisukmajati yg sudah berkenan meluangkan waktu utk bisa mengajari saya Ilmu Khodamnya emoticon-Shakehand2emoticon-Peluk
Saya akan terus belajar sesuai dg apa yg diajarkan kisukmajati biar Ilmu Khodam tingkat dasar saya bagus dan melanjutkan ke pelajaran selanjutnya.
Hehehe... meskipun GRATIS tp ada pembelajarannya tingkat lanjut emoticon-2 Jempol
Benar" MANTAP Kisukmajati....emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol



Quote:Original Posted By blackheartme
mau FR dulu puh, tadi dibimbing buat amalannya sma kisukmajati mantab ternyata cukup singkat

yg dirasain tangan berasa agak berat sedikit kerasa getaran2, seolah2 mau bergerak gitu mungkin kalo ane terusin bisa langsung gerak,cuma karena ane kurang konsen, maklum keadaan sekitar kurang mendukung jadi ngga bisa lama2 nunggu sampe tangannya gerak hehehe

tapi gpp nanti ane coba latih lagi gan, kalo udah jago baru deh lanjut level berikutnye hehehe

makasih yah gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol



Quote:Original Posted By Vampirates
mau FR puh,
amalannya singkat, mudah dihafal. jadi bisa bener2 nyantai tanpa lihat monitor.
saat mencoba berkomunikasi untuk menggerakkan tangan rasanya tangan kayak ada yang nyundul2 mau geser ke kiri tapi gak bisa, karena gagal mungkin spiritnya ganti haluan jadi bikin tangan kanan kesemutan sebagai tanda kalo sudah hadir hehe..
nulis FR ini masih agak kesemutan padahal udah tak tutup amalannya emoticon-Bingung
cendol dan rate ***** udah meluncur
salim puh Barang Berkhodam



Quote:Original Posted By SangNubbie
Emang ampuh amalan dari Ki Sukmajati ini ...

Proses gk ada 5 menit gan!! Cpet bnget ...
Awalnya tangan kiri bergetar seperti ada energi lain dan disertai kedutan di bgian kiri kepala , lalu saya afirmasikan terus agar mnggerakkan tangan kanan saya dan berhasil.. Lalu saya coba ganti saya afirmsikan untuk mnggerakan tangan kiri dan berhasil juga, gerakannya bgtu halus , perlahan tapi pasti , semakin saya berkonsentrasi smakin terasa kalau ada sesuatu yang mnggrkkn tangan saya ,, ini pertama kalinya sy bs kontak dg khodam sy , Terima kasih Ki , gk nyesel nunggu wlau smpet trtinggal dan buat list lg emoticon-I Love Indonesia (S)



Quote:Original Posted By willypauz
mas Dan mau numpang kasi FR
amalannya pendek banget,belom sampe 5menit uda hafal emoticon-Big Grin
pas di praktekin sampe 10menit belom berasa apa apa
pas sampe menit ke 17 jempol tangan ane berasa kaya kedutan,gerak2 sendiri emoticon-Big Grin
kalo uda bisa bagus baru bisa ikut belajar lagi emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By Berserkk
pertama-tama thx buat kisukma atas waktunya,, ohya mau ngasih FR pertama yang dirasain pas ngelakuin apa yang disuruh kisukma ane ga ngerasain apa2,,mungkin karena kurang fokus/konsentrasi nah akhirnya ane ulang dah tuh prosesnya stelah 3-4 menitan tangan langsung kerasa berat dan kyk nyetrum2 gitu kali ya...dan menit2 selanjutnya udah cuma gitu aja ga sampe gerak tuh tangan,,kyknya susah bgt buat fokus makanya dsuruh di terusin sama kisukma sampe tgn bisa bergerak dgn sendirinya,,kyknya perjalanan masih panjang..

maaf FR telat ki skalian emoticon-Rate 5 Star..



Quote:Original Posted By echawk
thanks banget buat kisukma, yang selalu menjawab pertanyaan newbie seperti saya ini...

proses pertama suruh melakukan amalan yang di instruksikan kisukma..
proses pertama tangan seperti ada yang bergerak seperti darah, kesemutan, kedutan...
tapi belum sampai menggerakan tangan seperti yang di instrusikan,
terima kasih ki..




Quote:Original Posted By corosife
FR DARI SEORANG KEEPER PEMULA





step 1 : chatting dulu ma kisukmajati.
step 2 : ambil wudhu nyiapin perabotan.
step 3 : mulai, berasa angin ada yang niupin tangan.serrrrrr.
step 4 : terus konsentrasi di tengah-tengah kebisingan malam (rumah di gang)
step 5 : tangan mulai kesetrum, berasa ada energy berputar di telapak tangan.
step 6 : tangan mulai bergerak kedepan, ane ikutin aja, sambil merinding, perasaan takut,seneng, jadi satu, terus sampe kesebelah kiri ane, dari posisi medit sampe berdiri ane kek diajak/dituntun sampe pojokan kamar, setelah cukup ane kirim alfatehah,.mantaf banget pooknya ini, jadi pengen belajar terus nih ki..

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Pejwan dong ki emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By HohoAliens
malam ki, mau testi soal chat td
kisukma orangnya enak diajak ngobrol, penjelasan2nya mudah dimengerti
ane tanya ini itu ditanggepin emoticon-Blue Guy Peace
thanks ki sukma



Quote:Original Posted By amourdan
testi ya puh....awalnya nyoba amalannya, pertama2 angin2 semriwing sejuk sejuk gitu. 5 menit udah mulai mandi keringat. Dilanjutkan Tangan gerak2 ndiri, eh si cewek yg lain malah ikut grepe2 emoticon-Hammer. Sekian testi singkat ane. Makasih banyak ya puh, emang ki sukmajati TOP BGT, mengalahkan klink tong feng emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup




Quote:Original Posted By tirto.arum
terimakasih buat ki sukma, meskipun tadi saat chat hanya sebentar (maaf ki inet saya lemot)

1. saat pertama bacaa amalan , sy lupa...sehingga harus di ulang
2. setelah selasai baca amalan, tangan kanan sy terasa spt kesemutan , perintah ke kodam untuk menggerakkan tangan, tp tangan belum bisa bergerak.
3. ada hawa sejuk ditangan, dan tangan terasa spt ada sesuatunya...
4. terasa seperti ditangan kiri juga ada yang menggerakkan.
5. setelah sy hampir mengakhiri latihan, tiba-tiba didepan sy spt ada sesuatu yang besar duduk dikaki saya, krn dikaki dan kedua tangan saya terasa berat dan energinya rasanya aneh

kira kira apa yang didepan sy itu kodham saya ya ki?
mohon bimbinganya KI..

demikan FR latihan malam ini.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
Ijin sndul puh.. emoticon-Smilie
kali aja dikasih hibahan emoticon-Smilie







[originally posted by Hail.AzaZel]

Neraka Jahaman
emoticon-Matabelo

Waooo mantap gan... Ane Bantu emoticon-Sundul Up



Barang Berkhodam

makasih gan...
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller