alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS> vespa super 1968 jakarta bu

WTS> vespa super 1968 jakarta bu

Permisi agan2 dan momod numpang jualan vespa ane nih gan. vespa super tahun 1968 warna putih plat B jaksel. tadinya mau ane bangun eh gak jadi gara2 mepet fulusnya.
spek:
mesin standar
ban 85%
kepet
list bumper
spedo taiwan
knalpot sito (kalo yg pxmasih ada ambil sekalian)
karpet
grip botol
saklar grabor
swich rem baru
jok panjang
emblem2 ada

baru service yg diganti
tali rem dpn blkng
kampas rem dpn

minus:
cat kurang bagus
kabel spedo gak ada
pajak koit 7thun
lampu2,spedo bukan ori (kemaren beli lampu ori eh dimalingin T_T)

mungkin itu aja minusnya

pic.
super

super

super

super

super

super



SOLD BRO
-
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul Up
mantab barangnya gan, tapi sayang ane blm punya duit emoticon-Frown
bantu sundul aja deh
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

kali aja ada yg butuh part/aksesori vespa murah meriah, klik aja
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post701147768
Quote:Original Posted By rangga.jallu
mantab barangnya gan, tapi sayang ane blm punya duit emoticon-Frown
bantu sundul aja deh
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

kali aja ada yg butuh part/aksesori vespa murah meriah, klik aja
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post701147768


makasih atas sundulannya.
siapmas ane cek juga thread ente
emoticon-Sundul:

laah kok lo jual lagi bro???
ini gw yg waktu itu ke rumah lo nganterin nih vespa.....
dijual gara2 ada keperluan bro. sebetulnya gak pengen dijual tp yah apa boleh buat
1,5 juta bungkus dah gan ,, nawar boleh kan gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Surat menyurat gmn gan ?
Wah waahh ne barang udah ke oper2 mulu kayanya emoticon-Ngakak (S) bantu sundul emoticon-Sundul Up
2 jt blh ga gan. . nawar dulu gan