alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL JUAL---- Vitamin terbaik import USA buat Ibu hamil dan Janin

profile picture
Kaskus Maniac #1

JUAL---- Vitamin terbaik import USA buat Ibu hamil dan Janin

Misi... mau jualan vitamin buat calon ibu biar janin sehat dan nantinya cerdas serta lincah, namanya Trimedisyn emoticon-Smilie

Stock sisa 5 botol, alasan jual soalnya awal bulan depan anak gw uda lahir dan vitamin ini expnya bulan desember 2012 jd mending dijual aja emoticon-Big Grin
vitamin ini dibawa langsung dari Amerika oleh ibu sy buat diminum ma istri tp karna belinya kebanyakan jadi sisa 5 botol dan masih tersegel emoticon-Smilie

SOLD
sy jual /botolnya 650.000 aja tp klo mau ambil 3botol nnt bisa sy diskon lagi emoticon-Smilie


silahkan reviewnya disini lihat disini aja

http://trimedisynreviews.com/
atau
http://brainsupplementsreview.com/pr...nce-nutrition/

penampakan
profile picture
Kaskus Maniac #2
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Maniac #3
emoticon-Sundul:
gan, kok tgl 3 bln lg expired ya ? gpp tuh gan

ane butuh nih buat istri ane baru aja ditest positif emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Maniac #5
Quote:Original Posted By Roh_Kaskus
gan, kok tgl 3 bln lg expired ya ? gpp tuh gan

ane butuh nih buat istri ane baru aja ditest positif emoticon-Big Grin


ngga apa gan.. tp klo mau amannya ambil 2 aja jadi minum sampai bulan 11 emoticon-Smilie

liat reviewnya aja, klo gw yg kasih tar dibilang boong soalnya ngejual emoticon-Big Grin tp ni bener" klo abis ni ngga ada lagi, kecuali tar klo bini ane hamil lagi dan pas ada yg bawain pulang dr amrik emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Maniac #6
Ayo sisa sebotol lagi... Ada yg minat?