alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

4.93 stars - based on 250 vote 5 stars 0 stars

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan





mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan
mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan



mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan



assalamualaikum agan agan semua disini ane balik untuk memecahkan permasalahan agan2 semua dari masalah cinta,karir,ekonomi,bisnis insyallah ane bisa membantu masalah agan2 tentunya dengan seizin yang maha kuasa allah swt...
disini ane mempunyai media2 yang sudah dipercaya bisa membantu permasalahan agan-agan semua.berikut foto2 media Tsb

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


MANI GAJAH BESERTA SEMAR MESEM


mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


fungsi MANI GAJAH untuk daya tarik lawan jenis dan pemikat wanita bisa juga utk mengharmoniskan hubungan rumah tangga biar makin lengket,insyallah bisa juga utk melancarkan semua urusan tertentu maupun hajat agan.bebas untuk semua agama.

fungsi SEMAR MESEM utk mempengaruhi lawan bicara ataupun memikat lawan jenis cukup ampuh karna ini keris semar mesem ada khodamnya dan setiap malam jumat wajib dioles minyak melati kraton agan biar makin mantap powernya.bebas untuk semua agama .


BULU PERINDU SAKTI

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


fungsi BULU PERINDU utk membuat lawan jenis menjadi rindu ke diri kita agan. cara pakai cukup ditaro di dompet saja agan praktis emoticon-Smilie

BATU GIOK FOSFOR

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


fungsi GIOK FOSFOR bisa utk kewibawaan,membuat orang disekitar kita menjadi senang, daya tarik,melancarkan rezeki,


BATU FOSIL MANI GAJAH

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


fungsi FOSIL MANI GAJAH utk daya tarik dan penarik rezeki tingkat tinggi insyallah buat usaha,dagang,bisnis dan pemikat lawan jenis

AZIMAT SIRI KUNING


mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


Fungsi azimat siri kuning utk memikat dan mempengaruhi lawan jenis ataupun lawan bicara hati2 bila yang menggunakan barang tsb


BATU RUBY MADAGASCAR
mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

fungsi batu RUBY MADAGASCAR untuk wibawa dan melancarkan rezeki beserta orang yang melihat kita menjadi segan.

Kantong macan


mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

fungsi kantong macan utk kewibawaan,phamor,kharismatik tingkat tinggi membuat orang disekeliling kita menjadi segan hati2 bila menggunakan barang ini



kulit mencak,ini adalah anak rusa yang mati didalam perut ibu rusa gan.fungsinya pelet tingkat tinggi,kharismatik
mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


Kijing bungkem fungsinya untuk mengunci mulut lawan bicara agar dia tidak bisa berkata2 di hadapan kita.cara pakai cukup dibawa saja saat ktemu org yg dituju saja



mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan
mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


aneka mustika pemikat lawan jenis dan kerezekian melancarkan segala urusan usaha yang bersifat duniawi jodoh maupun bisnis cocok untuk pegangan agan agan emoticon-Salaman





mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan
mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan



media media yang ada di atas ini hanya sebuah media tetap semua kekuatan itu datangnya dari gusti allah swt .karna kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa dan selalu berikhtiar kepada allah swt dan melalui media2 diatas tsb insyallah akan ada manfaat dan syafaatnya,Barokahnya tentunya dengan seizin gusti allah swt


YM


[url=ymsgr:sendIM?rinaldy.irawan][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=rinaldy.irawan&m=g&t=14[%5d[/IMG][/url]




mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan
whats app 08989737263


pembayaran bisa melalui logo bank bergambar dibawah ini

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


bagi yang berminat bisa hub saya di 08989737263 atau bisa klik gambar ym diatas langsung terhubung dengan saya,disini saya tidak memaksa anda untuk membeli barang dagangan ane gan disini intinya keyakinan kalau ente tidak yakin tidak usah membeli agan karna percuma buang2 uang saja,karena pada dasarnya jika agan agan semua memakai media semahal apapun kalau ente tidak yakin terhadap media tersebut juga tidak akan ada efeknya agan tetapi kalau agan yakin dengan media tsb dan yakin karna allah swt insyallah ada syafaatnya agan emoticon-Smilie jika ente mau lihat apa2 saja barang yang ane jual ente tinggal lihat dibawah aja agan dan sekaligus ada sedikit testi dari tamu2 ane gan yang telah menggunakan jasa ane dan memaharkan barang2 ane dengan yakin dan tentunya dengan seizin allah swt. dibawah ini adalah dagangan saya yang sbelumnya silahkan di cek monggo.



bulu perindu sakti dan lincah klik disini

buka aura pemikat sukma tanpa pantangan klik disini

jual mani gajah sepaketan semar mesem klik disini

video kelincahan bulu perindu sakti klik disini




mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

testimonial

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan
mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan[/CENTER]

Quote:Original Posted By roniexp50
ass. wr. wb

perkenankan saya nubie ingin berbagi pengalaman buat agan2 yg lain.
bbrp bulan yg lalu saya kenal cewek di tempat kerja saya. gak tau kenapa saya suka banget dng cewek ini. sebenarnya saya sudah menikah dan punya seorang anak, tp rumah tangga kami udah gak bisa dipertahankan lg kelihatannya. tinggal nunggu resmi cerai aja kasarannya. jd saya berpikir gak ada salahnya utk suka dng orang lain.

nah, selama saya berteman dng cewek ini, saya menyembunyikan status saya, takut dia nya menjauhi saya. apalagi umur kami terpaut cukup jauh, 10 thn. dia tidak tau hal ini krn saya terus2an berbohong. saya takut gak bisa deket lg. singkat cerita setelah berteman bbrp bulan, saya mulai berani memeluknya, bahkan menciumnya. saya dah jatuh cinta sprtnya, trus saya ungkapkan perasaan saya ke dia. tp dia menolaknya dng alasan perbedaan agama. dia kristen dan saya muslim. dan dia blm sembuh bener dr sakit hati semenjak putus dr pacar lamanya. saya sedih sekali, krn merasa saya dah sayang banget sama dia. trus dia bilang, lebih baik hubungan ini diakhiri aja, drpd berakhir sia2 dan sakit hati lg. dng berat hati saya menyanggupinya, dan bilang ke dia klo saya gak akan ganggu dia lagi.

kejadian ini tjd pd hr ke 3 puasa ramadhan kemarin. kontak bbm saya hapus, biar saya tdk tergoda ganggu dia lg, tp saya masih simpan nomor hpnya. nah, masalahnya semenjak perpisahan itu saya jd stress berat. tiap hr yg terbayang hanya dia, dia dan dia. temen2 berusaha kasih support sama saya, tp tetep tdk ada perubahan. kemudian saya iseng2 buka kaskus, lihat2 lapak pelet, dan akhirnya tertarik dng satu lapak.

saya tertarik dng lapak agan aldy ini, testinya banyak yg berhasil. akhirnya saya coba beranikan diri utk pm. gan aldy menyuruh saya menghubungi, siapa tau dia bisa membantu. singkat cerita, saya keluarkan semua uneg2 permasalahan saya. bener kata testi2 di atas, agan aldy ramah, suaranya sangat menenangkan hati yg gelisah ini, ditambah penjelasan yg panjang lebar. trus gan aldy menyarankan satu 'produk', tp saya gak punya uang sebanyak itu. agan aldy trus bertanya, punya dana berapa ? saya bilang, cuma segini(tak usah disebutkan). kemudian agan aldy bilang, pake puter giling aja, nanti cara2nya diajarin klo barangnya nyampe. akhirnya saya pesen juga putergilingnya. berhubung saya pesennya dah kamis tgl 16, agan aldy bilang, barangnya harus disiapkan dulu, trus nunggu pengiriman buka krn tgl 17 aug libur, dan 20 aug udah hr raya. jd minggu depan br bisa dikirim. saya iyakan saja yg penting barang nyampe. sambil harap2 cemas menunggu barang datang, saya sering kontak agan aldy krn saya sering gelisah. agan aldy ini terus aja gak henti2nya kasih support pd saya (terimakasih banyak, gan).

akhirnya, hr yg ditunggu tiba. agan aldy kirim kamis tgl 23 aug, nyampe tempat saya(bali) besoknya hr jum'at. cepat sekali pake pos express. setelah itu semua dipandu agan aldy, ada hal2 yg hrs dikerjakan dng barang itu. semua saya kerjakan sampe selesai hr minggu. setelah semua selesai, tinggal nunggu efeknya -+ 3 minggu. duh, lama sekali pikir saya. tp ya udahlah, saya berusaha ikhlas buat nunggu. agan aldy bilang selama menunggu, saya harus rajin ibadah + beramal. kebetulan saya udah rajin ibadah per tgl 1 ramadhan kemarin, jd mudah aja buat saya.

tgl 28 aug malam, saya gak sengaja lihat dia gandeng cowok laen di jalan. mesra sekali. hati saya langsung hancur, krn apa yg sudah saya lakukan kemarin pasti sia2 belaka. saya langsung tlp agan aldy menceritakan apa yg sudah saya lihat. trus gan aldy bilang, dia terawang dulu ntar malam sambil kasih support spy ga sedih terus. besok paginya tgl 29 aug, saya langsung tlp gan aldy lg mencari tahu tentang kebenaran yg saya lihat semalam. agan aldy bilang, ini udah kenalan lama jauh sebelum dia kenal saya trus skrg deket lg. trus gan aldy bilang, udah nyantai aja khan blm ada 3 minggu, baru berapa hari ini juga, nanti pasti ada efeknya. agan aldy terus menenangkan hati saya yg udah hancur ini. baiklah, kata saya. saya berusaha ikhlas buat semuanya. kemudian setelah tlp agan aldy, saya pergi ke gym (jadwal rutin saya).

nah, setelah pulang dr gym saya ketemu dia di jalan sambil naik motor. saya klakson aja dia sekedar menyapa, trus saya lanjutkan perjalanan kemudian makan di warung. setelah itu saya pulang ke kost. nah, di depan kost saya udah liat motornya. saya pikir ngapain dia ke sini. trus di dalam saya ketemu dia dan temennya. dia bilang, kak td aku tlp kamu. saya cek hp saya, bener dia tlp saya. padahal sudah sebulan lebih kami gak berkomunikasi. sungguh ajaib pikir saya. kemudian dia bilang, minal aidin, kak. saya memeluknya dan menciumnya, sama sprt sebelum kita pisah. saya bahagia sekali saat itu, krn saya rindu banget. trus dia langsung lihat2 kamar kost, dipandu sama saya krn saya lumayan lama ngekost disini.

trus akhirnya dia deal dng ibu kost saya, dia bilang mau tinggal disini sama temennya. saya menduga dia mau tinggal disini sama cowok yg saya lihat kemarin hari. pas dia mau pulang kunci kamar kost ketinggalan jd saya dan dia balik ambil sementara temennya nunggu di depan. di kamar itu saya peluk dia lagi dan saya cium wajahnya kyak dulu lg, dia tdk menolak. trus saya tanya, kmu udah punya cowok ya, kemaren aku lihat kok. dia bilang, iya, itu temen gerejaku, masih proses pdkt katanya. trus saya tanya, apa kita gak bisa jalan kyak dulu, saya bilang masih cinta sama dia. dia tetep bersikeras klo kita gak bisa jalan krn perbedaan agama, dan dia gak mau bahas masalah itu lg. akhirnya saya mengiklhaskan dia pergi, tp sambil keluar kamar saya gandeng dia, trus lihat2 kamar saya yg baru, sampe ke parkiran saya gandeng dia terus dan dia gak melepaskannya. kemudian dia pamit pulang. saya bahagia sekali saat itu, meski dia udah punya cowok, tp saya bisa deket lagi kyak dulu ini udah suatu keajaiban.

malam itu, saya sms dia ngasih pin bb saya supaya di add lg. gak lama dia add pin saya dan kita bbm an kyak dulu lg. saya bilang ke dia, tinggalin aja cowokmu itu. dia bilang, udah deh aku gak mau bahas itu lg. trus saya bilang, iya gpp, bisa peluk dan cium kamu lg dah suatu kebahagiaan buat aku. trus dia balas, jangan jauhin aku lg ya, gak enak banget, dan aku gak suka. saya bales, aku gak akan jauhin kamu lg dan aku akan selalu ada buat kamu dibutuhkan ato tidak (nge gombal dikit). dia bales dng smiley peluk dan cium. ini dah cukup buat saya.

saya langsung tlp agan aldy dan menceritakan semua yg terjadi. agan aldy bilang, ini semua karna Allah, gan. saya jd terharu, saya tdk menyangka efeknya secepat ini. biar dia belum menjadi milik saya, tp saya senang krn hub kami jadi baik lg. berarti saya masih ada kesempatan, dan agan aldy janji bantu saya sampe akhir. gak tau deh akhirnya gimana ini, tp agan aldy janji akan terus berusaha sampe dia jd milik saya. mohon doa dr agan2 sekalian

jd kesimpulannya, saya nobatkan agan aldy sebagai RECOMENDED SELLER. semoga agan aldy sukses di semua lapaknya, dan yg paling penting gak bosan denger semua keluh kesah saya. kadang saya tlp sehari sampe 3x kayak minum obat, tp nada suaranya tetep sabar dan menghibur. terima kasih banyak agan aldy. maaf klo berantakan ceritanya.

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

lanjutan testi

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


lanjutan testi

Quote:Original Posted By jimgun80
Ane beli Mani gajah + bulu perindu ma agan ini. Mulanya ane ragu, karena ane dl pernah ketipu ma penjual di FJB ini. Dimn barang Bulu Perindu nya palsu a.k.a ga ada khasiat. Sabtu jam 12 siang transaksi COD di Plaza Blok M, agan aldybehel sabar melayani nm memberikan instruksi pemakaian scara langsung dihadapan ane.
Lalu ane langsung pake untuk target,(maaf) ane dikhianati oleh cew ane.
Mulanya ane mau sentuh ni target malah menghindar, duduk aja ga mau dkt ane. Intinya kita ribut gede, n cew ane minta putus aja n uda benci skali ma ane. Ane inget pesen agan aldy, tetep sopan, jgn sombong, sabar. Apapun yg cew ane bilang, ane jawab dgn santai, sopan, sabar, tulus. N akhirnya kita sempet jabat tangan, anehnya stelah jabat tangan, cew ane ga nolak lg ane sentuh2. Walopun akhirnya tetep pd keputusan bubar, ane tetep sabar.
Wkt perjlnan pulang ane dpt sms dr cew ane,"Aku minta maaf atas kelakuan ku tadi, aku ga bakal bisa lupain km. Karena aku msh sayang ma km". Ini sms yg aneh, krn sebelumna uda resmi putus.
Ane mulai yakin kalo ni cew uda kena efek awal na langsung. Tinggal nunggu reaksi berikutna apa yg akan tjd. Yg pasti dlm menjlnkan prosedur nya, kita kudu yakin. Caranya, ane mensugesti diri ane sendiri, kl MG ini akan berhsl bekerja.
Salut buat AGAN Aldybehel... Gak pake BOONG punya.
Highly recommended and reference Seller...
mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


Quote:Original Posted By Yonkou
Malam.. Nubie numpang testi ya...emoticon-Embarrassment
Hari jumat kemaren ane beli MMG dari agan aldy ini.. Awalnya kita janjian ketemu di melawai jam 9 pagi.. Tapi karena ane berangkat dari rumah ngaret jadinya kita ketemuannya jam 11 emoticon-Hammer dan di SMP 12 pulak ketemuannya.. Jadi di liat ama ibu2 dah..emoticon-Big Grin
Agan aldy ini orangnya baek.. Udah di suruh nunggu lama tp dia gak ngomel.. Sabar banget..emoticon-Big Grin
Setelah ketemuan ama TS,kebetulan ane mau meeting sama rekanan bisnis ane..tp berhubung udah mau jumatan, akhirnya ane jumatan dolo deh tuh..tp sebelum jumatan MMG yg udh di kasih ke ane ini ane pake dolo..sesuai anjuran agan aldy.. Nah,pas ketemuan meeting dengan rekanan ane itu ada hal yg menarik bagi ane.. Awalnya si direktur operasionalnya gak setuju dengan proposal yg ane tawarkan.. Dia bilang PT xxx pembayarannya gak bagus! Wah,ane lsg ngedrop tuh pas dia ngomong begitu..mana ngomongnya di depan big boss nya lagi.. Alias presdir nya.. Logikanya kan itu big boss nya kan pasti lbh percaya sama dirop nya kan? Secara mereka udh saling kenal dari lama, dan dirop nya adalah tangan kanannya big bossnya kan? Ya udah deh tuh.. Ane sempet diem karena msh ngedrop... Tiba2 dirutnya ngomong begini sama ane.. "Sampeyan bisa menjamin pembayaran PT xxx lancar?".. Ane di tanya begitu sontak ane jawab dengan yakin "BISA pak!".. Eh,dirut nya ngomong gini.."ya sudah..mana draft kontraknya? Kami mau ambil proyeknya"
Ane lsg bengong tuh..antara seneng tp gak percaya..! Ane lsg ngucap syukur dalem hati..! Busyet..dari gak mau tiba2 mau gan.. Mantebh bgt dah ni minyak..! Gak nyesel ane maharin..
Buat agan2 yg lain.. Jangan bingung deh..! Insya allah produknya agan aldy ini bisa di pertanggung jawabkan.. emoticon-Recommended Seller
Busyet.. Testi ane panjang bgt yah..? Udah ah,segini dulu.. FR yg satunya lagi
To be continued yah.. emoticon-Big Grin
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By hakimjoe
Halo gan :maho

Ini gw gan,,,yg BELI MANI GAJAH...hheehehe....
barang baru nyampe,,,trus gw langsung pake...dengan perasaan yakin(yakinlah sumpah :maho) gw pake...eh ternyata eh ternyata.... MANJURRRRRRRRR,,,cwek ane langsung ga MARAH2+bikin gw sedih lagiemoticon-Najis

baru 1x pake loh,,blum 1 mnggu/1 bulan...gile gag tuhemoticon-Kiss


ane nobatkan :

RECOMENDED SELLER,THE BEST MANI GAJAH


Quote:Original Posted By hakimjoe
[CENTER]Ijin TESTIs lg gan....:maho

Urusan yg 1 lg udh dibantu ma agan ini,,,dengan tirakat agan aldy+ijin Allah SWT mslah percintaan ane mencpai titik temu...
bagi agan yg mmbutuhkan,,silahkan....Insya allah berhasil....

mksh gan...


BEST SUPRANATURAL SERVICE [/CENTER]emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Malukissemoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By montongpeople
Untuk semuanya, HARAP DISIMAK..!!!

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Untuk agan2 smuanya,jangan ragu sama seller yg satu ini..!!
orang nya asik,rendah hati,n sangat bertanggung jawab..intinya PELAYANANnya MEMUASKAN dah..!!!

Ane ngorder keris semar mesem+buluh perindu dr ini seller,barangnya TOP bo n no tipu2..jujur aja,ane baru ngeliat buluh perindu selincah ini,ga didalem air aja ngitir apa lagi didalem air..PATEN!!!
Semar Mesemnya jg ???k? punya..!!?

Pokoknya bro aldy ini..:

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By badandri
Assalamualaikum wr wb ,,,agan aldy,,sorry ane baru sempat testi nih,,Alhamdulillah sangat bersyukur kepada Allah,dan ane ketemu agan. Sebelumnya ane mau ucapin terimakasih banyak, Atas bantuan agan "Rotan penjalin" dari agan aldy memang tidak diragukan lagi khasiatnya tentu semua itu atas izin Allah..sekarang usaha ane sudah beranjak stabil pendapatannya, yg jelas beda dari sebelumnya,,,Alhamdulillah ,,,smoga terus meningkat. agan aldy terimakasih sekali lg atas kebaikan dan keramahannya untuk menolong sesamanya smoga Allah selalu memberkahi agan dan selalu diberi kesehatan oleh Allah swt amiiin,,,pokoknya jangan ragu pesan disini no tipu2,,pokoknya recommended bangeeet !!!!emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By smirnofice
barusan abis konsul sama agan ini T.O.P banget dah emoticon-thumbsup:

orang nya ramah & baik beneeer

padahal ane konsul masalah pribadi ane yang ga ada hubungan sama dagangan nya tapi agan ini jawab dengan bijak & ramah

biarpun baru kenal udah kaya temen aja ngobrol nya (itupun ane yang kaku ngobrol tadi)

PERCAYA DEHHHH SAMA AGAN YANG SATU INI. ORANG NYA BAIKKKKKKKKK !


makasih yaaa gan emoticon-Shakehand2
kapan kapan boleh donk ane konsul lagi hehehe emoticon-Big Grin

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By stripstrip
agan ini asti nih gan, maap baru sempet testi emoticon-Malu (S)

barangnya udah nyampe cepet banget, sekarang masih ane pake terus... aftersalesnya emoticon-2 Jempol pertanyaan ane dijawab semuanya. walopun ane masih disuru sabar terus emoticon-Malu (S). tapi semenjak konsul sama agan ini, ane jadi ga mewekan lagi dehh emoticon-Big Grin. pokonya agan aldy ini emoticon-Recommended Seller

sejauh ini masih nyaman konsul sama agan aldy. emoticon-Recommended Seller . maap ya gan kalo ane nanya mlulu :Peace .


Quote:Original Posted By .bagus
haloooo bro, ni gw boyo yg cod citos kmren.. hehehe..
smsan bebrapa hari konsultasi maslaah percintaan sm bro aldy, alhasil langung ane beli mg nyaaa.. orgnya asik (seumuran jg soalnya)..
ane udh pake 2 hari ini mg, proses lg diolesin di foto doi aja trus.. blm keliatan sih kemajuannya.emoticon-Mewek.. seperti yg ente bilang harus sabar, tp insyaallah lah ada jalan buat ane ye bro.. doain ane bro

emoticon-Shakehand2emoticon-Toast


Quote:Original Posted By .bagus
testi lanjutaaann gann..hehee.
alhamdulillah bgt lah yak sesuatu, ane colek fotonya pake mg ente 5 hari ,hari ke 6 doi ngajak ktmuannn emoticon-Matabelo, allah menjawab sedikit demi sedikit jalan ane.. sebelum ktmuan di stasiun,ane pake mg lagi sesuai saran ente.. pas ktmu doi, ane lgsg ajak salaman aja.. sampe sekarang doi trus bbm ane,tapi emg ane akuin doi masih takut sama cowonya (memang skrg mereka msh pacaran)..memang agak nyesek ketika doi selalu membicarakan cowony a..emoticon-Malu (S), tapi ane tahan terus gan nane kuatkan diri dan terus berdoaa..semogaa jalan ane dilurusin sm allah swt.. doain ane ya gan .. pengen bgt balikan sama mantan ane.. emoticon-Sorry


thanks bgt brooo


Quote:Original Posted By raldirinaldo
Pertama kali baca2 di thread ini gue rada ragu soalnya simpel bgt isi jualannya. Cuman pas baca testi2 dari buyer yg lain akhirnya gue coba buat contact TS. Via tlp TS seh moody banget ngasih penjelesan ttg productnya, penjelesannya enak & ramah. Kebetulan waktu itu gue tertarik dengan product MG ....skip....
Janjian COD di Blok M plaza jam 1 cuman gue telat sampe 2 jam,berhubung harus anter temen ke daerah senen utk suatu urusan. sampe bro aldy harus pulang dulu dan balik lagi ke Blok M (maaf ya bro aldy) cuman TS ga marah sabar banget walau gue telat. Janjian di salah satu rumah makan gue ngobrol menanyakan banyak hal sama bro aldy yang emang ganteng ternyata emoticon-Ngakak (S) (gue bukan maho loh masih normal), minta tolong penerawangan sama TS dengan banyak masalah sampe minta tolong diliat kepribadian beberapa orang yang lagi deket sama gw, gw terkejut dengan hasil terawangan bro aldy semua 100% sama dengan apa yang udah gue alamin dan gue liat sendiri, padahal gue sendiri baru ketemu sama bro aldy.TS nya banyak membantu gw dalam banyak hal saat ketemu, nasehat2 yang bnyak gw serap. gue coba utk buktikan keampuhan MG yang gw beli dari bro aldy yang kebetulan waktu itu gue mau ketemuan sama sesorang, ternyata cukup terperangah gw krn gue yang pnya face pas-pasan gini emoticon-Malu (S) bisa narik perhatian orang yang baru gue temuin. Transaksi sama bro aldy ga pake tipu-topu dan yang pasti gue seneng karena bro aldy menjamin semua barangnya dan siap membantu jika ada pemsalahan istilahnya ga lepas tangan gitu aja. dengan ini gue anugerahin TS sebagai :
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

lanjutan testi

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

Quote:Original Posted By h1ghland3r
kesan pertama kali waktu ane telp agan yang satu ini untuk tanya masalah ane adalah agan ini orang yang ramah, sabar, dan baik....emoticon-Malu
ternyata ane ga salah, waktu itu ane bener2 bingung sama masalah ane, bawaannya kalut aja emoticon-Malu tapi Bang Aldy njelasin semua secara detail dan jelas.

Setelah ane jelasin masalah ane, apa yang diterawang sama Bang Aldy memang bener semua, ane sampe terkejut emoticon-I Love Indonesia

Orangnya ga pake tipu2, barang yang datang sesuai pesanan dan barangnya jelas mantabemoticon-Recommended Seller

Orangnya ga asal lepas tangan gan, sampai testi ini dibuat ane masih dibantu sama Bang Aldy emoticon-Recommended Seller

Buat Bang Aldy, ane belum bisa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) karena blm ISO gan tapi ane bisa kasih testi.emoticon-Shakehand2

dan satu lagi gan.. ane minta maaf ganggu ente terus emoticon-Malu ane lagi bingung gan, tapi ane berusaha ngikut semua saran agan. ane bener2 terima kasih sama ente.

agan yang satu ini BENAR2 emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By Queen of Snake
awalnya biasa saja ...
pas di tlp




waaaaah ramah nian agan satu ini
lanjut sesi curhat + tebak tebak berhadiah
nah tebakannya agan aldy betul, akhirnya ane kasih hadiah cod + maharin sesuatu
hahaha


awalnya janjian di blok m, tapi berhubung waktu itu H-1 lebaran (akhirnya lebarannya di undur) jd di belokin ke poins square aja deh..

pas ketemu nambah ramah ni orang,
di kasih tau sama agan aldy klo ternyata mantan ane di kasih "magic" sama cowonya yg sekarang
beuh kaya lagunya lyla band aja dah
cekikikan bareng2 lah

skip skip

3 hari setelah maharin dari agan aldy status target ane dh mulai ada perubahan yg sepertinya renggang sm tu cowo magic

sabtu kemaren diajak kerumah abah a.k.a gurunya agan aldy

afterall ni agan selain baik jg ga lepas tangan gitu aja, malah dibantuin jg sama si agan sampe masalah kita tuntas

so i give him a medal of :

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By leonheartless
Maaf agan baru bisa kasih testimonial, ane sibuk terus baru bisa online via komputer sekarang hehehe..

agan Aldy ni baek banget, sejak pertama kali kenal beberapa bulan yang lalu sampe sekarang gua menjalin hubungan pertemanan juga persaudaraan yang bagus dengan dia, walau g pernah ketemuan. Caranya? ya via konsultasi n pelayanan sama aldy selama ini..

Gua udah beli minyak MG 3 kali sama agan ini, emang bener cukup bayar mahar yang pertama kali aja, seterusnya dikasih gratis kita cukup bayar ongkos kirim, emang tokcer bgt emoticon-Smilie.

Setiap gua konsul ttg permasalahan kehidupan maupun permasalahn pekerjaan, selalu dibalas dengan ramah dan jelas, walau itu tengah malam emoticon-Big Grin. ane yg sering bgt cerewet n g sabaran dilayani dng ramah oleh agan ini. memang mantap!..

Selain MG juga, gua dikasih paket "khusus" oleh aldy dimana paket ini berguna utk melancarkan pekerjaan ane. Memang rezeki itu Allah yang atur, tp perantaranya melalui bantuan Doa n barang yg dikasih agan Aldy.

Sekian ya agan, terus berkarya semoga rezekinya dilancarkan Allah, amin...


Quote:Original Posted By luckyno.7
bro aldy,ane yang 1 bulan lalu beli mmg nya nih,yang COD di sevel kemang,,hehehe

sorry baru kasi testi,mau liat hasilnya dulu nih..
dan menurut ane it works!!
walaupun perlahan efeknya,dan ga terlalu keliatan..
tp mantep barangnya bro!!d
dan bagi teman2 kaskuser yang mau beli juga,bro aldy dapet recomended seller nih dari saya..s
kali lagi thx gan!!


Quote:Original Posted By mabidek
newbi testi nih,wktu ane keliling fjb antik kaskus,ane langsung sreg ma agan satu ini ga tau kenapa,langsung aj deh ane konsul masalh pribadi ma agan aldy n ternyata orang ramah, sabar n niat membantu banget akhirnya ane maharin pegangan buat ngebantu masalah ane. semeoga hajat ane bisa terpenuhi n buat ts ane rekomendasikan sebagai emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By cutecutegirl
si agan yang satu ini selalu satu2nya emoticon-Recommended Seller ,nga akan pernah nyesel deh bisa kenal sama si agan yang baik banget ini emoticon-Kissemoticon-Malu


Quote:Original Posted By mbumbum
broo thanks yaa dah mau COD'an di citos tadi siang...

buat yang laen jangan ragu sama agan yang satu ini...

-janjian ontime.. emoticon-Ngacir2

-pelayanan nya okee.. ane di jelasin sejelas-jelasnya.. pokoknya friendly bgt deh bro Aldy.. emoticon-Peluk

-dan emang orangnya ga lepas tanggung jawab.. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

masalahnya ane belum sempet coba barangnya nii.. nanti klo ane dah coba ane sambung di testi berikutnya.. thanks bro Aldy.. emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By tornado4
agan aldy ini emang recommended seller, janjian di Blok M plaza pertama-tama saya bingung juga mau ke Blok M Plaza gimana ne akhirnya coba pake feeling dan ketemu deh ahhahaha,setelah itu kami ketemuan di KFC setelah selesai transaksi agan aldy pergi lalu saya juga pergi,efeknya untuk saat ini bagus kok cewe-cewe liatin ane terus,buat kawan mereka makin tambah respect dan dengerin omongan ane pokokny ne barang bagus deh gan


Quote:Original Posted By CyberLynx
Malam agan hehe..sorry telat kasi testi hehe..
Kesan pertama wkt ane ngobrol pertama kali di tlp sama gan aldy ini..orang nya ramah banget, kaya uda ke temen aja ngobrolnya.. terus ditanya nama cw ane siapa, dan terawangannya bener semua..ga pake foto loh dan dia jg ga nanya nama ane hehehe..
Fase kedua ane kasi cendol mahar hehehe..uda gitu, setelah mahar pun dia masih slalu support ane di tengah kesibukannya..kadang kalo ane down dia yg bangkitin semangat ane, dan buat ane pd lagi..ini yang ane plg suka dari gan aldy, dia ga lepas tangan gitu aja sama pasien. karena ane percaya kerjasama antara penolong dan yg ditolong salah satu faktor keberhasilan jg. sampe sekarang ane masih dibantu terus sama agan aldy. dan dia slalu support ane. dan satu lagi, agan aldy ini ilmu padi sekali, padahal ane yakin ilmunya oke punya tapi slalu rendah hati hehe..mudah2an cepet case closed ya gan..pokonya gan aldybehel ini sangat recommended seller sekali

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Rate 5 Star


Quote:Original Posted By RaCiSmEiSmE
agan yang satu ini emang

ini ane yang tadi bro


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By bluplik
akhirnya bikin testi juga .. emoticon-Malu
maaf ya gan lupa terus.. emoticon-Sorry

ane order ne MG pada bulan Desember kemaren.. barang dikirim hari sabtu ehh senin dah nyampe padahal perkiraan ane nyampe baru hari rabu pa kamis.. secara ane tinggal di desa emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin packingnya rapi gaannn emoticon-Big Grin top dahh..

pertama kali ane pake trus ane colekin pke MG ehh cewe target ane langsung lengkett emoticon-Big Grin jadi gemes ma ane emoticon-Big Grin padahal tadinya jutek abis.. emoticon-Frown

biar efeknya tambah berlipat ganda ane juga order yang laen juga..sambil ngumpulin dana buat mandi buka auranya biar makin pertamax emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pokoknyaa recommended seller lahh agan aldy ini
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
jangan ragu ma agan yg satu ini dijamin di bantuu ampee tuntass emoticon-Blue Guy Peace

bantuin ane ya gann biar ane taun ini bisa emoticon-Kimpoi ma doi emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By chain_smoker
Gantian mo testi ah hehehehehe

Saya pesen MG, kemudian maharin kemudian dikirim dan sampe deh dirumah
As Simple as that
Tapi tujuan saya maharin MG di bang Aldy ini sesungguhnya buat urusan asmara (biasa pengasihanemoticon-Malu emoticon-Malu ) tapi entah kenapa kayaknya kurang berjalan,
kemudian dijelasin sama bang Aldy kayaknya emang aura saya yang ketutup jadi fungsi pengasihan MG di saya kurang berjalan tapi eeeiitsss . . . tunggu dulu
efeknya berimbas ke Pekerjaan (Tetap Allah yang menentukan), pekerjaan saya berhubungan dengan pembukuan hitungin duit orang emoticon-Hammer (S) dan setelah pake MG ini
rasanya pembukuannya jadi lancar dan jarang2 salah.

dan satu hal yang aku suka dari bang Aldy adalah purna jualnya alias nggak akan lepas tangan begitu saja dan tetap bantu jika butuh sekedar konsultasi atau lainnya
(sering aku curhat ke dia malah emoticon-kisssing hehehehe). . . TOP BANGET DAH ORANGNYA dan FRIENDLY ABIEEZZZemoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

benar2 emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By nex890
Gan...Thanks ..paketnya ..udah nyampe ..emoticon-Shakehand2 maaaf belom bisa kasih testi..tapi udah ada manfaatnya buat ane gan..jadi tambah pede..lah..
pokoknyaa recommended seller lahh agan ini..

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By bocah88
Gan barang Sudah selamat sampai tujuan laget juga tadi pas waktu buka kirain ngirimin rokok sampoerna terus terang jadi bingung ane mau colek Cewe yg mana blon di coba se soal na pokok na buat agan satu Ini jangan ragu deh sangat terpercaya Dan baik orang na tar kalau ane udah dapet target na ane kabarin lagi gan terimakasih banyak


Quote:Original Posted By titik_koma
sebelumnya konsultasi lewat sms dan ym,selalu dijawab dengan ramah,terkadang diberi solusi dan bisa mengetahui kepribadian ane dgn tepat....
jadi gak ragu lagi untuk maharin barang yg ditawarkan....kalo soal efek/khasiat gk usah ragu,ane terima barang siang,langsung pake,langsung ngefek.....

gak nyesel kalo dinobatkan jadi

RECOMENDED SELLER.......

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By hellraisers
bantu sundul lagi ggaaaannnn!!!!



agan aldy emang RECOMMENDED SELLER!!!!


InsyaAllah ntar abis maghrib ane tunggu yaa gan....hahahahah


emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

lanjutan testi

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan





lanjutan testi

Quote:Original Posted By raldirinaldo
untuk kali ini ane mau kasih ef er yang ke dua.
kalo yang pertama ane cod sama agan aldy. Yg kedua ane transfer dulu duitnya baru COD ama agan aldy. ternyata emang neh seller jujur tetep dateng nemuin ane, walaupun agan aldy waktu itu kecapean abis bnyak acara (maaf ya bro emoticon-Malu (S))

Pas gue ketemuan, di daerah kemang agan aldy setia banget dengerin gue curhat emoticon-Malu (S) + dikasih masukan, minta bantuin terawagan juga ttp dibantu.
kebetulan waktu itu gue pas mau pulang mau ketemuan sama cewe susah banget. agan aldy janji mau bantu cuman waktu malem itu tuh cewe ttp ga mau ketemuan sama ane. pas paginya agan aldy nanya udah ketemu belum. ane bilang belum bro. sampe keesokan harinya masih belum jg cuman ane ttp sabar. akhirnya pas hari ketiga baru bisa ketemu neh cewe emoticon-army:. sebelumnya agan aldy udh ngasih tau caranya spy bisa deket sama doi. awal ketemu ini cewe cuek banget dan gue oleh tuh minyak Mani Gajah tapi belum keliatan efeknya. gw ttp sabar sampe akhirnya selama 3hari berturut gue abisin waktu sama dia. Pas hari ketiga doi malah terima ane jadi pacar doi. Selama 3 hari ane sama neh cewe tuh cewe maunya nempal mulu. BBM ga putus2, kaya ga mau ditinggalin,

sayangnya pas hari ke empat ane keburu harus berangkat ke Thai buat urusan kerjaan. Neh cewe ga ada habisnya BBM ane bilang kangen, nyuruh cepet pulang dll rada lebay gt deh emoticon-Malu (S). Sampe yang gue bikin terkejut doi sampe pengen nangis gara2 ga ketemu2 ane.

Bahkan atas ijin Allah, selama ane menggunakan Mani Gajah ini ane jadi lumayan banyak dideketin cewe2 gt.

Intinya kita juga harus bersabar, walaupun dengan menggunakan Mani gajah semuanya ga ada yang instan, kesabaran kita adalah booster power yang akan samkin menguatkan kekuatan dari MG itu sendiri.

karena efek yang udah ane rasain ane sampe beli lagi semar mesemnya biar tambah top markotob lgi.

Service after salesnya sendiri jga oke markotob bnget. segala pertanyaan ane, penerawangan tetep dibntu bro aldi. Pokoknya RECOMMENDED SELLER banget dah si agan aldy ini..

@bro aldy: cek kulkas +4 dari ane, kirbalnya +20 ya bro emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By Don.Alehandro
juragannnn,

ane yang COD di BLOK M SQUARE di kfc itu loh,hehe

minyaknya setelah ane pake emoticon-Cool

temen bilang muka tambah cerah,
trus pas mau beli pecel ayam yang jualan terkesima beberapa detik waktu liat ane dateng...wkwkwk

waktu itu biasa aja sama mantan, tapi pas udah pake minyak dari agan si mantan 3 hari kemudian bilang sayang lagi ke ane kayak dulu jadian... mesra lagi deh...wekkeke

ada lagi mantan yang baru putus, gak tau kenapa dia sms bilang kangen. padahal sebelumya gak pernah sms alias jutek kalo ane sms juga... sampe sekarang lanjot dah, mesra lagi...wekekekek

ane mau kasih testi kalo udah kerasa ampuhnya... gak mau asal testi nih juragan,hehehe

makasih banyak ya gan,

REKOMENDED SELLER emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


itu ID kenapa gan?


Quote:Original Posted By begrajulan
halo gan Aldy ane yg beli MG agan cod di kfc blokM,,,berkhasiat bgt gan MG nya setelah dikasih tau agan cara2nya, cewe ane jd nurut setelah jabat tgn ane kena olesan MG nya gan,,,pkoknya agan yg satu ini seller terpecaya...emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By begrajulan
gan Aldy ane mo kasi testi neh,,,MG nye berkhasiat gan setelah beberapa X ane jabat tangan mantan ane, jd nurut ganemoticon-Matabelo,,,yg penting juga yakin aja sama kuasa Allah SWT dan MG nya emoticon-Ngakak agan yg satu ini top seller dahemoticon-Kiss

lanjutan testi

Quote:Original Posted By rachacool
Agan nih saya kasi testi, padahal niatnya silent reader aja gt heheh

agan yg 1 ini ramah banget ktika di hub pertama kali, suaranya kemayu2 gimana gt hehehe.
COD di sevel blok M psen MMG paketan. diterangin sampe detail dan sempet ada sesi curhat mode on emoticon-Malu (S)
dikasi saran2 biar ga down emoticon-Smilie
yg oke itu aftersales (istilah kata) ga maen ditinggal aja, tetep dibantu dan dipantau sampe selesai masalah saya (Insya Allah ya Gan emoticon-Smilie )
efek memang ga begitu kerasa bgt sama saya tp perlahan pasti tetep ada perubahan.

cuman yg bener2 berasa waktu psen "Minyak Pemisah" katakanlah seperti itu. 2 minggu kemudian target langsung bener2 work!! kalo ga salah 2 minggu maap ga itungin hehehe

plus minta trawang triwing banyak orang juga lagi gratisan hehehe
MMG abis diisi ulang gratis, sempet ditanya agan kok cepet bgt abisnya, ane jawab sekenanya skalian diminum Gan wkwkwkwkwk

agan pasti tau sapa saya , kalo dah baca PING ane di kontek bebe situ emoticon-Cool


Quote:Original Posted By kashitachi
setelah keliling keliling sista banyak rugi dan minusnya.
sista punya masalah pelik banget, sista udah nyoba berbagai cara nggak ada hasil, akhirnya sista pergi ke dunia lain. di sini sista banyak banget halangannya bukannya membaik malah memburuk. akhirnya sista terdampar di threadnya agan aldy behel ini.
secara ya, sista capek banget di tipu sana sini. sista jadi agak gimana gitu, tapi namanya ikhtiar sista akhirnya hubungin agan aldybehel ini

sista pikir agan yang ini sama aja, tapi beda banget nih gan kaskuser, dia baik banget, malem malem sms di ladenin, nanya apa aja di jawab, bahkan mau nolongin sista dengan senang hati, top banget lah, buat calon buyer ya, jangan ragu sama agan ini cerita aja masalahnya pasti di bantu sama agan aldbehel kalo bisa, top recomended seller abis gan. maju terus


Quote:Original Posted By bluedaimen
salut deh untuk agan aldy yang selalu membantu untuk sesama bener2 recomended seller dari ane.semoga agan aldybehel diluaskan kerezekianya karna sudah banyak membantu orang,kalau boleh semar ane diisi khodamnya lagi yah gan karna ane lupa kasih makan itu khodam emoticon-Malu ane tunggu yah gan hehehehehe ane nobatkan agan aldybehel sbg emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By deadseason
agan ini aku amel yang dijogja maaf baru bisa kasih testi ke agan dan maaf yah aku pakai id nya adik aku gan karna malu kalau pakai id asli emoticon-Blue Guy Peace allhamdulilah gan cowok ku yang sudah 3 bulan pergi meninggalkan aku sekarang tiba2 datang lagi gan ngehubungi aku lewat fb gan seneng sih cm masih sdikit shock aja emoticon-Malu (S) udah habis itu aku pakai mani gajah yang aku beli sama mas aldy itu memang sdikit mahal yah pas pertamanya tidak ada efek yah akunya sih sedih eh tiba2 dan tidak diduga sebulan kemudian co aku yang tadinya suka main perempuan tiba tiba dia nangis2 dihadapan aku sambil minta maaf dan ampun katanya dia keingetan aku terus katanya emoticon-Ngakak padahal gara2 MG yang aku pesen ke agan aldy hihihi. trus bsoknyaaku diajak jalan2 sama cowok aku seneng bgt rasanya bisa balik kaya dulu lg.aku mau ucapin terima kasih utk agan aldibehel yang udah sabar dengerin curhatan aku sampe kupingnya panas emoticon-Ngakak (S) maaf yah gan aku juga orangnya bawel dan tidak sabaranemoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Malu (S) yaudah segitu dulu yah gan testinya karna cowoku sudah dtg takut ketahuan emoticon-Blue Guy Peace untuk yang ingin berobat ke agan aldy nga usah ragu deh orang nya baik dan ramah banget emoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By fly555
ini recomended seller mau dimana pun dia usahain ngebantu ane.gan terus yg penting benar dmata Allah


Quote:Original Posted By colime
thx gan mdh2an amalan ente dterima Allah swt.tiada kata selain doa.makasi gan supportnya


Quote:Original Posted By cutecutegirl
mau kasih testi buat agan aldybehel.saya mengucapkan banyak terima kasih atas jasa2 nya slama ini,awal mula ktemu agan aldy dia orangnya baik,ramah,mendengarkan curhatan ane semuanya dengan sangat baik lalu ane order lah mani gajah kpd agan aldy.pertama kali pemakaian sih biasa aja tidak berasa apa2 hehehehehe tapi kata agan aldy selalu bilang sabar sabar dan sabar yaudah ane ikutin omongan agan aldy setelah 2 minggu pemakaian baru mulai lah yang aneh2 terlihat dari co ane yg tadinya keras menjadi orang yang lembut dan baik lalu ane dikenalin sama orang tua co aku ke keluarganya sejujurnya ane takut kenal sama keluarga mereka karna mereka tidak setuju dgn hub kita berdua emoticon-Berduka (S) ane tlp lah agan aldybehel utk membantu ane .dan ternyata allhamdulilah dengan kekuasaan allah swt doa kami diijabah.pada saat ktemu org tua co ane allhamdulilah mereka menerima ane dengan baik seneng sih emoticon-Malu (S) duwh jadi bingung sama diri sendiri kok bisa sperti ini yah emoticon-Smilie ane bersyukur bisa dipertemukan dengan agan aldybehel semoga agan aldybehel semakin maju terus dan dibukakan kerezekianya oleh allah swt emoticon-Recommended Selleremoticon-Salaman


Quote:Original Posted By m084y
Nga bohong lah.. Gan Aldy emang baik. Test awal beli MG sampai ke yang lain udah semua.. Pelayanan Nga usah ditanya.. Yang masih ragu silahkan PM gw.. Top! Bener2 emoticon-Travelleremoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup RECOMMENDED Seller!


Quote:Original Posted By 199908
ditodong bkin testi.. huehehee... emoticon-Hammer (S)

biasalah, abis masalah kelar jadi lupa... wkwkwkw

td nya ane stress, pengen lupain mantan, tp susah..
dgn bantuan mbah aldy, akhirnya ane bs tenang skrng...
cmn disuruh mandi 3x, langsung ces pleng.. ilang...

satu lagi.. mbah aldy org nya gokil.. kita ngobrol kaya tmen lama.. hahahaaa..

buat agan2 jgn ragu klo ada mslh.. agan aldy gak cmn ngobral janji, tp bukti..


ane nobatin jd

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By gunjoker
halo gan...
ane mau kasih testi nih haha

ane beli MG + SM di agan aldy ini. wahh kesan pertama pas make emg bener2 mantep gan emoticon-2 Jempol: emoticon-2 Jempol: ane jadi di perhatiin mulu sama cewe2 yg lewat depan ane emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) skrg ane lg proses buat dapetin si dia. doain ya gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By beach_boyz
testi from newbie gan emoticon-Big Grin

belum lama ini ane maharin minyak, mani gajah, bulu perindu, keris semar mesem sama agan aldy ini, emang sih awal nya aga ragu, tapi pas COD itu wogh emoticon-Matabelos bener2 meyakinkan .
untuk khasiat dan efek dari media tersebut bener2 berfungsi ...
sedikit cerita dari ane:
ane punya masalah sama cewe ane, sebelum lebaran ane ga ada masalah sama doi, tapi setelah dia mudik ( seminggu sebelum lebaran) entah dia di pelet sama orang, atau di pengaruhi oleh cowo lain, yg tiba2 aja dia ga mau di ganggu ..
akhir nya ane hubungi agan aldy ini .. beliau mencoba memberi masukan masukan yang menurut ane sangat bagus, akhir nya ane order minyak mani gajah + bulu perindu, setelah itu ane langsung test drive ke target, awal nya doi bener2 ga mau ngeliat muka ane, pas ane ajak salaman, dan wooow ....
doi langsung baik, langsung meluk dan minta maaf ...
ya memang doi ini bener2 di pelet sama cowo lain, seminggu setelah itu ane order keris semar mesem dari agan aldy, awal megang tuh keris, bawaan nya mau nonjokin orang mulu emoticon-Hammer (S) pas baru ane maharin, langsung ane tes, ane bawa jalan2, banyak cewe pada ngajakin kenalan ~,~ (bukan ge er tapi fakta) karena memang tujuan ane maharin keris itu bukan buat yg macem2, ya ane tolak semua yg ngajakin kenalan (jual mahal dikit emoticon-Stick Out Tongue ) ...

agan aldy pun orang nya ga lepas tangan gitu aja ( yang paling utama dari agan aldy)
dia tetep bantu walaupun kita sedang ada kesulitan...
pokok nya agan aldy RECOMENDED SELLER !!!
barang dari agan aldy GA ADA YG PALSU !! SEMUA BERKHASIAT asalkan apa yg di anjurkan kpd kita, selalu kita jalankan ...

TOP SELLER !!!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

lanjutan testi :D

Quote:Original Posted By overcharge
assalamualaikum mau kasi testi nih..
Ceritanya sebenarnya dimulai bulan mare 2012 yang lalu !! Hehe lama yah, ane ada masalah dengan cewe ane yang tau tau ga mau hub lagi ama ane..ditengah kegalauan ane mulai cari suhu yang bisa membantu, tertarik dengan lapak agan aldy ini, ane mulai kontak, jelasin permasalahannya, sama agan aldy diberikan rekomendasi untuk mencoba mg nya ( sekedar info, ane lakukan jarak jauh lewat photo sesuai anjuran agan aldy), langsung ane maharin ternyata setelah sekian lama ga ada hasilnya, ane pun terus komunikasi dengan agan aldy ini, dilihat lihat ternyata cewe ane ada pagar gaibnya wahhh ane sempet putus asa, tapi agan aldy selalu kuatin ane kalau memang kuasa Allah semua pasti bisa, ane pun yakin dan mulai dengan ritual yang lain bersama agan aldy.
Hari demi hari, bulan demi bulan berlalu tanpa ada tanda kemajuan, ane hampir selalu tiap hari ym ama agan aldy ini, dan selalu dijawab dan diberikan motivasi. agan aldy selalu yakinkan ane bahwa sesuai penerawangan dia cewe ane ini selalu kepikiran ane siang malam, cuman saat itu ane ragu, kalau kepikiran kenapa dia ga hub ane yahemoticon-Cape d... (S) hehehe , tapi agan aldy minta ane bersabar karena suatu saat pasti ada saatnya, tinggal tunggu harinya aja katanya.
Oyah kondisi ane sama cewe ane ga hub sama sekali lho, ga komunikasi sama sekali, makanya ane stress, di tlf ga mau angkat, di sms ga balas. Sampai akhirnya Allah menjawab doa ane hari ini ga ada petir ga ada geledek tau tau cewe ane telfon !!!
Shock ane agan agan!! Bener bener shock!! Bayangin udh lebih dari 7 bulan!! Tau tau dia nelpon, minta maaf dan bilang kalau dia siang malam kepikiran ane !! Wahhhh ane kaya anak kecil dibeliin mainian baru, senengnya bukan main sekaligus takjub dengan semua misteri ini...
Ane rencana ajak dia ketemuan tar, agan aldy bantuin lagi yah, kuatin lagi..
Semua kesabaran ane terbayar akhirnya, syukur alhamdulillah...

Untuk semua itu ane sangat nobatkan agan aldy sebagai :
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Jangan ragu untuk minta bantuan agan aldy ini, ga lepas tangan orangnya, selalu jawab pertanyaan yang sama tiap hari ( hehe maaf ya gan ampe bosen layanin ane 7 bulan), dan selalu kasi solusi bila belum dapat pemecahan masalahnya bener bener top markotop dah
Kuatin terus pesenan ane yah gan...

emoticon-I Love Indonesia (S): : thumbup : thumbup : thumbupemoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By crazyface
...assalamualaikum gan,, mau numpang corat-coret ya di lapak nya...


sebenernya ane bingung mau nulis apa gan, agan Aldy ini bener2 ngebantu ane keluar dari masalah percintaan ane. setelah 3x ane di tipu sama dukun abal2 cap kadal, duit udah ilang banyak, tenaga dan pikiran udh terkuras habis juga.

perjuangan terakhir buat berniat nyari bantuan akhirnya ane liat thread-nya gan Aldy ini langsung ane sms saat itu juga,ane telf dan responnya positif bgt.
enak di ajak ngobrol,akhirnya ane paksain ketemuan di sevel fatmawati malem2. maaf ya gan ngobrolnya sampe kmaleman.hehee..

buat ane, agan Aldy ini bener2 jagoan deh, sampe2 ane kasih tagline
" JAGOAN KELUARNYA BELAKANGAN "
baru keluar saat ane udh kena tipu sana sini sama dukun abal2 cap kadal. hahaa..


ane dikasih air aqua,pulangnya ane minum effeknya langsung kerasa saat itu juga. badan dan pikiran gw kerasa enteng banget. udh gak terlalu galau mikirin pacar ane yang udh jahat bgt ke ane..

Rabu malem ktmuan lagi sama agan Aldy di KFC bulungan, ane udh bisa ketawa2 lagi,udh bisa liat2 cewe2 cantik lagi berkat bantuan air doa nya agan Aldy dan atas izin ALLAH SWT tentunya ya gan..

ane pesen MG sama agan Aldy sekalian ngobrol2 share lebih terbuka lagi, mnurut gw agan Aldy ini bisa dibilang MOTIVATOR SPIRITUAL skagius SUPPORTER yang handal.

hari ini ane coba tes MG nya, ane pake sebelum brangkat kerja. sebelum sampe kantor ane mampir di sevel, gak di sangka2pas ane masuk sevel cewe2 yg pada lagi duduk2 di bawah pd nengok ke arah ane smua. ane belum sadar tuh gan gara2 effek MG,soalnya ane baca testi agan banyak yg bilang effek nya 3 hari. pas ane bayar kopi nya, mbak2 kasir nya ngeliatin ane gak kedip,sampe2 ngasih kembaliannya salah 2x.

lanjut istirahat siang ane makan siang di depan uhamka,ane ngeliat beberapa kali cewe2 pada colongan liat2in ane,ane jadi salting gan sumpah. gak nyangka aja klo effek nya langsung bekerja padahal baru pertama kali pake MG.

pokoknya nih buat agan2 yg punya masalah apa aja jangan ragu2 buat hubungin agan Aldy,orangnya asik bgt. mau di repotin sama masalah orang,padahal masalah nya aja blm beres2. (inget skripsi gan) hahaaa..

TOP SELLER - TOP MOTIVATOR - TOP ADVISER - TOP MARKOTOP!!!

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By fuuhhh
ane buat testi lanjutan gan, emoticon-Malu (S)
ane mau lapor mantan ane udah balik sama ane, semalem, emoticon-Ngakak
memang meski pake MG nya agan aldy tetep gak ada yang instan, harus sabar, , minta sama tuhan, tetep doa, usaha, ikhtiar, tirakat harus tetep ada.

agan aldy orangnya baik, ramah, respon cepet, after salesnya "istimewa" yang lain jangan harap banyak deh emoticon-2 Jempol
selain bantuan spiritual, juga dikasih support mental, ane yang sering galau, jadi lebih bisa survive, dan gak gampang nyerah, meski cowoknya (baca : mantan) pake magic emoticon-Mad (S)

ane yang cuma maharin MG, total dapat lebih, minta terawangan dikasih, waktu galau juga dikasih air doa, support juga, dan layanan ++ lainnya emoticon-Ngakak

intinya jangan ragu transaksi sama agan aldy, gak ada tipu-tipu, dibantu sampek tuntas tasss, dengan ijin allah SWT tentunya....

buat pelayanannya ane kasih

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


gan, doain ane ya gan insyaallah taun depan ane mau emoticon-Kimpoi sama doiemoticon-Malu (S)
thanks gan bantuannya emoticon-Salaman


Quote:Original Posted By crazyface
Assalamualaikum Agan, ane mau kasih testi lagi nih


Agan yang satu ini udah ane anggep sodara sendiri, segala macem permasalahan ane di lahap habis tuntas sama dia. tiap ane telf buat hanya sekedar ngobrol atau cerita2 atau lagi ada masalah slalu di respon positif dan gak segan2 buat ngebantu ane cari jalan kluarnya.

maaf ya Agan klo ane bawel suka nelf2, soalnya ane emg suka ngobrol orangnya.hehee.. masalah percintaan,kerjaan,rezeki smuanya beres di tanganin sama agan Aldybehel,,casspleng banget deh Agan..

mulai dari MG,BP dll smuanya manjur di ane, gak sampe seminggu reaksinya udah kerasa di ane dan target. sebenernya masih banyak lagi yang ane mau maharin gan,tapi ane disuruh santai2 dulu katanya.
oiya Agan Aldybehel gak money oriented orangnya, klo mnurut dia gak usah di mahar dia malah ngelarang buat maharin barangnnya..

jangan bosen2 ane gangguin ya gan.hehee..
upgrade nya jangan lama2 gan,kasian tamu2 agan yg lain nanti bengong.hahaha..
klo nanti agan berubah pikiran buat yg tanggal 10, kabarin aja ya gan..
pasti ane temenin kok.hehee..

Suksess terus buat Agan Aldybehel, makin dahsyat ilmunya, makin tenar lah
pokoknya..amin..

ps: tenang aja jodoh gak kmana gan, ada rencana indah yg Allah siapin buat agan. hehee...


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By jae555
Siang Gan Aldybehel

Ane baru konsultasi, dan konsultasinya emang TOP MARKOTOP, padahal ane belum maharin apapun itu. penjelasannya emang keren gan. lanjutkan terus gan pelayanan seperti ini, sukses terus lapaknya gan

Quote:Original Posted By hermawah
sedikit testimoni tentang mbah ganteng yang satu ini..

pertama kali dikenalin sama temennya aldy malah berlanjut sering konsultasi sampe sekarang. Soalnya menurut ane, masalah tentang cewe target ane ini gak gampang.. malah pas pertama kali ketemu aldy malah dibilang muka gua gelap bener kusem.. ternyata kena susuk si cewe.. akhirnya konsultasi dan malah mahar MG bis itu gak lama gendam..

sampai sekarang masih di proses sama si mbah.. kayaknya emang gak gampang ini cewe.. apalagi gengsinya gede banget..

yang pasti paling asik kalo laporan sama aldy, hujani terus ama bbm.. terus ntar dibaca deh.. sama selalu memberi penghiburan biar gak patah semangat.. satu lagi yang top banget penerawangannya.. ehehehe kalo ngobrol kena mulu padahal gak pernah bilang sebelumnya..

segini dulu mbah.. ntar kalo hasilnya dah jelas gua testi lagi..




lanjutan testi

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


Quote:Original Posted By rivtsdkratz
sorry gan baru kasih testi.

sebelum order dari agan ni tiap hari ane galau terus gara2 tiap hari ribut terus sama cw ane sampe2 makin lama tiap ane telpon gx pernah diangkat, sempet stress berat waktu itu, nyampe ane di kasih solusi sama temen suruh pake bp tapi ane bingung nyarinya kemana, nah dari situ ane cari tau lewat mbah google ehh pas kebetulan ane nemuin lapak agan aldy ne, awalnya sih ane ragu tapi gara" kondisi ane lagi pusing bnget ya udah lah klo emang mau ketipu ketipu dah pikir ane, nah dari situ ane coba hubungin cp diatas n ngajak cod'an di sevel pondok labu, singkatnya ane dah ketemu ma ne agan n nerangin masalah ane trus langsung diterawang dah cw ane ma agan aldy, setelah gini gitu si agan ngejelasin semua sifat cw ane n bnr semua apa yg dibilang ma agan aldy klo ane jg gx bisa marah sama cw ane, langsung aja ane maharin tuh bp plus ditambah air yg udah didoain, nah.. dihari pertama sih biasa aja belum ada efek apa2 tapi dihari kedua cw ane dah mau telpon ane walaupun masih marah2 mulu nah dihari ketiga ane bingung kenapa ane malah ribut gede sama cw ane n malah jd putus, sempet kecewa sih tapi nih agan terus kasih suport buat ane agan aldy bilang ane suruh sabar aja, nah pas hari keempat cw ane telpon ane terus tapi gk ane angkat2 gara2 masih kesel sama doi tapi karena bt ditelpon terus akhirnya ane angkat jg ehh gk taunya dia malah nangis2 minta maaf plus ngajak balikan ywdh karena ane sebenernya sayang sama doi ane terima aja n alhamdulila sekarang cw ane jadi tambah nurut sama ane,..
emang mantep bp dari agan yg satu ne, insya'allah klo ada rezeki ane sih pengen ambil barang dari agan aldi lagi,...
menurut ane sih barang dari agan aldy topcer lah ibarat jagoan menangnya belakangan tapi pasti jd tenang aja buat agan2 yg mau order sama agan aldy jangan ragu2 karena nih agan recomended sellerrrr buangetttttt,.......!!!!!!!!!!!


Quote:Original Posted By MiNDSt
Subhanallah.......

Speechless deh ane ketemu ama kyai yg satu ini,
Ramah, bersahabat, pinter, SAKTI, baik hati & KOCAK, wkwkwk.
tapi ane merasa "TERCERAHKAN".

Recommended Seller deh kyai ALDY (emang pake behel, hehehe)
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Kyai Aldy, ane izin "menjalani hidup & menghadapi cobaan" yaaaa
hehehheehehehe, tetap silaturrahim ya Kyai...Amin.

salam,
seseorang keturunan,
di luwak cofee blok M, coffe latte


Quote:Original Posted By MiNDSt
Assalamu'alaykum Syech Aldy...,
untuk kesekian kalinya nih pengen kasih testimoni,
karena untuk kesekian kalinya juga ane order & CODan.
1. Orderan pertama, Ajiiiiibbbbbb
2. Orderan kedua, gileeeeeee manteb mampoes deh.
3. Orderan ketiga, lg dipikirin (next level emoticon-Stick Out Tongue)
4. Orderan keempat, lg direncanain (next, next level emoticon-Smilie)
5. Order trussssssss,

yang lainnya lebih MURAH, punya Syech Aldy Mahal bgttttt (Ane GA Peduli)
yang lainnya katanya ok, tapi punya Syech Aldy JAUH Lebih Dahsyat (Ane buktinya)
yang lainnya JAUH, tapi punya Syech Aldy Deket bgt (minta COD aja emoticon-Stick Out Tongue)
yang lainnya terasa efeknya, tapi punya Syech Aldy Dahsyaaaaatt Powernya.
yang lainnya butuh WAKTU, tapi punya Syech Aldy LANGSUNG berasaaaa!
(tapi itu tergantung tingkat kepercayaan ente ama YME & Syech Aldy aja)

Ane dah BUKTIIN Sendiri, .......ente? emoticon-2 Jempol

Ane kembali menobatkan Syech Aldy menjadi:
Proven Recommended SELLER

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By mukamukaku
Gan ane yg semalem beli BP..

pertama-tama ane mintaa maaaappp bgt klo saya gunain jam indonesia..alias jam karet emoticon-Ngakak mas aldy sabarnya ga ketulungan nungguin ane dari jam 8 ampe jam 9 hanya untuk sebuah bp..dan lgsung di tes di tempat..dan ane kira efeknya buat kedepan- depan..

dan ternyata pemirsa ane ga tau apa-apa tiba-tiba ada cwe yg ngajak kenalan ane..dan doi minta pin ane..trus minnta skype juga emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo untuk sekarang segitu dlu efeknya dan ane blom ketemu target ane..insyaAllah ane pulang sekarang dan mau liat reaksi doi gmn..

jadi postingan saya ini masih

TO BE CONTINUE....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Dan ane nobatkan Mas Aldy ini sebagaii


mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By dejavuzz
Gan mau kasih testi nih, sy yang yang kmrn COD di 7Senayan (maaf pake id baru) :

Awalnya begitu liat thread agan Aldy langsung tertarik sama MGnya, langsung saya ym sekaligus konsultasi masalah saya, akhrnya kita sepakat untuk cod-an, sabtu kemarin, tapi karena satu dan lain hal, akhrnya COD baru mulai senin kemarin di 7 senayan

Begitu ketemu, sama gan Aldy ternyata masih muda juga lohemoticon-Malu (S)saya pikir jenggotan layaknya orangtua emoticon-Cape d... (S)
Kesan pertama saya begitu ketemu TS : Baik, Ramah, dijelasin sampe detail, dikasih banyak bonus terawangan untuk barang saya, dan JUJUR

Langsung aja begitu ketemuan, saya dikasih terawangan sama gan Aldy tentang saya dan target saya (kena loh semuanya). Gak lama saya langsung maharin MG dan Gan Aldy langsung kasih MGnya berikut penjelasan cara pakainya..
Selesai transaksi ternyata juragan Aldy bbm katanya uang yang saya maharin kelebihan, karena waktu transaksi gak diitung lagiemoticon-Cape d... (S) (Ini membuktikan Juragan yang satu ini JUJUR), dan kelebihan uangnya langsung ditransfer ke Rek saya emoticon-Cendol (S)

Lanjut..
1 hari setelah mahar, saya coba olesin foto target dan taro di bawah bantal saya. Keesokan harinya ternyata target yang biasa cuek dan keras tiba2 langsung bbm, dy malah nanya knp sekarang saya cuek sama dy.
(padahal sikap saya biasa aja sama target loh)
Pasti ini gara-gara MG yang dikasih sama Gan Aldy emoticon-Ngakak (S)emoticon-thumbsup

Untuk sementara, segini dulu testi dari saya gan (masih dalam proses), kalo ada kemajuan langsung saya update lagi hihihi emoticon-thumbsup


Buat calon buyer yang mau transaksi sama agan yang satu ini, gak usah kuatir. Agan yang satu ini bener2 RECOMENDED banget sebagai seller..
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By celsss

ini ane yang masalahnya ribet kemaren nelfon agan. yang agan saranin balik ke mantan ane yg baik itu. sekarang lagi galau mau nya yang mana nih haha entar dikabarin ya kalo ane udah fix mau sama yang mana. hehe

Buat KASKUSER lainnya:
Ngga usah ragu ragu sama si agan TS. ane emang belom beli ape2. tapi pertama kali nelfon, orangnya ketaker lah kalo dia baik bgt. ramaaaaaah bgt, terus sabar ngeladenin ane cerita, ane bawel nanya ini itu, minta liatin ini itu, masih sabar ajaaa. berasa cerita sama temen lama yang udah kenal ane bgt lah. ngasih saran juga kayak sahabat, bisa diajak bercanda juga. Pas tiap kali bilang A, ngga tau emang bener itu kenyataannya. dan itu berkali2 dia bener tebakannya. Ampun mbaaaah!! haha

FR nyusul ya gan TS kalo udah di proses semua2nya..



Quote:Original Posted By nillkin888
Dear bro aldy,
Bingung gan mau nulis apaan hehe, sbnrnya udah cape seh nyri kesana kemari yg bnr2 ahli n sakti, hasil nihil n kebanykkan penipu cap kadal haha, moga2 x nh gk ketipu ya gan hehehehe..recomended seller lah, mulai dr on time ktmuan, terawangan bnr semua hahhaa, tapi masi blum berasa efek MG nya, mungkin kurg bersabar aja x ya gan hahaha.moga2 terwujud keinginan ane, nanti disambung testi nya jika berhasil
From: cod-an di pasar festival kuningan


Quote:Original Posted By akuklon
Puh ini saya yg minta tolong bantuan nya kmren,, alhamdulillah dng izin Allah cew ane skarang udh mulai baik padahal baru di kasi air minum aja,, tolong trus di pantau ya gan sampai masalah saya selesai dan saya pulang dng tenang,,,


Quote:Original Posted By cakbroo
Numpang FR prodak minyak mani gajah yang saya maharin.
Ngefeknya ke pekerjaan terasa banget.
minggu depan, mau ada ttd kontrak besar antara kantor saya sama pemerintah. itu kontrak terbesar dalam sejarah kantor tempat saya kerja selama ini.
sementara itu gambar kerja belum dikeluarkan konsultan. bos saya bolak balik nagih minta gambar kerja, tapi belum dikasih2 sama tuh konsultan dengan berbagai alasannya. Singkat cerita, saya disuruh buat datengin kantor konsultan, nungguin konsultan kerja dan ga boleh balik kalo ga ada gambar. Buseeet, as U know I just fresh graduated ga punya pengalaman kerja. Next.
sebelum ketemu saya olesin Minyak MG sesuai anjuran Suhu aldy. pas saya ketemu sama konsultannya, saya bicara baik2 sama dia, ehhh ga sampe stengah jam, dia nyanggupin buat selesaikan gambar yang boss minta. jam 8 pagi kita ketemu, gambar selesai jam 3 sore.
Bayangin aja boss saya minta gambar 2bulan ga dikasi2. ehhh saya cuma butuh beberapa jam.

alhamdulillah atas izin Allah emoticon-Smilie
Tunggu FR Saya selanjutnya gan


Quote:Original Posted By ekogustiprabowo
mau kasih testi kang,,, barang udah sampe sehat wal afiat,,, tanpa kekurangan... langsung ane buka nih barang, ane cium wanginya kaya minyak wangi yang biasa di pake ke masjid "wangi" ane oles lah ke alis, abis itu ane liatin ini tempat minyak n bulu perindunya, setelah ane liat-liat kok ni bulu perindu nggak gerak"? timbulah pertanyaan... dan ane coba-coba membuka penutup nya, barang kali ini BP nya kejepit penutupnya... setelah ane buka sama aja nggak gerak"

dan akhirnya 2 jam berlalu n ane mendapatkan jawaban dari kang aldy bahwa ni minyak nggak boleh di buka. jadi,,, ya gitu deh ni minyak menurut ane jadi nggak bermanfaat lagi, karena ane bertanya sama kang aldy belum di jawab,,, ane nanya lewat whatapps... mungkin kang aldy sedang sibuk emoticon-Rate 5 Star

sekian,,, dan kalo ada update akan ane update

update : dan ternyata masih berfungsi ;rate5


Quote:Original Posted By satria3622


siang gan aldy , smbl nunggu paketan bntu sundul , hahaa jujur bru x ini dpt sepuh yg ramah abis playanan bagus dan ga smbong swktu curhat ane lgsg d ksi trawangan cuma2 dan dikasi pnjelasan sdkit dan nasihat tntg ane dan ce ane alhamdulilah , skg mana ada sepuh yg mau trawang triwing pdal blm tntu maharin apa gak lha ini di triwing2 grtis dan tepat smua ga ada yg meleset,thx puh aldy smoga kbaikan ente d balas Allah berkali2 lipat , dan smoga paketan ane cpt krasa kasiatnya trims puh emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By satria3622
siang agan aldy , mau lnjutin fr yg d atas gan , oiya ane ambil jasa yg poin ke 2 , lgsg aja gan critanya kan ane da sbulan ga ktmu trakir ktmu juni tggl 30 , nah alasanya ce ane krja d kmpgnya bantu ibunya krna broken home gan , ga biasanya ane ngalamin gni makanya ane stres bgt pgn ktmu tp ga bisa dan d smpg itu ane juga krja gan , sgkat crita ane ambil jasa yg ke 2 k agan aldy ane critakan smuanya , blm apa2 ane dan ce ane d trawang ama agan dan hasilnya PAS !! dan bener bgt , disitu ada negaitif dan positif , ane serap positif nya dr agan aldy smuanya , trus wktu ane ambil ikat sukma supaya ane mkir ce ane ga bs kmn2 dan ane brniat baik utk nikahin dia kdepanya amin,proses nya cpat 3 hari brg suda slesai d krjakan dan hri ke 5 smpe rumah ane , ane cemas2 bakal brhasil apa gak .. tnyata ane d suru kuatin ibadah dan bakar krtas dari agan aldy yg 1 paket yg sdh dtg, bakar krtas stiap malam 1 krtas . stlah jalanin proses ada prubahan dkit dmi sdkit tb2 tggl 26 ga tau knp ce ane ada job d jogja dan krja 15 hri d sni tp sblmnya dia blm blg klo krja d jogja ane tau dri tmn yg update di medsos gan.akhirnya ane smperin k tmpt krjanya dan ane temuin dia sdkit kaget dan snyum2 d situ ane agak trharu krna bs ktmu dia lg stlah slama sbulan ga ktmu.emoticon-Frown , nah lusanya atau hri ke 3 dia krja dia mtusin mau nginep d jogja lg d kosanya dan spti biasa ane antar jmput doi,d situ ane ngrasain ada prubahan dia smakin baik ama saya wlopun msih agak keras dan galak.ane lgsg blg k agan aldy ktnya sbr suru tnggu proses smpe krtasnya abs d bakar,dan smpe skg pun ce ane dah kliatan brubah d ramah dan sprtinya tmbh syg jg ama ane , mksih gan aldy maaf klo sy banyak nanya ya gan , bantu trus ya gan smpe mslh ane tuntas dan doi bnr2 kyk dlu lg ga prgi2 lg,mksih bnyk gan tnggu mahar ane slanjutnya ane pgn manigajah gan hee emoticon-Big Grin maap kalo blepotan FR nya , intinya agan ini ramah baik mau bantu dan ga money oriented , mksih gan smoga agan dberi klancaran rejeki dan slalu d lindungi Allah , bantu ane trus ya emoticon-Smilie



aneka mustika pemikat lawan jenis,kerezekian,melancarkan segala urusan

aneka mustika pemikat lawan jenis dan kerezekian melancarkan segala urusan usaha yang bersifat duniawi jodoh maupun bisnis cocok untuk pegangan agan agan emoticon-Salaman





mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan
mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

Mustika

assalamualaikum untuk agan2 dan sesepuh kaskus semuanya disini saya buka lapak aneka batu mustika asli dari alam agan,insyallah bisa memperlancar segala urusan duniawi baik itu usaha maupun jodoh insyallah bisa..karna disini kalau allah sdh berkehendak tdk ada yg tdk mungkin bisa terjadi,jadi ini hanya media nya saja tetap gusti allah swt yg menentukan..mongo silahkan di cek penampakanya. emoticon-Wowcantik

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan



mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan



mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan



mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

bamani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


media media yang ada di atas ini hanya sebuah media tetap semua kekuatan itu datangnya dari gusti allah swt .karna kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa dan selalu berikhtiar kepada allah swt dan melalui media2 diatas tsb insyallah akan ada manfaat dan syafaatnya,Barokahnya tentunya dengan seizin gusti allah swt


YM

[url=ymsgr:sendIM?rinaldy.irawan][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=rinaldy.irawan&m=g&t=14[%5d[/IMG][/url]




mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan
whats app 08989737263


pembayaran bisa melalui logo bank bergambar dibawah ini

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan

mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan


bagi yang berminat bisa hub saya di 08989737263 atau bisa klik gambar ym diatas langsung terhubung dengan saya,disini saya tidak memaksa anda untuk membeli barang dagangan ane gan disini intinya keyakinan kalau ente tidak yakin tidak usah membeli agan karna percuma buang2 uang saja,karena pada dasarnya jika agan agan semua memakai media semahal apapun kalau ente tidak yakin terhadap media tersebut juga tidak akan ada efeknya agan tetapi kalau agan yakin dengan media tsb dan yakin karna allah swt insyallah ada syafaatnya agan emoticon-Smilie jika ente mau lihat apa2 saja barang yang ane jual ente tinggal lihat dibawah aja agan dan sekaligus ada sedikit testi dari tamu2 ane gan yang telah menggunakan jasa ane dan memaharkan barang2 ane dengan yakin dan tentunya dengan seizin allah swt. dibawah ini adalah dagangan saya yang sbelumnya silahkan di cek monggo.



bulu perindu sakti dan lincah klik disini

buka aura pemikat sukma tanpa pantangan klik disini

jual mani gajah sepaketan semar mesem klik disini

video kelincahan bulu perindu sakti klik disini

mani gajah keris semar mesem kewibawaan klik disini







mani gajah,keris semar mesem dan batu berkhodam pemikat lawan jenis dan kewibawaan
bismillah
bismillah
bismillah
bismillah
bismillah
bismillah
bismillah
bismillah
bismillah
bismillah