comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Keris dan Kujang Ber Tuah ( Hasil Penarikan)

profile picture
Aktivis Kaskus #1

Keris dan Kujang Ber Tuah ( Hasil Penarikan)

Permisi Om momod dan para sepuh sekalian..

Ane punya pusaka yang mau ane pindah rawat kan.. karena kalah pamor ma koleksi yang laen nya emoticon-Malu (S) dan mudah-mudahan bermanfaat bagi yang laen..

sok atuh liat aj dulu...

- Keris

Keris dan Kujang Ber Tuah ( Hasil Penarikan)
panjang : 28 cm

lokasi penarikan : Komplek makam Raja Imogiri

-manfaat inti :

* Penjagaan tingkat tinggi
* Kewibawaan
* Di segani lawan maupun kawan

Mahar : Seikhlas nya yang penting Pantas (SMS or PM aja yah)

- Kujang

Keris dan Kujang Ber Tuah ( Hasil Penarikan)
panjang : 13 cm

Lokasi Penarikan : Kaki Gunung Tampomas

- Manfaat Inti :
* Panglaris Usaha
* Pengasihan

Mahar : termaharkan....


Jika Berminat CALL aj Di nomor : 08174894281 ( Dika)

NOTE :
* No flame atau SARA
* Kritik dan Saran lebih baik melalui PM
* No refund ( BIjak dan teliti Sebelum membeli)
* No garansi (karena Semua hanya atas ijin Tuhan yang maha ESA)
* Pleasee untuk pemahar serius saja dan bukan untuk main-main
*COD sekitar Tangerang


Quote:Original Posted By strigoi
Bro, Barska nya mantaaap! Harga murah kualitas meriah dah hehehe....Cuman msh nunggu pesenan mounting 30mm nya. Abis itu siap nangkring di punggung HW80 dah emoticon-2 Jempol

RECOMMENDED SELLER

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By komenk55
emoticon-Recommended Seller buat Is44c
Sekali lagi emoticon-Recommended Seller
Dua kali beli barang cakep semua.. Tapi negonya gk seru.. Tipiiissss hehehe, tapi tetap bagus koq harganya emoticon-Cendol (S)


testimoni nih,.

Quote:Original Posted By mutihey
RECOMMENDED SELLER!!

sorry ya gan baru isi testi emoticon-Big Grin
hasil translatetannya OKE kok, harga BERSAHABAT. bisa Negooo
soalnya kebetulan ane mahasiswa hehe.

Makasih ya gan, kapan kapan ane minta tolong lagi sama ente
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

Sukses gan lapaknya!



Quote:Original Posted By EricsSony
sori baru bisa ngasi testi ni gan, ane suka gaya terjemahan ente, sesuai ama yang ane butuhin, bahkan dalam masa trial ini, hasil transate-an sudah diterima tp bayar bisa belakangan, karena itu ane langsung bayar lebih, supaya proyek berikutnya ane ga usa repot2 ke atm lg, he3 sukses ya bro usaha translate-nya tunggu proyek translate berikutnya yg lg disusun, ok
Keris dan Kujang Ber Tuah ( Hasil Penarikan)



Quote:Original Posted By rhisusardonikus
Tengkiuuu buatt agan is44c dengan jasa translate nya..

kerjasama yang baik walopun ane agak telat bayar nya hehe

ane RECOMENDED SELLER lah buat agan ini..

sukses buat usaha,,,

ohh iya, ane jadi langganan yah kalo ada jurnal lagi hehehe
emoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By andisagab
recommended seller gan...

silahkan dicoba


emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-I Love Indonesia



Quote:Original Posted By hewitte
Gan, numpang isi testi emoticon-Smilie

- service memuaskan gan dan hasilnya translate jg rapi. emoticon-Smilie
-orangnya asik buat diuber-uber deadline dan ga neko. emoticon-Smilie
- harga bisa nego lho (harga mahasiswa gt loh) emoticon-Malu (S)

RECOMMENDED SELLER banget deh emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol
profile picture
Aktivis Kaskus #2
emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Aktivis Kaskus #3
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
profile picture
Aktivis Kaskus #4
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #5
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

profile picture
Aktivis Kaskus #6
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please

maaf ijin numpang lapak

saya ada keris peninggalan keris dengan pamor blarak yang menurut ceritanya :
Disebut juga kadang dengan “Blarak Sinered”, tapi ada juga yang menyebut Blarak Ngirid lain dengan Blarak Sinered. Tuah utamanya menambah kewibawaan dan juga baik untuk pergaulan karena disayang orang sekelilingnya, baik pihak atasan atau bawahan.
bagi yang berminat:
telp / sms : 082330756611 / 08993249310
pin bb : 3294CA42
TRIMAKASIH

Keris dan Kujang Ber Tuah ( Hasil Penarikan)
bagi yang berminat dengan keris warisan yang saya miliki dengan versi ceritanya :
Keris sempono Bungkem ini sudah amat sangat Tua, seperti namanya Keris ini memunyai kekuatan amat dasyat, apa bila anda memiliki keris nogo bungkem ini, maka siapapun yang berbicara kasar, atau marah, akan bungkam dan mengalah, keris sempono bungkem ini digunakan oleh raja-raja dahulu untuk membungkam para lawan lawannya, dan biasanya juga sebagai media pelaris, dan pelet.
telp / sms : 082330756611 / 08993249310
pin bb : 3294CA42
TRIMAKASIH

Keris dan Kujang Ber Tuah ( Hasil Penarikan)
bagi yang benar2 berminat dengan keris buntel mayit
yang bermakna Nama yang menyeramkan, artinya “pembungkus mayat”. Tergolong pamor sangat pemilih. Kalau cocok akan cepat menanjak kariernya atau kekayaannya
telp / sms : 082330756611 / 08993249310
pin bb : 3294CA42
TRIMAKASIH

Keris dan Kujang Ber Tuah ( Hasil Penarikan)
profile picture
Aktivis Kaskus #8
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #9
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #10
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #11
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #12
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
profile picture
Aktivis Kaskus #13
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
profile picture
Aktivis Kaskus #14
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #15
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #16
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #17
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #18
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #19
emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #20
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)