alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Nokia N70 Hitam Second Batangan ( Bekasi )

Nokia N70 Hitam Second Batangan ( Bekasi )

Quote:
Sesuai judul gan.
Dijual Nokia N70 Second Hitam Batangan.

Only HP emoticon-Smilie Chargernya rusak digrogotin tikus emoticon-Cool

Kelengkapan:

Unit HP Nokia N70 doang.


Plus:

Mesin sehat
Tombol lancar
Camera OK
Internet OK
Suara OK


Minus:

Batangan
Cashing udah ganti soalnya cashing ori udah butut dari taun jem**sensor**


Harga: Rp 450.000 Tawar Sewajarnya emoticon-Embarrassment

Yang kaga nawar bonus Memori 1 GB Ori Nokia + 3GP emoticon-Cool

Sedikit histori: ini hp gw beli taun lalu dalam keadaan seken juga. Kondisinya ampe sekarang masih bagus dan layak pakai. Selama ditangan gw kaga pernah service atau dibongkar kecuali ganti cashing.

Penampakan:

Depan, masih nempel plastik cashing kawe

Belakang

Atas

Samping

Bawah

Dalem 1

Dalem 2

Dalem 3


Yang kaga nawar, nih bonus memori 1 GB Ori Nokia + 3GP nya emoticon-Kiss (S)
Memori 1GB


COD:Bulak Kapal, BTC, Tol Timur Bekasi, Jati Mulya, Pondok Hijau.

Kontak:

Telp / Sms: 08988960557
Pin Bbm: 21087654
Twitter: @Melawanarah

Ragu ama Lapak.Gue?
Tracking aja gan emoticon-army
Fast Respond:

Telp / Sms: 08988960557
Pin Bbm: 21087654


Nokia N70 Hitam Second Batangan ( Bekasi )
profile picture
Kaskus Addict #3
nanti kalo ada yang beli, trus pengen kelengkapan ...temen saya ada yang punya...emoticon-Big Grin
Fast Respond:

Telp / Sms: 08988960557
Pin Bbm: 21087654


Nokia N70 Hitam Second Batangan ( Bekasi )