comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual Cepat Akun PayPai

Jual Cepat Akun PayPai

Misi gan, ane mau jual akun paypai
di dalam nya ada balance 3.019.45 USD




penampakan silahkan saja di cek

paypaii



harga agan bsa menawar di PM / post di sni / sms ane 0857 168 755 80

No Afgan, Rosa ya gan emoticon-Wink

Ane jual cepat gan, emoticon-Smilie
up gan emoticon-Smilie
maaf gan, sekedar nanya nih, akun PPnya aslo py agan sendiri ya?
iya punya ane gan emoticon-Smilie
di upp gan emoticon-Big Grin

ayo di jual gan, jual cepat, harga di jamin murah emoticon-Smilie

upp gan, harga silahkan nego di pm / sms
profile picture
Aktivis Kaskus #7
banyak amat gan, mending dibalance eceran aja biar cepet abis.
atau klo semua, asal harga miring ane mau tuh.
btw, PM in harga yang ditawarkan gan.
Quote:Original Posted By hari71
Misi gan, ane mau jual akun paypai
di dalam nya ada balance 3.019.45 USD




penampakan silahkan saja di cek

paypaii



harga agan bsa menawar di PM / post di sni / sms ane 0857 168 755 80

No Afgan, Rosa ya gan emoticon-Wink

Ane jual cepat gan, emoticon-Smilie


jd bingung gan! knp dijual plus akunnya?? lagian sgtu besar kan bs withdraw / dijual saldonya " sepertinya sesuatu oh sesuatu
Quote:Original Posted By faritz
banyak amat gan, mending dibalance eceran aja biar cepet abis.
atau klo semua, asal harga miring ane mau tuh.
btw, PM in harga yang ditawarkan gan.


dah ane PM gan, cek ya emoticon-Cek PM (S)

Quote:Original Posted By BiZiL
jd bingung gan! knp dijual plus akunnya?? lagian sgtu besar kan bs withdraw / dijual saldonya " sepertinya sesuatu oh sesuatu


ane jual sma akunnya soalnya kga mau ribet aja gan emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #10
Sesuatu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gonpreks
Sesuatu emoticon-Ngakak




kok ente tau" nongol dsni emoticon-Najis

bagi jatah cendol dlu emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Aktivis Kaskus #12
Sorry cancel...
Quote:Original Posted By faritz
Sementara ane Booking dulu...

sedang proses rekber....




ok beres gan emoticon-Wink
Woow..jadi pengn nampung segitu emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By succeded11
Woow..jadi pengn nampung segitu emoticon-Blue Guy Smile (S)


nnti kalo ada lagi ane kabarin bos emoticon-Big Grin
profile picture
Auto Banned #16
gw bilang aja ya buat yang beli HANYA ORANG GOBLOK AJA MAU BELI ACOUNT CINA...KALO BENER ITU ADA SALDO DAN BISA DIPAKAI KENAPA TIDAK DIPAKAI SENDIRI SAJA........YANG PASTI ITU paypai ILEGAL DAN GW JAMIN SALDONYA GA BISA DIPAKAI , WALAU BISA PERCUMA NANTI JUGA GA AKAN BISA DIBUKA LAGI...INGAT PERATURAN BEDA IP KOTA AJA UDA MASALAH APALAGI IP NEGARA emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
JANGAN MAU DITIPU ITU paypai HASIL HACK DARI LUAR BUKAN paypai INDONESIA
Quote:Original Posted By ovz
gw bilang aja ya buat yang beli HANYA ORANG GOBLOK AJA MAU BELI ACOUNT CINA...KALO BENER ITU ADA SALDO DAN BISA DIPAKAI KENAPA TIDAK DIPAKAI SENDIRI SAJA........YANG PASTI ITU paypai ILEGAL DAN GW JAMIN SALDONYA GA BISA DIPAKAI , WALAU BISA PERCUMA NANTI JUGA GA AKAN BISA DIBUKA LAGI...INGAT PERATURAN BEDA IP KOTA AJA UDA MASALAH APALAGI IP NEGARA emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
JANGAN MAU DITIPU ITU paypai HASIL HACK DARI LUAR BUKAN paypai INDONESIA


emoticon-Ngakak
kok ada yg orang kaya ente gan

klau gak ada kerjaan lain jangan ganggu lapak orang donk gan,,klau lapak ente diganggu apa ente gak marah...ane disini cuma cari sesuap nasi,,klau agan gak ada minat kenapa ganggu lapak ane,..coz ane juga gak kenal sama ente apa lagi berbisnis sama ente,,,atau mungkin agan punya lapak yang sama jadi takut kesaingin yah...kasihan tuh yang mau mau beli masak ente bilang mereka goblok...apa gak kasihan ente bilangin orang goblok seenaknya,,kayak ente pintar ajah..

untuk yg dah mau beli, silahkan di liat salah 1 post si agan di atas,
apa kah dia udah bner tuh ?? kalo ane emang dah ada testi + lumayan ada nama di kaskus gan

untuk agan" silahkan aja liat ni trit dia

http://kask.us/15715067

ane asli ngakak + agak sewot juga nemuin orang kya gni

sok banget nih orang

hadew..agan ini klau takut kesaing bisnis nya jangan ganggu lapak orang donk,,pakai bilang yang mau beli itu goblok..berarti ente bilang ane goblok donk..soalnya ane rencananya tadi mau beli tuh akun+balance nya...kayak merasa paling pintar sedunia ajah ente gan...padahal ente itu penipu n takut kesaing..lihat lapak ente tuh,,mending di urusin sendiri..betulin baik2 jngan suka nipu orang,,agan yang punya lapak ini baik koq,,ane tanya dia jawab,,ane minta rekber dia ok..gak kayak agan,,gak jelas,,,klau masalah akun itu hasil hack apa gak..itu mah privasi penjual gan,,ente kagak usah urusin,,,kayak interpol ajah ente,,bruakakka tukang pacul kalee...emoticon-Ngakak dan masalah withdraw...asal kita punya bank akun US semua akun paypai bisa di withdraw,,jadi ente gak usah sok pinter yah,,otak dongok sok pinter baru tau masalah paypai sok bancir,,,banyak bacot..mending ente urus tuh lapak penipu ente nih pada yang mau lihat lapak si bocah gendeng OVz ( http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15715067 ) tukang tipu ngatain orang lain penipu..ane bukan membela yang punya lapak ini,,tapi ane gak suka lihat cara ente, yang suka merusak lapak orang gak jelas..n gaya sok2an..kampretemoticon-Blue Repost
biarlahh bocah ngusik ane
ane gg akan ngusik ente kok gan ^_^

ayo di up, akunnya mash ada kok, blom SOLD OUT

yang mau beli, silahkan tawaar harga melalui PM / sms -0857 168 755 80-
profile picture
Auto Banned #20
Quote:Original Posted By spartan27
emoticon-Ngakak dan masalah withdraw...asal kita punya bank akun US semua akun paypai bisa di withdraw,,jadi ente gak usah sok pinter yah,,otak dongok sok pinter baru tau masalah paypai sok bancir,,,banyak bacot..mending ente urus tuh lapak penipu ente nih pada yang mau lihat lapak si bocah gendeng OVz ( http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15715067 ) tukang tipu ngatain orang lain penipu..ane bukan membela yang punya lapak ini,,tapi ane gak suka lihat cara ente, yang suka merusak lapak orang gak jelas..n gaya sok2an..kampretemoticon-Blue Repost


kalo bisa diwithdraw kenapa ga di withdraw sendiri aja kan sayang ada 30JUTA saldonya daripada dijual murah ayooo...
kalo paypai legal-indo ga mungkin kan dijual murah...withdraw sendiri aja atau dijual banyak yg cari ko...KECUALI paypai ILEGAL ALIAS paypai HASIL hacker...KETAHUAN YA...kasihan ga jadi dibeli...SY BEGINI KARENA KASIAN AJA MA ORANG2 YG MAU BELI DARIPADA TERTIPU LEBIH BAIK UANGNYA DIKASIH ANAK2 YATIM SAJA LEBIH BERMAMFAAT



sy dulu bener buka lapak tapi tidak pernah menipu dan tidak pernah ada orang yg tertipu....