alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Game Nintendo DS (NDS)

5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars

Game Nintendo DS (NDS)

Game Nintendo DS (NDS)

GAME Nintendo DS (NDS) hanya 7000/DVD


Game Nintendo DS (NDS)Game Nintendo DS (NDS)

Game Nintendo DS (NDS)


Game Nintendo DS (NDS)


List Game:
A-C

C-F

F-I

I-M

M-N

N-R

R-T

T-Z


0001-0600


0601-1300


1301-1800


1801-2400


2401-2900


2901-3500


3501-4000


4001-4500


4501-5000


5001-5400


5401-5900



Harga 7000 / DVD
Total game NDS ribuan
Maksimal 1 DVD = 4 Gb - 4,2 Gb
DVD yang digunakan memakai Maxell MQ (Master Quality)
Kemasan yang dipakai plastik (tidak memakai box/kotak)


PIN BB 75D48CC6
Game Nintendo DS (NDS)
TATA CARA PEMBAYARAN DAN TRANSAKSI:
SAYA HANYA MENYEDIAKAN REKENING BCA
Tanya: lalu gimana kalo saya tidak punya bca?
Jawab: terserah anda sebagai buyer mau gimana caranya untuk membayar (mau lewat bank lain,mau pinjam bca teman,mau transfer lsg lewat bca dll),dipikir saja sendiri caranya,jangan ajak saya ikut ribet.
kalo banyak buyer seperti itu,bisa pusing saya jadinya ikut kasih solusi ke tiap buyer,jadi saya anggap anda sebagai buyer yang cerdas dan tahu bagaimana mencari solusinya.
TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN LAIN DALAM BENTUK APAPUN SELAIN UANG
Tanya: boleh ga kalo saya bayar pakai pulsa?
Jawab: saya kira pertanyaan yang tidak perlu dijawab kalo anda cukup cerdas untuk memahami tulisan saya mengenai pembayaran.
KOK LAMA SIH RESPONNYA?(LEWAT KASKUS ATAUPUN MEDIA LAINNYA)
Tanya: saya tadi kirim pertanyaan lewat pm dll,kok lama banget sih jawabnya?
Jawab: saya juga manusia biasa yang mempunyai kesibukan di kehidupan nyata,saya selalu berusaha memberikan pelayanan dan respon secepat dan sebaik mungkin agar buyer puas.
jadi saya harap buyer juga memahami posisi seller yang tidak bisa memberikan respon secepat yang diharapkan buyer.
TOTAL BERAPA YANG HARUS DITRANSFER?
Tanya: berapa nih jadinya total beserta ongkir dari kota a,alamat lengkapnya bla..bla..bla...
Jawab: terkadang saya tidak bisa langsung memberikan total yang harus dibayar,karena saya harus memastikan ongkir ke JNE,jadi saya harap buyer mau memahami dikala bertanya di bukan jam kerja JNE.
Ini untuk menghindari adanya salah pembayaran yang nantinya akan merepotkan kedua belah pihak.

Game Nintendo DS (NDS)

Game Nintendo DS (NDS)
jual game2 3ds jg gan? kalo pake emulator yang bisa pake buat 3ds apaan si? kalo supercard dstwo bisa maenin semua kan ya di nds.. thanks
Quote:Original Posted By kacangoreng
jual game2 3ds jg gan? kalo pake emulator yang bisa pake buat 3ds apaan si? kalo supercard dstwo bisa maenin semua kan ya di nds.. thanks


bisa,yang penting diupgrade firmware supercard dstwo nya
ini contoh di youtube yang memakai supercard dstwo di nds 3ds setelah upgrade firmware
supercard dstwo di nds 3ds
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)

emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)
emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)
emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)
Game Nintendo DS (NDS)

Game Nintendo DS (NDS)
profile picture
Kaskus Geek #10
Game Nintendo DS (NDS)

Game Nintendo DS (NDS)
profile picture
Kaskus Geek #11
emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)
profile picture
Kaskus Geek #12
emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)
profile picture
Kaskus Geek #13
emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)
profile picture
Kaskus Geek #14
emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)
profile picture
Kaskus Geek #15
Game Nintendo DS (NDS)
Game Nintendo DS (NDS)
profile picture
Kaskus Geek #16
emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)
profile picture
Kaskus Geek #17
emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)
profile picture
Kaskus Geek #18
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Kaskus Geek #19
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Kaskus Geek #20
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)