comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [WTS] Dua unit Samsung Galaxy S i9000

[WTS] Dua unit Samsung Galaxy S i9000

Permisi agan2, ane mo lego 2 unit Samsung Galaxy i9000 nih

Kelengkapan dan OS:
Unit 1 :
Kondisi : 95%
Unit + Kabel Data + Dus + buku manual
Charger sudah rusak.
Sudut2 ada yang terkelupas catnya
Firmware : Udah Jelly Bean dari MIUI 4.1.1
Setelah upgrade, IMEI berubah ke IMEI universal, gw gak ada waktu ngebalikin IMEI aslinya (banyak tutorialnya di internet) , tapi gak ngaruh ke penggunaan.

Unit 2:
Kondisi : 95%
Unit + Kabel Data
Charger sudah rusak.
Sudut2 ada yang terkelupas catnya
Dus ada sih, tapi masih diubek2 dulu nih gudang
Firmware : Gingerbread dari MIUI 2.3.7

Bonus : 2 unit Momax extended Battery 2700 MAh plus backcover (cover udah retak2, tapi ada satu cover baru yang masi perawan) (senilai 700rb)

Spesifikasi : Samsung Galaxy S i9000 Specification


Foto-Foto :
Samsung Galaxy i9000


Harga


Minat ?
Kontak :
081355600090 (Amril)
lewat YM :

[WTS] Dua unit Samsung Galaxy S i9000


Mau COD ? sapa takut, untuk wilayah makassar sampe tanggal 5 Oktober ane masih di makassar, tanggal 5 - 18 Oktober ane di Surabaya, tapi CODnya bukan ane yang anter emoticon-Smilie agan yang samperin ane ke hotel (soale ane gak kenal area surabaya)

No TIPU-TIPU, tapi maaf no Rekber, ane butuh cepet soalnya, kalo gak percaya ama ane silahkan liat data2 ane di :
http://amrilnuryan.com
http://facebook.com/momoclax

Maaf Gan tidak dijual terpisah, kalau mau ambil semuanya
emoticon-Sundul Up
Ayo gaan silahkan ditawar emoticon-Smilie
Bantu sundul deh