alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Preloved MakeUp (Skinfood,LT Pro,Maybelline,Etude,Caring)

Preloved MakeUp (Skinfood,LT Pro,Maybelline,Etude,Caring)

Karna lapar mata, jadi suka coba-coba trus beli. Setelah di pertimbangkan ternyata emang jarang dipake.. semua belum expired koq, dibeli dalam tahun ini.

** Lokasi seller >> Pontianak - Kalimantan barat
*No tipu-tipu walaupun baru pertama kali buka lapak
*NO HIT & RUN yaaah... Gak pake booking2an
*Pengiriman pake JNE, Kalo borong semua, kasi diskon 50% ongkirnya
*NO RETURN
*Berminat? Sms aja k 085239918899
*Yang sudah Sold, Pict saya hapus
Happy Shopping !! SERIUS BUYER ONLY !!

---------------------------------------------------------------
Eyeshadow refill LT Pro
color : Black
Buy : 33.000
Sell : ------>30.000 (Dapat 1 bonus)
dijual karena jarang dipake, soalnya uda ada warna hitam dalam pallete lain
*masih baru banget, kondisi 99%

Preloved MakeUp (Skinfood,LT Pro,Maybelline,Etude,Caring)
Kalo kamu beli ini kamu dapat bonus Eye Shadow Base La Tulipe (kondisi 90%)
Preloved MakeUp (Skinfood,LT Pro,Maybelline,Etude,Caring)

Skinfood Salmon Darkcircle Concealer Cream
Color : #2 Beige
Buy : 110.000
Sell : ------> 60.000
dijual karna coba-coba pake concelaernya maybelline, dan ternyata warnanya lebih cocok ke kulitku
*masih banyak isinya

Preloved MakeUp (Skinfood,LT Pro,Maybelline,Etude,Caring)


Bling-bling Eye Stick Etude >> SOLD
Color : Butterfly Star
Buy : 57.000
Sell : ------> 20.000


Liquid Eyeliner Maybelline EyeStudio >> SOLD
Color : Black
Buy : 50.000
sell : -----> 40.000 (Dapat 2 bonus)


Perfecting Mascara Caring Colours
Color : Black
Buy : 50.000
Sell : ----->30.000
*Jarang dipake, karna uda pake mascara yg lain.

Preloved MakeUp (Skinfood,LT Pro,Maybelline,Etude,Caring)

NYX Round Lipstick >> SOLD
Color : Circe
Buy : 30.000
Sell : -----> 25.000 (Dapat 1 bonus)


UPDATE

Preloved Relian Mascara Kondisi 98% Tanpa Kotak.
Baru Pakai 4-5x
Beli :50.000
Sell : ---->40.000 (Dapat 1 bonus)
Preloved MakeUp (Skinfood,LT Pro,Maybelline,Etude,Caring)
Kalo kamu beli ini kamu dapat bonus Lipstick Sariayu # Nias 02
Preloved MakeUp (Skinfood,LT Pro,Maybelline,Etude,Caring)
ayo dipesan emoticon-Kiss (S)
ayo dipesanemoticon-Kiss
Order here emoticon-mail: 085239918899 emoticon-Matahari
Order hereemoticon-mail: 085239918899 emoticon-Genits

Order here emoticon-Blue Guy Peace 085239918899 emoticon-Blue Guy Smile (S)
Order here emoticon-Blue Guy Smile (S) 085239918899 emoticon-Blue Guy Peace
Order here emoticon-Blue Guy Peace 085239918899 emoticon-Blue Guy Peace
Order here emoticon-Blue Guy Peace 085239918899 emoticon-Blue Guy Peace
Berminat? Sms aja k emoticon-mail: 085239918899 emoticon-mail:

Happy Shoppingemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S) SERIUS BUYER ONLY !!emoticon-exclamationemoticon-exclamation
Berminat? Sms aja k emoticon-mail:085239918899emoticon-mail:

Happy Shopping emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-mail:085239918899emoticon-mail:
Bling-Bling eye Stick Etude sold to sis Dianisa - Jaksel
Thank Youemoticon-Blue Guy Peace


ayo dipesan emoticon-mail: 085239918899 emoticon-mail:
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Up
ayo dipesan emoticon-mail: 085239918899 emoticon-mail:
emoticon-Genit order yuuuuk emoticon-Blue Guy Peace sms aja emoticon-mail: 085239918899 emoticon-mail:
emoticon-Blue Guy Peace order emoticon-mail: 085239918899 emoticon-mail:
emoticon-afroemoticon-afroemoticon-afro
order here emoticon-Blue Guy Peace emoticon-mail: 085239918899 emoticon-mail: