alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Kredit suzuki inazuma 250 (bandung come in..)

Kredit suzuki inazuma 250 (bandung come in..)

Kredit suzuki inazuma 250 (bandung come in..)


Quote:
= Untuk Wilayah BANDUNG =
Harga bersaing!, proses cepat, mudah, dan dijamin murah...


Quote:
Silakan di Bookmark Dulu Juragan (CTRL+D)


Pertama-tama TS minta izin dulu sama Mimin & Momod

Sebelumnya dibookmark dulu ya agan2 (ctrl+D), sapa tau suatu saat agan ato adek, kakak, sodara agan ada yang lagi nyari motor Suzuki Hatur nuhun emoticon-Shakehand2
Sesuai judul diatas, yang ane tawarkan disini adalah motor sport Suzuki edisi terbaru gan emoticon-2 Jempol . ane berani tawarin disini pastinya ada kelebihannya donk dibanding kalo agan2 beli di delaer sendiri, nih kelebihannya :

Quote:
KEUNTUNGAN Kredit disini :
1. Proses Mudah & Cepat.

2. Diskon Gede (silakan bandingkan).

3. Angsuran Ringan.

4. DP dibayar setelah Motor diterima/dikondisikan tergantung unit yg sedikit(Indent)

5. DP sudah termasuk biaya Administrasi, Asuransi, dll (sudah Bersih).

6. Pembayaran Angsuran bisa melalui Bank, ATM atau kantor POS terdekat.

7. Bonus Service Gratis bisa dipakai di seluruh Dealer Resmi Suzuki Se-Indonesia.

Gimana gan?, udah ga perlu repot2 datengin dealer, dapet diskon maksimal, ga perlu kasih DP ke ane lagi!,agan tinggal tunggu aja motor baru nongkrong di garasi rumah agan, OK banget kan,hehehe..

SUZUKI INAZUMA 250


Untuk persyaratannya mudah kok, agan tinggal siapin:

Quote:
1. Foto Copy KTP Suami & Istri (KTP Orang tua jika belum menikah)
2. Foto Copy Kartu keluarga
3. Rekening listrik/PBB
4. Slip gaji/bukti penghasilan



Quote:
Minat??? .... HUBUNGI :

Diaz

Esia: (022)93005581
GSM : 085624758935




Quote:
Ragu?, nih sedikit testi dari kaskuser yg merasa puas dengan pelayanan ane

=== Testimonial ===:


Quote:Original Posted By rucksack
Mantap agan jualannya...
Pelayanannya top.
Ane cuma nelpon, nunggu di rumah n langsung diproses.
Sekarang motor dah dipake muter2 komplek......

Quote:Original Posted By hirzie

wow, sie akang ternyata mejeng di mari juga ^^
pokoknya recomended seller banget, ane ngambil FU ma TS.. pagi sms an sore langsung kirim..
dijamin aman deh ^^
nie fu ane ikut mejeng
fu baru lahir dari dealer

testi skalian bantu up ^^ emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By criscres
Agan diazhollicKang diaz
has established and applies a quality Person for
Honestly, Care Customers Oriented, Fast Comitment, Responsibility Wonderfull
An Audit was performed, Report by Me, We can say to Mr. diazhollic it's ...
GOOD RECOMMENDED SELLER
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

PS: Kang DIAZ ini bener2 recommended seller sejati emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By seemuth
ane langsung kasih ente 2 gelas cendol. cek kulkasnya gan
rekomended banget dah
:top
jam 9:47 ane sms: langsung direspon. ane langsung telpon, ngobrol 10 menitan.
jam 10an deal harga cicilan (harga termurah dari seluruh kaskus dan bandung raya) udah ane bandingin satu2.
jam 13an aplikasi dijemput ke kantor plus teken kontrak
jam 15an sore sampe rumah buat teken ttd bini
jam 16an aprroval
jam 17an motor udah jalan dianter
jam 19an malam: motor udah sampe di rumah.

kesimpulan: kalo mau kredit motor, ga usah ke dealer (kecuali mo beli cash). langsung contact agan ini aja. semua merek dia layani. dia juga cariin dealer sesuai keinginan kita: misal jaraknya deket rumah/ diskon gede/dll.
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
asli baru sekali ini ane keluarin dua cendol sekaligus dan yg penting lagi bini ane ga jadi ngambek
ini penampakan motor dateng dari mobil. Kredit suzuki inazuma 250 (bandung come in..)


Quote:Original Posted By kaziyoshi
Thanks gan emoticon-Shakehand2 motornya udah ane terima kemarin sore,maaf baru bikin testi nya nih soalnya asyik pake motor baru..emoticon-Ngakak
Buat agan agan semuanya,kang diaz ini bener2 emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller dari pelayanannya bisa cepet satu hari kelarrrr emoticon-Matabelo ane cuma bisa bantu emoticon-Sundul


Quote:Original Posted By ichikidil
Gaaaann diazz..numpang kasi testi gan
Ane nobatin jadi recsel gan emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Orangnya ramah, sabar banget, ga bosen ladenin ane yg bawel gini, hehe..
Respon oke, solusinya oke, sarannya oke, udah gtu surveynya juga cepet, pagi survey sore dateng barangnya..
ga salah pilih ane milih agan diaz ini..
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Sukses terus ya gaaan..


Quote:Original Posted By unga.unge.uyeah
weeehhh....maap gan baru kasih testi...ane yg di cikutra tadi emoticon-Malu
siang sms an ama agan diaz...langsung...fast respon dah...canggih...sore langsung di survey...padahal cuma lewat sms doang... emoticon-Ngakak
tapi klo bisa harganya di murahin lagi gan emoticon-Malu
pokoknya...agan yg satu ini ga meragukan...orgnya ramah...fast respon...pokoknya emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By Landak123
Gan diazz..numpang kasi testi..Maap sangat sangat telat ngasih testi nya..
Ane nobatin jadi recsel buat agan diaz emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Orang nya bae, ramah n ga bosen ngeladenin ane yg byk nny lwt sms..Hehehe..
Begitu sms nny ini itu (pokok nya bawel mode on dah) n cocok ga lama langsung survey besok nya barang nya langsung datang..Respon dan pelayanan nya bener2 memuaskan..
ga salah ane milih agan diaz ini..Bener2 TOP dah..
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Jadi buat agan2 yg mw pake jasa agan diaz ga perlu ragu lg..
D jamin memuaskan ^^
Smoga sukses slalu gan


Quote:Original Posted By tian.aries
mantap gan motornya...
semua merk dan type bisa dicariin, saya mesen Spacy HelmIn PGM-FI sama agan ini...
pelayanannya top & cepet...
ga usah ke showroom segala, pagi ane sms lgsung didatengin ke kantor ane siang'y...
malem'y survey ke rumah ane, besok udah deal di'acc...
berhubung wktu di'acc hari sabtu jadi motor baru dianter hari senin'y ke rumah ane...
tapi sumpah PUUUUAAAASSS BGT..ane ga perlu capek2 ke dealer, cukup sms atw nelpon doank ntar dateng disurvey sndiri...
skrg lg nunggu STNK aja nih, belum berani keluar kompleks blum ada plat nomer... hehe...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

sorry baru ngasi testi, lg sibuk gawe kmrn2...
sekian laporan testi dari ane...

Quote:Original Posted By hurricane87
order siang, malam udah dianter motornya emoticon-Angkat Beer
thx gan..
cendol udah dikirim emoticon-Smilie


Lapak Ane yg lain

Siang gan sundul lagi biar rame emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Sore gan sundul lagi biar rame emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Unit udah bisa Indent untuk pengiriman Desember-Januari
minat gan, dimana bisa liat unitnya, pengen juga denger mesinnya... sama kaya ninja 250 ga?

Quote:Original Posted By elmira
minat gan, dimana bisa liat unitnya, pengen juga denger mesinnya... sama kaya ninja 250 ga?


Boleh gan emoticon-Shakehand2 kontak aje ke ane kpn mw janjiannya
Siang gan... emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Untuk pemesanan unit bulan ini,pertengahan Januari Inazuma sudah mulai ada.
Mangga di order dulu biar ga kehabisannnnnnn emoticon-Toast
Quote:Original Posted By ius0amrulloh
Sayang ane d Jakarta gan...
Sukses selalu...

Emang kenapa gan emoticon-Bingung

Malam gan emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Inazuma 2013 sudah ready stock.. emoticon-Toast
mangga di pesen gan :emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By diazhollic
Malam gan emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Inazuma 2013 sudah ready stock.. emoticon-Toast
mangga di pesen gan :emoticon-2 Jempol


ampun gan,maknyos gitu bodynya euy
cashnya dberapa itu gan,asli ngiler dah
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
Quote:Original Posted By F44i


ampun gan,maknyos gitu bodynya euy
cashnya dberapa itu gan,asli ngiler dah
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul


Sok atuh di order kang emoticon-Toast
minat nih bro, bisikin ke ane harga en skema cicilannnya, sama dapet promo apa aja nih?
via pm ato email ke yuzbiz@gmail.com ato ke nomer hp yg barusan sms bro, xl: 089823xxx928
kmaren ud survey2 ke satu dealer en by phone ama satu sales, kalo si bro lebih murah bolehlah sama si bro aja.
Rede stokkan?
Quote:Original Posted By Earl_Otnam
minat nih bro, bisikin ke ane harga en skema cicilannnya, sama dapet promo apa aja nih?
via pm ato email ke yuzbiz@gmail.com ato ke nomer hp yg barusan sms bro, xl: 089823xxx928
kmaren ud survey2 ke satu dealer en by phone ama satu sales, kalo si bro lebih murah bolehlah sama si bro aja.
Rede stokkan?


Boleh gan ntar ane sms aja yaa biar cepet emoticon-2 Jempol ready tapi terbatas emoticon-Cape d...
profile picture
Aktivis Kaskus #14


kalau 12 bl, cicilan?
kalau DP digede'in bisa nggak gan? kalu bisa coba itung'in DP 25jt, dgn cicilan 12 bl & 24 Bl?
Thanks
Quote:Original Posted By rifai1222


kalau 12 bl, cicilan?
kalau DP digede'in bisa nggak gan? kalu bisa coba itung'in DP 25jt, dgn cicilan 12 bl & 24 Bl?
Thanks


Dp 25jt angs 11x 2.630.000,23x 1.445.000
lgsg aja ke 085624758935 gan biar lgsg diproses emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Earl_Otnam
minat nih bro, bisikin ke ane harga en skema cicilannnya, sama dapet promo apa aja nih?
via pm ato email ke yuzbiz@gmail.com ato ke nomer hp yg barusan sms bro, xl: 089823xxx928
kmaren ud survey2 ke satu dealer en by phone ama satu sales, kalo si bro lebih murah bolehlah sama si bro aja.
Rede stokkan?


emoticon-Cek PM email nya gan emoticon-Toast

ask

Bro dp kita yg nentuin atau sudah ditentukan?cicilan paling lama sampai brp bln?mhn info ya,makasih
Quote:Original Posted By telormatasapi
Bro dp kita yg nentuin atau sudah ditentukan?cicilan paling lama sampai brp bln?mhn info ya,makasih

klo dp minimum udah ditentuin gan,kecuali klo dp nya mw lebih.
maximum 35bln gan.
emoticon-Toast
siang gan emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ready stok Inazuma warna hitam emoticon-Rate 5 Star
pagi gan emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
ready stok warna merah gan,mangga buruan di order