alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Galaxy Wonder Mulus Komplittt

Galaxy Wonder Mulus Komplittt

Permisi Agan2/Aganwati,
Ane mau jual Android Galaxy Wonder (Komplit dus buku dll), barangnya masih segel SEIN ane jamin mulus dan gak ada masalah, silahkan cek sepuasnya.

Alasan jual karena ane udah pake Acer Iconia. Lokasi ane di Jakarta, kantor daerah Menteng, rumah Kebagusan Jakarta Selatan.

Speknya Agan Googling aja yah, pasti klo agan minat udah searching mengenai fitur2nya.

Harga : SOLD
emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up Pagiiiii......

emoticon-Sundul Up Sianggg.....
emoticon-Sundul Soreeee.....
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
Pagiiiiiii emoticon-Malu
Soreeeee....... emoticon-Malu
Malammmmm....... emoticon-Malu
Minggu pagiiiii..... emoticon-thumbsup
Minggu siangggg..... emoticon-2 Jempol
Minggu malam.... emoticon-Sundul Up
Minat TT sama lumia 710 ane ga gan?
Cek lapak ane yak

emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By confusedo
Minat TT sama lumia 710 ane ga gan?
Cek lapak ane yak

emoticon-Sundul


Pengennya sih jual aja gan, tapi klo agan mau TT kira2 agan nambah brp yah?, siapa tau ane goyah hehehe...., thx penawarannya gan.
Quote:Original Posted By bokhi


Pengennya sih jual aja gan, tapi klo agan mau TT kira2 agan nambah brp yah?, siapa tau ane goyah hehehe...., thx penawarannya gan.


ane tambahin 400 deh gan
Lumia ane ane hargain 1.550.000 gan
Cek lapak ane boleh gan, ada nope ane emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By confusedo


ane tambahin 400 deh gan
Lumia ane ane hargain 1.550.000 gan
Cek lapak ane boleh gan, ada nope ane emoticon-Sundul


Gak bisa lebih nambahnya gan, soalnya batangan yah Lumianya?
Garansinya gimana gan? Thx