alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL rx king merah

RX-KING MERAH (ISTIMEWA) YOGYAKARTA

misi gan mau coba nawarin motor kesayangan
deskripsinya gan:
- Warna merah maroon
- Jarang dipake gan cuma buat mejeng saat malem minggu emoticon-Big Grin
- Mesin sangat normal
- Plat AB (sleman)
- Stnk Bpkb lengkap pajak hidup
- klo soal motor g ada pr gan tinggal tancap gas aja (udh sering buat touring)
- block Y-2

yg udah diganti :
- botol oli samping
- dudukan lampu blkng (akkrilik)
- lampu depan uda yg bunder fariasi mobil (kecil)
- motor skrng udh full fariasi (modif)
NB: dibaca dg teliti ya gan sblum menawar.

langsung ke pic aja:

rx king merah
rx king merahrx king merah

kondisi motor yang sekarang :
rx king merah
rx king merah
rx king merah

gimana gan mantap kan???ane jamin klo barangnya tinggal pake

soal harga ni gan:
ane mau lepas 7,2jt nego sampe jadi gan

khusus buat yg serius hub SOLD
lokasi diyogyakarta
sekian dan terima kasih
thanks kaskus
emoticon-Sundul
taun piro iki mas brooo..., emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Kaskus Addict #4
lokasinya jauh sih ya, kalo gak udah ane sikat nih emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Sundul

emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #10
Sadisss seksi banget kingnya gan,kalo aja deket pasti udah ane samperin emoticon-Frown
numpang ninggalin jejak aja deh gan
aihhhhhh seksi parah,,,,, cuma bisa bantu sundul emoticon-Sundul Up