comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Pengen beli Wifi Router share dari modem

Pengen beli Wifi Router share dari modem

Gini gan, ane punya modem huawei e160 , pengen beli router wifi untuk share koneksi di rumah ane.... (laptop, tablet, bb).
ada yg jual gak..?
spesifikasi yg ane butuhkn kurang lebih :

1. stabil digunakan untuk pemakaian sehari-hari..
2. portabel (optional) , kalau yg portable ternyata kualitasnya jauh dibawah yg nonportable, berarti ga usah...

yg udah punya lapak monggo kasih link dan tipenya...