comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Kacamata kayu? plastik warna kayu kali?? ini baru kacamata kayu!!

Kacamata kayu? plastik warna kayu kali?? ini baru kacamata kayu!!

Dear agan2 pecinta karya seni....
Ane mau nawarin barang unik, yang dibuat oleh tangan2 terampil, bukan cetakan mesin.

Ane nawarin ekslusifitas, bukan barang massal.
Nih liat barang ane.

Kacamata kayu? plastik warna kayu kali?? ini baru kacamata kayu!!
Kacamata kayu? plastik warna kayu kali?? ini baru kacamata kayu!!
Kacamata kayu? plastik warna kayu kali?? ini baru kacamata kayu!!
Kacamata kayu? plastik warna kayu kali?? ini baru kacamata kayu!!
Kacamata kayu? plastik warna kayu kali?? ini baru kacamata kayu!!

Full kayu gan. sampe engsel2nya juga.
itu yang sunglasses juga kayu gan. tapi pake kaca abal2. tetep gaya kalo agan yang make mah...

Model diatas ane bandrol Rp. 500.000 frame only. BOXnya nambah Rp. 50.000 (tanpa finishing beludru di dalam). Kalo pake lapisan dalam Rp. 100.000 aja gan.

Mahal? iyaiyalah. barang seni. bikinnya gak cukup sehari. belajar motong kayunya gak cukup 2 tahun.

Gimana? tertarik? Hubungin ane di 08567206267 (Novan)
Kalo liat dari lapak ini, bilang dari kaskus ye...
Sundul gan
pertamax gan....
boleh nanya, kalo pasang lensa gimana gan? mesti ke agan atau gimana?
Selamat gan... Pertamax...

Pasang kaca bisa di optik2 kok...
Kalo mau langsung dr ane, lensanya yang biasa gan... Takutnya agan gak puas sama kualitas lensanya.

Dan kalo emang optik disana gak ada yang bs pasang lensanya, ane siap pasangin gan. (lensa dari agan).

Untuk referensi, cek google keyword herlicht.



Ini buat sendiri atau impor? Ada berapa stoknya?

Quote:Original Posted By kipashardisk
Selamat gan... Pertamax...

Pasang kaca bisa di optik2 kok...
Kalo mau langsung dr ane, lensanya yang biasa gan... Takutnya agan gak puas sama kualitas lensanya.

Dan kalo emang optik disana gak ada yang bs pasang lensanya, ane siap pasangin gan. (lensa dari agan).

Untuk referensi, cek google keyword herlicht.






Quote:Original Posted By bknliem
Ini buat sendiri atau impor? Ada berapa stoknya?




bikin sendiri gan, modelnya kita nyontoh herlich... gak sama persis sih... tapi menyerupai lah...
permisi gan tolong info lengkap nya yeee emoticon-Big Grin

itu bahan kayu apa aja??

dr bingkai , engselnya

lalu itu di lem pakai apa?? kuat kan??

sorry gan kritiss barang mahal :Cool

desaign udh emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol

kalau kualitas juga oke.. siap tempur nih emoticon-Cool

info tolong saya di PM ya boss
keren gan, boleh tau ukurannya gk? oh iya ada yg warna kayunya lebih gelap gk? agak coklat tua gitu.
profile picture
Kaskus Maniac #9
Busa model lain gan? Kaya rayban kotak gtu, sama kayunya agak gelap warnanya

emoticon-Kiss
Ane bookmark dlu gan ... Citarasa seni tinggi ini barang