alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Samsung Galaxy Y Young (GT-S5360) 2nd mulus ex cewe msh garansi

5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
profile picture
Kaskus Maniac #1

Samsung Galaxy Y Young (GT-S5360) 2nd mulus ex cewe msh garansi

Mau Jual Hp Nyokap nh gan emoticon-Big Grin..Samsung Galaxy Y Young (GT-S5360)
bekas cewe..taro nya di dlm tas terus..jadi gk ada bekas jatuh sama skali emoticon-Malu
udah gitu dipakein capdase pas baru beli..mulus dh emoticon-Big Grin

Quote:FAQ
1. Yang dijual hp apa gan ?
Samsung Galaxy Y Young (GT-S5360)..

2. Kondisi nya gimana ?
Mulus 99,9% coz ini bekas cewe bekas nyokap taro nya dalem tas dan pas baru beli lsng dipasang capdase jd aman dh

3. Kelengkapan nya ?
- Hp & battery ori (battery sngt sehat)
- Charger ori
- Headset (belom pernah pake)
- Kabel Data
- Kartu Garansi (sampe February 2013)
- Nota pembelian ada !

4. Kondisi OS dan mesinnya ?
- OS GB standar bawaan..mesin 100 % mulus gak pernah dibongkar


Biar pict yg bicara aja dh emoticon-Big Grin

pict


Untuk Harga : Tawar aja..kalo cocok di hati lsng sy lepas emoticon-Big Grin
Boleh kirim2 (Tapi ongkir + packing kayu + asuransi) ditanggung buyer..

Lebih prefer COD : Kelapa Gading, Sunter dst..di luar itu gak janji

Gak percaya sama saya..liat aja testimonial selama berjualan di kaskus..termasuk jual hp2 sebelomnya

masih ragu jg ? pake rekber only piggybank..(fee rekber ditanggung buyer)

mao tanya2 or nawar harga (serius only)
sertain id kaskus nya waktu nanya ya..no booked2 an..gw udah kesel sama orng yg bid n run..udah deal mao cod pas tinggal 1 jam bilang batal lah..alasan ini itulah..malah gak ksh kabar sama sekali emoticon-Nohope..bid n run = emoticon-Bata (S) emoticon-Smilie

Sms/ whatsapp : SOLD OUT

buat buyer yg belanja dan ngasih testimonial (emoticon-Cendol (S) +8)
profile picture
Kaskus Maniac #2
emoticon-Sundul:
ane nunggu di 500k gan, lngsung ane samperin besoknya di MKG
510rb... COD siap gan.

emoticon-I Love Kaskus (S)
gan no hp nya mana??

gan minta nmr hapenya dong. ane udh pm yah. minat bgt ni.
emoticon-Cek PM
profile picture
Kaskus Maniac #8
Sori lupa nulis no hp nya..yg pasti di bwh 650k msh blm dpt emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Maniac #9
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Maniac #10
Met pagi emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Maniac #11
sore menjelang malam

emoticon-Sundul:
iseng nawar 700k
klo mau

sms ane
0896 5913 2902