comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Nokia Bluetooth Speaker with NFC Support MD-50W

profile picture
Aktivis Kaskus #1

Nokia Bluetooth Speaker with NFC Support MD-50W

Met tahun baru 2013 agan-agan semua..

Langsung aja.. Ane mo jual titipan temen

Nokia Bluetooth Speaker with NFC Support MD-50W

kondisi baru.. dapet hadiah beli handphone gan..

Spec nya..

  • Rich 360° Sound
  • Bluetooth Connection
  • 3.5 mm Audio Connector
  • Curved Design
  • Premium Aluminium Case


Fitur
- Terbuat dari lapisan aluminium berkualitas sehingga tampil elegan dan modern
- Speaker bertenaga dengan suara 360° untuk menghadirkan musik yang berkualitas ke seluruh ruangan
- Anda dapat menghubungkan speaker ini dengan koneksi Bluetooth atau menggunakan konektor 3.5 mm
- Dilengkapi dengan fitur NFC
- Dilengkapi dengan baterai BL-5C

Spesifikasi
- Konektifitas wireless : Bluetooth 2.1 + EDR
- Konektor : Micro USB charger connector, 3.5 mm Standard Audio Connector
- Frekuensi response : 20 - 20000 Hz
- Fitur Audio : 360° omnidirectional sound
- Baterai : BL-5C
- Dimensi : 11 x 12.4 x 11 cm
- Berat : 514 gram

foto nya

Nokia Bluetooth Speaker with NFC Support MD-50W


Nokia Bluetooth Speaker with NFC Support MD-50W


Open Harga : 1.000.000- Nego sepuas nya
Harga Cocok langsung bungkus
turun harga gan.. yg penting laku.. ga kepake jg di rumah
Kirim oke, rekber hayu, COD apalagi..
Lokasi Tangerang..
08174894281-dika

Sedikit Testimoni

Quote:Original Posted By strigoi
Bro, Barska nya mantaaap! Harga murah kualitas meriah dah hehehe....Cuman msh nunggu pesenan mounting 30mm nya. Abis itu siap nangkring di punggung HW80 dah emoticon-2 Jempol

RECOMMENDED SELLER

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By komenk55
emoticon-Recommended Seller buat Is44c
Sekali lagi emoticon-Recommended Seller
Dua kali beli barang cakep semua.. Tapi negonya gk seru.. Tipiiissss hehehe, tapi tetap bagus koq harganya emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By mutihey
RECOMMENDED SELLER!!

sorry ya gan baru isi testi emoticon-Big Grin
hasil translatetannya OKE kok, harga BERSAHABAT. bisa Negooo
soalnya kebetulan ane mahasiswa hehe.

Makasih ya gan, kapan kapan ane minta tolong lagi sama ente
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

Sukses gan lapaknya!


Quote:Original Posted By EricsSony
sori baru bisa ngasi testi ni gan, ane suka gaya terjemahan ente, sesuai ama yang ane butuhin, bahkan dalam masa trial ini, hasil transate-an sudah diterima tp bayar bisa belakangan, karena itu ane langsung bayar lebih, supaya proyek berikutnya ane ga usa repot2 ke atm lg, he3 sukses ya bro usaha translate-nya tunggu proyek translate berikutnya yg lg disusun, ok
Nokia Bluetooth Speaker with NFC Support MD-50W


Quote:Original Posted By rhisusardonikus
Tengkiuuu buatt agan is44c dengan jasa translate nya..

kerjasama yang baik walopun ane agak telat bayar nya hehe

ane RECOMENDED SELLER lah buat agan ini..

sukses buat usaha,,,

ohh iya, ane jadi langganan yah kalo ada jurnal lagi hehehe
emoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By andisagab
recommended seller gan...

silahkan dicoba


emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-I Love Indonesia



Quote:Original Posted By hewitte
Gan, numpang isi testi emoticon-Smilie

- service memuaskan gan dan hasilnya translate jg rapi. emoticon-Smilie
-orangnya asik buat diuber-uber deadline dan ga neko. emoticon-Smilie
- harga bisa nego lho (harga mahasiswa gt loh) emoticon-Malu (S)

RECOMMENDED SELLER banget deh emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol




profile picture
Aktivis Kaskus #2
sup sup
profile picture
Aktivis Kaskus #3
sup sup
profile picture
Aktivis Kaskus #4
sup sup
profile picture
Aktivis Kaskus #5
sup supe

profile picture
Aktivis Kaskus #6
sup sup
profile picture
Aktivis Kaskus #7
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Aktivis Kaskus #8
emoticon-Sundul Up
profile picture
Aktivis Kaskus #9
emoticon-Sundul Up
profile picture
Aktivis Kaskus #10
emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Aktivis Kaskus #11
emoticon-Belomatabelo
profile picture
Aktivis Kaskus #12
emoticon-Belomatabelo
Cek pm gan...
profile picture
Aktivis Kaskus #14
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #15
Sold..