alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL HIBAH BETINA ROTTWEILER 3thn

HIBAH BETINA ROTTWEILER 3thn

Gan sy mau Hibah / yg mau adopsi anjing rottweiller betina umur 3thn Januari skrg..ada tato dikuping non stambun lokasi di jakarta timur kampung rambutan..kondisi sehat bugar tidak ada cacat fisik, jinak (blon pernah gigit org) & blon pernah di pacak apa lagi melahirkan.. dicari yg benar2 utk merawat & pecinta anjing bukan untuk di JUAL by PM aja gan komunikasiya thx
NB: harap jangan tanya minta pic atau tanya yg aneh2 ya gan (keturunan/silsilahya) klo memang berminat utk adopsi pasti menerima apa adaya
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

...

Quote:Original Posted By bumiakar
Gan sy mau Hibah / yg mau adopsi anjing rottweiller betina umur 3thn Januari skrg..ada tato dikuping non stambun lokasi di jakarta timur kampung rambutan..kondisi sehat bugar tidak ada cacat fisik, jinak (blon pernah gigit org) & blon pernah di pacak apa lagi melahirkan.. dicari yg benar2 utk merawat & pecinta anjing bukan untuk di JUAL by PM aja gan komunikasiya thx
NB: harap jangan tanya minta pic atau tanya yg aneh2 ya gan (keturunan/silsilahya) klo memang berminat utk adopsi pasti menerima apa adaya


Gan, ane minat utk temenin rott jantan ane di puncak. Biar agan percaya, ane bs kirimin foto rott ane + boleh ditengok kpn pun. Ini no hp ane, 0818801771. Kl blh, pm no hp agan. Thx
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Tanya

Apa masih Ada gan? Klo Ada bolehkah sy mengajukan diri untuk Adobsi. Krn Rottweiler sy kemaren des mati krn tua Dan terkena leptos Bisa SMS sy klo berkenan di 02198902901. Terima kasih gan
Quote:Original Posted By bumiakar
Gan sy mau Hibah / yg mau adopsi anjing rottweiller betina umur 3thn Januari skrg..ada tato dikuping non stambun lokasi di jakarta timur kampung rambutan..kondisi sehat bugar tidak ada cacat fisik, jinak (blon pernah gigit org) & blon pernah di pacak apa lagi melahirkan.. dicari yg benar2 utk merawat & pecinta anjing bukan untuk di JUAL by PM aja gan komunikasiya thx
NB: harap jangan tanya minta pic atau tanya yg aneh2 ya gan (keturunan/silsilahya) klo memang berminat utk adopsi pasti menerima apa adaya


Gan msh ada ga?ane minat serius.
Pm aj