alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual (Rugi) Samsung Galaxy S III Replika cuma Rp. 550.000

Jual (Rugi) Samsung Galaxy S III Replika cuma Rp. 550.000 (Sold Out)

jadi ceritanya gini gan:
Kemarin tanggal 26 Jan 2013 ane mau jalan ma istri, tiba-tiba ada yang nawarin hp, keliatannya sih orang cina.
orang ini gak bisa bahas indonesia ma inggris, dia nawarin hp yang keliatannya menurut ane sih samsung Galaxy S III gan.
begitu dia nawarin ke ane dan ane mau cek dianya ga mau sebelum deal harga.
dia minta 1,5 juta ma ane gan terus ane tawar ja 1 juta, ane mau bli keliatannya dia butuh banget uang dan ane pun tergiur coz harga samsung S III mahal banget.
pas udah deal di 1,1juta ternyata yang dia kasih cuma handphonenya sama kabel data aja, secara ane mikirnya gpp yang penting tu hape dah ada di tangan ane. Setelah deal ane g langsung cek tapi ane masukkin ja ke tas dan mau di cek tar aja di rumah.
Setelah sampe rumah ane cek ternyata hapenya replika gan..,ane kena semprot ma istri ane, ya dah daripada ane rugi banyak makanya ane jual disini gan.
ane jual rugi deh barangkali ada yang minat dengan hape replika samsung Galaxy SIII-nya
bagi yang minat silahkan langsung sms ato telp ke 085770861261
bisa rekber, COD daerah antasari, BlokM ato Fatmawati ato transfer gan
Kelengkapan cuma hape sama kabel data aja gan
ini penampakannya gan di foto pake hape:
Jual (Rugi) Samsung Galaxy S III Replika cuma Rp. 550.000

Jual (Rugi) Samsung Galaxy S III Replika cuma Rp. 550.000

Jual (Rugi) Samsung Galaxy S III Replika cuma Rp. 550.000

untuk speknya bisa dilihat di bawah ini:

Spesifikasi :
- Full Touchscreen
- Tampilan Menu dan Widget ala Android
- Bluetooth
- Single SIM Card GSM
- Radio
- Games
- Video dan MP3 Players
- Camera Depan dan Belakang VGA
- GPRS/EDGE
- Support Micro SD
- NO ANDROID, NO WIFI, NO AMOLED SCREEN

Perlengkapan :
- HP
- Baterai 1
- Kabel Data

SOLD OUT
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By dhensuy
jadi ceritanya gini gan:
Kemarin tanggal 26 Jan 2013 ane mau jalan ma istri, tiba-tiba ada yang nawarin hp, keliatannya sih orang cina.
orang ini gak bisa bahas indonesia ma inggris, dia nawarin hp yang keliatannya menurut ane sih samsung Galaxy S III gan.
begitu dia nawarin ke ane dan ane mau cek dianya ga mau sebelum deal harga.
dia minta 1,5 juta ma ane gan terus ane tawar ja 1 juta, ane mau bli keliatannya dia butuh banget uang dan ane pun tergiur coz harga samsung S III mahal banget.
pas udah deal di 1,1juta ternyata yang dia kasih cuma handphonenya sama kabel data aja, secara ane mikirnya gpp yang penting tu hape dah ada di tangan ane. Setelah deal ane g langsung cek tapi ane masukkin ja ke tas dan mau di cek tar aja di rumah.
Setelah sampe rumah ane cek ternyata hapenya replika gan..,ane kena semprot ma istri ane, ya dah daripada ane rugi banyak makanya ane jual disini gan.
ane jual rugi deh barangkali ada yang minat dengan hape replika samsung Galaxy SIII-nya
bagi yang minat silahkan langsung sms ato telp ke 085770861261
bisa rekber, COD daerah antasari, BlokM ato Fatmawati ato transfer gan
Kelengkapan cuma hape sama kabel data aja gan
ini penampakannya gan di foto pake hape:
Jual (Rugi) Samsung Galaxy S III Replika cuma Rp. 550.000

Jual (Rugi) Samsung Galaxy S III Replika cuma Rp. 550.000

Jual (Rugi) Samsung Galaxy S III Replika cuma Rp. 550.000

untuk speknya bisa dilihat di bawah ini:

Spesifikasi :
- Full Touchscreen
- Tampilan Menu dan Widget ala Android
- Bluetooth
- Single SIM Card GSM
- Radio
- Games
- Video dan MP3 Players
- Camera Depan dan Belakang VGA
- GPRS/EDGE
- Support Micro SD
- NO ANDROID, NO WIFI, NO AMOLED SCREEN

Perlengkapan :
- HP
- Baterai 1
- Kabel Data


emoticon-Sundul Up
Alhamdulillah Sold Out