comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL CROSS A10 MURAAAHH....

CROSS A10 MURAAAHH....

harga


:sundul sembari ngopi..
ayo di tawar gan..

yg sms ke nomer ane nnt malam br ane balas ,hp ane ketingalan di rumah gan emoticon-Malu
habis makan siang emoticon-Sundul Gan (S) lg
emoticon-Sundul Up malam mau tdr
ayo gan di tawar...

sembari makan siang emoticon-Sundul Up
bisa rekber gan, ane minat nih
Quote:Original Posted By sety79
bisa rekber gan, ane minat nih


ane prepare cod dulu gan emoticon-Malu
emoticon-Sundul Up malam
udah ada yg ajakin cod an hari sabtu..kasih kabar ya gan kalau jd..
profile picture
Kaskus Addict #11
semoga jadi tu org yg cod hari sabtu. ni gw yg punya nomer 087783144356
Quote:Original Posted By vickyarie
semoga jadi tu org yg cod hari sabtu. ni gw yg punya nomer 087783144356

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ia gan klo gak jd biar ane pake sendiri aja lah ganemoticon-Malu
gopek gan gimana? Cod an di grand pasar minggu 88cemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak agan aja di timor leste gimana CODan sm ane
gimana gan lancar jaya kah di sana ?
Quote:Original Posted By yantodeewo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak agan aja di timor leste gimana CODan sm ane
gimana gan lancar jaya kah di sana ?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aman terkendali ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak. gimana gan gopek bisa ngak gan??emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By dawoxs

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aman terkendali ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak. gimana gan gopek bisa ngak gan??emoticon-No Hope


kalau sama agan 1jt ane lepas gan belom ongkir ya..itung2 agan ketipu sm ane.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up yg ngajakin CODan di sekitaran stasiun ps minggu gak ada kabar jd cancel aja ya gan... emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul emoticon-Sundul sembari nonton n"casle vs chelsea
PM in net nya gan....emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By beyung
PM in net nya gan....emoticon-Bingung (S)


cek emoticon-Cek PM (S)